Filter
PhD
Taiwan Hsinchu Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Temukan Program PhD di Rekayasa Energi 2019 di Amerika Hsinchu di Taiwan

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

rekayasa energi adalah program akademik yang mengajarkan siswa dasar-dasar ekstraksi sumber daya alam, peraturan layanan listrik dan manajemen fasilitas. Belajar teknik energi dapat menyebabkan karir di bidang energi terbarukan, seperti pembangkit listrik tenaga air atau angin, atau sumber daya alam.

Taiwan (Cina Tradisional: 台湾 atau 台湾, Cina Sederhana: 台湾 tai wan) adalah bangsa yang merupakan rumah bagi lebih dari 23 juta orang dan merupakan salah satu tempat paling padat penduduknya di dunia. Yang paling bergengsi universitas Universitas Nasional Taiwan.

Taoyuan adalah sebuah kota kecil di Taiwan dan dilengkapi dengan fasilitas akademik. Ini memiliki pusat akademik modern dan tuan rumah salah satu universitas terbaru di Taiwan disebut Chang Gung University. Universitas ini memiliki spesialisasi pada teknologi dunia baru dan pendidikan komputer.

Minta Informasi Studi Doktorat di Rekayasa Energi di Amerika Hsinchu di Taiwan 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Rekayasa Energi, Hsinchu

Gelar
Lokasi
Taiwan
Hsinchu
Jenis studi
Kecepatan
Opsi lain dalam bidang studi ini:
National Central University

Misi lembaga ini adalah untuk menumbuhkan siswa dengan pengetahuan dan kemampuan untuk menjadi baik insinyur energi profesional atau peneliti. Tiga bidang utama penelitia ... [+]

Misi lembaga ini adalah untuk menumbuhkan siswa dengan pengetahuan dan kemampuan untuk menjadi baik insinyur energi profesional atau peneliti. Tiga bidang utama penelitian sepenuhnya dikembangkan dan didukung oleh proyek "Mengembangkan Pertama-Class Universitas dan Tingkat Atas Pusat Penelitian (MOE)," beberapa proyek penting dari "Sains dan Teknologi Nasional Program-Energi (NSC)" dan beberapa industri terkait .

Main Penelitian Area:

energi hijau: komponen fotovoltaik dan sistem, energi angin, energi biomassa, MOCVD. penyimpanan energi: membran pertukaran proton dan sel bahan bakar oksida padat, teknologi yang berkaitan dengan baterai lithium dan penyimpanan hidrogen. hemat energi: LED, penukar panas, pendingin dan udara-pengkondisian, teknologi green building. pengurangan karbon berkelanjutan bersih gasifikasi batubara dan menangkap CO2 teknologi. Persyaratan Wisuda ... [-]
Taiwan Hsinchu
September 2019
Inggris
Penuh waktu
Paruh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia