PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Program PhD Rekayasa Energi di Cina 2019

Sebuah PhD atau Doctor of Philosophy adalah gelar pascasarjana akademik diberikan oleh universitas. Setelah seseorang mencapai PhD ia mungkin sering disebut sebagai dokter.

Individu yang berdedikasi untuk lingkungan dan menikmati ilmu pengetahuan dan teknologi mungkin tertarik dalam mempelajari teknik energi. wilayah studi ini memberikan siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mengelola fasilitas energi, mengambil sumber daya alam dengan baik dan mengembangkan teknologi yang mengarah ke sumber energi berkelanjutan.

Cina pendidikan tinggi selama beberapa tahun telah terpilih sebagai salah satu yang terbaik di antara negara-negara Asia. Negara ini memiliki lebih dari 150 baik negeri maupun swasta yang dimiliki universitas distribusi di seluruh provinsi di cina. Para pendidikan tinggi berbasis riset.

Program-Program Doktorat Rekayasa Energi Unggulan di Cina 2019

3 Hasil dalam Rekayasa Energi, China Filter

gelar dokter dalam ilmu energi nuklir dan rekayasa

Harbin Engineering University (HEU)
Kampus Penuh waktu September 2019 China Harbin

Ini Energi Nuklir Sains dan Teknik khusus didirikan pada tahun 2000. Tujuan khusus pelatihan ini adalah mahasiswa pascasarjana untuk menjadi bakat profesional tingkat tinggi, penguasaan teori dasar tentang Insinyur-fisika Nuklir Thermo dan ...

PhD dalam Teknik Pengembangan Lapangan Migas

China University of Petroleum
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2019 China Beijing

Teknik Pengembangan Lapangan Migas adalah disiplin yang bertujuan untuk memahami sifat dasar reservoir minyak dan gas bumi dan hukum aliran minyak dan gas di media berpori, membangun sistem perpindahan yang efektif untuk mengembangkan ladang minyak dan gas dengan baik dan mengekstrak minyak. dan gas ke permukaan tanah secara ekonomi.

PhD di Oil and Gas Well Engineering

China University of Petroleum
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2019 China Beijing

Sumur minyak dan gas adalah saluran fisik dan informasi dalam eksplorasi dan pengembangan sumber daya minyak dan gas bawah tanah. Jurusan Teknik Perminyakan dan Migran bertujuan untuk menyelidiki pengetahuan yang berkaitan dengan konstruksi (pengeboran dan penyelesaian), pengukuran, penggunaan dan pemeliharaan sumur, yang menuntut kombinasi teknologi dan manajemen anggaran sintetis.