PHDSTUDIES

Temukan Program PhD di Rekayasa Energi di Amerika Utara 2020

Sebuah gelar Doctor of Philosophy, Ph.D pendek adalah gelar yang lebih tinggi akademik diperoleh dalam berbagai bidang, menandakan kepentingan utama dan prestasi dalam penelitian.

rekayasa energi adalah bidang manufaktur yang mengacu pada produksi dan distribusi kekuasaan dan listrik. Mereka yang mempelajari rekayasa energi menggunakan model matematika untuk menentukan lokasi produksi energi potensial, melakukan eksperimen laboratorium untuk memahami proses rekayasa dan memeriksa peralatan untuk memastikan kepatuhan regulasi.

Amerika Serikat yang biasa disebut Amerika Serikat, adalah sebuah republik federal yang terdiri dari lima puluh negara bagian dan distrik federal. 48 negara bagian yang bersebelahan dan distrik federal Washington, DC berada di pertama Amerika Utara antara Kanada dan Meksiko. Negara bagian Alaska adalah di barat laut Amerika Utara, barat Kanada dan timur Rusia melintasi Selat Bering, dan negara bagian Hawaii adalah negara kepulauan di Pasifik pertengahan Utara. Negara ini juga memiliki lima penduduk dan sembilan wilayah berpenghuni di Pasifik dan Karibia.

Bandingkan Gelar Doktoral di Rekayasa Energi di Amerika Utara 2020

2 Hasil dalam Rekayasa Energi, Amerika Utara Filter

Ph.D. di Teknik Mesin dan Energi

University of North Texas College of Engineering
PhD
Januari 2020
<
Penuh waktu
<
4 tahun
Inggris
Kampus

Program doktoral Teknik Mesin dan Energi di University of North Texas menawarkan kesempatan untuk mempelajari pengetahuan dasar dan terapan yang kompatibel dengan teknik mesin ...

Baca terus

Ph.D. dalam Rekayasa - Penekanan Sistem Energi

University of Georgia - College of Engineering
PhD
September 2020
Inggris
Kampus

Menyediakan energi berkelanjutan untuk populasi dunia yang berkembang pesat adalah tantangan besar abad ke-21. Pembangkit listrik dan emisi lingkungan adalah masalah teknis, s ...

Baca terus