PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Program PhD Rekayasa Energi di Amerika Serikat 2019

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Individu yang berdedikasi untuk lingkungan dan menikmati ilmu pengetahuan dan teknologi mungkin tertarik dalam mempelajari teknik energi. wilayah studi ini memberikan siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mengelola fasilitas energi, mengambil sumber daya alam dengan baik dan mengembangkan teknologi yang mengarah ke sumber energi berkelanjutan.

Amerika Serikat merupakan negara besar di Amerika Utara, sering disebut sebagai "USA ", yang "AS ", yang "Amerika Serikat ", "America ", atau hanya "yang Negara ". Perguruan tinggi Amerika yang didanai oleh "kuliah " dibebankan kepada siswa, yang seringkali cukup mahal, sangat umum mencapai ke puluhan ribu dolar per tahun.

Gelar Doktorat Rekayasa Energi Rangking Teratas di Amerika Serikat 2019

2 Hasil dalam Rekayasa Energi, Amerika Serikat Filter

Ph.D. dalam Rekayasa - Penekanan Sistem Energi

University of Georgia - College of Engineering
Kampus September 2019 Amerika Serikat Athens

Menyediakan energi berkelanjutan untuk populasi dunia yang berkembang pesat adalah tantangan besar abad ke-21. Pembangkit listrik dan emisi lingkungan adalah masalah teknis, sosial dan politik yang memengaruhi ekonomi dan lingkungan pada skala lokal, nasional, dan global.

Ph.D. di Teknik Mesin dan Energi

University of North Texas College of Engineering
Kampus Penuh waktu 4 tahun Januari 2020 Amerika Serikat Denton

Program doktoral Teknik Mesin dan Energi di University of North Texas menawarkan kesempatan untuk mempelajari pengetahuan dasar dan terapan yang kompatibel dengan teknik mesin, energi terbarukan, pemodelan energi, manufaktur, dan bahan bakar fosil.