PhD

Temukan 919 Program PhD 2017

Doktor

PhD, atau Doctor of Philosophy, mengacu pada gelar pascasarjan yang diberikan pada kandidat yang telah menyelesaikan program universitas. Ada berbagai macam disipilin di mana kandidat dapat meraih sebuah PhD dan berbagai program di seluruh dunia yang menawarkan pendidikan berkualitas yang difasilitasi oleh fakultas yang ahli di bidangnya. Program PhD menyiapkan kandidatnya untuk karir di akademisi, penelitian, pemerintahan, atau industri.


Persyaratan di dalam program PhD bervariasi tergantung pada negara, universitas, dan programnya. Kebanyakan program Ph mengharuskan gelar magister, namun beberapa akan menerima kandidat dengan hanya gelar sarjana. Kebanyakan program PhD memakan waktu minimal 3 hingga 4 tahun untuk diselesaikan dan membutuhkan kombinasi antara perkuliahan dan penelitian, dan lainnya akan mengharapkan kandidat untuk mengajar kuliah sarjana juga menulis publikasi. Bagian besar dari program PhD terletak di dalam penelitian asli kandidat yang mengarah pada tesis atau disertasi yang memiliki kualitas tinggi untuk dipublikasikan, yang memberikan kontribusi signifikan pada bidangnya, dan harus kandidat presentasikan dan dipertahankan dihadapan panel ahli.


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai pilihan untuk program PhD, Jelajahi opsi di bawah ini atau persempit pencarian Anda menggunakan kotak di atas. 

Baca terus

PhD, Kepemimpinan: Kurikulum Dan Pengajaran

Concordia University Chicago
Kampus Penuh waktu 4 tahun October 2017 Amerika Serikat Chicago

program doktor Concordia University Chicago dalam kepemimpinan dengan konsentrasi di kurikulum dan pengajaran bagi guru yang ingin mengejar program sebagai pendidik dan sarjana mempersiapkan peran kepemimpinan di sekolah umum atau swasta. [+]

Gelar PhD 2017. PhD, Kepemimpinan: Kurikulum dan Instruksi program doktor Concordia University Chicago dalam kepemimpinan dengan konsentrasi di kurikulum dan pengajaran bagi guru yang ingin mengejar program sebagai pendidik dan sarjana mempersiapkan peran kepemimpinan di sekolah umum atau swasta. Program ini mengembangkan ahli pendidikan yang dapat merancang, melaksanakan, mengevaluasi dan mengelola program kurikulum dan pengajaran di K-12 sekolah. Tujuan Pembelajaran Mengembangkan kemampuan untuk penelitian dan pemikiran kritis di bidang kurikulum dan pengajaran, dengan pengetahuan teoritis dan praktis. Mengembangkan kompetensi dalam evaluasi kurikulum, pengembangan dan pemetaan. Meningkatkan pemahaman dalam proses belajar mengajar. Membangun latar belakang profesional yang kuat di bidang yang terkait dengan kurikulum dan pengajaran. Dukungan dan memimpin reformasi dan perubahan upaya yang terkait dengan pengembangan guru di sekolah-sekolah. kursus yang akan membantu dalam memfasilitasi eksplorasi, diskusi dan pemahaman tentang tantangan dan kemungkinan pendidikan guru. Persyaratan Course Akademik Persyaratan: gelar sarjana dan gelar master dari setara US, lembaga regional terakreditasi Saat Graduate Record Ujian (GRE) atau Miller Uji Analogi skor (tes diambil dalam tiga tahun sebelumnya) Kemahiran Bahasa Inggris: IELTS: minimal 6.0 atau TOEFL: minimum 60 (internet-based) atau Michigan Test: minimum 85 skor tes resmi harus disediakan. siswa internasional yang telah mendapatkan gelar yang lebih tinggi dari lembaga terakreditasi di Amerika Serikat, atau siswa dari berbahasa Inggris universitas internasional (di mana bahasa pengantar adalah bahasa Inggris) tidak perlu menyerahkan skor bahasa Inggris. Dokumen lain: Lengkap dan ditandatangani aplikasi pernyataan tujuan Menulis sampel: Menyerahkan kertas dari program master anda yang menunjukkan kemampuan Anda untuk menulis secara ilmiah pada tingkat khas kerja lulusan. Sampel ini harus mendekati, tetapi tidak melebihi lima halaman panjang resume profesional menunjukkan pengalaman masa lalu: setidaknya dua tahun sukses mengajar / pengalaman administrasi Salinan transkrip resmi Fotokopi paspor evaluasi transkrip asing * Dua surat rekomendasi Bukti kemampuan berbahasa Inggris Deklarasi keuangan / bank statement / jaminan keuangan [-]

PhD Sendiri Mondar-mandir Dalam Manajemen Bisnis Internasional

ISM - International School of Management
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun September 2017 Perancis Paris Afrika Selatan Cape Town Brasil Sao Paulo India Delhi China Shanghai Amerika Serikat New York lebih dari + 11

ISM PhD dalam Manajemen Bisnis Internasional mempersiapkan berpengalaman dan profesional bisnis yang sangat termotivasi untuk memulai karir instruksi terlibat dan penelitian asli dalam akademisi [+]

Self-paced PhD dalam Manajemen Bisnis Internasional

The Doctor of Philosophy Program (PhD) dirancang untuk dua jenis kandidat: eksekutif bisnis yang berpengalaman yang ingin "untuk memberikan sesuatu kembali" dan membantu dalam pengembangan pemimpin bisnis masa depan dengan menjadi pendidik yang efektif; dan guru inovatif dan / atau peneliti bertekad untuk membuat dampak dengan berkontribusi terhadap pengetahuan tubuh dalam disiplin ilmu yang mereka pilih. Kandidat PhD belajar untuk membuat perbedaan melalui menulis, berbicara, mengajar, meneliti, konsultasi, dan melakukan usaha kewirausahaan.

Program ini menekankan pemahaman tentang manajemen seperti yang dipraktekkan dan diinterpretasikan seluruh organisasi, sektor, dan budaya. Setiap calon mengembangkan penelitian dan pengajaran keterampilan untuk menghasilkan dan mendorong perspektif baru pada praktek manajemen. Hal ini dirancang untuk menekankan kepemimpinan kurikuler dan untuk fokus pada penelitian terapan dan teoritis yang meningkatkan instruksi dan hasil pendidikan.... [-]


PhD Dalam Akuntansi Dan Keuangan

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu July 2017 Britania Raya Durham

Selama beberapa tahun terakhir penelitian kami telah diterbitkan dalam berbagai jurnal kualitas. Subjek termasuk pelaporan keuangan dan pengungkapan, kualitas audit, tata kelola perusahaan, struktur kepemilikan perusahaan, akuntan publik, akuntansi manajemen, akuntansi sosial dan lingkungan, profesi akuntansi, sejarah akuntansi, akuntansi dan keuangan Islam dan pendidikan akuntansi. [+]

Gelar PhD 2017. PhD adalah gelar akademik tertinggi dan sebagai lulusan Durham seperti dalam permintaan untuk posting akademik di universitas terkemuka dan sekolah bisnis top; untuk bisnis dan manajemen konsultasi dalam perdagangan dan industri; dan untuk peran manajemen senior dalam organisasi sektor swasta dan lembaga pemerintah. Apapun tujuan Anda, PhD Durham memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan teori akademis yang ketat dengan penelitian untuk mempengaruhi dunia bisnis dan membuat kontribusi yang unik untuk bidang studi. Ini menarik siswa yang luar biasa dari kaliber tertinggi, dan dalam hubungannya dengan ulama internasional yang terkenal untuk penelitian mereka dan berpikir kepemimpinan, program PhD di Universitas Durham Business School adalah menantang dan merangsang. Sebagai bagian dari komunitas riset yang dipimpin hidup dan menyambut kami, Anda akan bekerja bersama fakultas beragam mahasiswa penelitian dan akademisi internasional untuk mengembangkan perintah kritis subjek Anda. Anda akan mengembangkan keterampilan tingkat tinggi analisis dan penilaian, dapat menggunakan berbagai metodologi penelitian, dan akan bekerja secara independen. Sebagai Landscape Keuangan bergeser, kami sedang mencari cara untuk Selama beberapa tahun terakhir penelitian kami telah diterbitkan dalam berbagai jurnal kualitas. Subjek termasuk pelaporan keuangan dan pengungkapan, kualitas audit, tata kelola perusahaan, struktur kepemilikan perusahaan, akuntan publik, akuntansi manajemen, akuntansi sosial dan lingkungan, profesi akuntansi, sejarah akuntansi, akuntansi dan keuangan Islam dan pendidikan akuntansi. Kami juga mencari untuk meningkatkan pemahaman tentang interaksi sosial, ekonomi dan politik yang timbul melalui praktik akuntansi dan audit. Dan, melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka, kami menutup celah yang telah muncul antara penelitian akuntansi akademik dan dunia nyata praktek akuntansi. Staf Omneya Abdelsalam Profesor Akuntansi & Keuangan Islam Carol Adams Profesor Akuntansi Danny Chow Dosen Akuntansi Gavin D'Northwood Senior Pengajaran Fellow Akuntansi, MSc Akuntansi Direktur Program Rob Dixon Profesor Akuntansi Manajemen Laurence Ferry Dosen Senior Akuntansi Stuart Hijau Pengajaran Fellow di Akuntansi Anne Balai Pengajaran Fellow - Akuntansi Terry Harris Pengajaran Fellow di Akuntansi Nor Kadir Pengajaran Fellow di Akuntansi Francine Le Saint Pengajaran Senior Fellow di Akuntansi Jan (Sarah) Loughran Senior Pengajaran Fellow di Akuntansi dan Employability Co-ordinator David McCollum-Oldroyd Kepala Departemen Akuntansi Tom Mclean Dosen Senior Akuntansi Amir Michael Senior Pengajaran Fellow Akuntansi / Course Director BSc Akuntansi Anthony Miller Dosen Akuntansi Beth Picton Senior Pengajaran Fellow di Akuntansi Riham Rizk Senior Pengajaran Fellow di Akuntansi Profesor Slack Richard Akuntansi John Zhang Dosen Akuntansi PhD: Ambil langkah berikutnya Kami memiliki dua intake setiap tahun, pada bulan Oktober dan Januari. Menutup tanggal untuk aplikasi adalah: Januari 2017 asupan: 31 Oktober 2016 Oktober 2017 asupan: 31 Juli 2017 Untuk PhD Studi Terpadu (full time) ada satu asupan per tahun pada bulan Oktober. Tanggal penutupan adalah 31 Juli. Apa yang harus saya pertama? Persyaratan bahasa Inggris: Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda akan perlu IELTS 7.0 (tidak ada unsur di bawah 6,5) atau Pearson Test Bahasa Inggris Keseluruhan Skor 70 + (ada elemen di bawah 62). Harap dicatat bahwa ini dapat menjadi tidak lebih dari 2 tahun pada bulan program dijalankan, misalnya. untuk program dimulai pada bulan Oktober 2014 IELTS atau PTE uji harus diambil di atau setelah Oktober 2012). Informasi lebih lanjut tentang tes diterima. Untuk siswa UK: Sebuah gelar Master, biasanya dengan tanda minimal 65% dalam disertasi Masters Anda. Untuk siswa non-UK: Sebuah gelar yang setara dengan Master UK. Anda juga harus menyelesaikan dan lulus (pada tingkat setara dengan setidaknya 65%) modul disertasi. Periksa daftar lengkap kualifikasi setara. Adalah penting bahwa kepentingan penelitian umum Anda cocok dengan setidaknya satu anggota staf akademik kami. Untuk informasi tentang berbagai keahlian dan pengalaman dari fakultas akademik kami dan rincian kepentingan penelitian mereka, melihat orang kami. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang menemukan seorang supervisor potensial, kami senang untuk membantu. Silakan berhubungan dengan Tim Penerimaan Research. Proses aplikasi Aplikasi yang sukses didasarkan pada kemampuan Anda untuk memenuhi persyaratan masuk, proposal penelitian dan kapasitas Sekolah untuk memberikan pengawasan yang relevan untuk penelitian Anda. proses penerimaan kami mengikuti tiga tahap: Tahap Satu Pastikan bahwa: Anda memenuhi persyaratan masuk kami (di atas) Anda dapat memenuhi persyaratan keuangan program Anda memiliki proposal penelitian Anda siap. Tahap Dua Aplikasi harus dibuat dengan menggunakan formulir aplikasi on-line. Anda akan diminta untuk informasi berikut: kualifikasi akademik dan karir to date garis besar kepentingan penelitian Anda nama dan alamat dari dua wasit akademik dukungan khusus kebutuhan Anda mungkin memiliki (lihat Disability Support) Perguruan Tinggi yang Anda pilih. (Jika Anda ingin membaca untuk program penuh-waktu Anda harus menjadi anggota salah satu Sekolah Tinggi kami serta diterima oleh departemen. Dokumen-dokumen berikut juga harus disampaikan secara online sebagai bagian dari aplikasi Anda. Tanpa dokumen-dokumen ini aplikasi Anda tidak dapat diproses: proposal penelitian dari 1500-2000 kata. Silahkan mengajukan proposal Anda dalam bagian dari aplikasi online berjudul 'Pengalaman yang relevan lainnya'. Namun, jika proposal penelitian Anda berisi tabel atau persamaan, silakan upload dokumen Anda melalui bagian 'dokumen pendukung' di bawah 'Beasiswa / Lainnya'. Rekomendasi menulis proposal penelitian. Sebuah abstrak 300-500 kata memberikan ringkasan Proposal Penelitian Salinan sertifikat derajat diberikan (hingga 3 dapat upload) Salinan transkrip modul belajar (hingga 3 dapat upload) Bukti kemampuan bahasa Inggris (di mana ini bukan bahasa pertama Anda) referensi dua, salah satu yang harus akademik. (Surat referensi harus dikirim melalui email langsung kepada kami oleh wasit Anda menggunakan formulir referensi download.) Download formulir referensi Anda Vitae Kurikulum. Jika Anda memiliki masalah melampirkan dokumen pendukung untuk aplikasi online Anda, Anda dapat email kepada kami. Tahap Tiga Kami akan memproses aplikasi Anda berdasarkan semua informasi yang tersedia dan biasanya akan membiarkan Anda tahu keputusan kami dalam waktu empat sampai enam minggu. Dalam keadaan tertentu kita mungkin perlu untuk meminta informasi lebih lanjut. Sebuah aplikasi yang sukses akan dikirim ke Durham University Student Recruitment dan Penerimaan Office (SRAO) dengan rekomendasi untuk persetujuan. (Kami akan menghubungi Anda langsung jika kita tidak dapat merekomendasikan aplikasi Anda untuk persetujuan.) The SRAO bertanggung jawab untuk menyetujui semua aplikasi pascasarjana. Anda harus menyadari bahwa persetujuan oleh SRAO tidak formalitas dan bahwa dalam beberapa kasus di mana kita dianjurkan persetujuan, SRAO akan mampu mendukung ini. Sampai Anda menerima tawaran dari Perekrutan dan Penerimaan Kantor Mahasiswa, Anda belum menerima tawaran resmi dari tempat. [-]

PhD Dalam Filsafat Asia Dan Budaya

California Institute of Integral Studies
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2017 Amerika Serikat San Francisco

PhD terdiri dari 36 unit semester kursus, ditambah dua ujian komprehensif dan disertasi. Kursus ini terdiri dari dua belas unit dalam program ini, dua belas unit di pilihan bertema Asia, dan dua belas unit di pilihan umum. [+]

Itu Filosofi dan Budaya Asia doktor menawarkan studi intensif dalam tradisi spiritual dan filosofis dari Asia Selatan, Cina, dan daerah Himalaya, baik sehubungan dengan konteks klasik dan kontemporer. PhD terdiri dari 36 unit semester kursus, ditambah dua ujian komprehensif dan disertasi. Kursus ini terdiri dari dua belas unit dalam program ini, dua belas unit di pilihan bertema Asia, dan dua belas unit di pilihan umum. Lulusan program PhD kami diharapkan untuk: 1. Membuat kontribusi asli dan substantif dengan disiplin agama atau filsafat Asia. Berpikir secara mandiri untuk mengembangkan pertanyaan, konsep, dan metodologi. Mengidentifikasi peluang penelitian baru dalam bidang ini. Merefleksikan secara kritis atas sejarah, prinsip, dan tradisi di lapangan utama mereka. Terus mengikuti kemajuan saat ini dalam bidang ini dan bidang terkait. 2. Menunjukkan penelitian dan penulisan lanjutan keterampilan Mensintesis pengetahuan yang ada, mengidentifikasi dan mengakses sumber daya yang tepat dan sumber informasi yang relevan dan kritis menganalisis dan mengevaluasi temuan mereka sendiri dan orang lain. Aplikasi master metodologi yang ada penelitian, teknik, dan keterampilan teknis. Memahami berbagai masalah dalam pendekatan perbandingan agama dan filsafat. Menunjukkan kemampuan untuk menulis tentang ide-ide yang kompleks dan penelitian secara profesional dan bernuansa. 3. Menunjukkan komitmen untuk partisipasi dalam komunitas ulama. Menunjukkan komitmen untuk pengembangan profesional pribadi melalui keterlibatan dalam masyarakat profesional, publikasi, dan mode transfer pengetahuan lainnya. Menunjukkan komitmen untuk mendukung dan mempromosikan belajar melalui pengajaran, penyelidikan kolaboratif, atau praktek profesional. 4. Menunjukkan kemampuan untuk menempatkan beasiswa dalam hubungan dengan transformasi sosial dan pribadi. Menempatkan diri dalam hubungan untuk bekerja dan berbagai perspektif. Membangun semangat internal dan visi menuju karir eksternal dan tindakan 5. Menunjukkan keterampilan profesional. Mematuhi standar etika dalam disiplin dan dalam kaitannya dengan masyarakat yang diteliti. Dengar, memberi, dan menerima umpan balik secara efektif. Berkomunikasi dengan gaya yang sesuai dengan disiplin dan pengaturan. Tepat menggunakan media untuk penyebaran pekerjaan. PhD Bahasa Rekomendasi Mahasiswa PhD mungkin diperlukan untuk menunjukkan kemahiran dalam satu bahasa asing jika dipandang penting untuk penelitian disertasi mahasiswa. Kemahiran bahasa dapat ditunjukkan oleh lulus dua tahun tentu saja bekerja dalam studi bahasa, atau belajar bahasa tambahan tergantung pada topik disertasi. [-]

Organisasi Dan Kepemimpinan (Ed.D.)

University of San Francisco - School of Education
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 5 tahun August 2017 Amerika Serikat San Francisco lebih dari + 1

Doktor Pendidikan (Ed.D.) dalam Organisasi dan Kepemimpinan adalah program yang unik bagi para profesional yang melihat diri mereka sebagai pemimpin pendidikan mentransformasikan organisasi mereka melalui perspektif pembelajaran bekerja. [+]

Gelar PhD 2017. Mempersiapkan pemimpin yang melayani sekolah, masyarakat dan lembaga-lembaga sosial, pemerintah, dan lembaga-lembaga non-profit di dunia regional dan internasional. Itu Doktor Pendidikan (Ed.D.) dalam Organisasi dan Kepemimpinan adalah program yang unik bagi para profesional yang melihat diri mereka sebagai pemimpin pendidikan mentransformasikan organisasi mereka melalui perspektif pembelajaran bekerja. Rincian Program Itu Organisasi dan Kepemimpinan (O & L) Program Doktor terdiri dari 60 kredit studi di luar gelar master dan memuncak dalam penyelesaian disertasi doktor. PROGRAM PENGIRIMAN Untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang bekerja, program ini mengikuti jadwal kelas akhir pekan alternatif yang mengadakan sembilan kali satu semester (Jumat malam dan sepanjang hari Sabtu). "Ukuran dan struktur program yang menarik bagi saya, orang tua profesional dan bekerja, dan saya tertarik dengan peluang yang ada untuk membentuk ikatan yang kuat dan bekerja sama dengan rekan-rekan saya dan instruktur. Saya yakin bisa mengatakan bahwa harapan terbesar saya telah dipenuhi. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian ke luar negeri, berpartisipasi dalam pengalaman belajar, membangun hubungan dekat, dan bekerja dengan para sarjana yang berdedikasi dan fenomenal profesor berbakat dan sangat termotivasi. "- Demerris R. Brooks-Immel, O & L Ed.D. Lulusan Hasil Pembelajaran Organisasi dan Kepemimpinan Program Hasil Pembelajaran: Program ini membawa siswa sebelum kontinum pengetahuan baru dan pemahaman yang mencerminkan teori saat ini, penelitian, dan praktek-praktek inovatif. Program ini melengkapi siswa untuk menerapkan prinsip-prinsip teori kepemimpinan dalam berbagai pengaturan untuk secara efektif memimpin individu dan organisasi untuk sukses. Program ini melengkapi siswa untuk memilih, melaksanakan, dan mengelola metodologi kepemimpinan yang tepat untuk memenuhi individu, kelompok, dan kebutuhan organisasi di K-12 melalui pendidikan yang lebih tinggi, nirlaba, dan pengaturan nirlaba. Program ini melengkapi siswa untuk memanfaatkan dan melakukan penelitian untuk mengevaluasi dan meningkatkan proses organisasi. Menciptakan pemimpin yang mampu memeriksa secara kritis organisasi dalam rangka untuk mempromosikan hasil yang adil. Foster advokasi untuk keadilan sosial dengan kesadaran sekitar pengalaman dan tantangan yang dihadapi kelompok historis kurang terwakili. Memahami dan menerapkan penelitian untuk masalah praktek. Mengembangkan pemimpin yang reflektif diri dari praktek mereka dan implikasinya bagi keadilan sosial dan keadilan. The Organisasi dan Kepemimpinan Program Hasil Belajar Mahasiswa: Lulusan akan memperoleh pengetahuan, pemahaman, alat dan keterampilan yang diperlukan untuk mengambil peran kepemimpinan dalam organisasi di tingkat lokal, negara bagian, nasional dan internasional. Lulusan akan memiliki pemahaman tentang metode penelitian dan menunjukkan kompetensi untuk terlibat dalam beasiswa ketat. Lulusan akan dapat berhubungan teori ke praktek dan menunjukkan sintesis pengetahuan maju dengan meningkatkan organisasi. Lulusan akan telah mengadopsi kebiasaan refleksi pribadi dan ilmiah yang meneliti praktek profesional dan menyebabkan pembaharuan sistemik. Karir Lulusan program doktor O & L adalah pendidik yang bekerja dalam kepemimpinan, manajemen, penelitian, dan semua tingkat pengajaran di bidang pendidikan, bisnis, kesehatan, pemerintah, konsultan, dan pengaturan profit dan non-profit. Contoh pilihan karir meliputi: Administrasi Pendidikan Tinggi Profesor Universitas Konsultan Manajemen Peneliti Terapan Pokok Pengawas Sumber keuangan Bantuan, negara, dan sumber daya federal keuangan universitas yang tersedia sebagai dana untuk baru mengakui dan saat USF School of Education. Dalam rangka untuk mengimbangi biaya kuliah pascasarjana pendidikan, banyak sekolah kursus Pendidikan yang ditawarkan di sore hari dan malam, dan / atau bolak akhir pekan. Kebanyakan siswa menemukan mereka dapat mempertahankan pekerjaan penuh waktu sambil mendapatkan mandat mereka, master atau doktor. Namun, jika program Anda mengharuskan Anda untuk menghabiskan waktu di kelas (yaitu mengajar siswa) atau untuk menyelesaikan kerja lapangan atau magang pengalaman, komitmen tersebut akan mengganggu hari kerja normal.     Kunjungi website kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang sumber daya keuangan untuk program ini Kunjungi website kami di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang program ini [-]

Program Doktor Dalam Perpajakan Bisnis Internasional

WU - Vienna University of Economics and Business
Kampus Penuh waktu October 2017 Austria Wina

Program Doktor dalam Bisnis Internasional Perpajakan (DIBT) menawarkan pendidikan doktor yang sangat baik untuk mahasiswa berprestasi dari seluruh dunia, sepenuhnya mempersiapkan mereka untuk melakukan penelitian tentang perpajakan bisnis internasional. [+]

Program Doktor Perpajakan Bisnis Internasional

Program Doktor dalam Bisnis Internasional Perpajakan (DIBT) menawarkan pendidikan doktor yang sangat baik untuk mahasiswa berprestasi dari seluruh dunia, sepenuhnya mempersiapkan mereka untuk melakukan penelitian tentang perpajakan bisnis internasional. DIBT interdisipliner memberikan pelatihan berkualitas tinggi untuk lulusan di bidang perpajakan internasional, termasuk dan menggabungkan disiplin keuangan publik, hukum pajak internasional dan manajemen pajak lintas-perbatasan.

DIBT berfokus pada pendidikan akademis berkualitas tinggi dan internasional penelitian kompetitif. Hal ini ditujukan pada elit masa depan ulama dan memberikan pelatihan interdisipliner dalam kegiatan perpajakan perusahaan 'lintas-perbatasan, menggambar di dan menggabungkan disiplin inti keuangan publik, hukum pajak internasional, dan manajemen pajak lintas-perbatasan. Pada saat itu memperluas pelatihan pajak untuk non-tradisional namun sangat disiplin ilmu yang relevan seperti psikologi ekonomi, sejarah, ilmu politik, etika, dan filsafat hukum serta perilaku organisasi dan pengambilan keputusan, memperluas cakrawala dan pendekatan yang lebih komprehensif untuk pertanyaan penelitian dicapai. ... [-]


4 Tahun Ph.D. Dalam Manajemen

Kozminski University
Kampus Penuh waktu 4 - 4 tahun October 2017 Polandia Warsaw

Sebuah Ph.D. Gelar berguna dalam bidang apapun. Hal ini sangat terhormat misalnya di sektor keuangan-jaminan, administrasi publik, dalam politik, atau dalam konsultasi. Gelar doktor membuktikan kemampuan intelektual tertinggi pemegangnya. Ini adalah semacam bangsawan intelektual dan merupakan tanda milik elit tertentu. Ini juga merupakan gelar ilmiah secara luas diakui di pasar internasional. [+]

Gelar PhD 2017. Mengapa memilih Ph.D. di Kozminski? Kozminski adalah sekolah dengan pandangan dan dengan visi. Ph.D. kandidat memasuki lingkungan yang beragam untuk kepemimpinan kreatif yang menantang pikiran dan hati mereka untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Kozminski adalah pemimpin dalam hal menangani etika, keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan, sambil menjelajahi aspek filosofis dan artistik mengelola dan memimpin. Kreativitas dan inovasi di jantung Kozminski Universitas Ph.D. program. Kami menawarkan Anda: • fakultas diakui dunia; • Lingkungan yang menantang, kreatif dan mendukung untuk mengeksplorasi isu-isu yang penting bagi Anda; • Suasana yang kolegialitas dan inspirasi; • Keterlibatan pada level penelitian, penciptaan pengetahuan, pertanyaan dan refleksi. Kozminski Ph.D. tujuan akademik Kami berharap bahwa siswa menyelesaikan Ph.D. Program akan dapat: • menganalisis dan merumuskan pertanyaan penelitian yang relevan, yang bertujuan membuat kontribusi signifikan untuk bidang mereka penelitian; • membuat konsep dan melaksanakan dengan desain penelitian ketelitian dan metodologi yang memungkinkan untuk berkontribusi untuk memperluas batas-batas pengetahuan di bidang penelitian mereka; • secara efektif dan jelas berkomunikasi secara lisan dan tertulis, berpartisipasi dalam konferensi internasional, berkolaborasi dalam kelompok penelitian internasional dan mempublikasikan dalam jurnal atas; • dapat memegang posisi dalam memimpin lembaga akademik dan penelitian, penelitian memimpin, proyek-proyek pembangunan dan inovasi dalam berbagai organisasi di luar akademis. Siapa yang harus mendaftar di Ph.D. program? Kami mencari kandidat - tahap awal profesional penelitian - yang memiliki gairah untuk penelitian dan memiliki ambisi untuk menjadi ulama terkemuka di bidang mereka. Karakteristik calon potensial untuk Ph.D. Kozminski Universitas program: • ambisius; • bercita-cita untuk membangun karir dalam penelitian manajemen; • mampu menganalisis masalah yang kompleks; • sangat mahir dalam bahasa Inggris; • telah memperoleh hasil belajar yang sangat baik di masa lalu; • memiliki gelar Master di bidang yang relevan dengan nya Ph.D. proyek Profil peserta ' Peserta harus memiliki minat dalam penelitian selain transkrip akademik yang sangat baik. Program ini terbuka untuk lulusan dari berbagai disiplin ilmu (Manajemen, Ekonomi, Teknik, Psikologi, Sosiologi dan disiplin lain yang terkait dengan manajemen) yang bertujuan untuk membuat kontribusi teoritis dan metodologis yang signifikan untuk Manajemen Penelitian. Periode reguler studi doktor adalah empat tahun. Dalam dua tahun pertama program ilmiah-metodis yang harus diselesaikan serta kursus dalam manajemen dan ekonomi. Tahun 3 dan 4 terutama ditujukan untuk menulis tesis. Program studi berakhir dengan "perdebatan". Para mahasiswa doktoral program yang terkait erat dengan meneliti dan mengajar kegiatan anggota fakultas, diberikan empat tahun untuk sepenuhnya melakukan proyek penelitian pribadi mereka. Keempat tahun adalah kesempatan bagi mereka untuk mempersiapkan masuknya masa depan mereka ke dalam dunia akademisi internasional dengan sarana publikasi dan partisipasi dalam kegiatan ilmiah. Dua proses yang dirancang untuk membantu siswa membuat kemajuan dalam pekerjaan tesis mereka: Lokakarya Kemajuan: masing-masing mahasiswa doktoral menyajikan kemajuan mereka dalam studi penelitian mereka setidaknya sekali per tahun. Tujuannya adalah untuk tidak mengevaluasi pekerjaan tetapi untuk membantu siswa dalam orientasi penelitian nya. Workshop ini mengumpulkan mahasiswa doktoral, direktur tesis, direktur program dan profesor lain yang dipilih secara internal maupun eksternal sesuai dengan subjek tesis. Penilaian tahunan: masing-masing mahasiswa doktoral menyajikan hasil umum dari kegiatan nya (skripsi, publikasi, ajaran, bantuan, dll) dan proyek-nya direncanakan untuk tahun berikutnya. Tujuannya adalah untuk memvalidasi kerja yang dilakukan pada tahun sebelumnya dan untuk mempersiapkan tahap yang direncanakan untuk tahun berikutnya. Para peserta meliputi: direktur tesis, direktur program dan profesor mungkin lainnya yang dipilih secara internal maupun eksternal. Ini terjadi pada bulan Juni. Kurikulum Tujuan utama dari Ph.D. program ini adalah untuk membantu mahasiswa memperoleh keterampilan dasar seorang peneliti serta guru. Para siswa juga bekerja menuju tesis mereka, sebuah proyek penelitian yang sangat penting dan kualitas terbaik. Terlepas dari pekerjaan disertasi, program doktor memberikan pelatihan penelitian umum dan menyeluruh, bidang yang dipilih dari spesialisasi dan pengajaran dan pelatihan pendidikan, berjumlah sekitar 500 jam saja. Program ini memiliki 7 modul: - Pengantar melakukan penelitian, - Metode lokakarya, - Dipilih topik disiplin, - topik penelitian lanjutan, - Penelitian tangan-on, - pengalaman Pengajaran, - Keterampilan lokakarya. PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN Biaya aplikasi (150 €) Ph.D. (Tahun 1,2,3,4): 3 € 500 per Siswa semester memasuki Ph.D. Program juga diharuskan untuk membayar biaya pendaftaran. 1. Angket Pribadi dan Aplikasi Dalam rangka untuk memulai proses, menyelesaikan Anda Angket Pribadi dan Aplikasi. 2. Menyerahkan paket aplikasi Anda Menyerahkan set lengkap dokumen yang ada di Ph.D. Pusat Studi (kamar A105) secara langsung atau melalui surat atau e-mail: phd@kozminski.edu.pl. 3. Dokumen pendukung Menyerahkan semua dokumen pendukung. 4. Wawancara Wawancara dapat dilakukan melalui telepon / Skype atau tatap muka. Calon diberitahu tentang hasil wawancara kualifikasi mereka tidak lebih dari 3 hari setelah wawancara. 5. Keputusan Penerimaan dan kontrak Setelah menerima keputusan penerimaan, calon harus menandatangani kontrak mengenai pembayaran uang sekolah. Persyaratan Pendaftaran Kami mementingkan tiga kriteria: latar belakang akademis Anda sebelum; relevansi masalah penelitian yang diusulkan Anda; fit dari proposal Anda dalam kegiatan penelitian secara keseluruhan Fakultas kami. Pelamar ke Ph.D. Kozminski Universitas Program harus memegang gelar Master atau setara dan harus memiliki pengetahuan yang solid bahasa Inggris. Langkah pertama dalam proses seleksi adalah file aplikasi. Dokumen untuk memberikan: - Formulir aplikasi, - CV dan surat lamaran memotivasi pilihan Anda mengejar gelar Ph.D. Manajemen di Kozminski University, - 2 surat rekomendasi, - A 5-halaman Masalah Penelitian Pernyataan (termasuk referensi bibliografi), - Setiap bahan penelitian yang mungkin berguna (disertasi, kertas ...) dalam format .pdf, - Salinan ijazah dan transkrip derajat Anda (Sarjana dan master) - hasil Bahasa Aptitude test (TOEFL, IELTS, TOEIC), - skor GMAT atau GRE, - Fotokopi KTP atau paspor, - 1 foto digital dan 4 baru-baru ini foto ukuran paspor, - biaya aplikasi (150 €) dan konfirmasi pembayaran. Calon yang dipilih oleh panitia penerimaan setelah screening pertama akan memiliki setengah jam untuk menyajikan motivasi mereka untuk panel wawancara. Tanggal dan waktu yang akan ditetapkan secara individual untuk masing-masing calon. Untuk dipertimbangkan untuk posisi di Ph.D. Manajemen calon Program diharapkan memiliki: • Setidaknya MSc, MA atau MPhil gelar dalam bisnis atau ekonomi, atau dari bidang terkait seperti psikologi, sosiologi, teknik, matematika, dll (Tergantung pada proyek Ph.D.). • hasil yang sangat baik dalam pendidikan Doktor / pascasarjana pertama mereka. • bunga eksplisit dalam dan motivasi untuk penelitian ilmiah. • GMAT-test (Graduate Management Admission Test) atau GRE-test (GRE) diperlukan untuk semua siswa yang masuk. Hasil tes tidak boleh lebih dari lima tahun. - Hasil tes Bahasa Aptitude (TOEFL, IELTS, TOEIC), - skor GMAT atau GRE, - Fotokopi KTP atau paspor, - 1 foto digital dan 4 baru-baru ini foto ukuran paspor, - biaya Application (150 €) dan konfirmasi pembayaran. Calon yang dipilih oleh panitia penerimaan setelah screening pertama akan memiliki setengah jam untuk menyajikan motivasi mereka untuk panel wawancara. Tanggal dan waktu yang akan ditetapkan secara individual untuk masing-masing calon. Untuk dipertimbangkan untuk posisi di Ph.D. Manajemen calon Program diharapkan memiliki: • Setidaknya MSc, MA atau MPhil gelar dalam bisnis atau ekonomi, atau dari bidang terkait seperti psikologi, sosiologi, teknik, matematika, dll (Tergantung pada proyek Ph.D.). • hasil yang sangat baik dalam pendidikan Doktor / pascasarjana pertama mereka. • bunga eksplisit dalam dan motivasi untuk penelitian ilmiah. • GMAT-test (Graduate Management Admission Test) atau GRE-test (GRE) diperlukan untuk semua siswa yang masuk. Hasil tes tidak boleh lebih dari lima tahun. Proses Pendaftaran: Ketika menerapkan Proses penerimaan kontinu. Proses aplikasi dimulai: putaran -Pertama pada bulan April dan selesai pada tanggal 15 Juni, 2016, -Kedua bulat (tergantung ketersediaan tempat) sampai 8 September 2016. Namun, kami menyarankan Anda memulai proses penerimaan sesegera mungkin. Calon dari luar Uni Eropa juga harus memperhitungkan waktu tambahan yang diperlukan untuk aplikasi visa. Bagaimana menerapkan Untuk memulai proses, Anda harus: 1. Kirimkan dokumentasi yang diperlukan. 2. Wawancara Wawancara dapat dilakukan melalui telepon / Skype atau tatap muka. 3. keputusan akhir Keputusan akan dibuat pada akhir Juni (aplikasi putaran pertama). Keputusan mengenai putaran kedua aplikasi, yang merupakan tergantung ketersediaan tempat, akan dilakukan pada akhir September. KONTAK: Rafal Dobosz Ph.D. Kantor Program A105 phd@kozminski.edu.pl Skype - sdalka105 Kozminski Universitas Jagiellonska str 59 03-301 Warsaw www.kozminski.edu.pl/phd [-]

PhD Dalam Informatika - Media Baru Dan Sistem Meresap

ISG Business & Economics School
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun October 2017 Portugal Lisboa

NEMPS adalah program doktor yang ditawarkan oleh Universidade Lusófona. Program NEMPS memiliki total durasi minimal 3 tahun berturut-turut, penuh waktu, dan durasi maksimal empat tahun. Ini terdiri sebelas (11) unit kurikuler, lima (5) dari yang wajib. Program ini terdiri dari dua bagian utama ... [+]

NEMPS adalah program doktor yang ditawarkan oleh Universidade Lusófona. Program NEMPS memiliki total durasi minimal 3 tahun berturut-turut, penuh waktu, dan durasi maksimal empat tahun. Ini terdiri sebelas (11) unit kurikuler, lima (5) dari yang wajib. Program ini terdiri dari dua bagian utama: - Kurikuler Komponen. Sebanyak 60 ECTS yang dibagi di dua semester (masing-masing memegang 30 ECTS). Semester pertama mencakup dua (2) unit kurikuler wajib (Riset dan Inovasi Metodologi; Digital Media) dan empat (4) unit kurikuler opsional - dua untuk dipilih oleh calon. Semester kedua mencakup dua (2) (Perencanaan Tesis; Sistem Komunikasi Pervasive) unit kurikuler wajib dan dua (2) kurikuler optative, yang calon harus memilih salah satu. - Komponen Research. Terdiri minimal 2 tahun dan maksimal 3, ini adalah bagian yang didedikasikan untuk tesis, yang akan berakhir dengan penyajian tesis doktor. Tujuan Untuk melengkapi pendidikan MSc dan mahasiswa undergrad dalam sains dan teknik kursus, memberikan pelatihan lanjutan di daerah muncul dari sistem komunikasi meresap dan media digital. Untuk membantu dalam pengembangan kompetensi dalam hal metodologi penelitian dan eksperimen, yang memungkinkan pengembangan otonom penelitian dan pengembangan kegiatan yang meliputi beberapa aspek dari proses R & D, yaitu, pemilihan dan penerapan teknik menulis untuk penyebaran hasil litbang. Untuk memberikan calon dengan pemahaman yang solid dari evolusi terbaru tentang informatika ilmu, di mengenai sistem meresap tertentu dan media baru. Program ini mengintegrasikan staf pengajar dari ECATI, yang sebagian besar juga mengintegrasikan ECATI R & D Satuan COPELABS (Informatika Sistem dan Teknologi) sebagai anggota asosiasi, dan yang memiliki keahlian yang kuat di bidang-bidang seperti sistem yang kompleks, ilmu komputasi, media digital, dan teknologi Internet dan sistem. Pengetahuan, kemampuan dan keterampilan yang akan diperoleh Selama 36 bulan, pemohon wajib memperoleh keterampilan dalam tiga bidang intervensi, didirikan sesuai dengan "Eropa Piagam untuk peneliti dan Kode Etik Baik untuk Rekrutmen Peneliti." Dari tiga bidang intervensi, keduanya wajib (area pengetahuan dan daerah penelitian), sementara yang ketiga adalah pelatihan opsional area.Such daerah adalah: - daerah Pengetahuan: memiliki tujuan untuk mendukung akuisisi pengetahuan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang spesifik , yang ditawarkan melalui unit kurikuler, dan seminar. Topik yang dibahas dikelompokkan sesuai dengan dua tema program utama ini (New Media dan Sistem Pervasive). - Daerah Penelitian: memiliki tujuan untuk membantu siswa dalam pengembangan pemenuhan rencana studi penelitian yang sesuai untuk mencapai dengan keunggulan gelar dokter. Rencana studi tersebut akan dikembangkan dalam konteks penelitian internasional, didasarkan pada R & D Satuan COPELABS (Kognitif dan Orang-Centric Computing). - Daerah Pelatihan: itu bertujuan menyediakan siswa dengan kemungkinan untuk mengatasi tantangan-tantangan khusus dalam melaksanakan rencana penelitian mereka. Sifat pelatihan ini adalah opsional dan keabsahannya dianalisis oleh penasihat siswa. Dalam kasus persetujuan, itu harus dimasukkan dalam rencana penelitian siswa dan dapat diimplementasikan, misalnya, bekerja sama dengan mitra industri di bawah nasional atau sebuah proyek penelitian internasional. Peralatan dan tempat NEMPS diadakan di kampus Universidade Lusófona. Fasilitas yang program ini memiliki adalah: - 2 auditorium dan ruang kuliah. Berukuran rata-rata kelas (sampai 40 orang). - Ruang didedikasikan untuk kerja individu yang terletak di R & D Satuan COPELABS. Unit ini memiliki area terbuka ruang untuk siswa PhD dengan modul terdiri dari kursi, meja, laci dan akses ke Internet melalui nirkabel dan kabel. - Peralatan yang didedikasikan untuk R & D kegiatan, termasuk fasilitas pengujian. - Daerah Sosial bersama dalam unit R & D. -Space Di Perpustakaan umum dengan lebih dari 4.000 monograf, jurnal khusus dan akses online ke jurnal ilmiah, yaitu bijak, Intelect dan IEEE yang terkait dengan daerah pelatihan ini. Siswa dari NEMPS menikmati akses online untuk repositori yang relevan ilmiah (ISI Web of Science; ieeexplore; ACM Digital Library) dan juga paket jurnal ilmiah yang disediakan oleh perpustakaan Vitor de Sá. Selain laboratorium dan ruang belajar yang disebutkan, siswa akan memiliki akses ke perangkat lunak dan juga akses ke simulator (Matlab, OMNeT ++, ns2, SATU). ULHT juga mencakup fasilitas biasa sebagai tempat tinggal universitas, cakupan nirkabel gratis di kampus, layanan sekretaris online. Studi lebih lanjut Karena sifat inovatif dari program doktor yang diusulkan dan karena kesamaan dengan program Eropa acuan di bidang media digital dan sistem meresap, ada beberapa faktor menarik yang diharapkan melahirkan peluang selama pelaksanaan program PhD, yaitu : permintaan untuk program doktor yang diusulkan; mengambil keuntungan dari teknologi dianalisis / dibayangkan oleh siswa; mengembangkan peluang R & D baru disesuaikan untuk ceruk pasar; meningkatkan jumlah kerjasama kelembagaan; memperluas jaringan internasional kerjasama melalui kemitraan dengan lembaga pengajaran lainnya (nasional atau internasional) yang baik-selaras dengan tujuan NOMEPS, minat, serta metodologi. [-]

PhD Dalam Linguistik Terapan

Northern Arizona University
Kampus Penuh waktu August 2017 Amerika Serikat Flagstaff

Ph.D. Program di Linguistik Terapan di Northern Arizona University dirancang untuk mempersiapkan guru masa depan, peneliti dan pelatih guru untuk bekerja secara mandiri dan dalam posisi kepemimpinan dengan belajar dan mengajar bahasa kedua, analisis bahasa, dan desain penelitian yang berhubungan dengan bahasa. [+]

Gelar PhD 2017. Mengejar beragam masalah dalam persiapan untuk karir Anda sebagai peneliti, pelatih guru, atau pemimpin di bidang yang berkaitan dengan proses belajar mengajar bahasa kedua, termasuk: linguistik korpus Tata bahasa dan kosa kata variasi gramatikal perencanaan bahasa dan kebijakan pengujian bahasa dan evaluasi program Pragmatik metode penelitian kuantitatif Daftar dan analisis wacana akuisisi bahasa kedua Kedua membaca bahasa dan tulisan pengajaran bahasa kedua dan belajar persepsi ujaran dan produksi wacana lisan dunia Englishes fakultas pekerjaan kami sama dengan masing-masing siswa, membantu mereka untuk berkembang sebagai rekan dalam linguistik terapan. Akibatnya, mahasiswa PhD kami memiliki catatan yang luar biasa publikasi dan partisipasi dalam konferensi utama seperti TESOL dan AAAL. Lulusan program kami juga telah sangat berhasil memperoleh posisi fakultas masa-track di universitas-universitas besar. Apa yang Harus Dilakukan dengan Doctor of Philosophy di Linguistik Terapan? Itu Ph.D. Program di Linguistik Terapan di Northern Arizona University dirancang untuk mempersiapkan guru masa depan, peneliti dan pelatih guru untuk bekerja secara mandiri dan dalam posisi kepemimpinan dengan belajar dan mengajar bahasa kedua, analisis bahasa, dan desain penelitian yang berhubungan dengan bahasa. Persyaratan Universitas Untuk menerima Doctor of Philosophy Degree (Ph.D.) di Northern Arizona University, Anda harus menyelesaikan sekelompok direncanakan program, dari satu atau lebih disiplin ilmu, mulai dari setidaknya 60-109 unit kursus lulusan tingkat. Kebanyakan rencana memerlukan penelitian, disertasi, dan ujian komprehensif. Semua rencana memiliki persyaratan residensi mengenai waktu yang dihabiskan di kampus Flagstaff terlibat dalam studi penuh-waktu. PERSYARATAN PENDAFTARAN TAMBAHAN persyaratan penerimaan atas dan di atas masuk ke NAU diperlukan. Aplikasi NAU Graduate online diperlukan untuk semua program. Rincian tentang persyaratan penerimaan termasuk dalam aplikasi online. gelar sarjana dari lembaga regional terakreditasi Prestasi Kumulatif (IPK) 3,00 (skala adalah 4.00 = "A"), atau setara. Masuk ke banyak program pascasarjana adalah secara kompetitif, dan program mungkin memiliki standar yang lebih tinggi daripada yang ditetapkan oleh Graduate College. Transkrip Untuk rincian tentang kebijakan lulus masuk, silakan kunjungi Kebijakan Graduate Admissions Internasional pelamar memiliki persyaratan penerimaan tambahan. persyaratan masuk program individu meliputi: GRE direvisi General Test 3 surat rekomendasi contoh penulisan pernyataan pribadi atau esai Melanjutkan atau Curriculum Vitae Skor TOEFL iBT / IELTS resmi yang diambil dalam 2 tahun terakhir diperlukan untuk pelamar internasional. Hasil Belajar Mahasiswa Setelah menyelesaikan Ph.D. di Linguistik Terapan, siswa akan memiliki: pengetahuan kritis dan analitis maju dari struktur dan penggunaan bahasa Inggris, proses wacana bahasa Inggris dan genre, pengembangan proses pembelajaran bahasa kedua dalam konteks budaya mereka yang beragam, dan penilaian dari kedua efektivitas program bahasa dan kemampuan bahasa individu Kemampuan untuk mengatasi masalah pembelajaran bahasa dalam pengaturan dunia nyata Kemampuan untuk mengatasi kedua efektivitas program bahasa dan kemampuan bahasa individu Kemampuan untuk berkontribusi praktek pengajaran bahasa Inggris yang inovatif dan efektif di Negara Bagian Arizona dan di tempat lain Kemampuan untuk mengintegrasikan penggunaan teknologi dalam pengajaran bahasa dan penelitian Kemampuan untuk mensintesis informasi dan pendekatan di berbagai topik inti dalam Linguistik Terapan, seperti penguasaan bahasa, bahasa dalam masyarakat, tata bahasa Inggris, dan pengembangan kurikulum bahasa dan program Pemahaman tentang isu-isu yang relevan dengan komunikasi lintas-budaya persiapan menyeluruh dan orientasi profesional untuk penelitian lanjutan di Ph.D. program Kemampuan untuk merancang, melaksanakan, menganalisis, dan menafsirkan penelitian empiris asli dan penting Kemampuan untuk berkontribusi profesional aktif dalam Linguistik Terapan dan bidang terkait Keahlian dan kualifikasi untuk berkontribusi secara signifikan dalam posisi profesor untuk pertumbuhan dan perkembangan Linguistik Terapan [-]

Beasiswa PhD

BI Norwegian Business School
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2017 Norwegia Oslo

BI Norwegian Business School saat ini menawarkan beasiswa PhD penuh waktu. Beasiswa diberikan selama empat tahun dan membayar NOK 448,000 per tahun (sekitar Euro 48,300.) [+]

BI Norwegian Business School saat ini menawarkan beasiswa PhD penuh waktu. Beasiswa diberikan selama empat tahun dan membayar NOK 448 000 per tahun (sekitar Euro 48 300.) BI menawarkan program doktor penuh waktu yang mengarah ke gelar Doctor of Philosophy (PhD). Kami mengakui kandidat yang berkualitas yang berkembang menjadi peneliti di jalannya program. Dengan PhD dari BI Norwegian Business School, Anda akan posisi yang baik untuk berkarir di akademisi program PhD kami terdiri dari enam spesialisasi yang berbeda. Spesialisasi yang Ekonomi, Keuangan, Pemasaran, Manajemen Strategis, Kepemimpinan & Organisasi, dan Inovasi & Kewirausahaan. Sebagai bakal calon, Anda akan berlaku untuk salah satu spesialisasi. Jika mengaku, Anda akan mengambil kursus terutama di bidang studi - spesialisasi Anda - dan diawasi oleh fakultas di bidang yang sama ini. Ini akan membantu Anda untuk mengembangkan agenda penelitian dan untuk maju ke seorang peneliti mampu menghasilkan penelitian diterbitkan dalam jurnal top di bidang Anda. Kami sedang menawarkan beasiswa PhD penuh waktu di Pemasaran, Strategi, dan Kepemimpinan & Organisasi. departemen akademik sekolah kami mengatur spesialisasi dalam program PhD. Dengan kata lain, Departemen Keuangan menjalankan spesialisasi keuangan; Departemen Strategi menjalankan spesialisasi strategi, dan sebagainya. departemen akademik kami memiliki track record yang kuat menghasilkan penelitian berkualitas tinggi. Departemen Keuangan saat ini menduduki peringkat ke-10 di Eropa dan 2 di negara-negara Nordik berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam jurnal keuangan atas antara 2005-2014. struktur progamme komponen saja Untuk memberikan calon kami dengan pengetahuan teoritis, pengetahuan empiris dan keterampilan metodologis yang dibutuhkan untuk menjadi peneliti berhasil, program PhD terdiri dari program metodologi, program spesialisasi dan program pilihan. Seminar kandidat PhD kami secara teratur menghadiri seminar penelitian. Sebuah seminar penelitian merupakan acara di mana departemen akademik mengundang peneliti internasional ternama untuk menyajikan beberapa / penelitian yang sedang berlangsung nya. Ini memberikan paparan penting untuk perbatasan penelitian. kandidat PhD yang telah selesai kursus mereka bekerja dan telah mulai mengembangkan agenda riset mereka sendiri juga akan mempresentasikan karya mereka di seminar penelitian. komite PhD dan pertahanan pra-doktor kandidat kami memiliki supervisor akademik yang membantu mereka berkembang sebagai peneliti. Ketika pertanyaan penelitian disertasi ini dikembangkan cukup baik, para kandidat akan mengadakan pertahanan pra-doktor di depan komite. Komite ini terdiri dari profesor dari universitas lain, yang akan mengevaluasi kemajuan penelitian dan memberikan saran tentang bagaimana cara terbaik untuk bergerak penelitian ke depan. Panitia akan menilai apakah calon berada di trek untuk berhasil menyelesaikan disertasi. Disertasi dan pertahanan akhir The PhD disertasi akan memberikan kontribusi untuk literatur akademik. kandidat PhD dari BI diharapkan untuk menulis penelitian disertasi yang berisi dapat diterbitkan dalam jurnal akademik terkemuka bidang spesialisasi mereka. Komite Evaluasi PhD akan memiliki kata akhir tentang apakah atau tidak disertasi siap pertahanan yang berarti publik bahwa kandidat PhD siap untuk membela publik / nya penelitian di depan komite evaluasi PhD, dosen lainnya, keluarga dan teman-teman. penempatan PhD disertasi jelas merupakan hasil penting dari beberapa tahun penelitian. Namun, hasil yang paling penting bagi kandidat PhD kami adalah kesempatan kerja yang akan tersedia setelah membela tesis mereka. Pada BI, kami menekankan menempatkan kandidat PhD kami di universitas penelitian yang sangat baik. kandidat PhD masa lalu telah direkrut oleh London Business School, University of Melbourne, University of Calgary, dan Nanyang University, untuk beberapa nama. BI Norwegian Business School: http://www.bi.edu/phd [-]

PHD PROGRAM

Kent Business School, University of Kent
Kampus Penuh waktu Paruh waktu August 2017 Britania Raya Canterbury

program master di Kent Business School didorong oleh penelitian internasional dan relevansi. Program yang dikembangkan untuk memperluas prospek karir Anda dan mempersiapkan Anda untuk sukses. [+]

Gelar PhD 2017. program master di Kent Business School didorong oleh penelitian internasional dan relevansi. Di Kent Business School program gelar penelitian memberikan siswa luar biasa dengan budaya penelitian yang dinamis, pengawasan dari masyarakat kami lebih dari 60 penelitian staf akademik aktif, sumber daya berkualitas tinggi dan pelatihan penelitian yang sangat baik. Kami menawarkan specialisms subjek berikut: akuntansi keuangan Hubungan Industrial pengelolaan Ilmu Manajemen pemasaran Penelitian Operasional mahasiswa PhD kami semua menerima ruang kantor khusus dengan baik laptop atau PC, pendanaan konferensi, pelatihan metode penelitian formal dan akses penuh ke fasilitas dari Sekolah Pascasarjana. Kami juga menawarkan berbagai paket beasiswa PhD untuk kandidat yang luar biasa. Semua calon beasiswa harus memegang gelar pertama kelas kehormatan (jika masih menyelesaikan program master mereka) atau gelar master dengan Distinction dalam sebuah topik yang relevan dan standar yang baik tertulis atau lisan bahasa Inggris (IELTS 7 atau setara). University of beasiswa PhD Kent didasarkan pada tiga tahun Graduate Teaching Assistantship yang meliputi dukungan keuangan dengan imbalan paruh waktu mengajar. Ini mencakup biaya kuliah pada tingkat UK / EU (dan beberapa beasiswa yang spesifik mungkin termasuk biaya internasional) ditambah gabungan gaji dan pemeliharaan hibah pada penuh tingkat UK Research Council. Aplikasi dari siswa didanai sendiri juga diterima dan persyaratan masuk minimum adalah Merit di tingkat master di sebuah topik yang relevan serta persyaratan bahasa Inggris kami. Masuk ke program Kent Business School PhD adalah pada bulan September (batas waktu pendaftaran 30 Juni) atau Januari (batas waktu 31 Oktober) setiap tahun. [-]

Studi PhD Di ISE

Trinity College Dublin
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 4 tahun September 2017 Pulau Irlandia Dublin lebih dari + 1

The Irish School of Ecumenics memberikan pengawasan penelitian di bidang disiplin yang meliputi etika dan teologi konflik dan perdamaian; rekonsiliasi; hak asasi manusia dan etika dalam urusan internasional; dialog antaragama dan antarbudaya teologi; teologi ekumenis; isu-isu gender; pembangunan dan globalisasi; interaksi politik dan agama dll ... [+]

Studi PhD di ISE The Irish School of Ecumenics memberikan pengawasan penelitian di bidang disiplin yang meliputi etika dan teologi konflik dan perdamaian; rekonsiliasi; hak asasi manusia dan etika dalam urusan internasional; dialog antaragama dan antarbudaya teologi; teologi ekumenis; isu-isu gender; pembangunan dan globalisasi; interaksi politik dan agama dll ISE menawarkan PhD terstruktur. Siswa bekerja dengan atasan mereka (s) selama empat tahun dan diminta untuk mengambil minimal 10ECTS di modul yang diajarkan untuk mengembangkan keterampilan penelitian mereka selama studi mereka. Beberapa proyek PhD saat ini meliputi: * Penggunaan Video Conferencing in Peace Education * Perdamaian Jurnalisme dan Konflik di Peacebuilding Tanduk Afrika * DK PBB 1325 dan Perempuan di Armenia dan Azerbaijan * Feminis Aktivisme Perdamaian dalam perang Yugoslavia * Melibatkan Pria untuk Akhiri Berbasis Gender Kekerasan di Kenya * Tanggapan Kemanusiaan sekuler terhadap Bencana dalam Konteks Agama * The Teologi Henri de Lubac * Peran Memori Berurusan dengan Masa Lalu: Melampaui Korban-Pelaku Paradigma di Irlandia Utara * Hubungan antara Protestan dan Islam di Amerika Selatan Serikat * Dampak Imigrasi Identitas Agama dan Dialog Antar-Agama di Irlandia dan Jerman * Re-pencitraan Ruang di Persimpangan Theatre dan Pembangunan Perdamaian di Irlandia Utara dan luar * Kepemimpinan Politik dan Transformasi Konflik: Perempuan, Politik dan Perdamaian di Irlandia Utara * Bersama Ruang dan Identitas Etnis di Kota Terbagi: Belfast, Yerusalem, Brussels * LGBT Kehidupan dan Cerita di Belfast, Injil Narasi dan Teologi Praktis [-]

Phd Dalam Fonetik

Charles University Faculty of Arts
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Ceko Praha

Lulusan memiliki pengetahuan yang mendalam teoritis dari bidang utama yang terkait dengan deskripsi ucapan manusia dan pola suara Republik; di daerah disertasi, mereka sangat akrab dengan negara-of-the-seni saat ini, yang meliputi pengetahuan tentang sumber-sumber primer dan sekunder. [+]

Gelar PhD 2017. Bahasa pengantar adalah bahasa Inggris. Fonetik adalah program membayar biaya; biaya studi tahunan adalah 70 000 CZK. Deskripsi ujian masuk dan kriteria evaluasi ujian masuk: Pemeriksaan satu putaran, wawancara Diskusi proyek disertasi PhD: 0-30 poin; Penilaian penelitian sebelumnya Pemohon, penelitian dan kegiatan akademik lainnya: 0-15 poin; Penilaian pengetahuan Pemohon dari literatur sekunder (berdasarkan daftar yang diajukan oleh Pemohon): 0-15 poin. Dewan Program tidak menyarankan atau memaksakan topik PhD tertentu, tetapi proyek-proyek penelitian harus jatuh dalam orientasi penelitian dari Institute of Fonetik, serta bahwa pemohon. topik PhD menyarankan harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Ketua Dewan Program. Kondisi untuk masuk Pemohon mengaku jika ia / dia memperoleh minimal 30 poin di ujian masuk dan, pada saat yang sama, nilai poin yang cukup untuk menempatkan antara jumlah maksimum mahasiswa diterima di program masing-masing (lihat Prosedur Pendaftaran Spesifikasi berlaku untuk program gelar individu); penerimaan akan diberikan kepada semua pelamar yang mencetak jumlah poin yang sama dengan pemohon yang datang terakhir di peringkat penerimaan. Penuh waktu dan bentuk gabungan dari studi menggunakan nomor maksimum yang berbeda dari penerimaan. Pelamar tidak dapat diterima tanpa memasok, selambat-lambatnya pada hari pendaftaran, bukti pendidikan mereka sebelumnya. Informasi tentang latihan lulusan Lulusan memiliki pengetahuan yang mendalam teoritis dari bidang utama yang terkait dengan deskripsi ucapan manusia dan pola suara Republik; di daerah disertasi, mereka sangat akrab dengan negara-of-the-seni saat ini, yang meliputi pengetahuan tentang sumber-sumber primer dan sekunder. Mereka mampu merefleksikan cabang studi mereka dengan latar belakang deskripsi linguistik umum bahasa. Lulusan mampu mengejar karya ilmiah profesional di tingkat internasional dan membuat penggunaan efektif alat untuk analisis fonetik dan pengolahan data statistik, sesuai dengan bidang keahlian mereka. Program doktor memungkinkan lulusan untuk bekerja sebagai peneliti dan dosen, atau di daerah tertentu yang berkaitan dengan disertasi mereka. [-]

PhD Dalam Ilmu Biologi Dan Biomedis

Hamad bin Khalifa University
Kampus Penuh waktu September 2017 Qatar Doha

The multidisiplin, program mengajar dirancang untuk fokus pada bidang yang penting bagi aspirasi dan kebutuhan Qatar dan daerah jangka panjang. Mereka telah dirancang untuk melatih generasi berikutnya ilmuwan untuk dapat memanfaatkan spektrum penuh pengetahuan di bidang ilmu pengetahuan dan untuk memberikan siswa semua keterampilan yang mereka butuhkan untuk menerjemahkan temuan penelitian ke dalam manfaat klinis ... [+]

PhD di Biologi dan Ilmu Biomedis Hamad bin Khalifa University Biologi dan Ilmu Biomedis Ph.D. program mengekspos mahasiswa pascasarjana untuk dasar negara-of-the-art, klinis, dan penelitian ilmu kehidupan translasi. The multidisiplin, program mengajar dirancang untuk fokus pada bidang yang penting bagi aspirasi dan kebutuhan Qatar dan daerah jangka panjang. Mereka telah dirancang untuk melatih generasi berikutnya ilmuwan untuk dapat memanfaatkan spektrum penuh pengetahuan di bidang ilmu pengetahuan dan untuk memberikan siswa semua keterampilan yang mereka butuhkan untuk menerjemahkan temuan penelitian ke dalam manfaat klinis. Program Biologi dan Ilmu Biomedis disampaikan oleh fakultas yang sangat berpengalaman dari seluruh dunia, yang telah dipilih sendiri berdasarkan keahlian dan kompetensi di bidang studi utama. Persyaratan penerimaan Pelamar mencari masuk ke (BBS) program sarjana Biologi dan Ilmu Biomedis harus memiliki gelar sarjana dari lembaga yang diakui. Mereka harus memiliki catatan akademik sarjana yang sangat baik dengan latar belakang yang kuat dalam ilmu dan bukti kursus dalam ilmu biologi atau medis. Terutama untuk masuk ke Ph.D. Program, pengalaman penelitian sebelumnya akan dipandang sebagai menguntungkan. Selain itu, pelamar dengan latar belakang ilmu komputer, teknik, atau matematika juga akan dipertimbangkan jika mereka tertarik dalam mengejar studi di bioinformatika dan biologi komputasi. Pelamar diminta untuk mengambil IELTS atau TOEFL ujian untuk menunjukkan kemahiran mereka dalam bahasa Inggris. Pelamar yang fasih dalam bahasa Inggris mungkin dikecualikan dari persyaratan ini. Sementara GRE tidak diperlukan untuk masuk ke program pascasarjana BBS, skor GRE yang kuat akan membantu memperkuat materi pengakuan pemohon, terutama ketika melamar Ph.D. Program. Semua aplikasi ditinjau oleh HBKU-BBS Masters / Ph.D. Graduate Komite Penasehat (GAC), yang akan membuat keputusan akhir mengenai penerimaan. [-]

Manajemen Ph.D. Program

LUISS Guido Carli University
Kampus Penuh waktu 4 tahun October 2017 Italia Roma

The PhD dalam Manajemen adalah program empat tahun yang intens dan ketat yang melengkapi siswa dengan keterampilan penelitian untuk menjadi ahli terkemuka dunia di bidang pilihan mereka studi. Program ini sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris. Di bawah bimbingan staf pengajar internasional terkenal, mahasiswa melakukan penelitian berbasis lapangan independen dalam strategi, inovasi dan kewirausahaan, pemasaran, akuntansi, dan keuangan perusahaan ... [+]

Gelar PhD 2017. The PhD dalam Manajemen adalah program empat tahun yang intens dan ketat yang melengkapi siswa dengan keterampilan penelitian untuk menjadi ahli terkemuka dunia di bidang pilihan mereka studi. Program ini sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris. Di bawah bimbingan staf pengajar internasional terkenal, mahasiswa melakukan penelitian berbasis lapangan independen dalam strategi, inovasi dan kewirausahaan, pemasaran, akuntansi, dan keuangan perusahaan. Mahasiswa pascasarjana menemukan penempatan terutama dalam dunia akademis dan penelitian lembaga serta dalam organisasi konsultan besar dan perusahaan. Dua tahun pertama dari program ini didedikasikan untuk kuliah, sedangkan tahun ketiga dan keempat yang didedikasikan untuk penelitian dan disertasi. Untuk mengembangkan program cocok untuk kepentingan mereka, siswa didorong untuk mendapatkan pengalaman penelitian dengan erat bekerja sama dengan fakultas LUISS dan menghabiskan setidaknya satu semester di universitas riset internasional ternama. Selama program ini, siswa yang terkena seminar dan lokakarya tentang strategi publikasi dan pendekatan ke pasar kerja internasional. Bagaimana menerapkan Aplikasi untuk masuk harus disampaikan on line pada bulan Maret, 29 2016. Agar kita untuk mempertimbangkan aplikasi Anda perlu bahwa Anda mengirimkan aplikasi lengkap. Anda harus meng-upload semua dokumentasi yang diminta, dan menyediakan rincian wasit yang benar melalui sistem aplikasi online kami. Persyaratan Siswa yang mendaftar untuk Program Doktor harus telah menyelesaikan Laurea Magistrale atau Laurea (vecchio ordinamento) atau asing (Guru) gelar setara lainnya tidak lambat tanggal 30 April 2016. Aplikasi Seiring dengan aplikasi siswa berupa harus meng-upload: dokumen wajib sertifikat / autocertification menetapkan ujian duduk, kelas diperoleh di masing-masing ujian mengatakan, nilai rata-rata dan tingkat kelas (untuk setiap derajat diadakan); curriculum vitae yang menunjukkan kualifikasi diadakan KTP / paspor daftar publikasi di daerah yang bersangkutan untuk program doktor 2 surat referensi dari seorang profesor universitas; proposal penelitian (halaman max.3) dokumen elektif sertifikat English Pengetahuan (ig IELTS O TOEFL) sertifikat GMAT Publikasi n. 1 Publikasi n. 2 Publikasi n. 3 Prosedur penerimaan aplikasi lengkap dianggap oleh Komite Seleksi Akademik. Pemilihan ini didasarkan pada dokumen di atas dan setiap gelar akademis lainnya dan sertifikat yang mungkin ingin para kandidat untuk mengirimkan bersama dengan aplikasi mereka (seperti GMAT dan / atau sertifikat kemahiran bahasa Inggris). Wawancara Komite Seleksi Akademik akan daftar pendek dan mewawancarai sejumlah operator calon. tanggal wawancara Dari tanggal 16 Mei sampai 27 Mei 2016. Dalam kasus calon di luar negeri, wawancara Skype akan diatur. hasil aplikasi calon Successuful akan menerima pemberitahuan resmi dari Ufficio Dottorati. Siswa memegang gelar Master diberikan oleh lembaga asing akan membutuhkan transkrip hukum diterjemahkan dalam bahasa Italia bersama dengan Sertifikat Validasi (dichiarazione di Valore) yang dikeluarkan oleh Kantor Diplomatik Italia dari negara yang sama di mana gelar telah diberikan. [-]