Program Doktorat Paruh waktu di Pendidikan

Lihat Program PhD Paruh waktu di Pendidikan 2017

Pendidikan

Satu harus mencapai dua hal ketika mendapatkan gelar PhD. Pertama kita harus memahami topik tertentu secara menyeluruh. Kedua, seseorang harus luas dalam pengetahuan tentang subjek itu.

Gelar pascasarjana di bidang pendidikan adalah program yang akan membuka jalur karir Anda sebagai profesional. Di bidang pendidikan, PhD akan penelitian dan juga fokus profesional. Hal ini membuat program yang sangat penting untuk semua orang mencari keterampilan dan pelatihan pengajaran berkualitas di garis karir. Hal ini ditawarkan secara global oleh universitas yang diakui.

Minta Informasi Gelar Doktoral Paruh waktu di Pendidikan 2017

Baca terus

PhD, Kepemimpinan: Membaca, Bahasa Dan Keaksaraan

Concordia University Chicago
Kampus 4 tahun October 2017 Amerika Serikat Chicago

program doktor Concordia University Chicago dalam kepemimpinan: membaca, bahasa dan keaksaraan memberikan kerangka teoritis dan praktis untuk instruksi keaksaraan dan penilaian dalam penekanan pada penelitian saat ini. [+]

Program-Program Doktorat Paruh waktu di Pendidikan Terbaik 2017. PhD, Kepemimpinan: Reading, Bahasa dan Melek program doktor Concordia University Chicago dalam kepemimpinan: membaca, bahasa dan keaksaraan memberikan kerangka teoritis dan praktis untuk instruksi keaksaraan dan penilaian dalam penekanan pada penelitian saat ini. Program ini juga menyediakan calon kesempatan untuk menerima, kualitas tinggi program pendidikan yang ketat yang mendorong pengembangan keterampilan dan kompetensi yang akan dibutuhkan sepanjang karir profesional kandidat sebagai spesialis membaca atau pelatih keaksaraan. Program PhD dalam membaca, bahasa dan keaksaraan dirancang untuk memberikan para siswa dengan latar belakang yang kuat dalam program penelitian, teori, membaca, menulis dan multiliteracy. Lulusan kami siap untuk menjadi fakultas dan pemimpin dalam penciptaan dan pelaksanaan program keaksaraan berbasis penelitian dalam berbagai pengaturan, termasuk sekolah negeri dan swasta, perguruan tinggi dan universitas, dewasa dan program penjangkauan berbasis masyarakat, pengaturan pelatihan perusahaan dan nirlaba pendidikan usaha. Persyaratan Course Akademik Persyaratan: gelar sarjana dan gelar master dari setara US, lembaga regional terakreditasi Saat Graduate Record Ujian (GRE) atau Miller Uji Analogi skor (tes diambil dalam tiga tahun sebelumnya) Kemahiran Bahasa Inggris: IELTS: minimal 6.0 atau TOEFL: minimum 60 (internet-based) atau Michigan Test: minimum 85 skor tes resmi harus disediakan. siswa internasional yang telah mendapatkan gelar yang lebih tinggi dari lembaga terakreditasi di Amerika Serikat, atau siswa dari berbahasa Inggris universitas internasional (di mana bahasa pengantar adalah bahasa Inggris) tidak perlu menyerahkan skor bahasa Inggris. Dokumen lain: Lengkap dan ditandatangani aplikasi pernyataan tujuan Menulis sampel: Menyerahkan kertas dari program master anda yang menunjukkan kemampuan Anda untuk menulis secara ilmiah pada tingkat khas kerja lulusan. Sampel ini harus mendekati, tetapi tidak melebihi lima halaman panjang resume profesional menunjukkan pengalaman masa lalu: setidaknya dua tahun sukses mengajar / pengalaman administrasi Salinan transkrip resmi Fotokopi paspor evaluasi transkrip asing * Dua surat rekomendasi Bukti kemampuan berbahasa Inggris Deklarasi keuangan / bank statement / jaminan keuangan [-]

Phd TESOL

University of Nicosia
Kampus Paruh waktu 3 tahun September 2017 Siprus Nikosia Yunani Athena lebih dari + 2

Maksud dan Tujuan: untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk membuat, konsep, desain dan melaksanakan proyek penelitian besar yang menghasilkan pengetahuan baru dan memberikan kontribusi untuk teori dan praktek dalam bidang TESOL. [+]

Durasi (tahun): 3 tahun Kualifikasi Diberikan: Doctor of Philosophy di TESOL? Pengajaran Bahasa Inggris untuk Penutur Bahasa Lain Tingkat Kualifikasi: Siklus 3 (Doktor) Bahasa Instruksi: Inggris Cara studi: Penuh waktu dan Paruh waktu studi Kredit Minimum: 90 ECTS minimal Credits: 180 Profil Program: Tujuan dan sasaran: 1. untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk membuat, konsep, desain dan melaksanakan proyek penelitian besar yang menghasilkan pengetahuan baru dan memberikan kontribusi untuk teori dan praktek dalam bidang TESOL; 2. pemahaman dan pengetahuan tentang pengajaran bahasa Inggris siswa lebih '. 3. untuk meningkatkan teoritis dasar siswa pengetahuan dalam TESOL, akuisisi bahasa kedua, dan penelitian terapan linguistik. Prospek karir: Program ini memberikan kesempatan karir yang sangat baik bagi mereka yang ingin menjadi profesional di bidang pendidikan dan pengajaran bahasa Inggris, bekerja untuk lembaga pendidikan seperti Kementerian Pendidikan, universitas negeri dan swasta atau sekolah negeri dan swasta sebagai akademisi atau administrator. Persyaratan Wisuda Mahasiswa harus menyelesaikan tesis dan semua persyaratan program lainnya. Hasil Pembelajaran Pada akhir program ini, siswa akan dapat: 1. Memperoleh teori dasar pengetahuan yang kuat dalam TESOL, akuisisi bahasa kedua, linguistik terapan penelitian dan metodologi TESOL yang publikasi merit. 2. Konsep, desain dan melaksanakan proyek penelitian besar yang menghasilkan pengetahuan baru yang memberikan kontribusi untuk teori dan praktek; 3. Bukti kompetensi dalam metodologi digunakan dalam penyelidikan TESOL dan keterampilan pameran dalam penggunaan analisis data. [-]

Dokter Pendidikan

Oral Roberts University
Kampus atau Online September 2017 Amerika Serikat Tulsa

Profesionalisme. Moralitas. Etika. Compassion. Kepemimpinan. Seorang guru besar atau administrator tidak hanya mengajar atau mengelola, tetapi membantu mahasiswa dan dosen menjadi individu yang lebih baik. [+]

Program-Program Doktorat Paruh waktu di Pendidikan Terbaik 2017. Profesionalisme. Moralitas. Etika. Compassion. Kepemimpinan. Seorang guru besar atau administrator tidak hanya mengajar atau mengelola, tetapi membantu mahasiswa dan dosen menjadi individu yang lebih baik. The Graduate School of Education di ORU berkomitmen untuk menyediakan kesempatan bagi individu menanggapi panggilan Allah untuk menjadi "berubah pendidik Kristen profesional." Pelatihan pendidikan dari pandangan dunia Kristen adalah cara terbaik untuk mencapai tujuan penting ini, dan itulah yang akan Anda terima di ORU Graduate School of Education - pengetahuan, keterampilan, dan basis inspirasi untuk membantu mempengaruhi dan mengubah kehidupan. Program ini, dirancang di sekitar tema "Pendidik Berubah", mempersiapkan pendidik Kristen profesional untuk masuk ke dunia setiap orang dengan hasrat untuk Kristus sementara menanamkan kekuatan perilaku etis, pengetahuan, dan kompetensi siswa mereka yang akan, pada gilirannya, perubahan masyarakat. Sebuah ORU Graduate School of Pendidikan Gelar memberikan kesempatan bagi individu yang memegang prinsip-prinsip Kristen untuk mendapatkan persiapan lanjutan untuk tanggung jawab profesional dalam pendidikan di seluruh dunia. Semua program kami dirancang untuk pelajar jarak dewasa. Sistem pengiriman utama untuk penawaran kursus telah menjadi 4 hari Format modul kelas intensif, tapi menyenangkan. Modul ini memiliki pre luas dan tugas pos, simulasi dan dinamis diskusi di kelas. Sebuah kekuatan yang unik dari program ini adalah bahwa siswa berkontribusi perspektif nasional dan internasional. Core Program Semua mahasiswa doktoral diwajibkan untuk mengambil mata kuliah inti berikut: Teori Organisasi Administrasi, Sejarah & Filsafat Pendidikan, Studi Kepemimpinan, Strategi Pendidikan Perubahan, dan Isu Kurikulum Kontemporer. Program inti ini dirancang untuk membantu siswa dalam menyelesaikan ujian komprehensif doktor. Area Konsentrasi - Sekolah Tinggi & Pendidikan Tinggi Administrasi - Administrasi Public School - Administrasi Sekolah Kristen Hasil Mereka yang mencari Dokter Gelar Pendidikan dapat menemukan berbagai pilihan karir. Beberapa daerah adalah: - Presiden Universitas - Universitas dekan - Universitas departemen kursi - profesor University - Superintenden - Principal - Administrator [-]

Pendidikan Internasional Dan Multikultural (Ed.D.)

University of San Francisco - School of Education
Kampus Paruh waktu 5 tahun August 2017 Amerika Serikat San Francisco

Itu <strong>Ed.D. di International dan Multikultural Pendidikan (IME)</strong> didedikasikan untuk memahami pendidikan formal dan informal dalam konteks sosial budaya yang beragam, bahasa, politik dan ekonomi. [+]

Pelatihan Kritis Scholars dan Praktisi Bertunangan Itu Ed.D. di International dan Multikultural Pendidikan (IME) didedikasikan untuk memahami pendidikan formal dan informal dalam konteks sosial budaya yang beragam, bahasa, politik dan ekonomi. Berdasarkan prinsip-prinsip kesetaraan, keadilan sosial, dan hak asasi manusia, program kritis membahas realitas pendidikan dalam dan di luar batas-batas sekolah umum di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Program kami melengkapi siswa dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk terlibat dalam beasiswa, pengajaran dan advokasi yang membahas banyak isu-isu kunci yang berdampak pendidikan saat ini. Kunjungi website kami di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang program ini Fitur Program Distinctive Fokus pada beasiswa terlibat dengan dampak yang berarti terhadap masyarakat lokal dan global. Sebuah ujung tombak dan intelektual kurikulum yang ketat didasarkan pada pedagogi kritis. Sebuah rasa yang kuat komunitas terdiri dari sangat beragam fakultas dan mahasiswa yang menawarkan dukungan pribadi dan ilmiah. Peluang magang untuk mahasiswa doktoral dalam menjadi sarjana sosial keadilan, praktisi, dan advokat. "IME adalah keluarga, kelompok cerdas manusia yang penuh kasih yang merasa bahwa keadilan sosial merupakan inti dari menjadi seorang pendidik. Ini adalah tempat yang disebut rumah kedua, tempat yang kita datang ketika dunia luar adalah frustasi dan kita perlu tempat dukungan dan refleksi. Ini adalah tempat ini bahwa pikiran yang dilemparkan sekitar dihormati, dihargai dan anggun menantang. Ini adalah tempat yang telah hadir di peradaban sejak awal waktu ... masyarakat. " -IME EdD Mahasiswa PROGRAM PENGIRIMAN Program ini mengikuti jadwal kelas akhir pekan alternatif yang mengadakan sembilan kali satu semester (Jumat malam dan sepanjang hari Sabtu). Rincian Program Itu Ed.D. program didasarkan pada lima bidang konseptual utama: teori sosial kritis dan sekolah; intersectionality ras, kelas, bangsa, bahasa, gender dan seksualitas dalam pendidikan; hak asasi manusia dan gerakan sosial; pendidikan internasional dan komparatif; dan paradigma penelitian alternatif. Berakar dalam praktek pedagogi kritis, program ini menyediakan sebuah komunitas belajar yang dinamis di mana siswa mendapatkan keuntungan dari pengalaman yang ketat baik di dalam kelas dan di masyarakat. Kami percaya bahwa kerangka konseptual IME dan pedagogi berfungsi untuk membekali siswa untuk menjadi pemimpin yang mampu reimagining kemungkinan pendidikan di beberapa konteks. Itu Internasional dan Pendidikan Multikultural (IME) Program Doktor terdiri dari 60 kredit studi di luar gelar master dan memuncak dalam penyelesaian disertasi doktor. Siswa dapat memilih dari berbagai kursus di IME atau konsentrasi baik Pendidikan Hak Asasi Manusia atau Akuisisi Bahasa Kedua. Hasil Pembelajaran Internasional dan Pendidikan Multikultural Program Hasil Belajar Tujuan dari setiap program IME adalah untuk mengembangkan praktisi profesional dengan keahlian dalam tiga bidang utama: Konseptual dan teoritis pengetahuan: termasuk teori kritis sosial, pedagogi kritis, teori ras kritis dan intersectionality, teori feminis, hak asasi manusia dan gerakan sosial, dan paradigma penelitian alternatif. Keterampilan aplikasi: analisis, keterampilan sintesis, dan evaluasi untuk pengajaran dan penelitian, program pengembangan / kebijakan dan administrasi, dan lokal / global yang keadilan sosial / HAM aktivisme. Alat metodologis yang berbasis di penelitian kualitatif seperti penelitian partisipatif tindakan, penelitian tindakan guru, Testimonio, dan etnografi kritis. Internasional dan Pendidikan Multikultural Program Hasil Belajar Mahasiswa Program IME dirancang untuk memungkinkan siswa setelah lulus, untuk: Gunakan teori sebagai lensa untuk berpikir kritis tentang ketidakadilan sosial di lokal / konteks global. Bekerja sebagai seorang profesional transformatif di sekolah, universitas, dan masyarakat untuk membawa perubahan sosial. Menjadi suara yang menonjol dalam gerakan keadilan pendidikan melalui beasiswa dan praksis Desain, melaksanakan, dan menilai program kelas / komunitas pasca-sekolah menengah difokuskan pada hak asasi manusia, keadilan sosial K-12 dan, dan / atau pendidikan multikultural kritis. Sumber keuangan Bantuan, negara, dan sumber daya federal keuangan universitas yang tersedia sebagai dana untuk baru mengakui dan saat USF School of Education. Dalam rangka untuk mengimbangi biaya kuliah pascasarjana pendidikan, banyak sekolah kursus Pendidikan yang ditawarkan di sore hari dan malam, dan / atau bolak akhir pekan. Kebanyakan siswa menemukan mereka dapat mempertahankan pekerjaan penuh waktu sambil mendapatkan mandat mereka, master atau doktor. Namun, jika program Anda mengharuskan Anda untuk menghabiskan waktu di kelas (yaitu mengajar siswa) atau untuk menyelesaikan kerja lapangan atau magang pengalaman, komitmen tersebut akan mengganggu hari kerja normal. Kunjungi website kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang sumber daya keuangan untuk program ini. Karir Lulusan Program Doktor IME bekerja profesional sebagai transformatif dalam berbagai pengaturan baik di AS dan internasional, seperti: PILIHAN KARIR Anggota fakultas di perguruan tinggi dan universitas Guru pemimpin di K-12 sekolah Pengawas sekolah Peneliti pendidikan Pemimpin dalam organisasi masyarakat dan non-pemerintah Spesialis kurikulum LULUSAN PROGRAM IME DOKTORAL Profesor dan Ketua, Pendidikan Urban, Loyola Marymount University Profesor dan Ketua, Pendidikan Dasar, San Francisco State University Profesor, Bilingual dan Pendidikan Multikultural, California State University, Sacramento Asisten Profesor, Reading, Universitas Texas Wanita Fakultas, Santa Rosa Junior College dan Solano Community College Dosen, Studi Amerika, Eötvös Loránd University, Budapest, Hongaria Direktur, Bilingual Pendidikan, Pengembangan Profesional dan Program Khusus, San Jose Unified School District Pelatih guru untuk organisasi internasional [-]

Dokter Pendidikan (edd)

Oxford Brookes University, Faculty of Humanities and Social Sciences
Kampus Paruh waktu 4 - 7 tahun September 2017 Britania Raya Oxford

Kursus ini bertujuan untuk mempromosikan refleksi diri yang kritis melalui urutan pengalaman belajar terstruktur, yang berpuncak pada tesis yang asli dan ... [+]

Pendidikan Dokter (EDD)

 

Ditujukan terutama pada profesional yang berpengalaman bekerja di bidang pendidikan, kesehatan dan bidang terkait, EdD memberikan kesempatan untuk melanjutkan studi doktor dalam konteks peran profesional Anda. The Doctor of Education (EDD) adalah profesional terfokus, berbasis kohort doktor. Ini menggabungkan mengajar kursus dengan penelitian independen. Kursus ini bertujuan untuk mempromosikan refleksi diri yang kritis melalui urutan pengalaman belajar terstruktur, yang berpuncak pada tesis yang merupakan karya asli dan besar penelitian pendidikan profesional yang berorientasi. Pekerjaan Anda akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan menggunakan keterampilan penelitian lanjutan dan menjadi peneliti independen, reflektif dan kompeten. The Edd terbuka untuk profesional yang saat ini berlatih di bidang pendidikan, kesehatan atau pengaturan terkait, dan yang biasanya memiliki minimal pengalaman empat tahun dan kualifikasi master. Program studi ini disusun khusus untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang berada di pekerjaan penuh-waktu. Program ini sangat kolegial. Sesi memanfaatkan pengalaman yang kaya dan beragam siswa EdD membawa dengan mereka, dan eksplorasi kesamaan di seluruh disiplin ilmu merupakan bagian integral dari program studi. Anda secara aktif didorong kritis untuk mengeksplorasi praktik Anda sendiri dan untuk terlibat semaksimal mungkin dalam proses pembelajaran.... [-]


Didaktik Phd Kimia

University of Hradec Králové, Faculty of Science
Kampus September 2017 Ceko Hradec Králové

Doktor Studi Kimia Didactics adalah puncak dari pendidikan universitas tiga-tier. Adalah landasan yang ditargetkan dalam kegiatan penelitian difokuskan pada pengajaran dan pembelajaran kimia, yang didasarkan pada memperdalam pengetahuan tentang didaktik kimia dan dari daerah yang bersangkutan kimia, pedagogi, psikologi, ilmu komputer dan disiplin ilmu lainnya, untuk mempelajari metode karya ilmiah dalam bidang yang disebutkan dan akan secara signifikan berkontribusi pada peningkatan komprehensif dari pekerjaan guru kimia di berbagai tingkat sistem pendidikan, para ahli pada penciptaan kurikulum dan evaluasi sesuai dengan pengetahuan ilmiah saat ini dan penelitian. [+]

Doktor Studi Kimia Didactics adalah puncak dari pendidikan universitas tiga-tier. Adalah landasan yang ditargetkan dalam kegiatan penelitian difokuskan pada pengajaran dan pembelajaran kimia, yang didasarkan pada memperdalam pengetahuan tentang didaktik kimia dan dari daerah yang bersangkutan kimia, pedagogi, psikologi, ilmu komputer dan disiplin ilmu lainnya, untuk mempelajari metode karya ilmiah dalam bidang yang disebutkan dan akan secara signifikan berkontribusi pada peningkatan komprehensif dari pekerjaan guru kimia di berbagai tingkat sistem pendidikan, para ahli pada penciptaan kurikulum dan evaluasi sesuai dengan pengetahuan ilmiah saat ini dan penelitian. Cabang mencakup berbagai topik, misalnya transformasi pengetahuan ilmiah proses kimia ke dalam pengajaran kimia dan pembelajaran, penelitian dan pengembangan percobaan kimia sekolah, aplikasi ICT dalam pendidikan kimia, aspek lingkungan dan toksikologi pendidikan kimia dll Wajib bagian dari studi ini berkaitan dengan akuisisi pengetahuan yang mendalam tentang didaktik kimia (teori pendidikan dan praktek dalam kimia), daerah yang dipilih kimia khusus dan metodologi pedagogis dan terutama kimia penelitian didaktik. Rencana studi individu memungkinkan mendapatkan pengetahuan yang lebih spesifik dan keterampilan, khususnya melalui program elektif. Pemohon Profile Lulusan program magister Kimia Pelatihan Guru untuk Lower dan Sekolah Menengah Atas, atau lulusan dari program Kimia studi magister, dan program kerabat yang telah menyelesaikan studi pedagogis tambahan atau mendapatkan kualifikasi mengajar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ujian masuk Dengan wawancara diverifikasi tingkat pemohon pengetahuan, kedalaman pengetahuan teoritis nya, prasyarat untuk independen karya ilmiah kreatif di bidang Kimia Didactics. Pemohon harus menyerahkan rencana singkat proyek disertasi dan memberikan bukti dari setiap pengalaman profesional sebelumnya dan publikasi. Wawancara masuk akan memverifikasi pengetahuan tentang bahasa asing (Inggris, Jerman atau Rusia). Absolvent Profil Lulusan studi doktor Kimia Didactics memiliki pengetahuan luas tentang digunakan kompleks dalam pengajaran, penelitian dan manajemen kegiatan ilmiah di bidang pendidikan kimia umum dan kejuruan. Mereka mampu kreatif memecahkan masalah dalam pendidikan; mereka mampu merancang dan mengimplementasikan penelitian, khususnya di bidang pendidikan kimia. Lulus dapat bekerja departemen universitas sebagai sangat terampil terlibat dengan pelatihan profesional guru kimia (dan mata pelajaran ilmu pengetahuan lainnya), yaitu di departemen kimia dan departemen pendidikan kimia (pendidikan ilmu alam), lembaga penelitian dan lembaga organisasi-administrasi yang berhubungan dengan pendidikan kimia umum dan khusus, tempat kerja yang memadai di lingkup keputusan (metodologi lanjut melatih guru kimia, staf, inspeksi sekolah, manajer di tingkat pendidikan yang berbeda), lembaga dan organisasi nasional dan internasional yang berfokus pada penelitian dalam pendidikan kimia umum dan khusus (ilmu). Lulusan juga dapat bekerja di penerbitan, berfokus pada produksi buku pelajaran dan perusahaan yang berorientasi pada pengembangan dan pengajaran bantu. studi doktoral mewakili pergeseran signifikan dalam kualifikasi guru dari sekolah menengah, di mana ajaran kimia adalah program-pendidikan umum, tetapi juga di sekolah-sekolah kejuruan, di mana pengajaran kimia sebagai kursus profesional. Mendapatkan penelitian dan kualifikasi mengajar Ph.D. menjadi posisi default untuk pertumbuhan profesional lebih lanjut (misalnya Assoc. profesor dan prosedur profesor penuh). Direkomendasikan Sastra Belajar BARKE, H.-D., Hazari, A., YITBAREK, S. Kesalahpahaman Kimia. Berlin, Heidelberg, New York: Springer, 2009 Borg, WR, AGAS, MD Educational Research. New York: Longman, 1989 Abell, SK, Lederman, NG (Eds.) Handbook of Penelitian Ilmu Pendidikan. Oxford: Routledge Taylor & Francis Group, 2007 Bilek, M. (Ed.) Penelitian, Teori dan Praktek Kimia Didactics. Penelitian dan penelitian Berorientasi Studi. Prosiding Konferensi Internasional 23 tentang Pendidikan Kimia. Hradec Kralove: Gaudeamus 2014. [On-line] http://edu.uhk.cz/didchem/pdf/chemie.pdf [cit.15.10.2012] PENDAFTARAN PROSEDUR: Batas waktu pendaftaran: 30 Juni (untuk memulai studi pada bulan September) Pelamar harus mengirim diisi-in formulir aplikasi salinan sertifikat mereka menyelesaikan sekunder tingkat pendidikan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan diverifikasi oleh notaris. Luas dan isi dari ujian masuk: wawancara masuk. Semua dokumen harus dikirim ke alamat Kantor Hubungan Internasional: Mgr. jana Novotna University of Hradec Kralove Fakultas Ilmu Rokitanskeho 62 500 03 Hradec Kralove Republik Ceko dan ke e-mail: jana.novotna.2@uhk.cz [-]

Doktor Di Bidang Pendidikan

University of Redlands
Kampus 3 tahun September 2017 Amerika Serikat Redlands

Universitas Redlands Doktor dalam Kepemimpinan untuk Keadilan Pendidikan (Ed.D.) adalah program nasional yang unik, yang bergerak sekitar 20 siswa setiap tahun di ketat studi, debat, penelitian dan praktek. [+]

Program-Program Doktorat Paruh waktu di Pendidikan Terbaik 2017. Doktor dalam Kepemimpinan untuk Keadilan Pendidikan Universitas Redlands Doktor dalam Kepemimpinan untuk Keadilan Pendidikan (Ed.D.) adalah program nasional yang unik, yang bergerak sekitar 20 siswa setiap tahun di ketat studi, debat, penelitian dan praktek. Misi mengemudi kami adalah untuk menghasilkan praktisi ilmiah yang dicari untuk peran kepemimpinan di sekolah, kabupaten, lembaga dan pelayanan publik. Satu-of-a-kind penekanan program keadilan pendidikan membedakannya. Gagasan bahwa pendidik dari semua latar belakang harus memiliki akses ke instruksi kualitas, sumber daya dan kesempatan pendidikan lainnya adalah prinsip utama dari program ini, dan calon secara konsisten mendorong untuk menganalisis dan memperdebatkan prinsip-prinsip kesetaraan dan keadilan pendidikan. Energik, fakultas yang berkualitas kami terus berusaha untuk membantu mahasiswa doktoral mengembangkan akademis dan profesional. Pada saat yang sama, calon didorong untuk mempertimbangkan cara-cara inovatif mereka dapat membuat perbedaan di dunia pendidikan, meningkatkan kehidupan peserta didik dan memperkuat kerja sekolah. Jadwal ini disusun untuk mengakomodasi kehidupan sibuk pendidik bekerja. Program ini dapat diselesaikan dalam tiga tahun, dengan kursus yang diselenggarakan di trimester selama dua tahun pertama. Kelas dijadwalkan pada Kamis malam, serta pada beberapa hari Sabtu setiap trimester. Siswa juga berpartisipasi dalam sebuah lembaga musim panas intensif selama tiga tahun berturut-turut. Sarjana mencatat hadir bersama University of Redlands fakultas di lembaga tersebut. Lulusan dapat: Menunjukkan pemahaman wacana keadilan sosial melalui sintesis komprehensif tertulis, presentasi meyakinkan, dan diskusi informasi. Menerapkan praktik kepemimpinan transformatif. Menganalisis bagaimana keputusan pengadilan, kebijakan, dan sistem keuangan pendidikan menangani isu-isu keadilan pendidikan. Efektif mengadvokasi hak asasi manusia yang adil untuk kehilangan haknya melalui terlibat praktek kepemimpinan dan kegiatan. Kritis menganalisis berbagai beasiswa untuk secara dinamis menginformasikan praktek profesional dan kegiatan penelitian terapan. Komprehensif merancang dan melaksanakan penyelidikan yang relevan dengan pendidikan keadilan praktik / prinsip. Fitur program lainnya termasuk: Mentor dari lapangan Seminar praktikum menampilkan praktisi pendidikan terkemuka Biaya yang kompetitif Transfer hingga 6 unit pasca sarjana (dengan persetujuan departemen) Kesempatan untuk menyelesaikan Tier II Bukti Administrasi merangkap [-]

FDV Batas Baru Program PhD

Center for Research and Interdisciplinary (CRI)
Kampus 3 tahun September 2017 Perancis Paris

<strong>New Frontiers PhD</strong> proyek bertujuan untuk memperluas kecerdasan kolektif dan kontribusi terhadap solusi untuk tantangan global melalui penyelidikan riset asli. Proyek-proyek ini sering duduk di antarmuka seni & desain, teknologi digital, pendidikan, dan ilmu pengetahuan, namun hal ini tidak sepenuhnya wajib. Misalnya, proyek-proyek masa lalu telah terlibat belajar dengan permainan, mengajar melalui penelitian, teknologi komunikasi, ilmu partisipatif, seni / desain sebagai sarana untuk berkomunikasi ilmu pengetahuan, dll [+]

New Frontiers PhD proyek bertujuan untuk memperluas kecerdasan kolektif dan kontribusi terhadap solusi untuk tantangan global melalui penyelidikan riset asli. Proyek-proyek ini sering duduk di antarmuka seni & desain, teknologi digital, pendidikan, dan ilmu pengetahuan, namun hal ini tidak sepenuhnya wajib. Misalnya, proyek-proyek masa lalu telah terlibat belajar dengan permainan, mengajar melalui penelitian, teknologi komunikasi, ilmu partisipatif, seni / desain sebagai sarana untuk berkomunikasi ilmu pengetahuan, dll New Frontiers proyek PhD bertujuan untuk berkontribusi pada solusi terhadap tantangan global melalui investigasi penelitian baru. Mereka berkontribusi memobilisasi kecerdasan kolektif menuju solusi untuk tujuan sosial, seperti yang ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa 2030 Agenda Pembangunan Berkelanjutan. Kontribusi asli dari pekerjaan membahas pertanyaan yang relevan dalam konteks penelitian. The PhD pengawas, Tesis Penasehat Komite, disertasi pengulas, dan juri pertahanan memberikan bimbingan dan rincian tentang konten yang dapat diterima dan format disertasi. Pilihan Proyek-proyek baru Frontiers: seni dan ilmu ilmu terbuka game untuk belajar depan penelitian belajar dan mengajar Definisi proyek penelitian Proyek penelitian dapat digambarkan dengan mengatasi set berikut pertanyaan. Siswa diharapkan untuk menjawab pertanyaan ini di awal studi mereka dan untuk terus merumuskan jawaban sebagai proyek mereka berkembang selama tiga tahun. Pada subyek Apa masalah atau tantangan akan alamat penelitian ini? Apakah materi pelajaran itu sendiri berbeda dari yang dari penelitian ilmiah tradisional? Jika demikian, bagaimana? Pada pengetahuan dicari Apa jenis pengetahuan dan pemahaman akan penelitian ini mengungkap? Bagaimana pengetahuan ini akan memberikan kontribusi pada kecerdasan kolektif dan kontribusi terhadap solusi untuk tantangan global? Bagaimana pengetahuan ini berhubungan dengan jenis yang lebih konvensional pengetahuan akademik? Pada metode penelitian Apa metode penelitian dan teknik yang sesuai untuk melakukan penelitian ini? Bagaimana metode ini membandingkan dengan metode dan teknik dalam ilmu formal, ilmu alam, ilmu sosial dan / atau humaniora? Metode penelitian Tidak seperti penelitian tradisional dalam ilmu alam, masalah ditangani oleh peneliti mahasiswa New Frontiers dapat belum tentu diisolasi dari lingkungan dan gangguan dapat menyebabkan. Masalahnya tidak dipecah menjadi beberapa bagian terisolasi dan gagasan tentang "kontrol" mungkin tidak relevan. Sebaliknya, penelitian New Frontiers sering memperhitungkan konteks dan lingkungan di mana subyek terletak. Akuntansi konteks menimbulkan kompleksitas tambahan yang mungkin tidak ditangani sendiri oleh metode tradisional. Dengan demikian, peneliti mahasiswa membuat dan menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif yang sesuai (misalnya percobaan, etnografi, hermeneutik, desain berbasis, dll) yang mengungkapkan dan mengartikulasikan pengetahuan tacit dan eksplisit yang terletak dan diwujudkan dalam hasil penelitian dan / atau proses . Dokumentasi proses penelitian dan hasil Proses penelitian PhD dan hasil harus didokumentasikan dan disebarkan dengan cara yang tepat untuk komunitas riset dan masyarakat yang lebih luas. Sementara, sekolah doktor tidak memerlukan sejumlah ditentukan publikasi untuk mengotorisasi pertahanan, itu merekomendasikan bahwa siswa yang terlibat dalam tiga publikasi. Bagi siswa yang memiliki komponen pekerjaan tesis mereka dalam disiplin di mana penerbitan peer-wasit tidak umum (misalnya Art, Design), sekolah doktor menyarankan bahwa siswa menyebarkan karya mereka di tempat yang tepat untuk bidang mereka. Tempat-tempat ini mungkin termasuk konferensi internasional, demo interaktif, pameran, dll Mirip dengan proses peer-revisi, maka diharapkan para ahli di lapangan akan memberikan umpan balik pada pertanyaan penelitian, metode, dan hasil melalui ini mode alternatif sosialisasi, sehingga meninjau dan mengevaluasi pekerjaan. Selain itu, siswa diharapkan untuk mendokumentasikan kemajuan penelitian mereka dalam laporan Komite Penasehat Tesis ditulis dan menyajikan keadaan penelitian mereka kepada panitia TAC mereka setiap tahun. Hasil akhir dan proses didokumentasikan dan disajikan dalam disertasi PhD akhir dan pertahanan. Sementara media lain diizinkan untuk menemani disertasi, dokumen tertulis adalah wajib bagi penyelesaian PhD. Pilihan Baru Frontiers Proyek Proyek-proyek ini sering duduk di antarmuka seni & desain, teknologi digital, pendidikan, dan ilmu pengetahuan, namun hal ini tidak sepenuhnya wajib. Proyek masa lalu telah terlibat belajar dengan permainan, mengajar melalui penelitian, teknologi komunikasi, ilmu partisipatif, seni / desain sebagai sarana untuk berkomunikasi ilmu pengetahuan, dll [-]

PhD (pendidikan)

Taylor’s University
Kampus Paruh waktu 2 - 6 tahun Pendaftaran Terbuka Malaysia Subang Jaya

Calon mengejar PhD (Pendidikan) harus mengembangkan pendekatan berpikir independen dan keahlian yang unik dalam kepentingan riset mereka sendiri. Penelitian independen membutuhkan penyelidikan rajin dan teliti menjadi topik dengan tujuan merumuskan ide-ide baru dan asli, temuan dan teori. [+]

Doktor dalam Pendidikan

Calon mengejar PhD (Pendidikan) harus mengembangkan pendekatan berpikir independen dan keahlian yang unik dalam kepentingan riset mereka sendiri. Penelitian independen membutuhkan penyelidikan rajin dan teliti menjadi topik dengan tujuan merumuskan ide-ide baru dan asli, temuan dan teori.

Semua mahasiswa PhD diwajibkan mengikuti modul Metodologi Penelitian & Metodologi Penelitian Muka di tahun pertama mereka pencalonan.

Taylor School of Education berkomitmen untuk mengembangkan pendidik yang bersemangat tentang profesi guru. Kami memberdayakan siswa dengan pengetahuan, keterampilan dan kompetensi dari praktik kelas yang terbaik yang menggabungkan teknologi mutakhir.... [-]


PhD Dalam Studi Budaya

University College of Southeast Norway
Kampus Paruh waktu January 2017 Norwegia Bodo Drammen Porsgrunn Rauland lebih dari + 2

Sebuah Ph.D. Studi Budaya akan memberi Anda wawasan dan pemahaman yang lebih besar dari budaya dan makna budaya. [+]

Ph.D. Studi Budaya Sebuah Ph.D. Studi Budaya akan memberi Anda wawasan dan pemahaman yang lebih besar dari budaya dan makna budaya. Ph.D. kami Studi Budaya bertujuan mengintegrasikan unsur-unsur dari humaniora dan ilmu sosial sebagai analisis budaya, sejarah, sejarah seni, antropologi, sejarah ide-ide, filosofi, sosiologi budaya, etnologi, sastra, musikologi, sejarah agama, bahasa dan estetika kreatif dan pelajaran seni. Program ini didasarkan pada konsep yang luas budaya - yaitu, studi budaya dalam konteks kita berarti bahwa seseorang dapat mempelajari budaya yang terkait dengan nilai-nilai, sikap, pengetahuan, perilaku, hubungan sosial, ekspresi bermakna, artefak, seni dan praktek estetika . Budaya dapat menjadi proses dan hasil atau produk dalam bentuk benda-benda material, jasa atau kegiatan di masyarakat. Pada tingkat keseluruhan, program doktor digambarkan dari dua kombinasi konseptual yang bersama-sama merupakan empat bidang utama dari aplikasi: Memahami budaya Kebijakan budaya Produksi budaya dan Praktek aestethic Pendidikan budaya [-]

Ed.D.

Université du Québec à Rimouski UQAR
Kampus September 2017 Kanada Rimouski Lévis

The Doctor of Education melatih penelitian perintis di bidang pendidikan, untuk memastikan pengembangan pengetahuan untuk meningkatkan intervensi pendidikan di berbagai pengaturan: akademik, sosial, pemerintah atau sebaliknya. [+]

Program-Program Doktorat Paruh waktu di Pendidikan Terbaik 2017. The Doctor of Education melatih penelitian perintis di bidang pendidikan, untuk memastikan pengembangan pengetahuan untuk meningkatkan intervensi pendidikan di berbagai pengaturan: akademik, sosial, pemerintah atau sebaliknya. Program ini ditawarkan bersama dengan universitas konstituen lain dari jaringan dari Université du Québec nikmat pendekatan interdisipliner untuk membangun model-model baru dari penjelasan dan intervensi. Struktur Program Selama dua tahun pertama doktor pendidikan sekolah yang ditawarkan di UQAM. Bantuan keuangan tersedia untuk menutupi bagian dari biaya yang berkaitan dengan perjalanan yang diperlukan. Siswa bekerja pada proyek-proyek penelitian bersama-sama di berbagai seminar, sehingga semua orang manfaat dari pertukaran yang kaya untuk belajar untuk menerima umpan balik tentang proyek-proyek mereka dan mendiskusikan penelitian rekan-rekan mereka, secara ilmiah. Program ini melibatkan tesis dari 54 kredit pada topik tertentu yang berkaitan dengan ilmu pendidikan. Magang penelitian Doktor dalam pendidikan memungkinkan produksi dua magang penelitian dengan peneliti akademis dan penelitian tim di Quebec atau di luar negeri, sehingga memperkaya pelatihan doktor. daerah penelitian Tema dalam konteks pendidikan tinggi dalam studi pascasarjana dapat sangat bervariasi. Topik penelitian dapat mendaftarkan diri di salah satu dari berikut: sekolah dan adaptasi sosial, perbaikan; administrasi sekolah, tata kelola dan pembiayaan pendidikan; pengembangan siswa dan kognisi; didaktik (Perancis, matematika, IPA, IPS, etika, musik, dll); pengajaran dan pembelajaran; pelatihan praktis (magang); melek huruf, berhitung; ketekunan dan keberhasilan akademis; mengajar profesi; psikologi, filsafat atau sosiologi pendidikan; teknologi informasi dan komunikasi dalam pendidikan; dan lain-lain Kesempatan kerja Selain memungkinkan pendalaman domain atau memperoleh keterampilan penelitian, program pascasarjana pendidikan tinggi membuat diakses atau memfasilitasi akses ke pekerjaan tertentu: kemajuan dalam karir mengajar atau intervensi dalam Pendidikan; Kepala sekolah (jika gelar atau Master of Education, konsentrasi administrasi sekolah); guru sumber daya pada tingkat yang berbeda (dalam kasus program pendek dari siklus kedua dalam pendidikan khusus dan Master of Education - Profil Profesional - konsentrasi akademik dan sosial adaptasi); konselor sekolah dalam dewan sekolah; profesional dalam pelayanan atau organisasi lainnya mengembangkan, mengelola atau mengawasi proyek-proyek penelitian dan pengembangan pendidikan; dosen di program sarjana universitas di pendidikan (untuk kursus yang berkaitan dengan khusus dikembangkan); Kuliah Pendidikan (jika spesialisasi disiplin yang cukup dimiliki); profesional untuk proyek-proyek penelitian universitas dalam pendidikan; profesor riset di bidang pendidikan (bagi mereka yang mengejar studi doktoral di bidang yang sesuai dengan posisi yang ditawarkan di universitas). TUJUAN Program ini merupakan pelatihan mutakhir dalam penelitian pendidikan menekankan pendekatan interdisipliner oleh berbagai jenis penelitian dan untuk membangun model-model baru dari penjelasan dan intervensi. Para peneliti dilatih dalam program ini akan menggunakan sumber daya penelitian untuk memecahkan masalah dan untuk menjamin pengembangan pengetahuan untuk meningkatkan intervensi pendidikan di berbagai pengaturan: akademik, sosial, pemerintah atau sebaliknya. Akhirnya, program ini mempromosikan penyelidikan situasi pendidikan dalam suatu lingkungan tertentu, dengan mempertimbangkan semua komponen situasi ini. Program yang ditawarkan oleh UQAR adalah program dalam hubungan dengan UQAC, UQAM, UQO dan UQTR. [-]

PhD Dalam Teori Musik Dan Pendidikan

Charles University Faculty of Education
Kampus Paruh waktu 4 tahun September 2017 Ceko Praha

Lulusan dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan di bidang yang dipilih sehingga ia bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan tuntutan meningkat pada persiapan guru masa depan pendidikan musik. [+]

Profil dari lulusan Lulusan dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan di bidang yang dipilih sehingga ia bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan tuntutan meningkat pada persiapan guru masa depan pendidikan musik. Hal ini terutama untuk penelitian kondisi untuk komunikasi yang baik antara guru dan murid, dan dimensi interdisipliner komunikasi. Penelitian terapan dapat secara signifikan berkontribusi pada penciptaan program pengajaran baru, desain dan persiapan buku pelajaran dan sumber daya teknologi canggih yang tersedia di semua tingkat pendidikan musik. Biaya Pendidikan 180.000 Kč Jumlah ini dihitung dengan konversi mata uang otomatis menggunakan tukar untuk EUR: 27,055 Karakteristik Studi Itu spesialisasi Musik Teori dan Pendidikan didasarkan pada pemilihan dan sintesis dari disiplin pendidikan musicological dan musik, yang memungkinkan persiapan yang seimbang ahli berkualifikasi tinggi dalam hal penelitian dan pengajaran. Sesuai dengan spektrum yang luas dari pedagogi musik, spesialisasi berikut lingkup studi yang sesuai dengan target: penyusunan spesialis di bidang penelitian pendidikan musik umum, pelatihan kejuruan dan kegiatan lain yang membutuhkan spesialisasi seperti itu. Deskripsi ujian masuk dan kriteria evaluasi UJIAN MASUK Spesifikasi persyaratan penerimaan: Pelamar tangan dalam proyek tertulis (termasuk daftar pustaka) hingga 10 halaman di candidate's dipilih topik kejuruan bersama dengan formulir aplikasi ke Departemen Ilmu Fakultas Pendidikan, Universitas Charles. Diharapkan proyek ini memiliki ide sendiri dan terbukti memiliki kemampuan untuk bekerja ilmiah. Proyek ini harus mencakup karakteristik masalah penelitian, ide dasar dari tujuan dan struktur masalah dan metode dalam penelitian teoritis dan literatur profesional. Kriteria evaluasi: Pemohon bisa mendapatkan maksimal sepuluh poin, jumlah poin untuk masuk ke studi semakin sedikitnya tujuh poin. Kondisi untuk masuk Calon mengaku belajar jika mereka memenuhi semua persyaratan penerimaan: a) untuk mengajukan permohonan dalam waktu dan dengan semua keterangan yang dibutuhkan dan suplemen, b) untuk memberikan salinan resmi menyelesaikan program gelar Master, c) untuk lulus ujian masuk, mencapai jumlah minimum titik ditentukan oleh Dean. Informasi tentang pelaksanaan lulusan Lulusan dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan di bidang yang dipilih sehingga ia bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan tuntutan meningkat pada persiapan guru masa depan pendidikan musik. Hal ini terutama untuk penelitian kondisi untuk komunikasi yang baik antara guru dan murid, dan dimensi interdisipliner komunikasi. Penelitian terapan dapat secara signifikan berkontribusi pada penciptaan program pengajaran baru, desain dan persiapan buku pelajaran dan sumber daya teknologi canggih yang tersedia di semua tingkat pendidikan musik. [-]

Phd - Pedagogi

Rezekne University of Applied Sciences
Kampus Paruh waktu 3 - 4 tahun September 2017 Latvia Rēzekne

Program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para praktisi yang ingin penelitian beberapa aspek bidang mereka praktek. Calon memulai [+]

Program-Program Doktorat Paruh waktu di Pendidikan Terbaik 2017. Program studi Doktor "Pedagogi" Program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para praktisi yang ingin penelitian beberapa aspek bidang mereka praktek. Calon memulai tingkat tinggi, berbasis praktek penelitian menjadi salah satu daerah penelitian. Ini merupakan gelar penelitian yang tujuannya adalah untuk membantu para profesional untuk mengembangkan hubungan antara penelitian dan kegiatan profesional mereka. Mengunjungi profesor dari universitas mitra akan terlibat sebagai guru dan penasehat dalam program ini. Siswa memiliki kesempatan berpartisipasi dalam mobilitas Erasmus untuk studi dan magang. Bahasa pengantar adalah bahasa Inggris. Kualifikasi diberikan: Gelar Dokter di Pedagogi (PhD). Persyaratan Pendaftaran: Gelar Master di Pedagogi, Psikologi, manajemen pendidikan atau Ilmu Kemanusiaan, Ilmu Sosial, kesejahteraan sosial dan bantuan sosial jika pengalaman profesional dalam pendidikan minimal 3 tahun.   Lama studi: 3 tahun studi penuh waktu, 4 tahun studi paruh waktu. Program studi terdiri dari 2 bagian: 1. Secara ilmiah penelitian kerja: pekerjaan penelitian individu, untuk mempersiapkan dan desain disertasi dokter; publikasi hasil penelitian (3 publikasi); presentasi hasil penelitian dalam konferensi ilmiah; seminar teoritis; praktek asisten profesor atau asisten peneliti utama dalam membuat dan dalam pelaksanaan proyek-proyek dari penelitian kredit bekerja-112 KP (168 ECTS); 2. Studi teoritis (Bagian (wajib) - modul pengembangan penelitian dan kompetensi intelektual, B bagian (opsional) - modul pengembangan kompetensi pakaian resmi universitas, C bagian (gratis elektif)) - 32 sks KP (48 ECTS). Untuk menyelesaikan studi doktor mahasiswa Program harus mendapatkan 144 kredit KP (216 ECTS). Tes akhir: Pemeriksaan Dokter (di Pedagogi dan dalam bahasa asing) dan disertasi dokter Biaya Studi: 2600 EUR per tahun [-]

Doktor Pendidikan

Universidade Lusófona de Humanidades e Tecnologias
Kampus 3 tahun October 2017 Portugal Lisboa

Mungkin berlaku untuk siklus studi yang mengarah ke gelar PhD: a) Pemegang gelar master atau setara hukum; b) pemegang gelar Sarjana, pemegang kurikulum [+]

Kondisi Masuk

Mungkin berlaku untuk siklus penelitian yang mengarah ke tingkat Doctor:

a) Pemegang gelar master atau setara hukum;

b) pemegang gelar Sarjana, pemegang kurikulum akademis atau ilmiah sangat relevan diakui sebagai membuktikan kapasitas untuk mencapai siklus ini studi oleh Komite Ilmiah PhD;

c) pemegang kurikulum akademik, ilmiah dan profesional diakui sebagai merusak kemampuan untuk mencapai siklus ini studi oleh Komite Ilmiah PhD. Gol

Definisi tujuan terbuat dari keahlian dari calon berdasarkan hukum dan praktek universitas:

a) kapasitas pemahaman sistematis dalam bidang ilmiah

b) keterampilan, keterampilan penelitian dan metode yang terkait dengan bidang ilmiah... [-]


PhD Di Bidang Pendidikan

Chapman University
Kampus Paruh waktu September 2017 Amerika Serikat Orange

Ph.D. dalam pendidikan Program ini ditujukan terutama untuk individu mencari karir di bidang pendidikan yang lebih tinggi atau dalam bidang kepemimpinan berorientasi penelitian lainnya. Program ini berfokus pada perumusan cara-cara baru untuk berpikir tentang masalah dan memecahkan masalah dalam bidang pendidikan. [+]

Program-Program Doktorat Paruh waktu di Pendidikan Terbaik 2017. Itu Ph.D. dalam program pendidikan ditujukan terutama untuk individu mencari karir di bidang pendidikan yang lebih tinggi atau dalam bidang kepemimpinan berorientasi penelitian lainnya. Program ini berfokus pada perumusan cara-cara baru untuk berpikir tentang masalah dan memecahkan masalah dalam bidang pendidikan. Doktor pendidikan menawarkan kombinasi unik dari empat penekanan: Budaya dan Kurikuler Studi, Studi Kecacatan, Studi Kepemimpinan dan Psikologi Sekolah. Ph.D di bidang pendidikan ditandai oleh lima berbeda, namun terjalin, komponen: - Gagasan dan praktek keadilan sosial - kolaborasi Mahasiswa didukung oleh kohort siswa - Fakultas bimbingan siswa - Sebuah inti yang ketat filsafat, yayasan dan metode masing-masing daerah penekanan Program Sekilas - Model Cohort dengan catatan setiap musim gugur - Cohort dari 18 siswa, 6 di setiap daerah penekanan 4 daerah penekanan: - Budaya dan Kurikuler Studi - Cacat Studi - Sekolah Psikologi - Studi Kepemimpinan - Sebuah program 57 unit yang dapat diselesaikan penuh waktu atau paruh waktu studi - Semua kelas diselenggarakan di sore hari atau malam hari (tidak ada kelas online) - Rendah mahasiswa- Rasio -faculty, dengan kerjasama erat antara mahasiswa dan fakultas doktor pada publikasi, presentasi, dan proposal hibah Penerimaan Persyaratan Penerimaan ke dalam program ini didasarkan pada evaluasi dari seluruh siswa, dengan tidak ada kriteria tunggal digunakan untuk mendasarkan keputusan penerimaan. Tidak ada nilai cut-off untuk GRE atau IPK. Untuk dipertimbangkan untuk masuk, pelamar harus menyerahkan berikut: - Aplikasi lulusan online ke Ph.D. Chapman University dalam program pendidikan. - Aplikasi Tambahan ke Ph.D. Chapman University pendidikan Program (melalui aplikasi online). - Sarjana resmi dan pascasarjana transkrip menunjukkan bukti gelar master dari lembaga terakreditasi pendidikan tinggi. - Hasil resmi Graduate Record Examination di bagian penulisan verbal, kuantitatif, dan analitis. - Tiga surat rekomendasi, termasuk dua dari profesor lulusan tingkat yang dapat menggambarkan potensi akademik pemohon, dan satu dari seseorang yang dapat berbicara dengan profesionalisme pemohon (misalnya, majikan saat ini atau kolega saat ini). Surat dari kerabat tidak akan dipertimbangkan. - Sebuah esai pribadi (minimal 2.250 kata) akan digunakan untuk menilai kemampuan menulis pemohon, komitmen karir, potensi kepemimpinan, kepentingan penelitian, dan tujuan profesional (upload melalui aplikasi online). Esai ini harus menunjukkan profesor dengan siapa pemohon yang ingin belajar dan cara-cara di mana kepentingan penelitian pemohon sejajar dengan keahlian fakultas. Esai harus cukup substantif untuk fakultas untuk menentukan kedalaman pemikiran pemohon dan komitmen untuk program ketat. - Sebuah resume saat ini menunjukkan pendidikan yang relevan dan pengalaman kerja (upload melalui aplikasi online). Ph.D. Penelitian Forum Setidaknya sekali setahun Ph.D. dalam program Pendidikan membawa ulama terkemuka di bidang akademik untuk forum penelitian terbuka bagi mahasiswa CES kami dan fakultas untuk menghadiri. Ini adalah cara bagi siswa untuk berinteraksi dengan para ahli di bidang serta pengetahuan keuntungan dalam bergerak maju dengan penelitian mereka dan mungkin topik disertasi. [-]