Gelar Doktorat Pendidikan

Bandingkan 70 Program PhD Pendidikan

Pendidikan

Sebuah PhD dalam Pendidikan dapat merujuk ke salah Doctor of Philosophy dalam Pendidikan (Ph.D), Dokter Pendidikan (Ed.D), atau Dokter dalam Pendidikan (D.Ed.). Semua derajat dirancang untuk kandidat yang mencari posisi penelitian akademik, administratif, atau klinis di bidang pendidikan, apakah itu melalui organisasi publik atau swasta.

Sebuah PhD dalam Pendidikan biasanya membutuhkan kursus dan disertasi untuk gelar yang akan diberikan. Bidang spesialisasi untuk PhD dalam program pendidikan dapat mencakup kebijakan pendidikan, psikologi pendidikan, kurikulum dan pengajaran, atau administrasi pendidikan, untuk beberapa nama. Lulusan dari program PhD dalam Pendidikan sering terus ke karir sebagai profesor di universitas atau posisi administrasi di bidang pendidikan, seperti kepala sekolah atau pengawas.

Jika Anda bersemangat tentang bidang pendidikan dan ingin lebih Anda sendiri untuk membuka banyak pintu untuk kesempatan karir, maka PhD dalam Pendidikan dapat gelar untuk Anda.Silakan lihat di bawah ini dan mencari tahu!

Baca terus

PhD, Kepemimpinan: Pendidikan Tinggi

Concordia University Chicago
Kampus Penuh waktu 4 tahun October 2017 Amerika Serikat Chicago

Spesialisasi dalam kepemimpinan pendidikan tinggi dirancang untuk pendidikan profesional yang lebih tinggi yang memiliki tujuan menjadi seorang ahli didirikan pada kepemimpinan pendidikan tinggi, administrasi dan pendidikan. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. PhD, Kepemimpinan: Perguruan Tinggi Spesialisasi dalam kepemimpinan pendidikan tinggi dirancang untuk pendidikan profesional yang lebih tinggi yang memiliki tujuan menjadi seorang ahli didirikan pada kepemimpinan pendidikan tinggi, administrasi dan pendidikan. Kursus dalam program ini fokus pada kebijakan, praktik dan masalah yang dihadapi kedua institusi pasca sekolah menengah umum dan swasta. Siswa memperoleh keterampilan penelitian yang berasal dari pengambilan keputusan berbasis bukti, sekaligus memperoleh pemahaman tentang kompleksitas lembaga pendidikan tinggi. Program ini berfokus pada sistem pendidikan tinggi di AS, tetapi juga menganalisis globalisasi pendidikan tinggi. Spesialisasi dalam pendidikan tinggi dirancang untuk memungkinkan siswa untuk: Memahami kompleksitas pendidikan tinggi dan organisasi dan bisnis prinsip dan praktik. Berlaku dan menganalisis solusi pembelajaran yang mendukung dan mendorong pendidikan tinggi dan retensi siswa dan keberhasilan. Strategis mendukung berbagai pemangku kepentingan dengan keputusan dan bijaksana. Mengidentifikasi dan mengintegrasikan orientasi kepemimpinan yang sesuai dengan misi kelembagaan dan pernyataan visi. Latihan perilaku etis profesional yang mendukung misi kelembagaan dan alokasi sumber daya untuk mendukung dan mencapai tujuan institusional. Persyaratan Course Akademik Persyaratan: gelar sarjana dan gelar master dari setara US, lembaga regional terakreditasi Saat Graduate Record Ujian (GRE) atau Miller Uji Analogi skor (tes diambil dalam tiga tahun sebelumnya) Kemahiran Bahasa Inggris: IELTS: minimal 6.0 atau TOEFL: minimum 60 (internet-based) atau Michigan Test: minimum 85 skor tes resmi harus disediakan. siswa internasional yang telah mendapatkan gelar yang lebih tinggi dari lembaga terakreditasi di Amerika Serikat, atau siswa dari berbahasa Inggris universitas internasional (di mana bahasa pengantar adalah bahasa Inggris) tidak perlu menyerahkan skor bahasa Inggris. Dokumen lain: Lengkap dan ditandatangani aplikasi pernyataan tujuan Menulis sampel: Menyerahkan kertas dari program master anda yang menunjukkan kemampuan Anda untuk menulis secara ilmiah pada tingkat khas kerja lulusan. Sampel ini harus mendekati, tetapi tidak melebihi lima halaman panjang resume profesional menunjukkan pengalaman masa lalu: setidaknya dua tahun sukses mengajar / pengalaman administrasi Salinan transkrip resmi Fotokopi paspor evaluasi transkrip asing * Dua surat rekomendasi Bukti kemampuan berbahasa Inggris Deklarasi keuangan / bank statement / jaminan keuangan [-]

Phd TESOL

University of Nicosia
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun September 2017 Siprus Nikosia Yunani Athena lebih dari + 3

Maksud dan Tujuan: untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk membuat, konsep, desain dan melaksanakan proyek penelitian besar yang menghasilkan pengetahuan baru dan memberikan kontribusi untuk teori dan praktek dalam bidang TESOL. [+]

Durasi (tahun): 3 tahun Kualifikasi Diberikan: Doctor of Philosophy di TESOL? Pengajaran Bahasa Inggris untuk Penutur Bahasa Lain Tingkat Kualifikasi: Siklus 3 (Doktor) Bahasa Instruksi: Inggris Cara studi: Penuh waktu dan Paruh waktu studi Kredit Minimum: 90 ECTS minimal Credits: 180 Profil Program: Tujuan dan sasaran: 1. untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk membuat, konsep, desain dan melaksanakan proyek penelitian besar yang menghasilkan pengetahuan baru dan memberikan kontribusi untuk teori dan praktek dalam bidang TESOL; 2. pemahaman dan pengetahuan tentang pengajaran bahasa Inggris siswa lebih '. 3. untuk meningkatkan teoritis dasar siswa pengetahuan dalam TESOL, akuisisi bahasa kedua, dan penelitian terapan linguistik. Prospek karir: Program ini memberikan kesempatan karir yang sangat baik bagi mereka yang ingin menjadi profesional di bidang pendidikan dan pengajaran bahasa Inggris, bekerja untuk lembaga pendidikan seperti Kementerian Pendidikan, universitas negeri dan swasta atau sekolah negeri dan swasta sebagai akademisi atau administrator. Persyaratan Wisuda Mahasiswa harus menyelesaikan tesis dan semua persyaratan program lainnya. Hasil Pembelajaran Pada akhir program ini, siswa akan dapat: 1. Memperoleh teori dasar pengetahuan yang kuat dalam TESOL, akuisisi bahasa kedua, linguistik terapan penelitian dan metodologi TESOL yang publikasi merit. 2. Konsep, desain dan melaksanakan proyek penelitian besar yang menghasilkan pengetahuan baru yang memberikan kontribusi untuk teori dan praktek; 3. Bukti kompetensi dalam metodologi digunakan dalam penyelidikan TESOL dan keterampilan pameran dalam penggunaan analisis data. [-]

Dokter Pendidikan

Oral Roberts University
Kampus atau Online September 2017 Amerika Serikat Tulsa

Profesionalisme. Moralitas. Etika. Compassion. Kepemimpinan. Seorang guru besar atau administrator tidak hanya mengajar atau mengelola, tetapi membantu mahasiswa dan dosen menjadi individu yang lebih baik. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. Profesionalisme. Moralitas. Etika. Compassion. Kepemimpinan. Seorang guru besar atau administrator tidak hanya mengajar atau mengelola, tetapi membantu mahasiswa dan dosen menjadi individu yang lebih baik. The Graduate School of Education di ORU berkomitmen untuk menyediakan kesempatan bagi individu menanggapi panggilan Allah untuk menjadi "berubah pendidik Kristen profesional." Pelatihan pendidikan dari pandangan dunia Kristen adalah cara terbaik untuk mencapai tujuan penting ini, dan itulah yang akan Anda terima di ORU Graduate School of Education - pengetahuan, keterampilan, dan basis inspirasi untuk membantu mempengaruhi dan mengubah kehidupan. Program ini, dirancang di sekitar tema "Pendidik Berubah", mempersiapkan pendidik Kristen profesional untuk masuk ke dunia setiap orang dengan hasrat untuk Kristus sementara menanamkan kekuatan perilaku etis, pengetahuan, dan kompetensi siswa mereka yang akan, pada gilirannya, perubahan masyarakat. Sebuah ORU Graduate School of Pendidikan Gelar memberikan kesempatan bagi individu yang memegang prinsip-prinsip Kristen untuk mendapatkan persiapan lanjutan untuk tanggung jawab profesional dalam pendidikan di seluruh dunia. Semua program kami dirancang untuk pelajar jarak dewasa. Sistem pengiriman utama untuk penawaran kursus telah menjadi 4 hari Format modul kelas intensif, tapi menyenangkan. Modul ini memiliki pre luas dan tugas pos, simulasi dan dinamis diskusi di kelas. Sebuah kekuatan yang unik dari program ini adalah bahwa siswa berkontribusi perspektif nasional dan internasional. Core Program Semua mahasiswa doktoral diwajibkan untuk mengambil mata kuliah inti berikut: Teori Organisasi Administrasi, Sejarah & Filsafat Pendidikan, Studi Kepemimpinan, Strategi Pendidikan Perubahan, dan Isu Kurikulum Kontemporer. Program inti ini dirancang untuk membantu siswa dalam menyelesaikan ujian komprehensif doktor. Area Konsentrasi - Sekolah Tinggi & Pendidikan Tinggi Administrasi - Administrasi Public School - Administrasi Sekolah Kristen Hasil Mereka yang mencari Dokter Gelar Pendidikan dapat menemukan berbagai pilihan karir. Beberapa daerah adalah: - Presiden Universitas - Universitas dekan - Universitas departemen kursi - profesor University - Superintenden - Principal - Administrator [-]

PhD Dalam Penelitian TESOL

University of Stirling
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 8 tahun September 2017 Britania Raya Stirling lebih dari + 1

Baru untuk 2016, PhD di TESOL (Pengajaran Bahasa Inggris untuk Penutur Bahasa Lain) Penelitian adalah program yang unik, yang ditawarkan di University of Stirling. Program terobosan ini akan mengembangkan keahlian riset Anda ke tingkat profesional, yang merupakan karakteristik dari gelar PhD, dan mendukung belajar Anda melalui tujuh modul, fitur doktor diajarkan. [+]

Baru untuk 2016, PhD di TESOL (Pengajaran Bahasa Inggris untuk Penutur Bahasa Lain) Penelitian adalah program yang unik, yang ditawarkan di University of Stirling. Program terobosan ini akan mengembangkan keahlian riset Anda ke tingkat profesional, yang merupakan karakteristik dari gelar PhD, dan mendukung belajar Anda melalui tujuh modul, fitur doktor diajarkan. Selama waktu Anda di Stirling, belajar Anda akan difasilitasi oleh tutor yang memiliki keahlian yang luas dalam TESOL, metode penelitian dan / atau teori-teori pendidikan. Ini adalah program PhD baru di Inggris, yang seluruhnya didedikasikan untuk TESOL Research. Jika Anda tertarik untuk menyelidiki penggunaan bahasa, mengajar dan / atau pembelajaran, program PhD ini akan menarik bagi Anda. PhD akan menantang batas-batas pengetahuan akademik dan akan menjadi pengalaman yang berharga baik secara pribadi dan profesional. Adalah PhD di TESOL Penelitian untuk saya? Program ini akan menarik bagi Anda jika Anda ingin mengembangkan keterampilan penelitian dan untuk menjadi seorang peneliti otonom. PhD kami di TESOL Penelitian akan memberikan Anda kesempatan untuk melampaui apa yang akan diperlukan dari Master of Research (MRes) dan Doktor Pendidikan (EDD) bahwa Anda akan menghasilkan tesis 60.000-kata yang lebih substansial. Sebelum memulai penyelidikan tesis Anda, program ini akan mendorong pengembangan keterampilan penelitian Anda melalui tujuh modul yang diajarkan di TESOL, metode penelitian dan teori-teori pendidikan. dukungan akademis ini adalah salah satu perbedaan utama antara University of Stirling PhD di TESOL Penelitian dan program PhD sebanding lain yang saat ini ditawarkan di Inggris. Dengan mendapatkan PhD Anda akan mencapai sesuatu yang signifikan. Kualifikasi ini akan menandai Anda sebagai seorang peneliti ahli dalam bidang pengajaran bahasa Inggris untuk penutur bahasa lain. Anda akan mencapai keterampilan baru dalam memahami hal-hal yang kompleks, mempertajam pemecahan masalah kemampuan Anda, meningkatkan rasa percaya diri Anda sebagai peneliti dan memperluas pengetahuan Anda tentang lapangan sementara juga menikmati pengalaman PhD, yang merupakan aspek yang sering diabaikan dari proses. Lingkungan akademik di Stirling tidak hanya akan memberikan Anda kebebasan dan tantangan, tetapi juga akan memberikan banyak peluang untuk debat intelektual dengan sesama ahli. Perjalanan PhD Anda akan membentuk masa depan Anda seperti tidak ada kualifikasi lain - akademis, profesional dan pribadi. Top Alasan Untuk Belajar Dengan Kami penelitian pendidikan memiliki sejarah dikagumi panjang dan banyak di University of Stirling. Dalam Penelitian Excellence Framework (REF) 2014, Pendidikan memiliki kualitas tertinggi dari output penelitian dari setiap Universitas Skotlandia, dengan 100% dari kegiatan penelitian dinilai baik terkemuka di dunia atau internasional yang sangat baik. Anda akan membuat kontribusi asli untuk beasiswa dan akan dianugerahi gelar PhD di TESOL Penelitian, kualifikasi unik yang menyoroti pengetahuan menyeluruh di daerah ini. Anda akan berafiliasi dengan Pendidikan dalam Fakultas Ilmu Sosial, divisi akademik menggairahkan hidup, yang secara konsisten peringkat dalam top 10 di Inggris di semua tabel peringkat. Karena desain khas dari program PhD ini, Anda akan didukung dalam proses pembangunan pengetahuan / penelitian Anda dari awal studi Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan dari program yang fleksibel disampaikan secara intensif (kebanyakan pada hari Jumat), yang memungkinkan Anda untuk membaca dan penelitian ekstensif. Kursus tujuan Program PhD yang unik ini memberikan Anda kesempatan yang ideal untuk mengembangkan pengetahuan dan penelitian Anda keterampilan dalam TESOL di lingkungan yang multikultural. Ini akan menarik bagi mereka yang memiliki latar belakang dalam Bahasa, Linguistik, Linguistik Terapan, atau bidang terkait serta praktisi pengajaran bahasa yang memiliki minat dalam penelitian. Sebagai mahasiswa di program ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk menyelidiki topik pilihan Anda dengan cara yang sistematis dan menyeluruh. Anda akan memiliki akses ke banyak pilihan untuk pengembangan lebih lanjut yang ditawarkan oleh Stirling Graduate School dan oleh Fakultas Ilmu Sosial. siswa TESOL juga diundang untuk pertemuan kelompok membaca kami serta kami Pengajaran Bahasa Inggris dan Penelitian (ELTR) peristiwa, yang disampaikan oleh peneliti terkemuka / profesional. Setelah selesai, Anda akan menjadi peneliti profesional baik-bulat yang memiliki pengetahuan tentang bidang pendidikan yang lebih luas, mahir dalam penggunaan kedua metode kuantitatif dan kualitatif, memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk penelitian bidang di TESOL, dan mampu membuat kontribusi terhadap pengetahuan ilmiah dan praktek profesional. Apa yang membuat kita berbeda? ... [-]

Dokter Pembinaan Dan Pendampingan (September Awal)

Oxford Brookes University, Business School
Kampus Paruh waktu 3 - 5 tahun September 2017 Britania Raya Oxford

The Doctor of Coaching dan Mentoring (DCM) tersedia untuk Inggris dan Uni Eropa siswa saja. Ini menumbuhkan keunggulan dalam praktek profesional dengan mengembangkan kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin di lapangan. Anda akan ditantang untuk menambah keahlian yang ada dan mendorong batas-batas pengetahuan Anda, di [+]

Dokter Coaching dan Mentoring (DCM) - September 2016 Kursus ini dijalankan oleh Sekolah Bisnis The Doctor of Coaching dan Mentoring (DCM) mendorong keunggulan dalam praktek profesional dengan mengembangkan kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin di lapangan. Anda akan ditantang untuk menambah keahlian yang ada dan mendorong batas-batas pengetahuan Anda, untuk beroperasi di tingkat tertinggi, menjadi percaya diri dalam memberikan fasilitasi dan konsultasi, dan kompeten dalam meneliti lapangan. Program ini merupakan bagian-waktu dan ditujukan untuk profesional yang berpengalaman yang ingin memperluas pengetahuan dan pemahaman tentang pembinaan dan mentoring mereka. Ini telah dirancang untuk mengembangkan keterampilan dan kepercayaan diri dalam memberikan fasilitasi dan konsultasi, serta kompetensi dalam penelitian dan evaluasi. Program ini mengintegrasikan keahlian profesional dan penyelidikan ilmiah, yang berpuncak pada pelatihan penelitian doktor dan desain penelitian empiris asli yang mengarah ke penyelesaian tesis doktor. Mengapa memilih kursus ini? The Doctor of Coaching dan Mentoring adalah satu-satunya dari jenisnya di Inggris. Fitur utama adalah:... [-]


Program Doktor Dalam Studi Anak

University of Minho - Institute of Education
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2017 Portugal Braga

Siklus Kondusif studi di gelar PhD dalam Studi Anak berlangsung selama tiga tahun (secara penuh waktu), sesuai dengan 180 ECTS. [+]

Siklus Kondusif studi di gelar PhD dalam Studi Anak berlangsung selama tiga tahun (secara penuh waktu), sesuai dengan 180 ECTS. Siklus penelitian terutama ditujukan untuk pengembangan: kapasitas pemahaman yang sistematis dalam bidang ilmiah; kompetensi, keterampilan dan metode penelitian yang terkait dengan bidang ilmiah; kemampuan untuk hamil, desain, beradaptasi dan melakukan penelitian yang signifikan menghormati persyaratan yang dikenakan oleh standar kualitas dan integritas akademik. Siklus penelitian meliputi: komponen kurikuler yang menggabungkan program umum untuk berbagai spesialisasi PhD dengan program khusus dari setiap khusus dan unit cross-kurikuler; elaborasi tesis asli, yang dirancang khusus untuk tujuan ini, sesuai dengan cabang pengetahuan dan khusus doktor. Specialities: Komunikasi visual dan Ekspresi Artistik; Pendidikan dramatis; Pendidikan khusus; Pendidikan Jasmani, Kenyamanan dan Rekreasi; Pendidikan musik; Sastra untuk Anak; Dasar Matematika; Metodologi dan Pengawasan di Pendidikan Anak Usia; Psikologi dan Pendidikan perkembangan; Kesehatan anak; Sosiologi masa kanak-kanak. [-]

Dokter Pendidikan (administrasi Pendidikan)

Hatyai University
Kampus Penuh waktu June 2017 Thailand Hat Yai, Songkhla

The Doctor of Education (Pendidikan Administrasi) Program menciptakan pemimpin manajerial untuk lembaga pendidikan dari sektor publik dan swasta dengan spesialisasi dalam administrasi pendidikan serta etika moral dan profesional untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal dari organisasi. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. dokter pendidikan Doctor of Education (Pendidikan Administrasi) Ed. D. (Administrasi Pendidikan) Filsafat Program Itu Doctor of Education (Pendidikan Administrasi) Program menciptakan pemimpin manajerial untuk lembaga pendidikan dari sektor publik dan swasta dengan spesialisasi dalam administrasi pendidikan serta etika moral dan profesional untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal dari organisasi. Para pemimpin dapat mengintegrasikan pengetahuan dalam manajemen dengan penelitian untuk mendukung pengembangan mantap organisasi, komunitas, masyarakat, dan bangsa. Filosofi dari program ini, dengan demikian, adalah "Pengetahuan, Pencerahan, dan Dignity menuju Kesejahteraan Berkelanjutan." Program ini menyambut individu yang tertarik, kepala eksekutif dalam organisasi pendidikan dari kedua sektor publik dan swasta, inspektur jenderal, kepala sekolah, kepala sekolah, eksekutif pendidikan, akademisi , guru di lembaga-lembaga pendidikan tinggi, peneliti pendidikan, pengawas, konsultan pendidikan dari kedua sektor publik dan swasta, dan koordinator lembaga pendidikan internasional. Tujuan dari Program Untuk menghasilkan Ph.D. lulusan dengan kemampuan untuk menjadi seorang manajer profesional dan eksekutif. Lulusan akan berpengetahuan dan mampu untuk mengembangkan pendidikan sesuai dengan standar Dewan Guru. Untuk menghasilkan Ph.D. lulusan dengan kemampuan untuk menjadi pemimpin manajer pengembangan profesional, pemimpin akademik dan jaminan kualitas. Lulusan akan berpengetahuan untuk menghasilkan karya akademik, kursus manajemen, dan melakukan pengukuran dan evaluasi belajar mengajar. Untuk menghasilkan Ph.D. lulusan dengan kemampuan untuk merencanakan dan mengatur kegiatan mahasiswa, promosi pendidikan yang berkualitas, pendidikan sumber sumber daya, dan konduksi penelitian yang menciptakan pengetahuan baru dalam administrasi pendidikan di bawah kedua metodologi kualitatif dan kuantitatif. Untuk menghasilkan Ph.D. lulusan dengan kepemimpinan, tanggung jawab, berpikir kritis, kemampuan untuk mensintesis data, keterampilan hubungan manusia, dan jaringan manajemen pendidikan. Untuk menghasilkan Ph.D. lulusan yang terampil dalam intelektual, inovasi, dan komunikasi. Lulusan akan memiliki pengetahuan tentang penggunaan teknologi informasi dan pengawasan pendidikan dengan moral dan etika dalam perilaku profesional. Untuk memberikan kesempatan dan pengalaman dalam manajemen operasional dan manajemen perubahan dalam konteks administrasi pendidikan, serta ekonomi, ilmu sosial, agama, dan Natters multikultural. Lulusan akan memiliki pengetahuan tentang manajemen Komunitas ASEAN, perencanaan strategis untuk pembangunan daerah, tata pemerintahan yang baik terhadap keunggulan manajemen dan pendidikan internasional. Mode studi Ph.D. Program ini menyediakan dua mode studi bagi siswa: Rencana 1: modus Disertasi (berbasis penelitian): tidak kurang dari 48 kredit Rencana 2: Kursus modus: tidak kurang dari 60 kredit instruksional Tanggal Belajar di hari kerja atau pada hari Sabtu dan Minggu di semester normal dan sesi musim panas dalam durasi studi 3 tahun (tidak lebih dari 6 tahun). Tanggal instruksional mungkin disesuaikan seperlunya dan dianggap tepat oleh Komite Program. Program studi (1) Persiapan Sarjana 906-501 Sekolah Administrasi dan Administrasi Pendidikan Teori 906-502 Seminar di Desain Penelitian 906-503 Seminar dalam bahasa Inggris untuk Gelar Dokter Catatan: Pembebasan dari program Foundation akan disetujui oleh Ph.D. Komite Program. (2) Core Program 906-601 Advanced Research Penelitian Kuantitatif dan Penelitian Kualitatif 906-602 Statistik Advanced dan Analisis Data 906-603 Seminar Administrasi Profesi Pengembangan, Kepemimpinan dan Jaminan Mutu 906-604 Seminar Pengembangan Kurikulum, Pembelajaran, Pengukuran dan Belajar Evaluasi 906-605 Seminar di Kemahasiswaan, Aktivitas dan Kualitas Pendidikan Pendukung 916-606 Seminar di Moral, Etika dan Etiket 906-616 Praktikum di Administrasi Pendidikan (Catatan: Dalam hal calon adalah seorang eksekutif dari lembaga pendidikan, kandidat diperlukan untuk melakukan administrasi pendidikan khusus profesional untuk setidaknya 90 jam dan melakukan setidaknya satu artikel teknis administrasi yang sebenarnya dilakukan. kasus lainnya tunduk pada kebijaksanaan Komite Program.) (3) Pilihan Kursus yang dipilih (satu subjek) dari daftar subjek berikut: 906-607 Perubahan Administrasi Psikologi 906-608 Administrasi dalam Konteks Multikultural Masyarakat dan Lokal 906-609 Seminar dalam administrasi pendidikan masyarakat ASEAN 906-610 Perencanaan Strategis untuk Masyarakat dan Pembangunan Daerah 906-611 Pembangunan Manusia dan Pengawasan 906-612 Seminar Administrasi Interdisipliner Palang Pengetahuan 906-613 Seminar di Good Governance, Kualifikasi Akademik dan Excellent 906-614 Seminar Administrasi Pendidikan Internasional 906-615 Manusia Hubungan dan Pendidikan Jaringan Administrasi (4) Program Disertasi Catatan: Semua calon harus lulus Ujian Kualifikasi (QE) untuk menjadi layak sebelum konduksi disertasi. 906-701 Disertasi 1 906-702 Disertasi 2 Kualifikasi Calon Calon harus memegang gelar Master atau setara dari lembaga pendidikan tinggi yang terletak baik di Thailand dan di luar negeri dan Gelar harus disetujui oleh Kantor Komisi Pendidikan Tinggi (OHEC) atau Kantor The Civil Service Commission (OCSC). Dalam kasus aplikasi modus disertasi, calon harus telah melakukan setidaknya satu tesis Magister atau penelitian yang telah dipublikasikan sumber diterima (s). Kandidat harus memiliki pengalaman dalam bekerja di lembaga pendidikan sesuai dengan peraturan yang diberlakukan atau ditetapkan oleh Dewan Guru atau Departemen Pendidikan yang disertifikasi oleh atasan (s), kecuali bagi mereka yang lulus Program Magister dengan manajemen pendaftaran program minimal 15 kredit di bawah sistem biner, atau mata pelajaran terkait lainnya yang dianggap tepat oleh Komite Program. Calon harus lulus English Proficiency Test yang diselenggarakan oleh Hatyai University, atau lulus tes TOEFL dengan skor minimal 500, atau lulus tes IELTS dengan skor minimal 5,5; kedua tes harus diambil dalam waktu 2 tahun dua terakhir dari tanggal aplikasi (kecuali untuk calon yang lulus dari institusi di mana bahasa Inggris digunakan dalam proses belajar mengajar baik di dalam negeri dan luar negeri.) Calon harus menyerahkan hasil tes kemampuan bahasa Inggris yang sesuai dengan persyaratan Universitas. Calon harus memiliki potensi dan kesiapan untuk belajar di program gelar doktor. Calon harus belum dinyatakan bersalah melakukan kejahatan apapun. Calon harus tidak memiliki penyakit menular yaitu, TBC atau penyakit kronis lainnya yaitu, alkoholisme atau kecanduan obat-obatan. Calon harus menyerahkan sertifikat kesehatan yang dikeluarkan oleh dokter bersertifikat untuk penerimaan. Beban Program Biaya seluruh kurikulum adalah THB 600.000. Beban dari program ini adalah THB 100.000 baht per semester, termasuk: Biaya Universitas: THB 30.000 Biaya kredit: (kuliah / disertasi THB 5.000 per kredit, yayasan saja THB 2.500 per kredit) Biaya bahan studi Komputer dan biaya jaringan internet biaya perjalanan akademik asing Biaya Pemeriksaan kualifikasi Biaya pemeriksaan proposal disertasi Biaya Disertasi Pertahanan Biaya seminar untuk disertasi kemajuan biaya lain untuk pendidikan pascasarjana, termasuk: Biaya Pemeriksaan masuk: THB 1.000 biaya pendaftaran siswa baru: THB 2.500 Biaya pendaftaran akhir: THB 100 per hari Biaya pemeliharaan Status: THB 5000 per semester Biaya ID kartu mahasiswa: THB 200 Biaya buku perpustakaan yang terlambat (s): THB 5 per hari per buku Pemberitahuan atau surat sertifikasi fee (s): THB 300 Biaya pendaftaran lulusan: THB 5.000 Penerimaan Persyaratan Salinan ijazah dan dokumen asli harus disajikan: Magister atau setara. Salinan transkrip akademik dan asli harus ditunjukkan: Program Magister atau setara. Salinan TOEFL, IELTS atau skor tes kemampuan berbahasa Inggris setara lainnya (tidak lebih dari 2 tahun) (Jika tersedia) Sebuah surat rekomendasi. Sebuah sertifikat kesehatan yang dikeluarkan oleh dokter bersertifikat. Sebuah fotokopi identitas warga negara atau paspor. Salinan pendaftaran penduduk (Thai pelamar). Dua foto ukuran satu inci. Biaya aplikasi (Baht 500). Sebuah penelitian konseptual kerangka kertas, 10 halaman (A4). Prosedur Penerimaan ujian tertulis (lingkup pemeriksaan, termasuk metodologi penelitian, dan prinsip-prinsip program) Wawancara penerimaan penerimaan Tanggal Tanggal penerimaan akan diumumkan secara online di http://www.hu.ac.th/eng Penerimaan Hasil Pengumuman Penerimaan hasil akan diumumkan secara online di http://www.hu.ac.th/eng [-]

PhD Di Bidang Pendidikan

University of the Witwatersrand
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 5  February 2017 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

The PhD dalam Pendidikan yang ditawarkan oleh Wits School of Education, sebagai gelar penelitian. Program yang sangat inovatif ini dirancang untuk melontarkan Anda untuk kepemimpinan akademik di daerah Anda studi pilihan. [+]

The PhD dalam Pendidikan yang ditawarkan oleh Wits School of Education, sebagai gelar penelitian. Program yang sangat inovatif ini dirancang untuk melontarkan Anda untuk kepemimpinan akademik di daerah Anda studi pilihan. Meskipun Tesis adalah satu-satunya komponen examinable program ini, kami memberikan dukungan untuk memastikan keberhasilan tesis Anda melalui kegiatan berikut dirancang untuk mendukung siswa dalam studi mereka, memberikan siswa kesempatan untuk berinteraksi satu sama lain, menerima umpan balik yang kritis pada pekerjaan mereka dari sesama mahasiswa dan akademisi di luar atasan mereka, dan memberikan forum untuk dukungan intelektual dan emosional dalam perjalanan penelitian: Penelitian derajat akhir pekan: Sekolah berjalan empat akhir pekan yang didedikasikan untuk penelitian derajat siswa. Setiap siswa didorong untuk hadir pada penelitian mereka setidaknya sekali setahun, sepanjang durasi studi mereka. Presentasi memberi Anda kesempatan untuk mendiskusikan penelitian berlangsung, mendengarkan ide-ide dan pandangan dari rekan-rekan dan fakultas lain yang biasanya tidak fasih dengan pekerjaan Anda. Seminar dan lokakarya: ini menyediakan program pelatihan penelitian bersemangat untuk membantu Anda mengasah keterampilan penelitian Anda dan memberikan Anda dengan dukungan akademis yang diperlukan. Mahasiswa membaca kelompok: Siswa didorong untuk berpartisipasi dalam kelompok-kelompok pendukung membaca sukarela yang dirancang untuk membantu Anda memahami berbagai perspektif filosofis dan teoritis dalam penelitian ilmu-ilmu sosial. Manfaat program Sebuah kualifikasi bergengsi dari salah satu lembaga terbaik di dunia pendidikan tinggi Kemampuan untuk terlibat dalam perdebatan akademis lokal dan global Kemampuan untuk mempengaruhi kebijakan dan pengambilan keputusan di berbagai tingkat pemerintahan dan forum nasional dan internasional lainnya Pengembangan keterampilan kepemimpinan Kemampuan komunikasi penelitian dan pengembangan Berbagai jalur karir yang mungkin Kurikulum Garis / Modul diajarkan Tidak ada modul yang diajarkan untuk program PhD ini. Gelar ini ditawarkan dengan spesialisasi di berbagai bidang utama, termasuk: Kurikulum, pedagogi dan penilaian Kepemimpinan pendidikan dan studi kebijakan Sains dan Pendidikan Matematika Bahasa dan Melek Pendidikan Pendidikan tinggi Studi Disiplin dalam Pendidikan Pendidikan Inklusif Tuli Pendidikan Teknologi Pendidikan Pendidikan dan pasar tenaga kerja Pendidikan Pedesaan Tanggal penutupan Kami memiliki kebijakan bergulir penerimaan pada semua PhD. Namun kami mendorong pendaftaran sampai dengan September setiap tahun. [-]

Pembelajaran Dan Pengajaran (Ed.D.)

University of San Francisco - School of Education
Kampus Penuh waktu 5 tahun August 2017 Amerika Serikat San Francisco

Menerapkan Penelitian dan Psikologi Pendidikan untuk Lingkungan Belajar Beragam [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. Departemen Pembelajaran dan Instruksi menawarkan program menarik dan unik di tingkat doktor. Belajar dan instruksi adalah penerapan prinsip-prinsip psikologis dan konsep untuk memecahkan masalah dalam pengaturan pendidikan dan pelatihan. Perbedaan individu, perkembangan kognitif dan sosial, belajar dan teori motivasi, desain instruksional, pengajaran di kelas dan manajemen, dan penilaian adalah topik umum yang dibahas dalam program ini. Belajar dan Instruksi Program Doktor (Ed.D.) Menerapkan penelitian dan psikologi pendidikan dengan lingkungan belajar yang beragam. Kunjungi website kami di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang program ini Program ini memberikan bekerja profesional dengan keterampilan penelitian dan isi inti untuk memanfaatkan dan berkontribusi pada basis pengetahuan dalam pembelajaran dan pengajaran. Menggunakan teknologi terbaru untuk membantu dalam pengiriman instruksional dan dukungan, kursus berfokus pada peserta didik dan pembelajaran, pengaturan instruksional, keterampilan penelitian, dan pendidikan khusus. Ada juga pilihan untuk mendapatkan Konsentrasi di Pendidikan Khusus atau Konsentrasi Teknologi Digital untuk Pengajaran dan Pembelajaran (sembilan kredit). "Saya pikir hal pertama pemberitahuan ketika menghadiri USF adalah rasa kebersamaan. Profesor benar-benar tertarik untuk belajar setiap siswa, yang diterjemahkan ke dalam program yang mencakup ketelitian dan perhatian. Kelas kecil ukuran-cek, berpengetahuan profesor-cek, lingkungan belajar yang mempromosikan pemikiran-cek global. Menurut pendapat saya, USF memiliki semuanya !. " -Karen SANFORD, Mahasiswa EdD Persyaratan - Selesai aplikasi online dengan tidak dapat dikembalikan biaya pendaftaran $ 55. - Satu set transkrip resmi dari masing-masing universitas / perguruan tinggi yang sebelumnya hadir. Bagi pelamar AS, gelar harus dari universitas terakreditasi regional / perguruan tinggi. Pemohon dengan gelar yang tertunda harus memberikan verifikasi resmi diharapkan menyelesaikan gelar dari lembaga Registrar atau sekolah resmi. Gelar sarjana diperlukan untuk berlaku untuk program master. Sebuah gelar master diperlukan untuk mengajukan permohonan untuk program doktor. Harap diperhatikan: jika Anda mengaku harus menyerahkan transkrip resmi sebelum mendaftar. - MA dan Credential pelamar: IPK minimal 2.75 - pelamar Doktor: IPK minimal 3,0 dari program pascasarjana - Dua saat ini, surat yang ditandatangani rekomendasi, mencatat kesesuaian untuk kerja lulusan. - Resume sekarang. - Pernyataan of Intent Pelamar Doktor juga harus menyerahkan: - Tesis MA (kutipan atau salinan lengkap) atau kertas tingkat pascasarjana. - Skor Resmi baik untuk Graduate Record Ujian atau Miller Analogi Uji (MAT). Nilai tes harus dikirim langsung ke USF oleh Dinas Pendidikan Testing (GRE) atau Psychological Corporation (MAT). Tidak ada fotokopi hasilnya akan diterima. Skor harus telah diperoleh dalam lima tahun terakhir. Sumber keuangan Bantuan, negara, dan sumber daya federal keuangan universitas yang tersedia sebagai dana untuk baru mengakui dan saat USF School of Education. Dalam rangka untuk mengimbangi biaya kuliah pascasarjana pendidikan, banyak sekolah kursus Pendidikan yang ditawarkan di sore hari dan malam, dan / atau bolak akhir pekan. Kebanyakan siswa menemukan mereka dapat mempertahankan pekerjaan penuh waktu sambil mendapatkan mandat mereka, master atau doktor. Namun, jika program Anda mengharuskan Anda untuk menghabiskan waktu di kelas (yaitu mengajar siswa) atau untuk menyelesaikan kerja lapangan atau magang pengalaman, komitmen tersebut akan mengganggu hari kerja normal. Kunjungi website kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang sumber daya keuangan untuk program ini [-]

PhD Dalam Pendidikan (diajarkan)

Mary Immaculate College
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Pulau Irlandia Limerick

Program PhD Terstruktur adalah empat tahun terstruktur Program tersebut yang melibatkan kursus dalam metode penelitian, inti dan disiplin opsional tertentu ... [+]

PhD Structured baru (Pendidikan)

 

Program PhD Terstruktur adalah empat tahun terstruktur Program tersebut yang melibatkan kursus dalam metode penelitian, inti dan disiplin opsional program khusus dan keterampilan generik dan pelatihan. Modul yang disampaikan selama seminggu dan akhir pekan. Siswa supervisor dan bekerja dialokasikan dengan panel pengawas. Ada penilaian berkala dan bimbingan untuk memastikan Anda menyelesaikan PhD Anda dalam jangka waktu empat tahun. Dipandu oleh profesi Perencanaan Pembangunan sional, Anda dapat mengatur kursus dan kegiatan penelitian selama studi Anda.

 

 

Bagaimana saya akan mendapatkan keuntungan dari program ini?... [-]


Pendidikan Dokter

University of Technology Sydney
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 - 8 tahun January 2017 Australia Sydney lebih dari + 1

Dokter Pendidikan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan praktisi yang ingin penelitian beberapa aspek bidang mereka praktek. Calon memulai penelitian tingkat tinggi, praktik berbasis ke salah satu daerah kekuatan penelitian di UTS: Pendidikan. [+]

Kursus ini melayani tidak hanya untuk siswa berkomitmen untuk jalur akademik, tetapi untuk praktisi senior dari sektor publik dan swasta yang ingin belajar dan melakukan penelitian di tingkat tertinggi.

Tujuan kursus adalah untuk meningkatkan kapasitas praktisi untuk pertanyaan, menganalisis, kritik dan mengembangkan profesi mereka dan praktik. Ini merupakan gelar penelitian yang tujuannya adalah untuk membantu para profesional untuk mengembangkan hubungan antara kegiatan penelitian dan profesional mereka, di berbagai bidang seperti pengembangan kebijakan dan penilaian, inovasi dan administrasi.

Pilihan Karir termasuk peran kepemimpinan di bidang pendidikan sebagai kepala, manajer, perencana, penasehat kebijakan, guru atau pelatih, dalam pemerintahan, industri, komersial atau pengaturan masyarakat. ... [-]


PhD Di Didaktik Kimia

Charles University Faculty of Science
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun September 2017 Ceko Praha lebih dari + 1

Hibah penelitian PhD terintegrasi pendidikan yang memungkinkan lulusannya, berkat pengetahuan yang tinggi, untuk melakukan kegiatan conteptual dan penelitian di bidang pendidikan kimia. Para lulusan studi PhD akan siap untuk ilmu pengetahuan, pedagogik dan bekerja manajemen di daerah ini. [+]

Hibah penelitian PhD terintegrasi pendidikan yang memungkinkan lulusannya, berkat pengetahuan yang tinggi, untuk melakukan kegiatan conteptual dan penelitian di bidang pendidikan kimia. Para lulusan studi PhD akan siap untuk ilmu pengetahuan, pedagogik dan bekerja manajemen di daerah ini. Mereka akan dapat menegaskan diri mereka sendiri di tempat kerja didactical perguruan tinggi ', di lembaga penelitian kementerian Pendidikan yang menyibukkan diri dengan problematika pendidikan kimia, di sekolah menengah guru kimia sebagai sangat berkualitas, di tempat kerja yang berurusan di guru lanjut pelatihan, dan di lembaga-lembaga dan organisasi-organisasi internasional dan Eropa terfokus pada negeri dan penelitian internasional di bidang kimia atau ilmu pendidikan. Beasiswa 50 000 Kč Jumlah ini dihitung dengan konversi mata uang otomatis menggunakan tukar untuk EUR: 27,055 karakteristik cabang Studi doktor menyediakan pendidikan yang terintegrasi, yang memungkinkan absolvents untuk melakukan aktivitas konseptual dan penelitian di bidang pendidikan kimia karena pengetahuan mereka yang tinggi. The absolvents studi doktor akan siap untuk ilmiah, pedagogis, dan pekerjaan koordinasi independen di bidang ini. The absolvents, akan dapat menggunakan keterampilan mereka di tempat-tempat didaktik kerja di universitas-universitas dan perguruan tinggi yang mempersiapkan guru Kimia, di lembaga penelitian dari Republik Departemen Pendidikan yang menyibukkan diri dengan problematika pendidikan kimia, di tempat kerja lembaga dan organisasi difokuskan pada pendidikan guru pascasarjana, di lembaga-lembaga dan organisasi-organisasi nasional dan internasional yang berfokus pada negara-lebar atau penelitian internasional di bidang pendidikan kimia atau ilmu (Divisi kimia EuCheMS Pendidikan, Asosiasi Eropa Ilmu Pendidikan penelitian, organisasi Internasional Sains dan Teknologi Pendidikan, Dewan Internasional Perhimpunan Pendidikan ilmu dll). Deskripsi ujian masuk dan kriteria evaluasi Tes penerimaan terdiri dari wawancara pribadi. Dalam kasus luar biasa, dekan dapat mengizinkan wawancara virtual melalui teknologi komunikasi. Skor maksimum adalah 100 poin. Selama wawancara penerimaan, pemohon harus menunjukkan kemampuan bahasa untuk belajar di bidang yang dipilih, dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan ilmiah independen. Pemohon akan diminta untuk menguraikan bunga / nya di topik tertentu, pilihan pengawas, dan kemampuan untuk melakukan penelitian di daerah ini. Kondisi untuk masuk Aplikasi program doktor harus benar selesai dan diserahkan oleh 30 April 2016, termasuk semua lampiran. pemohon harus lulus ujian penerimaan dengan menerima minimal setidaknya 50 poin selama wawancara penerimaan. pemohon harus telah berhasil menyelesaikan program studi master, diverifikasi oleh penyerahan salinan notaris dari diploma atau dokumentasi lain dari gelar master dengan 30 September 2016. Persyaratan untuk mengirimkan salinan notaris tidak berlaku untuk lulusan program master di CU Fakultas Ilmu. Pelamar yang telah menerima gelar master mereka di universitas asing harus menyerahkan sertifikat kesetaraan untuk gelar universitas asing ini dengan 30 September 2016 dengan CU FS Departemen Studi, kecuali ditentukan lain oleh perjanjian internasional. Bagi pelamar masih menunggu hingga September 30 pada putusan tentang pengakuan dari studi luar negeri, batas waktu ini diperpanjang untuk 21 Oktober 2016. [-]

Phd Di Kinanthropology

Charles University Faculty of Physical Education and Sport
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun September 2017 Ceko Praha lebih dari + 1

Lulusan studi doktor memiliki pengetahuan yang mendalam dan komprehensif dan fasih dalam spektrum yang luas dari prinsip-prinsip ilmiah. Dia / dia akrab dengan metode penelitian, mampu memberikan karya ilmiah individu dengan integritas akademik dan profesional, sambil mengamati konvensi etika kerja penelitian. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. Profil dari lulusan Lulusan studi doktor memiliki pengetahuan yang mendalam dan komprehensif dan fasih dalam spektrum yang luas dari prinsip-prinsip ilmiah. Dia / dia akrab dengan metode penelitian, mampu memberikan karya ilmiah individu dengan integritas akademik dan profesional, sambil mengamati konvensi etika kerja penelitian. Dia / dia mampu analisis kritis terhadap pengetahuan ilmiah masa kini. lulusan yang kompeten untuk berkomunikasi tentang isu-isu mengenai kedua nya / spesialisasi dan spektrum yang luas dari hubungan sosial, terutama di bidang penerapan hasil penelitian untuk berlatih. / Tesis doktor nya, berdasarkan penelitian asli, memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan pengetahuan ilmiah di Kinanthropology. Bagian dari disertasi juga membaca atau dipublikasikan di tingkat nasional atau internasional. Biaya Pendidikan 220000 Kč Jumlah ini dihitung dengan konversi mata uang otomatis menggunakan tukar untuk EUR: 27,055 karakteristik cabang Kinanthropology adalah cabang ilmu multidisiplin yang berkaitan dengan efek yang kompleks dari aktivitas gerakan disengaja dan spontan pada pengembangan kepribadian manusia dalam konteks bio-psiko-sosial, dan kondisi di bidang pendidikan jasmani dan olahraga, fisioterapi dan pendidikan jasmani perbaikan, termasuk mereka manajemen yang efektif. Deskripsi ujian masuk dan kriteria evaluasi Setiap calon harus melalui proses penerimaan. Ujian masuk dilakukan secara lisan sebelum papan memeriksa dan kompetensi pemohon diperiksa. Komite memeriksa mengevaluasi: 1. Kualitas disertasi proyek 2. Sebelumnya profesional aktivitas 3. Hubungan antara topik proyek untuk spesialisasi pengawas dan / nya penelitiannya proyek 4. Hubungan dengan strategi keseluruhan pengembangan ilmiah dan penelitian di Fakultas Pendidikan Jasmani dan Olahraga, Universitas Charles 5. Bentuk presentasi proyek pemohon Setiap anggota nilai komite paragraf memeriksa 1, 3, 4 dan 5 pada skala poin - 0-10 poin untuk setiap item, item 2 dievaluasi pada skala 0 sampai 20 poin. Jumlah maksimum poin diberikan oleh salah satu pemeriksa adalah 60 poin. Mean aritmetik dihitung atas dasar evaluasi titik masing-masing anggota dewan memeriksa. Hasilnya dibulatkan ke bilangan bulat terdekat - untuk nilai-nilai 0,0-0,49 dalam arah ke bawah ke seluruh nomor terdekat. Untuk nilai 0,50-0,99 dalam arah ke atas ke seluruh nomor terdekat. Peringkat pelamar yang ditentukan berdasarkan jumlah total poin. Dekan fakultas menentukan batas titik untuk masuk. Informasi tentang pelaksanaan lulusan Kinantropology adalah bidang interdisipliner studi; Oleh karena itu, para lulusan PhD bekerja terutama dalam ilmu pengetahuan, penelitian dan pendidikan. Bidang lain yang signifikan dari kerja adalah administrasi negara dan perusahaan. [-]

Ph.D. Atau Ed.D. Dalam Kepemimpinan Untuk Kemajuan Pembelajaran Dan Layanan Pendidikan Yang Lebih Tinggi

Cardinal Stritch University
Kampus Paruh waktu 6 semester June 2017 Amerika Serikat Milwaukee

Doktor dalam Kepemimpinan untuk Kemajuan Belajar dan Layanan di Pendidikan Tinggi (Ed.D. atau Ph.D.) akan mempersiapkan Anda untuk membuat kontribusi yang signifikan bagi organisasi Anda dan akan membantu Anda menjadi pemimpin transformasional dalam pendidikan tinggi. [+]

Doktor dalam Kepemimpinan untuk Kemajuan Belajar dan Layanan di Pendidikan Tinggi (Ed.D. atau Ph.D.) akan mempersiapkan Anda untuk membuat kontribusi yang signifikan bagi organisasi Anda dan akan membantu Anda menjadi pemimpin transformasional dalam pendidikan tinggi. Program ini dirancang bagi para pemimpin saat ini dan bercita-cita bekerja di dua dan empat tahun perguruan tinggi dan universitas dan masyarakat dan perguruan tinggi teknis yang berusaha untuk menjadi katalisator untuk perubahan berarti dalam organisasi mereka. Kurikulum untuk Doktor dalam Kepemimpinan untuk Kemajuan Belajar dan Layanan Pendidikan Tinggi berfokus pada teori kepemimpinan kontemporer dengan dasar yang kuat dalam penelitian. Sebuah pemahaman yang luas untuk sifat kompleks pendidikan yang lebih tinggi terjalin di kurikulum, tetapi fokus utama dari program ini adalah untuk mempersiapkan Anda untuk memimpin organisasi Anda melalui perubahan yang berarti dan transformasi. Bukan hanya membangun pengetahuan Anda tentang teori pendidikan tinggi, Anda akan belajar untuk menjadi seorang pemimpin yang akan berfungsi secara efektif dalam organisasi Anda untuk membuat perubahan positif. Sebuah kelompok baru dimulai sekali per tahun di bulan Juni. Program ini dimulai dengan dua minggu, sepanjang hari Summer Institute, yang diadakan di kampus di Milwaukee. Setelah menyelesaikan Institute, kelas bertemu di Pusat Kota Cardinal Stritch University di pusat kota Milwaukee. Kelas bertemu satu akhir pekan per bulan selama musim gugur dan musim semi semester: Jumat 4-8 pm, Sabtu 08:00-04:00, dan Minggu 09:00-01:00. Kursus EDHE 781 - Isu Kontemporer di Perguruan Tinggi EDHE 783 - Kemahasiswaan Administrasi di Perguruan Tinggi EDHE 784 - Strategi Inovatif di Perguruan Tinggi EDHE 790 - Kepemimpinan dalam Pembelajaran dan Layanan Lembaga Pendidikan Tinggi I EDHE 791 - The American College dan Universitas: Past, Present, and Future EDHE 792 - Kepemimpinan dalam Pembelajaran dan Layanan Lembaga Pendidikan Tinggi II EDHE 793 - Teori Organisasi dan Praktek di Perguruan Tinggi EDHE 794 - Kepemimpinan dalam Pembelajaran dan Layanan Lembaga Pendidikan Tinggi III EDHE 795 - Kurikulum, Instruksi, dan Penilaian Persyaratan Gelar Doktor dalam Kepemimpinan di Perguruan Tinggi Penerimaan Aplikasi Tidak ada biaya untuk mengirimkan aplikasi penerimaan online. Aplikasi untuk program ini ditinjau secara bergulir sehingga memberikan waktu yang cukup sebelum memulai program Anda untuk dipertimbangkan. Siswa yang mendaftar sebagai siswa internasional harus mengirimkan informasi tambahan mengenai kemampuan bahasa dan status visa pelajar. Persyaratan Gelar Semua kursus doktor telah berhasil diselesaikan. Semua tiga penilaian tahunan untaian kurikulum telah berhasil diselesaikan. Semua persyaratan program (jam tim studi, bentuk tujuan mentor, LLSR, dll) disertasi telah diterima dan disetujui. Presentasi lisan telah berhasil diselesaikan. Semua kewajiban keuangan yang dikeluarkan dengan Universitas telah dipenuhi. Semua kredit pascasarjana diterapkan gelar telah diperoleh dalam waktu tujuh tahun pada saat kelulusan. Gelar Pilihan Doktor dalam Kepemimpinan di Perguruan Tinggi Individu dapat mengejar baik sebagai Ed.D. (Pendidikan Dokter) atau Ph.D. (Doctor of Philosophy) dalam program ini. Ph.D. Kurikulum ini lebih berbasis penelitian, sedangkan Ed.D. Kurikulum ini lebih berorientasi praktisi. Ph.D. Program membutuhkan tambahan 3 sks dalam teori dan penelitian; 63 kredit yang diperlukan untuk Ed.D. program. Pada akhir tahun pertama studi doktor, Anda memutuskan apakah Anda ingin mengejar Ed.D. atau Ph.D. [-]

Doktor Dokter Psikologi Dalam Psikologi Klinis (PsyD)

University of San Francisco - School of Nursing and Health Professions
Kampus Penuh waktu 5 tahun September 2017 Amerika Serikat San Francisco

Di Universitas San Francisco, siswa PsyD dilatih untuk menerjemahkan pikiran ke dalam tindakan, melalui pelatihan yang berorientasi praktik yang menekankan mental, emosional, dan fisik kebutuhan kesehatan masyarakat terlayani. [+]

Di Universitas San Francisco, siswa PsyD dilatih untuk menerjemahkan pikiran ke dalam tindakan, melalui pelatihan yang berorientasi praktik yang menekankan mental, emosional, dan fisik kebutuhan kesehatan masyarakat terlayani.

Klinis Psikologi PsyD dari USF SONHP di Vimeo.

Menekankan praktek klinis, Program PsyD USF mempersiapkan mahasiswa doktoral untuk bekerja sebagai psikolog pelayanan kesehatan di berbagai pengaturan kesehatan masyarakat. Lulusan akan mahir dalam dasar-dasar empiris dan teoritis terpadu, intervensi kesehatan perilaku sementara sensitif terhadap lingkungan kontekstual, budaya, spiritual, dan sosial ekonomi individu dan masyarakat. Lisensi dan Akreditasi Program USF PsyD diakreditasi oleh Asosiasi Barat Sekolah dan Kolese (WASC) dan memiliki status Associate Anggota di Dewan Nasional Sekolah dan Program Profesi Psikologi (NCSPP). Lulusan program PsyD di USF memenuhi syarat untuk lisensi di California (dan negara-negara lain) sebagai psikolog. Rincian Program Misi USF PsyD program ini adalah untuk menawarkan program ketat dari studi berdasarkan nilai Jesuit yang menekankan kerja klinis dan ilmiah dengan populasi terlayani dan berfokus pada pelatihan tanggap budaya psikolog pelayanan kesehatan untuk bekerja di interprofessional, pengaturan kesehatan perilaku terintegrasi. PROGRAM FITUR & PENGIRIMAN Program ini terdiri dari empat tahun studi akademik, termasuk tiga tahun practica (1500-2000 jam), proyek profesional, dan tahun magang kelima (1500-2000 jam diterapkan terhadap lisensi), biasanya diselesaikan di lembaga lain. Tingkat kompleksitas dan jumlah jam practica meningkat setiap tahun. Setiap penempatan praktikum berlangsung di masyarakat dan termasuk kursus di kampus. Penerimaan adalah pada musim gugur saja, dengan studi sepanjang tahun selama semester musim gugur, musim semi, dan musim panas. Beberapa program dapat diambil bersama-sama dengan siswa di Master of Science di Behavioral Health, Master of Public Health, dan Dokter Praktek Keperawatan di Psychiatric Mental Health Nurse program Praktisi, dan kadang-kadang dengan siswa di sekolah-sekolah USF lainnya dan perguruan tinggi. transfer kredit dapat diberikan untuk mata kuliah yang diambil di lembaga terakreditasi lain yang secara substansial sama dengan yang ditawarkan dalam Program PsyD hingga maksimal 12 jam kredit. Pelatihan Klinis & Penelitian pelatihan klinis melengkapi program kerja akademik dan memberikan kekayaan pengalaman melalui mana kompetensi klinis dikembangkan. pelatihan klinis berlangsung di kampus atau di luar kampus dalam pengaturan kesehatan mental berbagai komunitas. rotasi klinis tahun kedua dan ketiga diselesaikan dalam pengaturan masyarakat, termasuk penempatan di pusat-pusat medis utama, lembaga kesehatan mental masyarakat, pusat konseling universitas, rumah sakit anak-anak, dan program pengobatan rawat. Komponen klinis dari program ini adalah komprehensif dan mencakup rotasi memberikan penilaian psikologis (kognitif, kepribadian, tes neuropsikologis) dan pengobatan untuk anak-anak, keluarga dan orang dewasa. Ada peluang untuk menerima generalis dan pelatihan spesialis dalam berbagai macam praktikum dan magang situs di diakui secara nasional situs praktikum klinis dan magang. Untuk melengkapi persyaratan Practica, siswa ditempatkan di berbagai pengaturan termasuk pusat-pusat utama medis, lembaga kesehatan mental masyarakat, pusat konseling universitas, rumah sakit anak-anak, dan rawat program pengobatan. Komponen praktikum dari program ini adalah komprehensif dan memungkinkan siswa untuk memberikan penilaian psikologis dan pengobatan untuk anak-anak, keluarga, dan orang dewasa dengan fokus pada komunitas yang. Selain itu, siswa dapat memperoleh baik pelatihan generalis dan spesialis dari keragaman pengaturan klinis yang diakui secara nasional di Bay Area. Hasil Pembelajaran Lulusan dari PsyD di Psikologi Klinis akan memperoleh pengetahuan, sikap, dan keterampilan untuk berfungsi dalam pengaturan beragam untuk memberikan kompeten secara budaya, kontekstual sensitif, konsultasi kesehatan perilaku terpadu untuk individu dan profesional kesehatan. Sebagai lulusan dari PsyD dalam program Psikologi Klinis, Anda akan: Memiliki pengetahuan yang luas tentang psikologi ilmiah; terlibat dalam konseptualisasi berbasis bukti, penilaian, dan pengobatan masalah manusia menggunakan individu, perkembangan, kontekstual, dan perspektif sosial budaya; dan fokus pada pengiriman interprofessional, kesehatan terpadu dengan populasi terlayani. Memiliki dasar pengetahuan ilmiah yang luas dan mempekerjakan prinsip-prinsip ilmiah untuk mengkonsumsi, memproduksi, dan menyebarkan penelitian psikologis, dengan penekanan pada populasi terlayani. Memiliki nilai-nilai profesional dan sikap; kuat kemampuan komunikasi, kolaborasi, dan konsultasi; dan kesadaran diri dan keterampilan praktek reflektif. [-]