Gelar Doktorat Pendidikan

Bandingkan 67 Program PhD Pendidikan

Pendidikan

Sebuah PhD dalam Pendidikan dapat merujuk ke salah Doctor of Philosophy dalam Pendidikan (Ph.D), Dokter Pendidikan (Ed.D), atau Dokter dalam Pendidikan (D.Ed.). Semua derajat dirancang untuk kandidat yang mencari posisi penelitian akademik, administratif, atau klinis di bidang pendidikan, apakah itu melalui organisasi publik atau swasta.

Sebuah PhD dalam Pendidikan biasanya membutuhkan kursus dan disertasi untuk gelar yang akan diberikan. Bidang spesialisasi untuk PhD dalam program pendidikan dapat mencakup kebijakan pendidikan, psikologi pendidikan, kurikulum dan pengajaran, atau administrasi pendidikan, untuk beberapa nama. Lulusan dari program PhD dalam Pendidikan sering terus ke karir sebagai profesor di universitas atau posisi administrasi di bidang pendidikan, seperti kepala sekolah atau pengawas.

Jika Anda bersemangat tentang bidang pendidikan dan ingin lebih Anda sendiri untuk membuka banyak pintu untuk kesempatan karir, maka PhD dalam Pendidikan dapat gelar untuk Anda.Silakan lihat di bawah ini dan mencari tahu!

Baca terus

Doktor Dalam Ilmu Pendidikan

Universidade de Évora
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2017 Portugal Évora

Kursus ini ditujukan untuk berbagai profesional yang tertarik dalam memperoleh maju dan berkelanjutan pelatihan dalam penelitian di berbagai bidang ilmu pendidikan [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. PRESENTASI Kursus ini ditujukan untuk berbagai profesional tertarik dalam memperoleh pelatihan lanjutan dan berkelanjutan dalam penelitian di berbagai bidang ilmu pendidikan. Dengan itu dimaksudkan, khususnya, bahwa siswa yang menghadiri menjadi mampu mengembangkan keterampilan, kompetensi dan metode di bidang ilmu pendidikan; hamil, desain dan melakukan penelitian di bidang pendidikan, menghormati standar kualitas ilmiah; mengembangkan sebuah proyek penelitian lanjutan rentan untuk membentuk kontribusi asli untuk pengetahuan dalam bidang tertentu pendidikan dan mampu diungkapkan dalam publikasi dengan kredibilitas ilmiah; mengembangkan keterampilan komunikasi tertulis dan lisan dengan masyarakat akademik dan masyarakat pada umumnya; menempatkan keterampilan yang diperoleh dalam pelayanan masyarakat pengetahuan di mana kita hidup, memberikan kontribusi untuk refleksi kritis tentang implikasi dari kemajuan teknologi dan pengembangan budaya. Karir Menurut ketentuan Keputusan 344/2008, tanggal 30 April, manfaat tentu saja dari pengakuan otomatis untuk keperluan pengembangan karir guru TK dan guru Pendidikan Dasar dan Menengah. [-]

Phd TESOL

University of Nicosia
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun September 2017 Yunani Athena Siprus Nicosia lebih dari + 3

Maksud dan Tujuan: untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk membuat, konsep, desain dan melaksanakan proyek penelitian besar yang menghasilkan pengetahuan baru dan memberikan kontribusi untuk teori dan praktek dalam bidang TESOL. [+]

Durasi (tahun): 3 tahun Kualifikasi Diberikan: Doctor of Philosophy di TESOL? Pengajaran Bahasa Inggris untuk Penutur Bahasa Lain Tingkat Kualifikasi: Siklus 3 (Doktor) Bahasa Instruksi: Inggris Cara studi: Penuh waktu dan Paruh waktu studi Kredit Minimum: 90 ECTS minimal Credits: 180 Profil Program: Tujuan dan sasaran: 1. untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk membuat, konsep, desain dan melaksanakan proyek penelitian besar yang menghasilkan pengetahuan baru dan memberikan kontribusi untuk teori dan praktek dalam bidang TESOL; 2. pemahaman dan pengetahuan tentang pengajaran bahasa Inggris siswa lebih '. 3. untuk meningkatkan teoritis dasar siswa pengetahuan dalam TESOL, akuisisi bahasa kedua, dan penelitian terapan linguistik. Prospek karir: Program ini memberikan kesempatan karir yang sangat baik bagi mereka yang ingin menjadi profesional di bidang pendidikan dan pengajaran bahasa Inggris, bekerja untuk lembaga pendidikan seperti Kementerian Pendidikan, universitas negeri dan swasta atau sekolah negeri dan swasta sebagai akademisi atau administrator. Persyaratan Wisuda Mahasiswa harus menyelesaikan tesis dan semua persyaratan program lainnya. Hasil Pembelajaran Pada akhir program ini, siswa akan dapat: 1. Memperoleh teori dasar pengetahuan yang kuat dalam TESOL, akuisisi bahasa kedua, linguistik terapan penelitian dan metodologi TESOL yang publikasi merit. 2. Konsep, desain dan melaksanakan proyek penelitian besar yang menghasilkan pengetahuan baru yang memberikan kontribusi untuk teori dan praktek; 3. Bukti kompetensi dalam metodologi digunakan dalam penyelidikan TESOL dan keterampilan pameran dalam penggunaan analisis data. [-]

Doktor Dalam Inovasi Pendidikan (dee)

Tecnológico de Monterrey
Kampus Penuh waktu 8 semester July 2017 Meksiko Monterrey

Program PhD dalam Inovasi Pendidikan bertujuan untuk melatih para peneliti mampu membawa pengetahuan baru untuk berkontribusi pada kemajuan disiplin mereka dan tunduk pada publikasi, transfer dan aplikasi. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. deskripsi Program PhD dalam Inovasi Pendidikan Hal ini bertujuan untuk melatih para peneliti mampu membawa pengetahuan baru untuk berkontribusi pada kemajuan disiplin mereka dan tunduk pada publikasi, transfer dan aplikasi. Dalam lapisan ini, program ini telah dirancang untuk melatih orang yang mampu merancang, melaksanakan dan mengevaluasi solusi pendidikan untuk masalah yang kompleks dari negara dan masyarakat kontemporer. Program ini memiliki empat proyek penelitian untuk mengklasifikasikan kedua guru dan siswa: studi psikologi pendidikan, penelitian pada pengembangan dan penggunaan teknologi, studi budaya dan studi disiplin. Ini adalah program yang menuntut siswa untuk mempelajari ketersediaan penuh waktu, terletak di wilayah metropolitan Monterrey selama studi doktornya dan melakukan tinggal akademik di Meksiko atau di luar negeri dengan universitas dengan yang Tecnologico memiliki kesepakatan. Ini berlangsung selama delapan semester atau kurang, tergantung pada penelitian sebelumnya dengan orang-orang yang menghitung pemohon. Tujuan Kursus Program PhD dalam Tujuan umum Pendidikan Inovasi adalah untuk melatih para peneliti mampu memberikan kontribusi pengetahuan baru di bidang pendidikan; dan merancang, melaksanakan dan mengevaluasi solusi pendidikan untuk masalah yang kompleks dari negara dan masyarakat kontemporer. Ditujukan kepada PhD dalam Inovasi Pendidikan bertujuan untuk: pascasarjana akademis tertarik karir sebagai peneliti dalam lembaga publik atau swasta pendidikan tinggi dan / atau pusat-pusat penelitian tentang pendidikan atau ilmu-ilmu sosial lainnya administrator pendidikan di lembaga pendidikan tinggi yang tertarik dalam membuat karir administrasi di lembaga-lembaga yang membutuhkan menyelesaikan doktor manajer nya. Pada saat ini, setidaknya dalam waktu dekat (50 tahun mendatang), jumlah guru dengan gelar doktor dalam pendidikan perlu Meksiko dan negara-negara Amerika... [-]

Ed.D.

Universidad de La Laguna
Kampus Penuh waktu September 2017 Spanyol Santa Cruz de Tenerife

pemahaman yang sistematis dari bidang studi dan penguasaan keterampilan dan metode penelitian yang berkaitan dengan lapangan. [+]

Kompetensi dasar CB11 - pemahaman sistematis dari bidang studi dan penguasaan keterampilan dan metode penelitian yang berkaitan dengan lapangan. CB12 - Kemampuan untuk hamil, desain atau membuat, menerapkan dan mengadopsi proses besar penelitian atau pembuatan. CB13 - Kemampuan untuk berkontribusi untuk memperluas batas pengetahuan melalui riset asli. CB14 - Kemampuan untuk melakukan analisis kritis dan evaluasi dan sintesis ide-ide baru dan kompleks. CB15 - Kemampuan untuk berkomunikasi dengan masyarakat akademik dan ilmiah dan masyarakat pada umumnya tentang bidang keahlian mereka dengan cara dan bahasa yang umum digunakan dalam komunitas ilmiah internasional. Cb16 - Kemampuan untuk mempromosikan, dalam konteks akademik dan profesional, ilmiah, teknologi, sosial, kemajuan kesenian atau budaya dalam masyarakat berbasis pengetahuan. keterampilan pribadi dan keterampilan CA01 - Menjelajahi konteks kita di mana ada sedikit informasi spesifik. CA02 - Cari pertanyaan kunci yang harus dijawab untuk memecahkan masalah yang kompleks. CA03 - Untuk merancang, membuat, mengembangkan dan meluncurkan proyek-proyek baru dan inovatif dalam bidangnya pengetahuan. CA04 - Pekerjaan di kedua peralatan dan mandiri dalam konteks internasional atau multidisiplin. CA05 - Mengintegrasikan pengetahuan, menangani kompleksitas, dan merumuskan penilaian dengan informasi yang terbatas. CA06 - Kritik dan pertahanan solusi intelektual. keterampilan lainnya CG0 - perolehan keterampilan tambahan tidak dipertimbangkan kriteria penerimaan Kandidat yang ingin mengakses Program Doktor Pendidikan harus meminta akses dan masuk sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh University of La Laguna tentang Komisi Pascasarjana sementara sambil menunggu persetujuan dari penciptaan Sekolah Doktor oleh Komunitas proses otonom sepakat untuk memulai Dewan Pengatur ULL pada pertemuan yang diadakan pada tanggal 26 September... [-]

PhD Dalam Studi Budaya

Lingnan University
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun September 2017 Hong Kong Tuen Mun

Didirikan pada tahun 2000, Departemen adalah yang pertama dan masih satu-satunya tempat di dunia berbahasa Cina dengan fakultas penuh interdisipliner dan kosmopolitan staf berkomitmen secara eksklusif untuk pengajaran dan penelitian di Studi Budaya kontemporer. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. PhD dalam Studi Budaya Durasi: 3 atau 4 tahun (Full-time) Tempat: Hong Kong Didirikan pada tahun 2000, Departemen Ilmu Budaya adalah departemen pertama dari jenisnya di Asia, dengan fakultas penuh interdisipliner dan kosmopolitan berkomitmen secara eksklusif untuk pengajaran dan penelitian di Budaya kontemporer Studi. Untuk mahasiswa pasca-sarjana kami, kami menyediakan pengawasan yang ketat-kontak dan hubungan kerja dengan para sarjana kelas dunia. Mahasiswa dapat memanfaatkan hibah perjalanan untuk berpartisipasi dalam konferensi di seluruh dunia. Kami juga menawarkan berbagai peluang untuk paparan lokakarya di lokasi yang berbeda melalui Inter-Asia kajian budaya jaringan kami. Metode Aplikasi Pelamar dapat meminta masuk ke program PhD dalam dua cara sebagai berikut: 1. Terapkan untuk Program PhD melalui Skema PhD Fellowship Hong Kong (HKPFS) ... [-]

Doktor Di Bidang Pendidikan

University of Redlands
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2017 Amerika Serikat Redlands

Universitas Redlands Doktor dalam Kepemimpinan untuk Keadilan Pendidikan (Ed.D.) adalah program nasional yang unik, yang bergerak sekitar 20 siswa setiap tahun di ketat studi, debat, penelitian dan praktek. [+]

Doktor dalam Kepemimpinan untuk Keadilan Pendidikan Universitas Redlands Doktor dalam Kepemimpinan untuk Keadilan Pendidikan (Ed.D.) adalah program nasional yang unik, yang bergerak sekitar 20 siswa setiap tahun di ketat studi, debat, penelitian dan praktek. Misi mengemudi kami adalah untuk menghasilkan praktisi ilmiah yang dicari untuk peran kepemimpinan di sekolah, kabupaten, lembaga dan pelayanan publik. Satu-of-a-kind penekanan program keadilan pendidikan membedakannya. Gagasan bahwa pendidik dari semua latar belakang harus memiliki akses ke instruksi kualitas, sumber daya dan kesempatan pendidikan lainnya adalah prinsip utama dari program ini, dan calon secara konsisten mendorong untuk menganalisis dan memperdebatkan prinsip-prinsip kesetaraan dan keadilan pendidikan. Energik, fakultas yang berkualitas kami terus berusaha untuk membantu mahasiswa doktoral mengembangkan akademis dan profesional. Pada saat yang sama, calon didorong untuk mempertimbangkan cara-cara inovatif mereka dapat membuat perbedaan di dunia pendidikan, meningkatkan kehidupan peserta didik dan memperkuat kerja sekolah. Jadwal ini disusun untuk mengakomodasi kehidupan sibuk pendidik bekerja. Program ini dapat diselesaikan dalam tiga tahun, dengan kursus yang diselenggarakan di trimester selama dua tahun pertama. Kelas dijadwalkan pada Kamis malam, serta pada beberapa hari Sabtu setiap trimester. Siswa juga berpartisipasi dalam sebuah lembaga musim panas intensif selama tiga tahun berturut-turut. Sarjana mencatat hadir bersama University of Redlands fakultas di lembaga tersebut. Lulusan dapat: Menunjukkan pemahaman wacana keadilan sosial melalui sintesis komprehensif tertulis, presentasi meyakinkan, dan diskusi informasi. Menerapkan praktik kepemimpinan transformatif. Menganalisis bagaimana keputusan pengadilan, kebijakan, dan sistem keuangan pendidikan menangani isu-isu keadilan pendidikan. Efektif mengadvokasi hak asasi manusia yang adil untuk kehilangan haknya melalui terlibat praktek kepemimpinan dan kegiatan.... [-]

Phd Dalam Pendidikan Tinggi

University of Kent, Centre for the Study of Higher Education
Kampus Penuh waktu August 2017 Britania Raya Canterbury

Penelitian pada Pendidikan tinggi di Kent termasuk bekerja pada kebijakan pendidikan, filsafat, ekonomi, manajemen, politik pendidikan tinggi, pengajaran disiplin dan belajar, teknologi pembelajaran, praktek akademik dan perspektif sosiologis pada karya akademis. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. Penelitian pada Pendidikan tinggi di Kent termasuk bekerja pada kebijakan pendidikan, filsafat, ekonomi, manajemen, politik pendidikan tinggi, pengajaran disiplin dan belajar, teknologi pembelajaran, praktek akademik dan perspektif sosiologis pada karya akademis. Karena Centre menarik pada keahlian dari seluruh Universitas Kent, kami dapat menawarkan kualitas tinggi Pengawasan PhD di berbagai topik penelitian, dan kami bekerja sangat hati-hati untuk mencocokkan Anda dengan panel pengawas yang sesuai dengan kepentingan dan ambisi. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang kegiatan penelitian dan publikasi dari masing-masing anggota staf dengan mengikuti link di sini. Selain pertemuan rutin dengan supervisor, semua siswa penelitian mengambil bagian dalam program pelatihan penelitian disesuaikan, yang dapat mencakup metode penelitian modul yang ditawarkan oleh Pusat atau sekolah lainnya, yang sesuai. Serta menghadiri seminar penelitian reguler yang ditawarkan oleh Centre, siswa didorong untuk berpartisipasi dalam seminar, lokakarya, jaringan peneliti yang lebih baru dan masterclasses yang ditawarkan oleh badan ilmiah dalam disiplin, termasuk SRHE dan BERA. Sebagian besar siswa dari Pusat sedang mempelajari paruh waktu, dan kami bertujuan untuk menyediakan sebuah komunitas akademik hidup yang membuat penuh penggunaan keragaman profesional dan ilmiah staf dan mahasiswa kami. Harap dicatat bahwa keahlian penelitian dari Pusat staf berfokus secara khusus pada bidang pendidikan tinggi, lembaga yaitu tingkat universitas, proses, kebijakan dan penyediaan pendidikan. Kami tidak dapat menawarkan pengawasan terhadap topik penelitian yang berkaitan dengan pendidikan dasar atau menengah, atau pelatihan guru sekolah. Jika Anda tertarik dalam menerapkan untuk PhD di Perguruan Tinggi, Kami sangat menyarankan agar Anda menghubungi Pusat untuk mendiskusikan rencana Anda sebelum membuat... [-]

PhD Dalam Ilmu Sosial: Pendidikan

Lithuanian Sports University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Lituania Kaunas

Studi PhD dalam Pendidikan (Ilmu Sosial) dimulai pada tahun 1993. Pada periode 1993-2013, 44 dokter ilmu dilatih. Sejak 2011, LSU melakukan [+]

Studi PhD dalam Pendidikan (Ilmu Sosial) dimulai pada tahun 1993. Pada periode 1993 - 2014, 47 dokter ilmu dilatih. Sejak 2011, LSU melakukan studi doktoral bersama di Pendidikan dengan Lithuania Universitas Studi Pendidikan, Kaunas University of Technology dan Šiauliai University. Mahasiswa doktoral dalam melakukan pendidikan penelitian, meliputi bidang sebagai berikut: - Pendidikan jasmani, pembelajaran motorik, olahraga; - Pedagogi dan didaktik; - Pelatihan Guru; - Metode penelitian; - Kesejahteraan sosial dan dukungan bagi orang-orang cacat. Masa studi doktor adalah 4 tahun. Kriteria Pendaftaran - Pengalaman ilmiah, publikasi ilmiah; kepatuhan mereka dengan bidang ilmu Pendidikan, serta topik penelitian dan disertasi yang dipilih harus diperhitungkan; - Nilai rata-rata dari gelar Master atau studi yang terintegrasi dan Tesis Akhir; - Kelas dalam bahasa asing (Inggris, Perancis atau Jerman), ditunjukkan dalam suplemen diploma dari siklus pertama, siklus kedua atau belajar di lembaga pendidikan tinggi (karena pilihan) yang terintegrasi atau sertifikat yang diterbitkan oleh pusat bahasa asing berlisensi; - Wawancara motivasi. [-]

PhD Dalam Pendidikan (diajarkan)

Mary Immaculate College
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Pulau Irlandia Limerick

Program PhD Terstruktur adalah empat tahun terstruktur Program tersebut yang melibatkan kursus dalam metode penelitian, inti dan disiplin opsional tertentu ... [+]

PhD Structured baru (Pendidikan)

 

Program PhD Terstruktur adalah empat tahun terstruktur Program tersebut yang melibatkan kursus dalam metode penelitian, inti dan disiplin opsional program khusus dan keterampilan generik dan pelatihan. Modul yang disampaikan selama seminggu dan akhir pekan. Siswa supervisor dan bekerja dialokasikan dengan panel pengawas. Ada penilaian berkala dan bimbingan untuk memastikan Anda menyelesaikan PhD Anda dalam jangka waktu empat tahun. Dipandu oleh profesi Perencanaan Pembangunan sional, Anda dapat mengatur kursus dan kegiatan penelitian selama studi Anda.

 

 

Bagaimana saya akan mendapatkan keuntungan dari program ini?... [-]


Doktor Dokter Psikologi Dalam Psikologi Klinis (PsyD)

University of San Francisco - School of Nursing and Health Professions
Kampus Penuh waktu 5 tahun September 2017 Amerika Serikat San Francisco

Di Universitas San Francisco, siswa PsyD dilatih untuk menerjemahkan pikiran ke dalam tindakan, melalui pelatihan yang berorientasi praktik yang menekankan mental, emosional, dan fisik kebutuhan kesehatan masyarakat terlayani. [+]

Di Universitas San Francisco, siswa PsyD dilatih untuk menerjemahkan pikiran ke dalam tindakan, melalui pelatihan yang berorientasi praktik yang menekankan mental, emosional, dan fisik kebutuhan kesehatan masyarakat terlayani.

Klinis Psikologi PsyD dari USF SONHP di Vimeo.

Menekankan praktek klinis, Program PsyD USF mempersiapkan mahasiswa doktoral untuk bekerja sebagai psikolog pelayanan kesehatan di berbagai pengaturan kesehatan masyarakat. Lulusan akan mahir dalam dasar-dasar empiris dan teoritis terpadu, intervensi kesehatan perilaku sementara sensitif terhadap lingkungan kontekstual, budaya, spiritual, dan sosial ekonomi individu dan masyarakat. Lisensi dan Akreditasi Program USF PsyD diakreditasi oleh Asosiasi Barat Sekolah dan Kolese (WASC) dan memiliki status Associate Anggota di Dewan Nasional Sekolah dan Program Profesi Psikologi (NCSPP). Lulusan program PsyD di USF memenuhi syarat untuk lisensi di California (dan negara-negara lain) sebagai psikolog. Rincian Program Misi USF PsyD program ini adalah untuk menawarkan program ketat dari studi berdasarkan nilai Jesuit yang menekankan kerja klinis dan ilmiah dengan populasi terlayani dan berfokus pada pelatihan tanggap budaya psikolog pelayanan kesehatan untuk bekerja di interprofessional, pengaturan kesehatan perilaku terintegrasi. PROGRAM FITUR & PENGIRIMAN Program ini terdiri dari empat tahun studi akademik, termasuk tiga tahun practica (1500-2000 jam), proyek profesional, dan tahun magang kelima (1500-2000 jam diterapkan terhadap lisensi), biasanya diselesaikan di lembaga lain. Tingkat kompleksitas dan jumlah jam practica meningkat setiap tahun. Setiap penempatan praktikum berlangsung di masyarakat dan termasuk kursus di kampus. Penerimaan adalah pada musim gugur saja, dengan studi sepanjang tahun selama semester musim gugur, musim semi, dan musim panas. Beberapa program dapat diambil bersama-sama dengan siswa di Master... [-]

PhD Dalam Psikologi Pendidikan

Palacky University
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2017 Ceko Olomouc

studi doktor dalam psikologi pendidikan adalah program tiga tahun dan dapat dipelajari full-time atau dalam bentuk gabungan. Program ini didasarkan pada rencana studi individu di bawah bimbingan seorang supervisor atau konsultan. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. Deskripsi Program: studi doktor dalam psikologi pendidikan adalah program tiga tahun dan dapat dipelajari full-time atau dalam bentuk gabungan. Program ini didasarkan pada rencana studi individu di bawah bimbingan seorang supervisor atau konsultan. Jenis program studi ini ditujukan untuk lulusan dari gelar master di bidang psikologi dan merupakan gelar akademis ketiga. Disiplin Psikologi Pendidikan mengasumsikan spesialisasi mahasiswa dan mengarah ke, kerja kreatif dan penelitian ilmiah mandiri dan mempersiapkan jalan masa depan ahli yang berkualitas. Hal ini dipahami sebagai cabang interdisipliner berdasarkan penerapan pengetahuan teoritis dalam bidang-bidang ilmu pengetahuan dan praktek psikologi. Penelitian ini difokuskan pada perolehan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan penelitian ilmiah dan riset di bidang psikologi. Program studi diwujudkan melalui seminar, kuliah dan konsultasi dan berfokus baik pada konsep terbukti dan teori serta modern yang berkaitan dengan keadaan saat ini pengetahuan di bidang pendidikan. Bagian teoritis dari program studi menawarkan berbagai ceramah topikal dan lokakarya. Program penelitian sendiri diubah atas dasar konsultasi dan umumnya dibentuk oleh rencana penelitian (proyek), yang merupakan bagian dari prosedur penerimaan. lulusan doktor berhasil diberikan dengan Ph.D. gelar Graduate's profil dan kerja: Lulusan program doktor psikologi pendidikan harus menjadi ahli teoritis diberitahu bahwa bisa dapat menerapkan pendidikan yang diperoleh baik dalam bidang ilmu pengetahuan dan juga dalam praktek pendidikan dan psikologis. Menghubungkan teori dengan praktek, pengetahuan yang diperoleh memungkinkan lulusan untuk menjadi berguna juga dalam manajemen dan penelitian terapan. Akhirnya, ada kemungkinan penerapan psikologi pendidikan dalam konteks yang lebih luas dari disiplin terkait dan secara individual ditentukan sesuai dengan... [-]

Doctor of Philosophy (Education) (Research)

Taylor’s University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 6 tahun Pendaftaran Terbuka Malaysia Subang Jaya lebih dari + 1

[+]

Kami memberdayakan siswa dengan pengetahuan, keterampilan dan kompetensi dari praktik kelas yang terbaik yang menggabungkan teknologi mutakhir.

Kami menekankan kombinasi dari teori dan praktek berdasarkan temuan penelitian yang didirikan dan metodologi yang inovatif.

Gender dan Pendidikan Pendidikan Perdamaian Filsafat Pendidikan Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan

[-]

PhD Dalam Studi Budaya

University College of Southeast Norway
Kampus Penuh waktu Paruh waktu August 2017 Norwegia Porsgrunn Drammen Rauland lebih dari + 2

Sebuah Ph.D. Studi Budaya akan memberi Anda wawasan dan pemahaman yang lebih besar dari budaya dan makna budaya. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. Ph.D. Studi Budaya Sebuah Ph.D. Studi Budaya akan memberi Anda wawasan dan pemahaman yang lebih besar dari budaya dan makna budaya. Ph.D. kami Studi Budaya bertujuan mengintegrasikan unsur-unsur dari humaniora dan ilmu sosial sebagai analisis budaya, sejarah, sejarah seni, antropologi, sejarah ide-ide, filosofi, sosiologi budaya, etnologi, sastra, musikologi, sejarah agama, bahasa dan estetika kreatif dan pelajaran seni. Program ini didasarkan pada konsep yang luas budaya - yaitu, studi budaya dalam konteks kita berarti bahwa seseorang dapat mempelajari budaya yang terkait dengan nilai-nilai, sikap, pengetahuan, perilaku, hubungan sosial, ekspresi bermakna, artefak, seni dan praktek estetika . Budaya dapat menjadi proses dan hasil atau produk dalam bentuk benda-benda material, jasa atau kegiatan di masyarakat. Pada tingkat keseluruhan, program doktor digambarkan dari dua kombinasi konseptual yang bersama-sama merupakan empat bidang utama dari aplikasi: Memahami budaya Kebijakan budaya Produksi budaya dan Praktek aestethic Pendidikan budaya [-]

Dokter Pendidikan (Ed.D)

Humboldt International University
Online Paruh waktu 36 bulan March 2018 Amerika Serikat USA online

The gelar Doctor of Education (Ed.D.) mempersiapkan sarjana pendidikan dan para pemimpin untuk abad ke-21. The Ed.D. difokuskan pada pengembangan lingkungan pendidikan dan bertujuan untuk melatih mahasiswa doktoral dengan landasan multidisiplin yang luas dan padat, untuk memahami masalah menciptakan dan menerapkan sistem pembelajaran baru yang menggabungkan berbagai jenis pengiriman pembelajaran. [+]

The gelar Doctor of Education (Ed.D.) mempersiapkan sarjana pendidikan dan para pemimpin untuk abad ke-21. The Ed.D. difokuskan pada pengembangan lingkungan pendidikan dan bertujuan untuk melatih mahasiswa doktoral dengan landasan multidisiplin yang luas dan padat, untuk memahami masalah menciptakan dan menerapkan sistem pembelajaran baru yang menggabungkan berbagai jenis pengiriman pembelajaran. Siswa melakukan studi mutakhir yang membahas masalah yang paling mendesak dalam pendidikan. Setelah menyelesaikan program ini, lulusan dapat mengambil posisi sebagai dosen universitas, pemimpin pendidikan tingkat senior, dan pembuat kebijakan. Tujuan Program latihan Mempersiapkan mahasiswa doktoral untuk desain dan implementasi lingkungan belajar yang baru dan sistem pendidikan yang efektif tinggi. manajemen pengetahuan Promosikan Knowledge Management (KM) sebagai proses untuk mengenali, mengatur dan menggunakan aset pengetahuan dalam lembaga pendidikan untuk meningkatkan lingkungan belajar. Inovasi Mengembangkan lingkungan inovasi melalui alat teknologi dan model pendidikan baru. Penelitian Peningkatan pendidikan melalui penelitian dan pengembangan sistem pendidikan dan lingkungan dari kualitas tertinggi. Core Program (18 Kredit) DOE 8000 Isu dan Tren DOE 8002 Yayasan Teoritis Belajar Lingkungan DOE 8003 Teknologi dan Lembaga Pendidikan DOE Proses Manajemen 8004 Pengetahuan dalam Pendidikan DOE 8005 Analisis Kebijakan dalam Pendidikan DOE 8006 Lintas Nasional dan Lintas Perspektif Budaya dalam Pendidikan Program penelitian DBR 9008 Cari Informasi Penelitian DBR 9009 Desain dan Metodologi Penelitian DBR 9010 Statistik Terapan dalam Penelitian DBR 9011 Pengumpulan dan Analisis Data Penelitian Disertasi DBD 9012 Disertasi Proyek DBD 9013 Disertasi Proposal DBD 9014 Disertasi Doktor Pertahanan [-]

Didaktik Phd Kimia

University of Hradec Králové, Faculty of Science
Kampus Penuh waktu September 2017 Ceko Hradec Králové

Doktor Studi Kimia Didactics adalah puncak dari pendidikan universitas tiga-tier. Adalah landasan yang ditargetkan dalam kegiatan penelitian difokuskan pada pengajaran dan pembelajaran kimia, yang didasarkan pada memperdalam pengetahuan tentang didaktik kimia dan dari daerah yang bersangkutan kimia, pedagogi, psikologi, ilmu komputer dan disiplin ilmu lainnya, untuk mempelajari metode karya ilmiah dalam bidang yang disebutkan dan akan secara signifikan berkontribusi pada peningkatan komprehensif dari pekerjaan guru kimia di berbagai tingkat sistem pendidikan, para ahli pada penciptaan kurikulum dan evaluasi sesuai dengan pengetahuan ilmiah saat ini dan penelitian. [+]

Gelar-Gelar PhD Pendidikan. Doktor Studi Kimia Didactics adalah puncak dari pendidikan universitas tiga-tier. Adalah landasan yang ditargetkan dalam kegiatan penelitian difokuskan pada pengajaran dan pembelajaran kimia, yang didasarkan pada memperdalam pengetahuan tentang didaktik kimia dan dari daerah yang bersangkutan kimia, pedagogi, psikologi, ilmu komputer dan disiplin ilmu lainnya, untuk mempelajari metode karya ilmiah dalam bidang yang disebutkan dan akan secara signifikan berkontribusi pada peningkatan komprehensif dari pekerjaan guru kimia di berbagai tingkat sistem pendidikan, para ahli pada penciptaan kurikulum dan evaluasi sesuai dengan pengetahuan ilmiah saat ini dan penelitian. Cabang mencakup berbagai topik, misalnya transformasi pengetahuan ilmiah proses kimia ke dalam pengajaran kimia dan pembelajaran, penelitian dan pengembangan percobaan kimia sekolah, aplikasi ICT dalam pendidikan kimia, aspek lingkungan dan toksikologi pendidikan kimia dll Wajib bagian dari studi ini berkaitan dengan akuisisi pengetahuan yang mendalam tentang didaktik kimia (teori pendidikan dan praktek dalam kimia), daerah yang dipilih kimia khusus dan metodologi pedagogis dan terutama kimia penelitian didaktik. Rencana studi individu memungkinkan mendapatkan pengetahuan yang lebih spesifik dan keterampilan, khususnya melalui program elektif. Pemohon Profile Lulusan program magister Kimia Pelatihan Guru untuk Lower dan Sekolah Menengah Atas, atau lulusan dari program Kimia studi magister, dan program kerabat yang telah menyelesaikan studi pedagogis tambahan atau mendapatkan kualifikasi mengajar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ujian masuk Dengan wawancara diverifikasi tingkat pemohon pengetahuan, kedalaman pengetahuan teoritis nya, prasyarat untuk independen karya ilmiah kreatif di bidang Kimia Didactics. Pemohon harus menyerahkan rencana singkat proyek disertasi dan memberikan bukti dari setiap pengalaman profesional sebelumnya dan publikasi. Wawancara... [-]