PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan 7 Program PhD Pemasaran

Sebuah PhD atau Doctor of Philosophy adalah gelar pascasarjana akademik diberikan oleh universitas. Setelah seseorang mencapai PhD ia mungkin sering disebut sebagai dokter.

Bidang pemasaran merupakan daerah bisnis yang dinamis yang berkaitan dengan kepuasan keinginan dan kebutuhan masyarakat. studi pemasaran dapat mengajarkan individu bagaimana untuk melihat sesuatu dari perspektif konsumen dan untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat.

Hubungi Sekolah Secara Langsung - Bandingkan 7 Studi Doktorat di Pemasaran 2019

7 Hasil dalam Pemasaran Filter

Doctor of Philosophy dalam Pendidikan Keluarga dan Ilmu Konsumen

Texas Tech University Worldwide eLearning
Online Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat USA Online

Doctor of Philosophy di bidang Pendidikan Keluarga dan Ilmu Pengetahuan Konsumen Texas Tech University ditawarkan oleh Departemen Keluarga

Pascasarjana dalam komunikasi dan konsumsi praktek

ESPM
Kampus Paruh waktu Maret 2020 Brasil Sao Paolo

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah.

PhD dalam manajemen pemasaran

University College of Southeast Norway
Kampus Penuh waktu 4 tahun Agustus 2019 Norwegia Drammen Rauland Hønefoss Porsgrunn Bø i Telemark Kongsberg Horten lebih dari + 6

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata.

PhD dalam manajemen pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun Februari 2020 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah.

PhD dalam Pemasaran

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun September 2019 Hong Kong

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan sarjana luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan akademik di universitas internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah dalam jurnal penelitian terkemuka selama dalam program.

Phd dalam pemasaran

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu Oktober 2019 Britania Raya Durham

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan di ...

Phd dalam manajemen pemasaran

Unicaf University (MW)
Kampus Online Penuh waktu Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat Kota New York Yunani Athena Rumania Bukares Britania Raya London Mesir Kairo Ghana Accra Malawi Lilongwe Mauritius Port Louis Kenya Nairobi Nigeria Lagos Somalia Mogadishu Zambia Lusaka Yordania Irbid Siprus Cyprus Online lebih dari + 26

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan.