Lihat Program PhD Paruh waktu di Pemasaran di Brasil 2020

Satu harus mencapai dua hal ketika mendapatkan gelar PhD. Pertama kita harus memahami topik tertentu secara menyeluruh. Kedua, seseorang harus luas dalam pengetahuan tentang subjek itu. studi pemasaran dapat membantu siswa belajar tentang berbagai aspek yang terlibat dengan bidang produk dan layanan promosi. Topik dapat mencakup pengembangan strategi, ekonomi, tren, harga dan identifikasi sasaran… Baca selengkapnya

Satu harus mencapai dua hal ketika mendapatkan gelar PhD. Pertama kita harus memahami topik tertentu secara menyeluruh. Kedua, seseorang harus luas dalam pengetahuan tentang subjek itu.

studi pemasaran dapat membantu siswa belajar tentang berbagai aspek yang terlibat dengan bidang produk dan layanan promosi. Topik dapat mencakup pengembangan strategi, ekonomi, tren, harga dan identifikasi sasaran penonton.

Di Brazil, ada tiga jenis gelar: Bachelors - membutuhkan waktu antara empat sampai enam tahun untuk menyelesaikan dan siswa dapat bekerja sebagai guru setelah menyelesaikan empat tahun penelitian. Master - memakan waktu satu sampai dua tahun untuk mencapai, Doktor / PhD - tingkat tertinggi Anda bisa belajar dan memakan waktu tiga sampai empat tahun untuk mencapai. Ketiga derajat longgar sesuai dengan tiga siklus Proses Bologna - sistem Eropa pendidikan tinggi. Ini berarti bahwa jika Anda telah mencapai gelar sarjana di sebuah universitas Eropa, Anda harus memenuhi syarat untuk mencapai gelar Master di Brasil.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar Doktorat Paruh waktu di Pemasaran Terbaik di Brasil 2020

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
ESPM
São Paulo, Brasil

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui ... +

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah. -
PhD
Paruh waktu
Portuguese
Mar 2020
Kampus