Filter
PhD
Brasil Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Pemasaran di Brasil 2019/2020

Satu harus mencapai dua hal ketika mendapatkan gelar PhD. Pertama kita harus memahami topik tertentu secara menyeluruh. Kedua, seseorang harus luas dalam pengetahuan tentang subjek itu.

Bidang pemasaran merupakan daerah bisnis yang dinamis yang berkaitan dengan kepuasan keinginan dan kebutuhan masyarakat. studi pemasaran dapat mengajarkan individu bagaimana untuk melihat sesuatu dari perspektif konsumen dan untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat.

Di Brazil, ada tiga jenis gelar: Bachelors - membutuhkan waktu antara empat sampai enam tahun untuk menyelesaikan dan siswa dapat bekerja sebagai guru setelah menyelesaikan empat tahun penelitian. Master - memakan waktu satu sampai dua tahun untuk mencapai, Doktor / PhD - tingkat tertinggi Anda bisa belajar dan memakan waktu tiga sampai empat tahun untuk mencapai. Ketiga derajat longgar sesuai dengan tiga siklus Proses Bologna - sistem Eropa pendidikan tinggi. Ini berarti bahwa jika Anda telah mencapai gelar sarjana di sebuah universitas Eropa, Anda harus memenuhi syarat untuk mencapai gelar Master di Brasil.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar Doktorat Paruh waktu di Pemasaran Terbaik di Brasil 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Pemasaran, Brasil

ESPM

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor diset ... [+]

informasi Program

Program Pascasarjana Komunikasi dan stricto Sensu Konsumen Praktek ESPM (PPGCOM ESPM) dimulai pada tahun 2006 dengan kursus Guru akademik dan memiliki kursus doktor disetujui pada tahun 2012. Hal ini bertujuan untuk melatih para profesor dan peneliti senior keahlian dalam operasi nasional dan internasional, mampu melakukan dan memimpin kegiatan penelitian, bimbingan dan pendidikan di bidang komunikasi dan konsumsi. dosen dan mahasiswa memiliki produksi intelektual senilai tingkat maksimum dengan jubah.

Diferensial dan Pendekatan

Diferensial dari program ini adalah subjek diselidiki: itu adalah yang pertama dan hanya PPGCOM Brasil sepenuhnya didedikasikan untuk studi antarmuka antara komunikasi dan konsumsi dan hubungan itu diartikulasikan. Sebuah analisis kritis terhadap masyarakat massa dan konsumsi, pada kultur media dan rekening modal, termasuk studi tentang teori klasik dan diskusi pendekatan kontemporer. Ini adalah prioritas PPGCOM mempromosikan lingkungan intelektual berkomitmen untuk agenda ilmiah nasional dan internasional dan perkembangan masyarakat Brasil.... [-]

Brasil Sao Paulo
Maret 2020
Portuguese (Brazil)
Paruh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia