Filter
PhD
Afrika Selatan Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan Program PhD Pemasaran di Afrika Selatan 2019

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih.

studi pemasaran dapat membantu siswa untuk menjadi profesional di industri, mengajari mereka cara untuk membantu bisnis berhasil mempromosikan dan menjual produk berpikir penggunaan strategi pemasaran, analisis trend, penelitian dan penetapan harga.

Afrika Selatan, secara resmi Republik Afrika Selatan, adalah sebuah negara yang terletak di ujung selatan Afrika. Hal ini dibagi menjadi sembilan provinsi. Afrika Selatan tidak hanya titik melompat, itu sendiri merupakan tujuan yang fantastis kaya akan budaya, fauna & flora dan sejarah.

Program-Program Doktorat Pemasaran Rangking Teratas di Afrika Selatan 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Pemasaran, Afrika Selatan

Opsi lain dalam bidang studi ini:
University of Johannesburg

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajeme ... [+]

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah. tesis akan merupakan kontribusi memutuskan untuk pengetahuan dan wawasan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. siswa kualifikasi juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan dan / atau komunikasi lisan yang tepat tertulis dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan / nya keputusan penelitiannya dan aplikasi, untuk menilai efek daripadanya dalam konteks holistik manajemen pemasaran.... [-]

Afrika Selatan Johannesburg
Februari 2020
Penuh waktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia