Gelar Doktorat Pemasaran

Bandingkan 15 Program PhD Pemasaran

Pemasaran

Bidang Pemasaran adalah interdisipliner, yang terdiri dari bisnis, manajemen, ekonomi, analisis pasar, psikologi, dan sosiologi. Ini adalah bidang yang menarik dalam dunia bisnis dan calon gelar PhD Pemasaran harus memiliki minat khusus dalam topik Pemasaran, yang mereka akan fokus penelitian mereka selama durasi program gelar, biasanya minimal 4 tahun.

Kandidat yang telah menyelesaikan gelar sarjana di tingkat bisnis dan pemasaran akan memiliki dasar pengetahuan yang sesuai untuk program Pemasaran PhD. Daerah yang menarik untuk gelar PhD Pemasaran meliputi pemasaran produk, harga, distribusi, manajemen merek, strategi, segmentasi, dan etika, antara banyak pilihan lain.

Untuk profesional yang ingin maju secara profesional dan akademis, apakah ingin bekerja di konsultan, perusahaan publik,, atau sektor akademik, Pemasaran PhD adalah investasi yang berharga.Baca lebih lanjut tentang peluang Pemasaran PhD, hari ini!

Baca terus

PhD Dalam Manajemen Pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 minggu February 2017 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah. [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah. tesis akan merupakan kontribusi memutuskan untuk pengetahuan dan wawasan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. siswa kualifikasi juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan dan / atau komunikasi lisan yang tepat tertulis dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan / nya keputusan penelitiannya dan aplikasi, untuk menilai efek daripadanya dalam konteks holistik manajemen pemasaran. Persyaratan Pendaftaran Seorang mahasiswa yang dalam kepemilikan kualifikasi Master di Manajemen Pemasaran dengan minimal 65% atau lebih tinggi pada NQF Level 8 atau 9 mungkin berlaku untuk masuk ke kualifikasi ini. Dekan Fakultas Manajemen dapat menolak pengakuan siswa untuk kualifikasi Doktor jika berpendapat bahwa latar belakang akademis siswa tidak cukup untuk studi yang diusulkan. Rincian kontak Nama: Prof M Roberts-Lombard Tel: +27 (0) 11 559 3031 / E-mail: mornayr@uj.ac.za [-]

PhD Dalam Komunikasi Pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2017 Afrika Selatan Johannesburg

The Doktor program studi terdiri dari tesis yang membuat kontribusi asli untuk Komunikasi Pemasaran pada topik yang dipilih dalam konsultasi dengan Departemen Ketua. Maksimal empat seminar lanjutan pada aspek yang relevan dari topik penelitian, dan ujian lisan (setara dengan dua makalah masing-masing terdiri dari empat modul) seperti yang ditentukan dalam buku Peraturan Umum. Sebuah artikel penelitian yang cocok untuk publikasi di jurnal akademis diperlukan. [+]

The Doktor program studi terdiri dari tesis yang membuat kontribusi asli untuk Komunikasi Pemasaran pada topik yang dipilih dalam konsultasi dengan Departemen Ketua. Maksimal empat seminar lanjutan pada aspek yang relevan dari topik penelitian, dan ujian lisan (setara dengan dua makalah masing-masing terdiri dari empat modul) seperti yang ditentukan dalam buku Peraturan Umum. Sebuah artikel penelitian yang cocok untuk publikasi di jurnal akademis diperlukan. Persyaratan Pendaftaran Gelar A Master di Komunikasi diperlukan, dengan rata-rata minimal 65%. Peraturan umum yang berkaitan dengan durasi program Master juga berlaku dalam hal ini. Tanggal penutupan untuk aplikasi untuk Gelar ini adalah 31 Oktober tahun sebelumnya untuk semester pertama dan 30 April tahun yang sama untuk semester kedua. Rincian kontak Nama: Ms Andrea Kristal Tel: 011 559 2574 / E-mail: acrystal@uj.ac.za [-]

PhD Dalam Manajemen Pemasaran

University College of Southeast Norway
Kampus Penuh waktu 4 tahun January 2017 Norwegia Drammen Porsgrunn Rauland lebih dari + 2

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. PhD dalam Manajemen Pemasaran The School of Business di USN memiliki 3-5 posisi vacants sebagai rekan-rekan peneliti dalam program PhD dalam manajemen pemasaran dari Agustus 2017. APLIKASI DEADLINE: 15 Februari 2017. Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. Sebagai pasar dan teknologi menjadi lebih global, seperti kebutuhan pelanggan menjadi lebih maju dan terfragmentasi, perusahaan swasta dan pelayanan publik harus berinovasi dan meningkatkan produk dan layanan mereka dengan kecepatan meningkat. Untuk mengatasi tantangan ini dan peluang, kompetensi dalam manajemen pemasaran strategis lebih penting. Kami menawarkan PhD berkualitas tinggi dalam Manajemen Pemasaran yang akan memenuhi kebutuhan sekarang dan masa depan pengetahuan di bidang manajemen pemasaran, baik nasional maupun internasional. Program ini terdiri dari 180 ECTS secara total, di mana 60 ECTS adalah program wajib dan elektif. Semua mata pelajaran akan diajarkan dalam bahasa Inggris. 120 ECTS tersisa terkait dengan pekerjaan penelitian individu dan akan menyebabkan disertasi. Semua calon memiliki pengawas utama dan co-pengawas, dan biasanya pengawas utama akan menjadi salah satu staf Fakultas. [-]

Phd

University of Dubai
Kampus Penuh waktu 4 minggu September 2017 Uni Emirat Arab Dubai

Pada akhir program PhD, kandidat diharapkan telah memenuhi tujuan pembelajaran berikut: Mengembangkan pertanyaan penelitian perintis kunci yang dapat dieksplorasi secara empiris untuk memberikan solusi yang inovatif dan kreatif untuk masalah-masalah tertentu; Jelajahi pengetahuan teoritis canggih untuk mengembangkan keterampilan penelitian melalui riset asli; Mengintegrasikan pengetahuan maju dalam konteks manajerial dan organisasi dan peran; Siapkan untuk mengajar tanggung jawab dalam pendidikan tinggi (bagi mereka yang berharap untuk memasuki profesi guru) [+]

phd The University of Dubai baru-baru ini reaccredited oleh AACSB International USA. Akreditasi oleh AACSB adalah salah satu bentuk pengakuan tertinggi internasional universitas dapat menerima. Universitas Dubai karena itu mengambil tempat dalam komunitas para pemimpin dunia dalam pendidikan bisnis (hanya sekitar 5% dari universitas / sekolah bisnis di seluruh dunia diberikan akreditasi ini). University of Dubai juga diakreditasi oleh Departemen Pendidikan Tinggi dan Riset Ilmiah (MOHESR), UEA. The Tujuan Program PhD Pada akhir program PhD, kandidat diharapkan telah memenuhi tujuan pembelajaran berikut: Mengembangkan pertanyaan penelitian perintis kunci yang dapat dieksplorasi secara empiris untuk memberikan solusi yang inovatif dan kreatif untuk masalah-masalah tertentu Jelajahi pengetahuan teoritis canggih untuk mengembangkan keterampilan penelitian melalui riset asli Mengintegrasikan pengetahuan maju dalam konteks manajerial dan organisasi dan peran Siapkan untuk mengajar tanggung jawab dalam pendidikan tinggi (bagi mereka yang berharap untuk memasuki profesi guru) Fitur unik dari University of Dubai PhD akreditasi AACSB International adalah ciri dari program PhD berkualitas tinggi focusis program penelitian bisnis yang diterapkan, sehingga relevan dengan pertumbuhan ekonomi / MEA UEA / GCC Program ini disampaikan oleh terlatih, fakultas yang berkualitas di UD College of Business Administration serta mengunjungi profesor dari lembaga di luar negeri bekerja sama dengan UD. Dengan demikian, keragaman dan keahlian internasional menjadi bagian dari pengalaman belajar siswa Siswa terkena budaya UEA dan lingkungan bisnis global, yang memperkaya pengalaman mereka sebagai mahasiswa doktoral sumber daya instruksional yang tersedia melalui e-portal bersama oleh UD dan lembaga kemitraan lainnya untuk membantu siswa dengan tesis PhD mereka University of Dubai ini disponsori oleh Dubai Kamar Dagang dan Industri, link penting untuk komunitas bisnis UD didirikan pada tahun 1997 dan sejak itu mendapatkan reputasi untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas Program PhD terdiri dari 60 jam kredit (CH) terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama merupakan program inti yang diperlukan (18 CH). Bagian kedua merupakan spesialisasi kursus (12 CH) .suatu bagian ketiga adalah disertasi PhD. Setiap siswa diwajibkan untuk duduk untuk ujian komprehensif kualifikasi setelah berhasil menyelesaikan diperlukan 30 CH dari kursus tersebut. Persyaratan 60 jam kredit rinci di bawah ini. kode saja Tentu saja No. Judul kursus Istilah Prasyarat Jam kontak CH phd 800 1. Metode-1 Penelitian 1 - 40 3 phd 805 2. Analisis-1 Kuantitatif 1 - 40 3 phd 810 3. Metode-2 Penelitian 2 PhD 800 40 3 phd 815 4. Analisis-2 Kuantitatif 2 PhD 805 40 3 phd 820 5. Metode-3 Penelitian 3 PhD 810 40 3 phd 825 6. Pengembangan Manajemen Pemikiran 3 PhD 810 40 3 Spesialisasi DALAM MANAJEMEN PhDMGM 835 7. Seminar Penelitian Strategi 4 PhD 825 40 3 PhDMGM 840 8. Seminar Penelitian Teori Organisasi & Perilaku 4 PhD 825 40 3 PhDMGM 845 9. Seminar Penelitian di Lancar Isu dalam HRM 5 PhD 825 40 3 PhDMGM 850 Seminar Penelitian 10. Teori Kepemimpinan 5 PhD 825 40 3 Spesialisasi IN FINANCE PhDFIN 835 7. Seminar Penelitian di Investasi / Asset Pricing 4 PhD 825 40 3 PhDFIN 840 8. Seminar Penelitian di Pasar Keuangan Mikro 4 PhD 825 40 3 PhDFIN 845 9. Masalah Penelitian saat ini Keuangan di MEA 5 PhD 825 40 3 PhDFIN 850 Seminar Penelitian 10. Corporate Finance 5 PhD 825 40 3 Spesialisasi DALAM PEMASARAN PhDMKT 835 4 7. Seminar Penelitian Strategi Pemasaran PhD 825 40 3 PhDMKT 840 4 8. Seminar Penelitian Perilaku Konsumen PhD 825 40 3 PhDMKT 845 5 9. Seminar Penelitian di Topik Khusus dalam Pemasaran PhD 825 40 3 PhDMKT 850 5 Seminar Penelitian 10. di Layanan Pemasaran PhD 825 40 3 Spesialisasi DI AKUNTANSI PhDACC 835 7. Seminar Penelitian Akuntansi Keuangan 4 PhD 825 40 3 PhDACC 840 8. Seminar Penelitian Akuntansi Manajemen 4 PhD 825 40 3 PhDACC 845 9. Seminar Penelitian di Masalah Akuntansi sekarang 5 PhD 825 40 3 PhDACC 850 Seminar Penelitian 10. di Penilaian Bisnis 5 PhD 825 40 3 Lulus ujian komprehensif dalam Term-1/2 dari tahun kedua sebelum melakukan tesis di tahun 2-4 phd 830 6A. Seminar Kelas Pedagogi Perilaku * Setelah melewati CE 20 0 - TOTAL NON-SKRIPSI KREDIT 30 CH DISS 860 A 2 830 40 3 DISS 860 B 3 A 40 3 DISS 860 C 4 B 40 3 DISS 860 D 5 C 40 3 DISS 860 E 1 D 40 3 DISS 860 F 2 E 40 3 DISS 860 G 3 F 40 3 DISS 860 h 4 G 40 3 DISS 860 saya 5 G 40 3 DISS 860 J 1 saya 40 3 Total Cr Hrs untuk Disertasi ... [-]

Phd Dalam Pemasaran

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu July 2017 Britania Raya Durham

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan di ... [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. PhD adalah gelar akademik tertinggi dan sebagai lulusan Durham seperti dalam permintaan untuk posting akademik di universitas terkemuka dan sekolah bisnis top; untuk bisnis dan manajemen konsultasi dalam perdagangan dan industri; dan untuk peran manajemen senior dalam organisasi sektor swasta dan lembaga pemerintah. Apapun tujuan Anda, PhD Durham memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan teori akademis yang ketat dengan penelitian untuk mempengaruhi dunia bisnis dan membuat kontribusi yang unik untuk bidang studi. Ini menarik siswa yang luar biasa dari kaliber tertinggi, dan dalam hubungannya dengan ulama internasional yang terkenal untuk penelitian mereka dan berpikir kepemimpinan, program PhD di Universitas Durham Business School adalah menantang dan merangsang. Sebagai bagian dari komunitas riset yang dipimpin hidup dan menyambut kami, Anda akan bekerja bersama fakultas beragam mahasiswa penelitian dan akademisi internasional untuk mengembangkan perintah kritis subjek Anda. Anda akan mengembangkan keterampilan tingkat tinggi analisis dan penilaian, dapat menggunakan berbagai metodologi penelitian, dan akan bekerja secara independen. Kami menyediakan sebuah arena di mana staf, mahasiswa dan praktisi dapat bertukar informasi, ide dan inspirasi dan menempatkan teori pemasaran dalam praktek Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan tentang sifat pemasaran dan praktek konsumen. Kunci ini adalah budaya kolaborasi - bukan hanya di antara anggota, tetapi dengan departemen lain, cluster dan pusat, baik di dalam dan luar Durham University. Sepanjang pekerjaan kita, kita terhubung dengan pelanggan individu, organisasi dan lembaga lainnya, baik negeri maupun swasta, dan tidak-dan keuntungan untuk-. Sebuah pertemuan pikiran Kami adalah tim yang beragam di mana anggota yang berbeda membawa perspektif mereka sendiri. views manajerial Mainstream duduk berdampingan dengan mengambil kritis pada pemasaran, termasuk perspektif budaya dan sosiologis di pasar, pemasaran dan konsumsi. Kami menarik berbagai perspektif metodologis dari kuantitatif, statistik-didorong untuk kualitatif, tradisi metodologis interpretivist. PhD: Ambil langkah berikutnya Kami memiliki dua intake setiap tahun, pada bulan Oktober dan Januari. Menutup tanggal untuk aplikasi adalah: Januari 2017 asupan: 31 Oktober 2016 Oktober 2017 asupan: 31 Juli 2017 Untuk PhD Studi Terpadu (full time) ada satu asupan per tahun pada bulan Oktober. Tanggal penutupan adalah 31 Juli. Apa yang harus saya pertama? Persyaratan bahasa Inggris: Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda akan perlu IELTS 7.0 (tidak ada unsur di bawah 6,5) atau Pearson Test Bahasa Inggris Keseluruhan Skor 70 + (ada elemen di bawah 62). Harap dicatat bahwa ini dapat menjadi tidak lebih dari 2 tahun pada bulan program dijalankan, misalnya. untuk program dimulai pada bulan Oktober 2014 IELTS atau PTE uji harus diambil di atau setelah Oktober 2012). Informasi lebih lanjut tentang tes diterima. Untuk siswa UK: Sebuah gelar Master, biasanya dengan tanda minimal 65% dalam disertasi Masters Anda. Untuk siswa non-UK: Sebuah gelar yang setara dengan Master UK. Anda juga harus menyelesaikan dan lulus (pada tingkat setara dengan setidaknya 65%) modul disertasi. Periksa daftar lengkap kualifikasi setara. Adalah penting bahwa kepentingan penelitian umum Anda cocok dengan setidaknya satu anggota staf akademik kami. Untuk informasi tentang berbagai keahlian dan pengalaman dari fakultas akademik kami dan rincian kepentingan penelitian mereka, melihat orang kami. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang menemukan seorang supervisor potensial, kami senang untuk membantu. Silakan berhubungan dengan Tim Penerimaan Research. Proses aplikasi Aplikasi yang sukses didasarkan pada kemampuan Anda untuk memenuhi persyaratan masuk, proposal penelitian dan kapasitas Sekolah untuk memberikan pengawasan yang relevan untuk penelitian Anda. proses penerimaan kami mengikuti tiga tahap: Tahap Satu Pastikan bahwa: Anda memenuhi persyaratan masuk kami (di atas) Anda dapat memenuhi persyaratan keuangan program Anda memiliki proposal penelitian Anda siap. Tahap Dua Aplikasi harus dibuat dengan menggunakan formulir aplikasi on-line. Anda akan diminta untuk informasi berikut: kualifikasi akademik dan karir to date garis besar kepentingan penelitian Anda nama dan alamat dari dua wasit akademik dukungan khusus kebutuhan Anda mungkin memiliki (lihat Disability Support) Perguruan Tinggi yang Anda pilih. (Jika Anda ingin membaca untuk program penuh-waktu Anda harus menjadi anggota salah satu Sekolah Tinggi kami serta diterima oleh departemen. Dokumen-dokumen berikut juga harus disampaikan secara online sebagai bagian dari aplikasi Anda. Tanpa dokumen-dokumen ini aplikasi Anda tidak dapat diproses: proposal penelitian dari 1500-2000 kata. Silahkan mengajukan proposal Anda dalam bagian dari aplikasi online berjudul 'Pengalaman yang relevan lainnya'. Namun, jika proposal penelitian Anda berisi tabel atau persamaan, silakan upload dokumen Anda melalui bagian 'dokumen pendukung' di bawah 'Beasiswa / Lainnya'. Rekomendasi menulis proposal penelitian. Sebuah abstrak 300-500 kata memberikan ringkasan Proposal Penelitian Salinan sertifikat derajat diberikan (hingga 3 dapat upload) Salinan transkrip modul belajar (hingga 3 dapat upload) Bukti kemampuan bahasa Inggris (di mana ini bukan bahasa pertama Anda) referensi dua, salah satu yang harus akademik. (Surat referensi harus dikirim melalui email langsung kepada kami oleh wasit Anda menggunakan formulir referensi download.) Download formulir referensi Anda Vitae Kurikulum. Jika Anda memiliki masalah melampirkan dokumen pendukung untuk aplikasi online Anda, Anda dapat email kepada kami. Tahap Tiga Kami akan memproses aplikasi Anda berdasarkan semua informasi yang tersedia dan biasanya akan membiarkan Anda tahu keputusan kami dalam waktu empat sampai enam minggu. Dalam keadaan tertentu kita mungkin perlu untuk meminta informasi lebih lanjut. Sebuah aplikasi yang sukses akan dikirim ke Durham University Student Recruitment dan Penerimaan Office (SRAO) dengan rekomendasi untuk persetujuan. (Kami akan menghubungi Anda langsung jika kita tidak dapat merekomendasikan aplikasi Anda untuk persetujuan.) The SRAO bertanggung jawab untuk menyetujui semua aplikasi pascasarjana. Anda harus menyadari bahwa persetujuan oleh SRAO tidak formalitas dan bahwa dalam beberapa kasus di mana kita dianjurkan persetujuan, SRAO akan mampu mendukung ini. Sampai Anda menerima tawaran dari Perekrutan dan Penerimaan Kantor Mahasiswa, Anda belum menerima tawaran resmi dari tempat. [-]

PhD Di Konsumen, Pakaian, Dan Studi Ritel

University of North Carolina Greensboro
Kampus Penuh waktu 60 jam August 2017 Amerika Serikat Greensboro

Bagi mereka yang membayangkan diri mereka sebagai profesor universitas berbagi semangat mereka untuk Konsumen, Pakaian dan studi Retail dengan siswa di masa depan, PhD di lapangan adalah kursus luar biasa dari studi untuk mengejar. Dengan menggali jauh ke dalam topik menarik mulai dari pemasaran untuk perilaku konsumen, Anda akan memperoleh pemahaman seorang ahli industri dan bagaimana menerapkan pengetahuan Anda untuk sukses di lapangan. The CARS program pascasarjana studi yang mengarah ke dokter gelar filsafat membutuhkan minimal 60 jam (90 luar BS) dan penyelesaian disertasi. [+]

PhD di Consumer, Pakaian, dan Studi Retail Bagi mereka yang membayangkan diri mereka sebagai profesor universitas berbagi semangat mereka untuk Konsumen, Pakaian, dan studi Retail dengan siswa di masa depan, PhD di lapangan adalah kursus luar biasa dari studi untuk mengejar. Dengan menggali jauh ke dalam topik menarik mulai dari pemasaran untuk perilaku konsumen, Anda akan memperoleh pemahaman seorang ahli industri dan bagaimana menerapkan pengetahuan Anda untuk sukses di lapangan. The CARS program pascasarjana studi yang mengarah ke dokter gelar filsafat membutuhkan minimal 60 jam (90 luar BS) dan penyelesaian disertasi. program doktor sampel meliputi: CRS 712: Pengembangan Teori dalam Consumer, Pakaian dan Studi Retail Pemeriksaan teori pemasaran bisnis yang terkait. Analisis teori pemasaran, model, dan kerangka kerja konseptual. Termasuk bisnis-ke-bisnis, konsumen, hubungan pelanggan dan teori ekonomi. CRS 713: Metodologi kualitatif di Consumer, Pakaian dan Retail Studi Eksplorasi pengembangan dan penggunaan metodologi penelitian kualitatif. Fokus pada penerapan metodologi kualitatif untuk masalah penelitian beragam, prosedur pengumpulan data, dan pendekatan analisis. CRS 721: Perilaku Konsumen di Pakaian dan Ritel Teori saat ini dan penelitian perilaku konsumen. Penerapan model perilaku konsumen untuk pakaian, produk yang berhubungan dengan pakaian dan ritel melalui proyek-proyek penelitian individual. Sekolah ini menawarkan program di: Inggris [-]

Phd Online Interaktif

LIGS University
Online Paruh waktu 2 - 3 tahun Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat Honolulu Ceko Praha lebih dari + 2

Program PhD di Universitas LIGS disediakan oleh bentuk online yang modern Interaktif. Itu membuat belajar fleksibel - Anda dapat mulai setiap saat sepanjang tahun dan belajar kapan saja dan di mana saja di dunia. [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. Program PhD di Universitas LIGS disediakan oleh bentuk online yang modern Interaktif. Itu membuat belajar fleksibel - Anda dapat mulai setiap saat sepanjang tahun dan belajar kapan saja dan di mana saja di dunia. Anda memilih spesialisasi PhD dan program yang Anda ingin belajar. Terserah Anda dan preferensi Anda. Struktur Program Program Doktor Interaktif PhD secara online terdiri dari total 12 program. Siswa menyelesaikan 6 program dari modul Penelitian ilmiah (seragam untuk semua siswa), 3 kursus spesialisasi (pilihan Anda) dan 3 program dari modul opsional (pilihan Anda). Bagian integral dari program ini adalah kegiatan publikasi. Spesialisasi (Siswa memilih spesialisasi secara individual, ada 3 kursus di setiap spesialisasi) Spesialisasi Interaktif Online PhD dalam Manajemen pengelolaan Manajemen Strategis Manajemen proyek Spesialisasi Interaktif PhD online di Keuangan Manajemen Keuangan Manajemen Risiko Pelaporan Keuangan dan Analisis Spesialisasi Interaktif Online PhD dalam Pemasaran Pemasaran Global Komunikasi Pemasaran Komunikasi dikelola dengan Media Spesialisasi Interaktif Online PhD dalam Manajemen SDM manajemen SDM Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Rekrutmen dan Seleksi Modul opsional (peserta memilih 3 mata pelajaran, program yang dipilih mungkin tidak sama dengan program dari spesialisasi yang dipilih). pengelolaan Manajemen Strategis Manajemen proyek Manajemen Proses Manajemen Keuangan Manajemen Risiko Pasar Keuangan dan Investasi Pelaporan Keuangan dan Analisis Akuntansi Manajerial Manajemen Strategis Penjualan E-Commerce manajemen SDM Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Rekrutmen dan Seleksi Komunikasi Pemasaran Internet sebagai Bagian dari Strategi Komunikasi Pemasaran Komunikasi dikelola dengan Media Strategi dan Taktik Juru Bicara sebuah Komunikasi Pemasaran Pemasaran Global Manajemen Perubahan bisnis internasional Tim Manajemen Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Metode dan bentuk pendidikan Interaktif program PhD Online tersedia dalam bentuk online interaktif di bawah kepemimpinan seorang guru - supervisor. Ada persyaratan studi wajib dan fakultatif: Kegiatan wajib (harus diselesaikan dalam rangka untuk lulus dengan sukses) Anda harus melewati sebuah e-test dan menyerahkan kertas seminar dari setiap kursus spesialisasi dan modul opsional Melewati modul Ilmiah-penelitian Anda perlu mempelajari secara individu dasar teoritis untuk menyelesaikan program ini Kegiatan publikasi diperlukan dalam batas minimal 4 tesis Disertasi harus diserahkan dan membela Kegiatan fakultatif (tidak termasuk dalam biaya kuliah umum) Tutorial individu (webinar) - 2-4 tahun. Kursus bahasa Inggris di Hawaii. Sistem informasi mahasiswa: Siswa memiliki pembuangan mereka semua informasi mengenai studi mereka serta bahan studi, detail kontak dari tutor dan staf - semua ini dalam lingkungan yang aman dari sistem informasi Mahasiswa (SIS). Berkat SIS Anda dapat belajar kapan saja dan di mana saja di dunia sementara memiliki semua informasi mengenai studi dan tesis di tangan. Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan tutor dari LIGS University? Komunikasi E-mail Chatting (dalam SIS, Skype, Facebook) Telepon (ponsel, Skype, dll) Menyelesaikan program ini: Semua lulusan yang berhasil mendapatkan gelar dan ijazah dari Amerika LIGS University. [-]

PhD Dalam Pemasaran Dan Strategi

University of Minho - School of Economics and Management
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun October 2017 Portugal Braga lebih dari + 1

The Doktor Program di Pemasaran dan Strategi adalah sebuah proyek yang meningkatkan sinergi dari tiga lembaga pendidikan tinggi nasional yang diakui: Universitas Minho, Aveiro University dan University of Beira Interior, masing-masing. [+]

Justifikasi dan Tujuan Itu Doktor Program Pemasaran dan Strategi adalah proyek yang meningkatkan sinergi tiga diakui nasional lembaga pendidikan tinggi: Universitas Minho, Aveiro University dan University of Beira Interior, masing-masing. Tujuan utama mereka adalah untuk memberikan mahasiswa doktoral dengan wawasan negara-of-the-art tentang kemajuan pengetahuan ilmiah dalam Pemasaran dan Strategi. Ini adalah program dari lingkup internasional, lengkap dan inovatif, yang resort untuk pendidikan dalam bahasa Inggris. Selain itu, fleksibel, karena menawarkan kemungkinan untuk mengembangkan studi / penelitian di bagian-waktu atau rezim penuh waktu. Ini adalah program enam semester-panjang, yang sesuai dengan 180 ECTS. Oleh karena itu, menggabungkan komponen struktural Pemasaran dan Strategi dan spesifik unit saja opsional kedua daerah, di dua waktu yang berbeda: tahun pertama didedikasikan untuk kursus dan penelitian di tiga universitas yang disebutkan di atas, menurut kalender mereka, dan yang terakhir dua tahun dikhususkan untuk desain dan elaborasi tesis doktor asli. Kandidat doktor memiliki kesempatan untuk memperoleh keterampilan akademik dan profesional yang mempromosikan karir mereka, khususnya, dalam posisi tinggi lembaga swasta dan publik, nasional dan internasional atau saat pemimpin diakui dan manajer ketika mengembangkan ide bisnis yang diberikan. Oleh karena itu, program doktor ini memandang penguatan keterampilan penelitian, analisis, otonom dan kreatif produksi pengetahuan ilmiah dan penyebarannya di seluruh dunia. [-]

PHD PROGRAM

Kent Business School, University of Kent
Kampus Penuh waktu Paruh waktu August 2017 Britania Raya Canterbury

program master di Kent Business School didorong oleh penelitian internasional dan relevansi. Program yang dikembangkan untuk memperluas prospek karir Anda dan mempersiapkan Anda untuk sukses. [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. program master di Kent Business School didorong oleh penelitian internasional dan relevansi. Di Kent Business School program gelar penelitian memberikan siswa luar biasa dengan budaya penelitian yang dinamis, pengawasan dari masyarakat kami lebih dari 60 penelitian staf akademik aktif, sumber daya berkualitas tinggi dan pelatihan penelitian yang sangat baik. Kami menawarkan specialisms subjek berikut: akuntansi keuangan Hubungan Industrial pengelolaan Ilmu Manajemen pemasaran Penelitian Operasional mahasiswa PhD kami semua menerima ruang kantor khusus dengan baik laptop atau PC, pendanaan konferensi, pelatihan metode penelitian formal dan akses penuh ke fasilitas dari Sekolah Pascasarjana. Kami juga menawarkan berbagai paket beasiswa PhD untuk kandidat yang luar biasa. Semua calon beasiswa harus memegang gelar pertama kelas kehormatan (jika masih menyelesaikan program master mereka) atau gelar master dengan Distinction dalam sebuah topik yang relevan dan standar yang baik tertulis atau lisan bahasa Inggris (IELTS 7 atau setara). University of beasiswa PhD Kent didasarkan pada tiga tahun Graduate Teaching Assistantship yang meliputi dukungan keuangan dengan imbalan paruh waktu mengajar. Ini mencakup biaya kuliah pada tingkat UK / EU (dan beberapa beasiswa yang spesifik mungkin termasuk biaya internasional) ditambah gabungan gaji dan pemeliharaan hibah pada penuh tingkat UK Research Council. Aplikasi dari siswa didanai sendiri juga diterima dan persyaratan masuk minimum adalah Merit di tingkat master di sebuah topik yang relevan serta persyaratan bahasa Inggris kami. Masuk ke program Kent Business School PhD adalah pada bulan September (batas waktu pendaftaran 30 Juni) atau Januari (batas waktu 31 Oktober) setiap tahun. [-]

PhD Dalam Manajemen - Pemasaran Dan Perilaku Konsumen

University of Guelph
Kampus Penuh waktu 6 semester September 2017 Kanada Guelph

Dengan Universitas PhD Guelph dalam program Manajemen, Anda akan menjelajahi tantangan yang kompleks dalam manajemen bisnis modern dan beasiswa, dan mengembangkan penelitian yang relevan dalam satu dari tiga bidang akademik yang unik di mana Universitas memiliki kekuatan yang berbeda - pemasaran dan perilaku konsumen, manajemen layanan dan kepemimpinan organisasi. Sepanjang waktu Anda di sini, Anda akan melakukan penelitian yang inovatif dan relevan, mempresentasikan ide-ide Anda di konferensi, menulis makalah untuk publikasi jurnal dan jaringan dengan rekan-rekan dari universitas lain. [+]

Dengan Universitas PhD Guelph dalam program Manajemen, Anda akan menjelajahi tantangan yang kompleks dalam manajemen bisnis modern dan beasiswa, dan mengembangkan penelitian yang relevan dalam satu dari tiga bidang akademik yang unik di mana Universitas memiliki kekuatan yang berbeda - pemasaran dan perilaku konsumen, Jasa manajemen dan kepemimpinan organisasi. Sepanjang waktu Anda di sini, Anda akan melakukan penelitian yang inovatif dan relevan, mempresentasikan ide-ide Anda di konferensi, menulis makalah untuk publikasi jurnal dan jaringan dengan rekan-rekan dari universitas lain. Pemasaran dan perilaku konsumen Memahami dasar untuk pola pembelian konsumen dan pengembangan strategi pemasaran. preferensi konsumen dan pengambilan keputusan Konsumen kesejahteraan dan kebijakan publik manajemen dan strategi pemasaran adopsi inovasi waktu Program Program PhD ini terdiri dari enam semester kursus dalam dua tahun pertama. Siswa mengambil lima program inti dan enam lapangan bersama dengan satu saja mengajar dan ujian kualifikasi berikutnya. Sisa dari program ini adalah dikhususkan untuk penyelesaian dan pertahanan disertasi doktor penuh. Persyaratan Pendaftaran Sebuah gelar master yang diakui dalam bidang manajemen dengan berdiri rata-rata minimal "B +" GMAT diterima atau GRE Score Pelamar membutuhkan skor TOEFL diterima (atau setara) jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama mereka Batas waktu aplikasi adalah 1 Februari. [-]

PhD Di Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pemasaran

RMIT University
Kampus Penuh waktu 4 tahun January 2017 Australia Melbourne

Dalam program Ekonomi, Keuangan dan Pemasaran PhD Anda akan mengembangkan keterampilan penelitian lanjutan yang akan mempersiapkan Anda untuk berkarir di akademisi dan lainnya ... [+]

PhD di bidang Ekonomi, Keuangan dan Pemasaran

Dalam program Ekonomi, Keuangan dan Pemasaran PhD Anda akan mengembangkan keterampilan penelitian lanjutan yang akan mempersiapkan Anda untuk berkarir di akademisi dan pengaturan lainnya di mana kemampuan analisis yang sistematis dan kritis diperlukan. PhD ini dapat dilakukan dalam proyek, tesis oleh publikasi atau modus tesis. Anda dapat mengkhususkan dalam:

ekonomi keuangan pemasaran

Struktur Program

Anda akan melakukan program PhD di bawah pengawasan pengawas penelitian ditunjuk. Program PhD ini disusun untuk memungkinkan Anda untuk:

Menyelesaikan metode penelitian program wajib Menerima pelatihan dalam integritas dan etika penelitian Pilih penelitian dalam teknik penelitian kualitatif dan kuantitatif Menyelesaikan tesis / proyek yang menunjukkan kontribusi Anda ke lapangan dan kemampuan Anda untuk berkomunikasi penelitian kompleks untuk rekan-rekan dan masyarakat untuk standar internasional. ... [-]

Phd Dalam Pemasaran

RMIT University
Kampus Penuh waktu 4 tahun July 2017 Australia Melbourne

The Doctor of Philosophy membawa Anda ke tingkat berikutnya dan mengharuskan Anda untuk menyelesaikan tesis yang lebih besar dan ketat. [+]

phd dalam pemasaran

The PhD pemasaran dan Guru oleh program penelitian memungkinkan Anda untuk melakukan penelitian asli pada topik yang Anda minati, mengembangkan konsep dan menguji teori Anda. Anda dapat memilih untuk mengkhususkan diri dalam:

Branding Inovasi Produk Pemasaran sosial Pemasaran Elektronik Marketing Services Pemasaran makro Komunikasi Pemasaran Terpadu Sokongan Business-to-bisnis Pemasaran Perilaku konsumen Perilaku pelanggan Perilaku Pembeli Word of Mouth Customer Relationship Management Kualitas layanan.

Selama Master program Bisnis Anda akan mengembangkan pemahaman yang menyeluruh spesialisasi Anda dan membuat kontribusi yang signifikan pengetahuan ke lapangan. The Doctor of Philosophy membawa Anda ke tingkat berikutnya dan mengharuskan Anda untuk menyelesaikan tesis yang lebih besar dan ketat.... [-]


Phd Dalam Pemasaran

Washington State University Carson College of Business
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat District of Columbia

Doktor dalam administrasi bisnis dengan penekanan dalam pemasaran di Washington State University dirancang untuk mempersiapkan lulusan untuk karir dalam penelitian dan pengajaran. Tujuan utama dari program doktor pemasaran adalah untuk melatih akademisi untuk [+]

phd dalam pemasaran

Doktor dalam administrasi bisnis dengan penekanan dalam pemasaran di Washington State University dirancang untuk mempersiapkan lulusan untuk karir dalam penelitian dan pengajaran. Tujuan utama dari program doktor pemasaran adalah untuk melatih akademisi untuk penempatan di lembaga rekan AACSB-terakreditasi (sebaiknya dengan program doktor mereka sendiri) di seluruh Amerika Serikat dan luar negeri. Mereka dengan gelar master selesai dalam disiplin bisnis dapat menyelesaikan doktor dalam empat tahun studi penduduk penuh waktu. Program ini meliputi berbagai interaksi formal dan informal dan proyek-proyek dengan fakultas dan lain-lain, serta bekerja saja, ujian komprehensif, dan penelitian disertasi. Hal ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan kompetensi substansial dalam teori, praktek, dan metodologi penelitian penting untuk kemajuan pengetahuan pemasaran, sementara mengakomodasi latar belakang individu, pengalaman, dan tujuan. kerja kursus meliputi topik yang terkait dengan mengejar ilmiah pemasaran serta topik dari bidang penunjang penyelidikan seperti psikologi, sosiologi, dan manajemen. cakupan luas dari metode penelitian dan statistik yang terkait dengan ilmu-ilmu sosial juga merupakan komponen besar dari program. Selain kursus tertentu, program doktor marketing juga menyediakan lingkungan di mana siswa dapat mengembangkan kompetensi penelitian dalam hubungan erat dengan fakultas pemasaran dan mahasiswa pascasarjana lainnya.... [-]


Dokter Filsafat

Yuan Ze University College of Management
Kampus Penuh waktu September 2017 Taiwan Taoyuan

Dokter program filsafat terdiri dari enam program PhD, yang mencakup spektrum daerah dalam studi manajemen, termasuk Manajemen Organisasi, Manajemen Pemasaran, Teknologi dan [+]

Doctor of Philosophy

Dokter program filsafat terdiri dari enam program PhD, yang mencakup spektrum daerah dalam studi manajemen, termasuk Manajemen Organisasi, Manajemen Pemasaran, Teknologi dan Inovasi Layanan, Elektronik dan Layanan Sains, Keuangan, dan Manajemen Bisnis Internasional. Setiap program diajarkan oleh anggota fakultas ahli yang mengkhususkan diri di bidang akademik mereka.

Kelompok

1.Organization Manajemen

2. Manajemen Pemasaran

3. E-bisnis & Layanan Manajemen

4. Teknologi & Layanan Inovasi Manajemen

5. Bisnis Internasional Manajemen

6. Keuangan

Periode penelitian

30 kredit dan disertasi.... [-]


Dokter Studi Profesional

UGSM-Monarch Business School Switzerland
Kampus atau Online Penuh waktu Paruh waktu 36 - 60 bulan February 2017 Swiss Melatih lebih dari + 1

Dokter derajat Studi Profesional, D. Prof., Adalah gelar puncak untuk manajer profesional aktif. Tujuan dari D. Prof. adalah untuk memberikan manajer aktif dengan pendekatan fleksibel untuk studi lanjutan dari manajerial .... [+]

Dokter Studi Profesional

Lihat Webpage Program kami Here!

Dokter derajat Studi Profesional, D. Prof., Adalah gelar puncak untuk manajer profesional aktif. Tujuan dari D. Prof. adalah untuk memberikan manajer aktif dengan pendekatan fleksibel untuk studi lanjutan dari masalah manajerial penting untuk organisasi mereka. Individu mengejar gelar ini tertarik untuk meneliti masalah bisnis yang relevan dari perspektif "hands-on" praktis dalam rangka untuk memperoleh hasil yang berlaku bagi organisasi mereka. Mengingat sifat diterapkan dari program itu dianggap gelar antar-disiplin yang berfokus pada solusi dari masalah dunia nyata untuk organisasi. Hal ini sering dikejar dengan dukungan langsung dari perusahaan kandidat karena nilai intrinsik dari program untuk operasi tempat kerja. ... [-]