Gelar Doktorat Pemasaran

Bandingkan 14 Program PhD Pemasaran

Pemasaran

Bidang Pemasaran adalah interdisipliner, yang terdiri dari bisnis, manajemen, ekonomi, analisis pasar, psikologi, dan sosiologi. Ini adalah bidang yang menarik dalam dunia bisnis dan calon gelar PhD Pemasaran harus memiliki minat khusus dalam topik Pemasaran, yang mereka akan fokus penelitian mereka selama durasi program gelar, biasanya minimal 4 tahun.

Kandidat yang telah menyelesaikan gelar sarjana di tingkat bisnis dan pemasaran akan memiliki dasar pengetahuan yang sesuai untuk program Pemasaran PhD. Daerah yang menarik untuk gelar PhD Pemasaran meliputi pemasaran produk, harga, distribusi, manajemen merek, strategi, segmentasi, dan etika, antara banyak pilihan lain.

Untuk profesional yang ingin maju secara profesional dan akademis, apakah ingin bekerja di konsultan, perusahaan publik,, atau sektor akademik, Pemasaran PhD adalah investasi yang berharga.Baca lebih lanjut tentang peluang Pemasaran PhD, hari ini!

Baca terus

PhD Dalam Manajemen

Nova School of Business and Economics
Kampus Penuh waktu 2 semester October 2017 Portugal Lisboa

Tujuan dari program PhD kami tidak hanya untuk memberikan dasar teoritis dan metodologis yang solid untuk mengembangkan penelitian Anda sendiri, tetapi juga untuk memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan lain dan mengembangkan jaringan profesional Anda sendiri. [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. Anda sekarang mempertimbangkan bergabung dengan Program PhD dalam Manajemen di Nova SBE, Salah satu dari 30 Sekolah Bisnis di Eropa (Financial Times) dan satu-satunya sekolah Portugis akan diberikan dengan 5 Palmes oleh Eduniversal, sehingga menerima gelar 'Universal Business School'. Dengan menjadi bagian dari sekolah kami Anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari sebuah pusat penelitian yang selalu dievaluasi sebagai sangat baik oleh komite peninjau eksternal. Anda akan dapat berbagi ide dan wawasan dengan ulama dari 25 negara yang telah diterbitkan dalam tahun terakhir lebih dari 82 makalah dalam jurnal internasional, dimana 37 diterbitkan dalam jurnal atas, dan yang penelitiannya telah menarik perhatian beberapa media , seperti Harvard Business Review atau The Wall Street Journal. Tujuan dari program PhD kami tidak hanya untuk memberikan dasar teoritis dan metodologis yang solid untuk mengembangkan penelitian Anda sendiri, tetapi juga untuk memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan lain dan mengembangkan jaringan profesional Anda sendiri. Di luar kelas dan tiga aliran seminar (tamu internasional, profesor Nova SBE ini, dan mahasiswa PhD Nova SBE ini) bahwa program kami menawarkan, kami juga mengundang Anda untuk menghabiskan satu semester di luar negeri dan untuk mempresentasikan penelitian Anda di konferensi utama dalam berbagai bidang penelitian manajemen. Diharapkan pada akhir mahasiswa PhD telah menerbitkan bagian dari penelitian mereka. Kualitas lingkungan penelitian kami dan komitmen kami untuk membentuk pikiran yang kuat hanya dilampaui oleh keindahan, sejarah dan keramahan Anda akan menemukan di Lisbon, menjadikannya tempat yang sempurna untuk melakukan penelitian Anda dengan senyum. Tujuh Area Penelitian KONTROL... [-]

Phd Dalam Pemasaran

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 4 tahun September 2017 Hong Kong

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan ulama yang luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan pergi untuk mengamankan pekerjaan akademis di universitas-universitas top internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di jurnal penelitian atas sementara dalam program ini. [+]

Departemen pemasaran terus berupaya untuk mencapai keunggulan dalam penelitian. Para anggota fakultas yang terkenal untuk penelitian berkualitas tinggi dan sering mempublikasikan karya mereka di jurnal pemasaran internasional atas, seperti Journal of Marketing Research (JMR), Journal of Consumer Research (JCR) dan Ilmu Pemasaran (MS). Departemen Pemasaran peringkat di atas 10 di seluruh dunia dalam hal jumlah artikel yang dipublikasikan di JMR, JCR, dan MS 2003-2013. Tujuan dari phd program ini adalah untuk mengembangkan ulama yang luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan pergi untuk mengamankan pekerjaan akademis di universitas-universitas top internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di jurnal penelitian atas sementara dalam program ini. Salah satu lulusan baru terpilih untuk Young Program Scholar Marketing Science Institute ini, salah satu penghargaan tertinggi seorang peneliti muda di lapangan dapat menerima. fakultas sangat berkomitmen untuk program PhD dan memberikan siswa dengan lingkungan intelektual merangsang yang memungkinkan mereka untuk menjadi peneliti luar biasa. Mereka menerima pelatihan yang ketat dalam teori dan metode berbagai subbidang pemasaran, seperti perilaku konsumen dan model pemasaran. State-of-the art kursus yang ditawarkan pada tema-tema seperti pengolahan informasi, teori permainan perilaku, desain eksperimental, penilaian dan pengambilan keputusan, pemodelan pilihan, dan ilmu pemasaran analitis. Kursus ini, ditambah dengan pelatihan penelitian, membuat PhD program menuntut tetapi juga bermanfaat penelitian. Terlepas dari memperoleh pengetahuan yang mendalam, siswa memperoleh pengalaman dalam proses penelitian dari tahap awal dari program melalui skema mentoring. Sebuah laboratorium perilaku yang lengkap dan banyak kesempatan untuk kerjasama penelitian dengan anggota fakultas memberikan... [-]

PhD Dalam Manajemen Pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 minggu February 2018 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah. [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah. tesis akan merupakan kontribusi memutuskan untuk pengetahuan dan wawasan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. siswa kualifikasi juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan dan / atau komunikasi lisan yang tepat tertulis dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan / nya keputusan penelitiannya dan aplikasi, untuk menilai efek daripadanya dalam konteks holistik manajemen pemasaran. Persyaratan Pendaftaran Seorang mahasiswa yang dalam kepemilikan kualifikasi Master di Manajemen Pemasaran dengan minimal 65% atau lebih tinggi pada NQF Level 8 atau 9 mungkin berlaku untuk masuk ke kualifikasi ini. Dekan Fakultas Manajemen dapat menolak pengakuan siswa untuk kualifikasi Doktor jika berpendapat bahwa latar belakang akademis siswa tidak cukup untuk studi yang diusulkan. Rincian kontak Nama: Prof M Roberts-Lombard Tel: +27 (0) 11 559 3031 / E-mail: mornayr@uj.ac.za [-]

PhD Dalam Komunikasi Pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg

The Doktor program studi terdiri dari tesis yang membuat kontribusi asli untuk Komunikasi Pemasaran pada topik yang dipilih dalam konsultasi dengan Departemen Ketua. Maksimal empat seminar lanjutan pada aspek yang relevan dari topik penelitian, dan ujian lisan (setara dengan dua makalah masing-masing terdiri dari empat modul) seperti yang ditentukan dalam buku Peraturan Umum. Sebuah artikel penelitian yang cocok untuk publikasi di jurnal akademis diperlukan. [+]

The Doktor program studi terdiri dari tesis yang membuat kontribusi asli untuk Komunikasi Pemasaran pada topik yang dipilih dalam konsultasi dengan Departemen Ketua. Maksimal empat seminar lanjutan pada aspek yang relevan dari topik penelitian, dan ujian lisan (setara dengan dua makalah masing-masing terdiri dari empat modul) seperti yang ditentukan dalam buku Peraturan Umum. Sebuah artikel penelitian yang cocok untuk publikasi di jurnal akademis diperlukan. Persyaratan Pendaftaran Gelar A Master di Komunikasi diperlukan, dengan rata-rata minimal 65%. Peraturan umum yang berkaitan dengan durasi program Master juga berlaku dalam hal ini. Tanggal penutupan untuk aplikasi untuk Gelar ini adalah 31 Oktober tahun sebelumnya untuk semester pertama dan 30 April tahun yang sama untuk semester kedua. Rincian kontak Nama: Ms Andrea Kristal Tel: 011 559 2574 / E-mail: acrystal@uj.ac.za [-]

PhD Dalam Manajemen Pemasaran

University College of Southeast Norway
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2017 Norwegia Drammen Porsgrunn Rauland lebih dari + 2

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. PhD dalam Manajemen Pemasaran The School of Business di USN memiliki 3-5 posisi vacants sebagai rekan-rekan peneliti dalam program PhD dalam manajemen pemasaran dari Agustus 2017. APLIKASI DEADLINE: 15 Februari 2017. Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. Sebagai pasar dan teknologi menjadi lebih global, seperti kebutuhan pelanggan menjadi lebih maju dan terfragmentasi, perusahaan swasta dan pelayanan publik harus berinovasi dan meningkatkan produk dan layanan mereka dengan kecepatan meningkat. Untuk mengatasi tantangan ini dan peluang, kompetensi dalam manajemen pemasaran strategis lebih penting. Kami menawarkan PhD berkualitas tinggi dalam Manajemen Pemasaran yang akan memenuhi kebutuhan sekarang dan masa depan pengetahuan di bidang manajemen pemasaran, baik nasional maupun internasional. Program ini terdiri dari 180 ECTS secara total, di mana 60 ECTS adalah program wajib dan elektif. Semua mata pelajaran akan diajarkan dalam bahasa Inggris. 120 ECTS tersisa terkait dengan pekerjaan penelitian individu dan akan menyebabkan disertasi. Semua calon memiliki pengawas utama dan co-pengawas, dan biasanya pengawas utama akan menjadi salah satu staf Fakultas. [-]

Phd

University of Dubai
Kampus Penuh waktu 4 minggu September 2017 Uni Emirat Arab Dubai

Pada akhir program PhD, kandidat diharapkan telah memenuhi tujuan pembelajaran berikut: Mengembangkan pertanyaan penelitian perintis kunci yang dapat dieksplorasi secara empiris untuk memberikan solusi yang inovatif dan kreatif untuk masalah-masalah tertentu; Jelajahi pengetahuan teoritis canggih untuk mengembangkan keterampilan penelitian melalui riset asli; Mengintegrasikan pengetahuan maju dalam konteks manajerial dan organisasi dan peran; Siapkan untuk mengajar tanggung jawab dalam pendidikan tinggi (bagi mereka yang berharap untuk memasuki profesi guru) [+]

phd The University of Dubai baru-baru ini reaccredited oleh AACSB International USA. Akreditasi oleh AACSB adalah salah satu bentuk pengakuan tertinggi internasional universitas dapat menerima. Universitas Dubai karena itu mengambil tempat dalam komunitas para pemimpin dunia dalam pendidikan bisnis (hanya sekitar 5% dari universitas / sekolah bisnis di seluruh dunia diberikan akreditasi ini). University of Dubai juga diakreditasi oleh Departemen Pendidikan Tinggi dan Riset Ilmiah (MOHESR), UEA. The Tujuan Program PhD Pada akhir program PhD, kandidat diharapkan telah memenuhi tujuan pembelajaran berikut: Mengembangkan pertanyaan penelitian perintis kunci yang dapat dieksplorasi secara empiris untuk memberikan solusi yang inovatif dan kreatif untuk masalah-masalah tertentu Jelajahi pengetahuan teoritis canggih untuk mengembangkan keterampilan penelitian melalui riset asli Mengintegrasikan pengetahuan maju dalam konteks manajerial dan organisasi dan peran Siapkan untuk mengajar tanggung jawab dalam pendidikan tinggi (bagi mereka yang berharap untuk memasuki profesi guru) Fitur unik dari University of Dubai PhD akreditasi AACSB International adalah ciri dari program PhD berkualitas tinggi focusis program penelitian bisnis yang diterapkan, sehingga relevan dengan pertumbuhan ekonomi / MEA UEA / GCC Program ini disampaikan oleh terlatih, fakultas yang berkualitas di UD College of Business Administration serta mengunjungi profesor dari lembaga di luar negeri bekerja sama dengan UD. Dengan demikian, keragaman dan keahlian internasional menjadi bagian dari pengalaman belajar siswa Siswa terkena budaya UEA dan lingkungan bisnis global, yang memperkaya pengalaman mereka sebagai mahasiswa doktoral sumber daya instruksional yang tersedia melalui e-portal bersama oleh UD dan lembaga kemitraan lainnya untuk membantu siswa dengan tesis PhD mereka University of Dubai ini... [-]

Phd Dalam Pemasaran

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu July 2017 Britania Raya Durham

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan di ... [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. PhD adalah gelar akademik tertinggi dan sebagai lulusan Durham seperti dalam permintaan untuk posting akademik di universitas terkemuka dan sekolah bisnis top; untuk bisnis dan manajemen konsultasi dalam perdagangan dan industri; dan untuk peran manajemen senior dalam organisasi sektor swasta dan lembaga pemerintah. Apapun tujuan Anda, PhD Durham memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan teori akademis yang ketat dengan penelitian untuk mempengaruhi dunia bisnis dan membuat kontribusi yang unik untuk bidang studi. Ini menarik siswa yang luar biasa dari kaliber tertinggi, dan dalam hubungannya dengan ulama internasional yang terkenal untuk penelitian mereka dan berpikir kepemimpinan, program PhD di Universitas Durham Business School adalah menantang dan merangsang. Sebagai bagian dari komunitas riset yang dipimpin hidup dan menyambut kami, Anda akan bekerja bersama fakultas beragam mahasiswa penelitian dan akademisi internasional untuk mengembangkan perintah kritis subjek Anda. Anda akan mengembangkan keterampilan tingkat tinggi analisis dan penilaian, dapat menggunakan berbagai metodologi penelitian, dan akan bekerja secara independen. Kami menyediakan sebuah arena di mana staf, mahasiswa dan praktisi dapat bertukar informasi, ide dan inspirasi dan menempatkan teori pemasaran dalam praktek Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan tentang sifat pemasaran dan praktek konsumen. Kunci ini adalah budaya kolaborasi - bukan hanya di antara anggota, tetapi... [-]

PhD Di Konsumen, Pakaian, Dan Studi Ritel

University of North Carolina Greensboro
Kampus Penuh waktu 60 jam August 2017 Amerika Serikat Greensboro

Bagi mereka yang membayangkan diri mereka sebagai profesor universitas berbagi semangat mereka untuk Konsumen, Pakaian dan studi Retail dengan siswa di masa depan, PhD di lapangan adalah kursus luar biasa dari studi untuk mengejar. Dengan menggali jauh ke dalam topik menarik mulai dari pemasaran untuk perilaku konsumen, Anda akan memperoleh pemahaman seorang ahli industri dan bagaimana menerapkan pengetahuan Anda untuk sukses di lapangan. The CARS program pascasarjana studi yang mengarah ke dokter gelar filsafat membutuhkan minimal 60 jam (90 luar BS) dan penyelesaian disertasi. [+]

PhD di Consumer, Pakaian, dan Studi Retail Bagi mereka yang membayangkan diri mereka sebagai profesor universitas berbagi semangat mereka untuk Konsumen, Pakaian, dan studi Retail dengan siswa di masa depan, PhD di lapangan adalah kursus luar biasa dari studi untuk mengejar. Dengan menggali jauh ke dalam topik menarik mulai dari pemasaran untuk perilaku konsumen, Anda akan memperoleh pemahaman seorang ahli industri dan bagaimana menerapkan pengetahuan Anda untuk sukses di lapangan. The CARS program pascasarjana studi yang mengarah ke dokter gelar filsafat membutuhkan minimal 60 jam (90 luar BS) dan penyelesaian disertasi. program doktor sampel meliputi: CRS 712: Pengembangan Teori dalam Consumer, Pakaian dan Studi Retail Pemeriksaan teori pemasaran bisnis yang terkait. Analisis teori pemasaran, model, dan kerangka kerja konseptual. Termasuk bisnis-ke-bisnis, konsumen, hubungan pelanggan dan teori ekonomi. CRS 713: Metodologi kualitatif di Consumer, Pakaian dan Retail Studi Eksplorasi pengembangan dan penggunaan metodologi penelitian kualitatif. Fokus pada penerapan metodologi kualitatif untuk masalah penelitian beragam, prosedur pengumpulan data, dan pendekatan analisis. CRS 721: Perilaku Konsumen di Pakaian dan Ritel Teori saat ini dan penelitian perilaku konsumen. Penerapan model perilaku konsumen untuk pakaian, produk yang berhubungan dengan pakaian dan ritel melalui proyek-proyek penelitian individual. Sekolah ini menawarkan program di: Inggris [-]

PhD Dalam Pemasaran Dan Strategi

University of Minho - School of Economics and Management
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun October 2017 Portugal Braga lebih dari + 1

The Doktor Program di Pemasaran dan Strategi adalah sebuah proyek yang meningkatkan sinergi dari tiga lembaga pendidikan tinggi nasional yang diakui: Universitas Minho, Aveiro University dan University of Beira Interior, masing-masing. [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. Justifikasi dan Tujuan Itu Doktor Program Pemasaran dan Strategi adalah proyek yang meningkatkan sinergi tiga diakui nasional lembaga pendidikan tinggi: Universitas Minho, Aveiro University dan University of Beira Interior, masing-masing. Tujuan utama mereka adalah untuk memberikan mahasiswa doktoral dengan wawasan negara-of-the-art tentang kemajuan pengetahuan ilmiah dalam Pemasaran dan Strategi. Ini adalah program dari lingkup internasional, lengkap dan inovatif, yang resort untuk pendidikan dalam bahasa Inggris. Selain itu, fleksibel, karena menawarkan kemungkinan untuk mengembangkan studi / penelitian di bagian-waktu atau rezim penuh waktu. Ini adalah program enam semester-panjang, yang sesuai dengan 180 ECTS. Oleh karena itu, menggabungkan komponen struktural Pemasaran dan Strategi dan spesifik unit saja opsional kedua daerah, di dua waktu yang berbeda: tahun pertama didedikasikan untuk kursus dan penelitian di tiga universitas yang disebutkan di atas, menurut kalender mereka, dan yang terakhir dua tahun dikhususkan untuk desain dan elaborasi tesis doktor asli. Kandidat doktor memiliki kesempatan untuk memperoleh keterampilan akademik dan profesional yang mempromosikan karir mereka, khususnya, dalam posisi tinggi lembaga swasta dan publik, nasional dan internasional atau saat pemimpin diakui dan manajer ketika mengembangkan ide bisnis yang diberikan. Oleh karena itu, program doktor ini memandang penguatan keterampilan penelitian, analisis, otonom dan kreatif produksi pengetahuan ilmiah dan penyebarannya di seluruh dunia. [-]

PHD PROGRAM

Kent Business School, University of Kent
Kampus Penuh waktu Paruh waktu August 2017 Britania Raya Canterbury

program master di Kent Business School didorong oleh penelitian internasional dan relevansi. Program yang dikembangkan untuk memperluas prospek karir Anda dan mempersiapkan Anda untuk sukses. [+]

program master di Kent Business School didorong oleh penelitian internasional dan relevansi. Di Kent Business School program gelar penelitian memberikan siswa luar biasa dengan budaya penelitian yang dinamis, pengawasan dari masyarakat kami lebih dari 60 penelitian staf akademik aktif, sumber daya berkualitas tinggi dan pelatihan penelitian yang sangat baik. Kami menawarkan specialisms subjek berikut: akuntansi keuangan Hubungan Industrial pengelolaan Ilmu Manajemen pemasaran Penelitian Operasional mahasiswa PhD kami semua menerima ruang kantor khusus dengan baik laptop atau PC, pendanaan konferensi, pelatihan metode penelitian formal dan akses penuh ke fasilitas dari Sekolah Pascasarjana. Kami juga menawarkan berbagai paket beasiswa PhD untuk kandidat yang luar biasa. Semua calon beasiswa harus memegang gelar pertama kelas kehormatan (jika masih menyelesaikan program master mereka) atau gelar master dengan Distinction dalam sebuah topik yang relevan dan standar yang baik tertulis atau lisan bahasa Inggris (IELTS 7 atau setara). University of beasiswa PhD Kent didasarkan pada tiga tahun Graduate Teaching Assistantship yang meliputi dukungan keuangan dengan imbalan paruh waktu mengajar. Ini mencakup biaya kuliah pada tingkat UK / EU (dan beberapa beasiswa yang spesifik mungkin termasuk biaya internasional) ditambah gabungan gaji dan pemeliharaan hibah pada penuh tingkat UK Research Council. Aplikasi dari siswa didanai sendiri juga diterima dan persyaratan masuk minimum adalah Merit di tingkat master di sebuah topik yang relevan serta persyaratan bahasa Inggris kami. Masuk ke program Kent Business School PhD adalah pada bulan September (batas waktu pendaftaran 30 Juni) atau Januari (batas waktu 31 Oktober) setiap tahun. [-]

PhD Dalam Manajemen - Pemasaran Dan Perilaku Konsumen

University of Guelph
Kampus Penuh waktu 6 semester September 2017 Kanada Guelph

Dengan Universitas PhD Guelph dalam program Manajemen, Anda akan menjelajahi tantangan yang kompleks dalam manajemen bisnis modern dan beasiswa, dan mengembangkan penelitian yang relevan dalam satu dari tiga bidang akademik yang unik di mana Universitas memiliki kekuatan yang berbeda - pemasaran dan perilaku konsumen, manajemen layanan dan kepemimpinan organisasi. Sepanjang waktu Anda di sini, Anda akan melakukan penelitian yang inovatif dan relevan, mempresentasikan ide-ide Anda di konferensi, menulis makalah untuk publikasi jurnal dan jaringan dengan rekan-rekan dari universitas lain. [+]

Gelar-Gelar PhD Pemasaran. Dengan Universitas PhD Guelph dalam program Manajemen, Anda akan menjelajahi tantangan yang kompleks dalam manajemen bisnis modern dan beasiswa, dan mengembangkan penelitian yang relevan dalam satu dari tiga bidang akademik yang unik di mana Universitas memiliki kekuatan yang berbeda - pemasaran dan perilaku konsumen, Jasa manajemen dan kepemimpinan organisasi. Sepanjang waktu Anda di sini, Anda akan melakukan penelitian yang inovatif dan relevan, mempresentasikan ide-ide Anda di konferensi, menulis makalah untuk publikasi jurnal dan jaringan dengan rekan-rekan dari universitas lain. Pemasaran dan perilaku konsumen Memahami dasar untuk pola pembelian konsumen dan pengembangan strategi pemasaran. preferensi konsumen dan pengambilan keputusan Konsumen kesejahteraan dan kebijakan publik manajemen dan strategi pemasaran adopsi inovasi waktu Program Program PhD ini terdiri dari enam semester kursus dalam dua tahun pertama. Siswa mengambil lima program inti dan enam lapangan bersama dengan satu saja mengajar dan ujian kualifikasi berikutnya. Sisa dari program ini adalah dikhususkan untuk penyelesaian dan pertahanan disertasi doktor penuh. Persyaratan Pendaftaran Sebuah gelar master yang diakui dalam bidang manajemen dengan berdiri rata-rata minimal "B +" GMAT diterima atau GRE Score Pelamar membutuhkan skor TOEFL diterima (atau setara) jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama mereka Batas waktu aplikasi adalah 1 Februari. [-]

Phd Dalam Pemasaran

Washington State University Carson College of Business
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat District of Columbia Spokane

Doktor dalam administrasi bisnis dengan penekanan dalam pemasaran di Washington State University dirancang untuk mempersiapkan lulusan untuk karir dalam penelitian dan pengajaran. Tujuan utama dari program doktor pemasaran adalah untuk melatih akademisi untuk [+]

phd dalam pemasaran

Doktor dalam administrasi bisnis dengan penekanan dalam pemasaran di Washington State University dirancang untuk mempersiapkan lulusan untuk karir dalam penelitian dan pengajaran. Tujuan utama dari program doktor pemasaran adalah untuk melatih akademisi untuk penempatan di lembaga rekan AACSB-terakreditasi (sebaiknya dengan program doktor mereka sendiri) di seluruh Amerika Serikat dan luar negeri. Mereka dengan gelar master selesai dalam disiplin bisnis dapat menyelesaikan doktor dalam empat tahun studi penduduk penuh waktu. Program ini meliputi berbagai interaksi formal dan informal dan proyek-proyek dengan fakultas dan lain-lain, serta bekerja saja, ujian komprehensif, dan penelitian disertasi. Hal ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan kompetensi substansial dalam teori, praktek, dan metodologi penelitian penting untuk kemajuan pengetahuan pemasaran, sementara mengakomodasi latar belakang individu, pengalaman, dan tujuan. kerja kursus meliputi topik yang terkait dengan mengejar ilmiah pemasaran serta topik dari bidang penunjang penyelidikan seperti psikologi, sosiologi, dan manajemen. cakupan luas dari metode penelitian dan statistik yang terkait dengan ilmu-ilmu sosial juga merupakan komponen besar dari program. Selain kursus tertentu, program doktor marketing juga menyediakan lingkungan di mana siswa dapat mengembangkan kompetensi penelitian dalam hubungan erat dengan fakultas pemasaran dan mahasiswa pascasarjana lainnya.... [-]


Dokter Filsafat

Yuan Ze University College of Management
Kampus Penuh waktu September 2017 Taiwan Taoyuan

Dokter program filsafat terdiri dari enam program PhD, yang mencakup spektrum daerah dalam studi manajemen, termasuk Manajemen Organisasi, Manajemen Pemasaran, Teknologi dan [+]

Doctor of Philosophy

Dokter program filsafat terdiri dari enam program PhD, yang mencakup spektrum daerah dalam studi manajemen, termasuk Manajemen Organisasi, Manajemen Pemasaran, Teknologi dan Inovasi Layanan, Elektronik dan Layanan Sains, Keuangan, dan Manajemen Bisnis Internasional. Setiap program diajarkan oleh anggota fakultas ahli yang mengkhususkan diri di bidang akademik mereka.

Kelompok

1.Organization Manajemen

2. Manajemen Pemasaran

3. E-bisnis & Layanan Manajemen

4. Teknologi & Layanan Inovasi Manajemen

5. Bisnis Internasional Manajemen

6. Keuangan

Periode penelitian

30 kredit dan disertasi.... [-]


Dokter Studi Profesional

UGSM-Monarch Business School Switzerland
Kampus atau Online Penuh waktu Paruh waktu 36 - 60 bulan February 2018 Swiss Melatih Zurich lebih dari + 2

Dokter derajat Studi Profesional, D. Prof., Adalah gelar puncak untuk manajer profesional aktif. Tujuan dari D. Prof. adalah untuk memberikan manajer aktif dengan pendekatan fleksibel untuk studi lanjutan dari manajerial .... [+]

Dokter Studi Profesional

Lihat Webpage Program kami Here!

Dokter derajat Studi Profesional, D. Prof., Adalah gelar puncak untuk manajer profesional aktif. Tujuan dari D. Prof. adalah untuk memberikan manajer aktif dengan pendekatan fleksibel untuk studi lanjutan dari masalah manajerial penting untuk organisasi mereka. Individu mengejar gelar ini tertarik untuk meneliti masalah bisnis yang relevan dari perspektif "hands-on" praktis dalam rangka untuk memperoleh hasil yang berlaku bagi organisasi mereka. Mengingat sifat diterapkan dari program itu dianggap gelar antar-disiplin yang berfokus pada solusi dari masalah dunia nyata untuk organisasi. Hal ini sering dikejar dengan dukungan langsung dari perusahaan kandidat karena nilai intrinsik dari program untuk operasi tempat kerja. ... [-]