Gelar Doktorat Pemasaran

Bandingkan 10 Program PhD Pemasaran

Pemasaran

Bidang Pemasaran adalah interdisipliner, yang terdiri dari bisnis, manajemen, ekonomi, analisis pasar, psikologi, dan sosiologi. Ini adalah bidang yang menarik dalam dunia bisnis dan calon gelar PhD Pemasaran harus memiliki minat khusus dalam topik Pemasaran, yang mereka akan fokus penelitian mereka selama durasi program gelar, biasanya minimal 4 tahun.

Kandidat yang telah menyelesaikan gelar sarjana di tingkat bisnis dan pemasaran akan memiliki dasar pengetahuan yang sesuai untuk program Pemasaran PhD. Daerah yang menarik untuk gelar PhD Pemasaran meliputi pemasaran produk, harga, distribusi, manajemen merek, strategi, segmentasi, dan etika, antara banyak pilihan lain.

Untuk profesional yang ingin maju secara profesional dan akademis, apakah ingin bekerja di konsultan, perusahaan publik,, atau sektor akademik, Pemasaran PhD adalah investasi yang berharga.Baca lebih lanjut tentang peluang Pemasaran PhD, hari ini!

Baca terus

Phd Dalam Manajemen Pemasaran

Unicaf University (MW)
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Pendaftaran Terbuka Siprus Larnaca Amerika Serikat Hell's Kitchen Yunani Athena Rumania Bucharest Britania Raya London Mesir Kairo Ghana Accra Malawi Lilongwe Mauritius Port Louis Kenya Nairobi Nigeria Lagos State Somalia Mogadishu Zambia Lusaka Yordania Irbid Siprus online lebih dari + 26

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan. [+]

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka.

PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan. Program PhD juga mendukung pengembangan penelitian dan keterampilan generik untuk membekali Anda agar dapat beroperasi dengan sukses sebagai peneliti profesional dalam situasi apapun. Persyaratan penting dari PhD adalah penciptaan pengetahuan baru. Menjadi seorang peneliti berarti mengembangkan ide-ide baru dan meningkatkan pemahaman melalui penciptaan pengetahuan baru. Penelitian Anda pasti akan membangun sampai tingkat tertentu pada karya dan ide-ide dari orang lain, tetapi sebagai mahasiswa riset Anda diharapkan untuk membuat kontribusi asli untuk pengetahuan dalam disiplin Anda.... [-]


Phd Dalam Pemasaran

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 4 tahun September 2018 Hong Kong

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan ulama yang luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan pergi untuk mengamankan pekerjaan akademis di universitas-universitas top internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di jurnal penelitian atas sementara dalam program ini. [+]

Para anggota fakultas yang terkenal untuk penelitian berkualitas tinggi dan sering mempublikasikan karya mereka di jurnal pemasaran internasional atas, seperti Journal of Marketing Research (JMR), Journal of Consumer Research (JCR) dan Ilmu Pemasaran (MS). Departemen Pemasaran peringkat di atas 10 di seluruh dunia dalam hal jumlah artikel yang dipublikasikan di JMR, JCR, dan MS 2003-2013.

Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di jurnal penelitian atas sementara dalam program ini. Salah satu lulusan baru terpilih untuk Young Program Scholar Marketing Science Institute ini, salah satu penghargaan tertinggi seorang peneliti muda di lapangan dapat menerima.... [-]


Phd Dalam Pemasaran

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu October 2018 Britania Raya Durham

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan di ... [+]

PhD adalah gelar akademik tertinggi dan sebagai lulusan Durham seperti dalam permintaan untuk posting akademik di universitas terkemuka dan sekolah bisnis top; untuk bisnis dan manajemen konsultasi dalam perdagangan dan industri; dan untuk peran manajemen senior dalam organisasi sektor swasta dan lembaga pemerintah.

Apapun tujuan Anda, PhD Durham memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan teori akademis yang ketat dengan penelitian untuk mempengaruhi dunia bisnis dan membuat kontribusi yang unik untuk bidang studi. Ini menarik siswa yang luar biasa dari kaliber tertinggi, dan dalam hubungannya dengan ulama internasional yang terkenal untuk penelitian mereka dan berpikir kepemimpinan, program PhD di Universitas Durham Business School adalah menantang dan merangsang.... [-]


PHD PROGRAM

Kent Business School, University of Kent
Kampus Penuh waktu Paruh waktu August 2018 Britania Raya Canterbury

program master di Kent Business School didorong oleh penelitian internasional dan relevansi. Program yang dikembangkan untuk memperluas prospek karir Anda dan mempersiapkan Anda untuk sukses. [+]

program master di Kent Business School didorong oleh penelitian internasional dan relevansi.

Di Kent Business School program gelar penelitian memberikan siswa luar biasa dengan budaya penelitian yang dinamis, pengawasan dari masyarakat kami lebih dari 60 penelitian staf akademik aktif, sumber daya berkualitas tinggi dan pelatihan penelitian yang sangat baik.

Kami menawarkan specialisms subjek berikut:

akuntansi keuangan Hubungan Industrial pengelolaan Ilmu Manajemen pemasaran Penelitian Operasional

mahasiswa PhD kami semua menerima ruang kantor khusus dengan baik laptop atau PC, pendanaan konferensi, pelatihan metode penelitian formal dan akses penuh ke fasilitas dari Sekolah Pascasarjana.... [-]


PhD Dalam Manajemen Pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah. [+]

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah. tesis akan merupakan kontribusi memutuskan untuk pengetahuan dan wawasan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. siswa kualifikasi juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan dan / atau komunikasi lisan yang tepat tertulis dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan / nya keputusan penelitiannya dan aplikasi, untuk menilai efek daripadanya dalam konteks holistik manajemen pemasaran.... [-]


PhD Dalam Manajemen Pemasaran

University College of Southeast Norway
Kampus Penuh waktu 4 tahun January 2018 Norwegia Drammen Porsgrunn Rauland lebih dari + 2

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. [+]

PhD dalam Manajemen Pemasaran

The School of Business di USN memiliki 3-5 posisi vacants sebagai rekan-rekan peneliti dalam program PhD dalam manajemen pemasaran dari Agustus 2017.

APLIKASI DEADLINE: 15 Februari 2017.

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata.

Sebagai pasar dan teknologi menjadi lebih global, seperti kebutuhan pelanggan menjadi lebih maju dan terfragmentasi, perusahaan swasta dan pelayanan publik harus berinovasi dan meningkatkan produk dan layanan mereka dengan kecepatan meningkat. Untuk mengatasi tantangan ini dan peluang, kompetensi dalam manajemen pemasaran strategis lebih penting.... [-]


PhD Dalam Pemasaran Dan Strategi

University of Minho - School of Economics and Management
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun October 2018 Portugal Braga lebih dari + 1

The Doktor Program di Pemasaran dan Strategi adalah sebuah proyek yang meningkatkan sinergi dari tiga lembaga pendidikan tinggi nasional yang diakui: Universitas Minho, Aveiro University dan University of Beira Interior, masing-masing. [+]

Justifikasi dan Tujuan

Itu Doktor Program Pemasaran dan Strategi adalah proyek yang meningkatkan sinergi tiga diakui nasional lembaga pendidikan tinggi: Universitas Minho, Aveiro University dan University of Beira Interior, masing-masing.

Tujuan utama mereka adalah untuk memberikan mahasiswa doktoral dengan wawasan negara-of-the-art tentang kemajuan pengetahuan ilmiah dalam Pemasaran dan Strategi. Ini adalah program dari lingkup internasional, lengkap dan inovatif, yang resort untuk pendidikan dalam bahasa Inggris. Selain itu, fleksibel, karena menawarkan kemungkinan untuk mengembangkan studi / penelitian di bagian-waktu atau rezim penuh waktu.

Ini adalah program enam semester-panjang, yang sesuai dengan 180 ECTS. Oleh karena itu, menggabungkan komponen struktural Pemasaran dan Strategi dan spesifik unit saja opsional kedua daerah, di dua waktu yang berbeda: tahun pertama didedikasikan untuk kursus dan penelitian di tiga universitas yang disebutkan di atas, menurut kalender mereka, dan yang terakhir dua tahun dikhususkan untuk desain dan elaborasi tesis doktor asli.... [-]


Studi Doktoral (PhD)

UCD Michael Smurfit Graduate Business School
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Pulau Irlandia Dublin

Program PhD di UCD Michael Smurfit Graduate Business School menawarkan siswa sebuah lingkungan yang mendukung di mana mereka bisa mendapatkan pendidikan riset kelas dunia. [+]

Sekilas Program

Program PhD di UCD Michael Smurfit Graduate Business School menawarkan siswa sebuah lingkungan yang mendukung di mana mereka bisa mendapatkan pendidikan riset kelas dunia.

Yang merupakan program PhD untuk?

Program PhD cocok untuk mereka yang ingin mengejar karir di akademisi, pendidikan bisnis, penelitian, konsultasi dan profesi terkait.

Apa Program PhD memerlukan?

Program PhD adalah program terstruktur empat tahun yang melibatkan kursus dalam metode penelitian, kursus tertentu disiplin dan keterampilan generik dan pelatihan. Siswa supervisor dan bekerja dialokasikan dengan panel pengawas.

Ada penilaian berkala dan bimbingan untuk memastikan siswa menyelesaikan PhD mereka dalam jangka waktu empat tahun. Ini melengkapi Anda dengan keterampilan untuk melakukan penelitian Anda sendiri. Dipandu oleh Penelitian dan Pengembangan Profesional Program, Anda dapat merencanakan dan mengatur kursus Anda dan kegiatan penelitian selama studi Anda.... [-]


PhD Dalam Manajemen - Pemasaran Dan Perilaku Konsumen

University of Guelph
Kampus Penuh waktu 6 semester September 2018 Kanada Guelph

Dengan Universitas PhD Guelph dalam program Manajemen, Anda akan menjelajahi tantangan yang kompleks dalam manajemen bisnis modern dan beasiswa, dan mengembangkan penelitian yang relevan dalam satu dari tiga bidang akademik yang unik di mana Universitas memiliki kekuatan yang berbeda - pemasaran dan perilaku konsumen, manajemen layanan dan kepemimpinan organisasi. Sepanjang waktu Anda di sini, Anda akan melakukan penelitian yang inovatif dan relevan, mempresentasikan ide-ide Anda di konferensi, menulis makalah untuk publikasi jurnal dan jaringan dengan rekan-rekan dari universitas lain. [+]

Dengan Universitas PhD Guelph dalam program Manajemen, Anda akan menjelajahi tantangan yang kompleks dalam manajemen bisnis modern dan beasiswa, dan mengembangkan penelitian yang relevan dalam satu dari tiga bidang akademik yang unik di mana Universitas memiliki kekuatan yang berbeda - pemasaran dan perilaku konsumen, Jasa manajemen dan kepemimpinan organisasi. Sepanjang waktu Anda di sini, Anda akan melakukan penelitian yang inovatif dan relevan, mempresentasikan ide-ide Anda di konferensi, menulis makalah untuk publikasi jurnal dan jaringan dengan rekan-rekan dari universitas lain.

Pemasaran dan perilaku konsumen

Memahami dasar untuk pola pembelian konsumen dan pengembangan strategi pemasaran.... [-]


PhD Di Konsumen, Pakaian, Dan Studi Ritel

University of North Carolina Greensboro
Kampus Penuh waktu 60 jam August 2018 Amerika Serikat Greensboro

Bagi mereka yang membayangkan diri mereka sebagai profesor universitas berbagi semangat mereka untuk Konsumen, Pakaian dan studi Retail dengan siswa di masa depan, PhD di lapangan adalah kursus luar biasa dari studi untuk mengejar. Dengan menggali jauh ke dalam topik menarik mulai dari pemasaran untuk perilaku konsumen, Anda akan memperoleh pemahaman seorang ahli industri dan bagaimana menerapkan pengetahuan Anda untuk sukses di lapangan. The CARS program pascasarjana studi yang mengarah ke dokter gelar filsafat membutuhkan minimal 60 jam (90 luar BS) dan penyelesaian disertasi. [+]

PhD di Consumer, Pakaian, dan Studi Retail

Bagi mereka yang membayangkan diri mereka sebagai profesor universitas berbagi semangat mereka untuk Konsumen, Pakaian, dan studi Retail dengan siswa di masa depan, PhD di lapangan adalah kursus luar biasa dari studi untuk mengejar. Dengan menggali jauh ke dalam topik menarik mulai dari pemasaran untuk perilaku konsumen, Anda akan memperoleh pemahaman seorang ahli industri dan bagaimana menerapkan pengetahuan Anda untuk sukses di lapangan.

The CARS program pascasarjana studi yang mengarah ke dokter gelar filsafat membutuhkan minimal 60 jam (90 luar BS) dan penyelesaian disertasi.

program doktor sampel meliputi:

CRS 712: Pengembangan Teori dalam Consumer, Pakaian dan Studi Retail Pemeriksaan teori pemasaran bisnis yang terkait. Analisis teori pemasaran, model, dan kerangka kerja konseptual. Termasuk bisnis-ke-bisnis, konsumen, hubungan pelanggan dan teori ekonomi.... [-]