Lihat Program PhD Paruh waktu di Optik di Spanyol 2020

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal d… Baca selengkapnya

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar Doktorat Paruh waktu di Optik Terbaik di Spanyol 2020

Baca Lebih Sedikit
Universidade da Coruña
Ferrol, Spanyol

Program Doktor di Laser, Photonics dan Visi adalah program antar-universitas ditawarkan bersama dengan University of Santiago de Compostela dan Vigo.

Program Doktor di Laser, Photonics dan Visi adalah program antar-universitas ditawarkan bersama dengan University of Santiago de Compostela dan Vigo. -
PhD
Penuh waktu
Paruh waktu
3 - 5 tahun
Spanyol
Kampus