Filter
PhD
Spanyol Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Neuroscience di Spanyol 2019/2020

Satu harus mencapai dua hal ketika mendapatkan gelar PhD. Pertama kita harus memahami topik tertentu secara menyeluruh. Kedua, seseorang harus luas dalam pengetahuan tentang subjek itu.

Studi tentang ilmu saraf dimaksudkan untuk mengeksplorasi bagaimana otak dan sistem saraf bekerja. Ini melibatkan berbagai mata pelajaran yang berbeda, termasuk neurokimia, psikologi, pencitraan saraf, dan bahkan pengolahan kognitif. Ini adalah bidang yang berkembang pesat.

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar PhD Paruh waktu di Neuroscience Terbaik di Spanyol 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Neuroscience, Spanyol

Opsi lain dalam bidang studi ini:
Universidade da Coruña

daerah penelitian ini adalah penelitian program doktor ini: Obat anti-inflamasi dan seluler basis circuitales epilepsi. Kontrol rangsangan dan perubahan plastisitas sinap ... [+]

garis penelitian

Ini adalah baris penelitian program doktor ini:

obat anti-inflamasi circuitales dan basis selular epilepsi. Kontrol rangsangan dan perubahan plastisitas sinaptik dasar seluler dan molekuler dari fisiologi ganglia basal. Modifikasi plastisitas sinaptik pada gangguan ekstrapiramidal seperti penyakit Parkinson, Huntington, diskinesia, dll dasar seluler dan molekuler dari memori dan belajar. Fenomena plastisitas sinaptik dan perubahan dementia (penyakit Alzheimer), dll Mendasarkan saluran selular dan subselular fungsi kalium dan reseptor neurotransmitter di sistem pendengaran basis molekuler dan seluler plastisitas neuron. mekanisme molekuler dan seluler yang terkait dengan neuroplastisitas jangka panjang. basis subselular memediasi hubungan dan kopling fungsional antara reseptor neurotransmitter dan saluran ion dalam SSP Biomarker Stroke. Pengembangan implan buatan untuk regenerasi saraf perifer deteksi dini penyakit Alzheimer didasarkan pada kombinasi dari penanda yang berbeda Diseksi dan mencari target obat baru. Studi tentang mekanisme aksi potensial obat saraf baru. Partisipasi mitokondria dan utusan kedua dalam proses neurodegeneratif. Penyakit Parkinson dan parkinsonisme / dementia / Prion / dysautonomia resistan terhadap obat epilepsi Penyakit lainnya Mempelajari segmen persarafan aksonal dari neuron utama dari korteks serebral Studi tentang mekanisme aksi potensial obat saraf baru Studi mekanisme yang memandu perhatian visual dan interaksi corticothalamic Ekspresi faktor mencegah regenerasi pasca-lesi koneksi saraf dengan menerapkan molekul penghambatan kecil seperti Sirnas dan antagomirs. Fisiologi transmisi sinaptik. Kejadian dan kontrol motor perintah dengan penekanan khusus pada sistem motorik luar mata dan wajah. Genetika dari multiple sclerosis. lokalisasi seluler dan subselular saluran ion dalam sistem saraf pusat. lokalisasi seluler dan subselular saluran ion dalam SSP dan implikasi fungsional: peran saluran kalium... [-]
Spanyol A Coruña
September 2019
Spanyol
Paruh waktu
3 - 5 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia