Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Neuroscience 2019/2020

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu.

Neuroscience adalah studi tentang otak manusia, struktur, fungsi nya, dan hubungan dengan sistem lain (terutama sistem saraf). Bidang ini mungkin termasuk berbagai mata pelajaran yang berbeda, seperti anatomi, fisiologi, psikologi, atau kimia.

Minta Informasi Gelar Doktoral Paruh waktu di Neuroscience 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

3 Hasil dalam Neuroscience

Universidade da Coruña

daerah penelitian ini adalah penelitian program doktor ini: Obat anti-inflamasi dan seluler basis circuitales epilepsi. Kontrol rangsangan dan perubahan plastisitas sinap ... [+]

garis penelitian

Ini adalah baris penelitian program doktor ini:

obat anti-inflamasi circuitales dan basis selular epilepsi. Kontrol rangsangan dan perubahan plastisitas sinaptik dasar seluler dan molekuler dari fisiologi ganglia basal. Modifikasi plastisitas sinaptik pada gangguan ekstrapiramidal seperti penyakit Parkinson, Huntington, diskinesia, dll dasar seluler dan molekuler dari memori dan belajar. Fenomena plastisitas sinaptik dan perubahan dementia (penyakit Alzheimer), dll Mendasarkan saluran selular dan subselular fungsi kalium dan reseptor neurotransmitter di sistem pendengaran basis molekuler dan seluler plastisitas neuron. mekanisme molekuler dan seluler yang terkait dengan neuroplastisitas jangka panjang. basis subselular memediasi hubungan dan kopling fungsional antara reseptor neurotransmitter dan saluran ion dalam SSP Biomarker Stroke. Pengembangan implan buatan untuk regenerasi saraf perifer deteksi dini penyakit Alzheimer didasarkan pada kombinasi dari penanda yang berbeda Diseksi dan mencari target obat baru. Studi tentang mekanisme aksi potensial obat saraf baru. Partisipasi mitokondria dan utusan kedua dalam proses neurodegeneratif. Penyakit Parkinson dan parkinsonisme / dementia / Prion / dysautonomia resistan terhadap obat epilepsi Penyakit lainnya Mempelajari segmen persarafan aksonal dari neuron utama dari korteks serebral Studi tentang mekanisme aksi potensial obat saraf baru Studi mekanisme yang memandu perhatian visual dan interaksi corticothalamic Ekspresi faktor mencegah regenerasi pasca-lesi koneksi saraf dengan menerapkan molekul penghambatan kecil seperti Sirnas dan antagomirs. Fisiologi transmisi sinaptik. Kejadian dan kontrol motor perintah dengan penekanan khusus pada sistem motorik luar mata dan wajah. Genetika dari multiple sclerosis. lokalisasi seluler dan subselular saluran ion dalam sistem saraf pusat. lokalisasi seluler dan subselular saluran ion dalam SSP dan implikasi fungsional: peran saluran kalium... [-]
Spanyol A Coruña
September 2019
Spanyol
3 - 5 tahun
Weizmann Institute of Science, Feinberg Graduate School

Ilmu saraf dan penelitian otak

Studi tentang Neuroscience dipandang oleh banyak orang sebagai batas akhir sains. Ini terdiri dari beragam pendekatan, dari studi gen, studi neuron, sinapsis, sirkuit, perilaku dan kognisi. Neuroscience di Weizmann Institute merangkul penelitian dalam semua aspek ini. Institut ini memiliki komunitas Neuroscientists yang besar dan bersemangat, dan merupakan salah satu pusat penelitian saraf dan otak terdepan di dunia. Dengan menggunakan berbagai model dan teknik canggih, ahli saraf di Weizmann berusaha untuk memahami fungsi saraf dalam kesehatan dan penyakit.

Weizmann Institute menawarkan program MSc / PhD Terpadu yang kompetitif ini (Molecular