Lihat Program PhD Paruh waktu di Neuroscience 2021/2022

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu. Neuroscience adalah studi tentang otak manusia, struktur, fungsi nya, dan hubungan dengan sistem lain (terutama sistem saraf). Bidang ini mungkin termasuk berbagai mata pelajar… Baca selengkapnya

Neuroscience adalah studi tentang otak manusia, struktur, fungsi nya, dan hubungan dengan sistem lain (terutama sistem saraf). Bidang ini mungkin termasuk berbagai mata pelajaran yang berbeda, seperti anatomi, fisiologi, psikologi, atau kimia.

Minta Informasi Gelar Doktoral Paruh waktu di Neuroscience 2021/2022

George Mason University - College of Science
Fairfax, Amerika Serikat

Fokus pada studi otak dan mengatasi tantangan mengembangkan pemahaman integratif kognisi dan fungsi otak yang lebih tinggi. Menanggapi tantangan ini, bidang ilmu saraf yang berkembang pesat telah menghasilkan peningkatan eksponensial dalam jumlah data yang tersedia bagi peneliti saat mereka mengembangkan teori baru tentang fungsi otak dan hipotesis baru untuk diuji. Tujuan utama dari program ini adalah untuk mempersiapkan siswa untuk berpartisipasi di ujung tombak bidang yang menarik ini di dunia akademis, industri, dan pemerintah. Program ini memberi siswa lingkungan intelektual interdisipliner yang kaya yang mendorong pengembangan keterampilan yang mereka perlukan untuk berhasil mengejar karir penelitian. -
15 Des 2021

Universidade da Coruña
A Coruña, Spanyol

daerah penelitian ini adalah penelitian program doktor ini: Obat anti-inflamasi dan seluler basis circuitales epilepsi. Kontrol rangsangan dan perubahan plastisitas sinaptik -
3 - 6 semester
Spanyol
Okt 2021

Weizmann Institute of Science, Feinberg Graduate School
Rehovot, Israel

Studi tentang Neuroscience dipandang oleh banyak orang sebagai batas akhir sains. Ini terdiri dari beragam pendekatan, dari studi gen, studi neuron, sinapsis, sirkuit, perilaku dan kognisi. Neuroscience di Weizmann Institute merangkul penelitian dalam semua aspek ini. -
PhD MSc

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
Weizmann Institute of Science, Feinberg Graduate School