PHDSTUDIES.CO.ID

Lihat Program PhD Paruh waktu di Nanosains 2019/2020

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu.

Nanometer adalah satu miliar meter, dan nanosains umumnya berkaitan dengan studi tentang objek dan struktur terukur oleh unit ini. Mahasiswa dalam disiplin ini mungkin bekerja untuk mengembangkan teknologi nano dengan menggambar dari konsep biologi, ilmu material, fisika dan kimia.

Minta Informasi Studi Doktorat Paruh waktu di Nanosains 2019/2020

3 Hasil dalam Nanosains Filter

PhD PhD di nanosains dan Nanoteknologi

Universidad de La Laguna
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Spanyol Santa Cruz de Tenerife

Master di Molekuler nanosains dan Nanoteknologi adalah periode program doktor di nanosains dan Nanoteknologi. Dalam hal ini universitas doktor di Valencia, Alicante, Jaume I, La Laguna dan Castilla La Mancha berpartisipasi.

PhD di mikro terapan dan nanosystems

University College of Southeast Norway
Kampus Penuh waktu Paruh waktu Januari 2020 Norwegia Drammen Rauland Hønefoss Porsgrunn Bø i Telemark Kongsberg Horten lebih dari + 6

Program PhD di Terapan Mikro dan Nanosystems mendidik para ilmuwan dengan pengetahuan yang luas dalam teknologi mikro dan sistem nano. Hal ini menjadi bagian yang semakin penting dari kehidupan kita sehari-hari, dalam segala macam "sistem cerdas", seperti misalnya sensor terintegrasi ke dalam ponsel, peralatan untuk diagnosis medis, untuk memantau lingkungan dan untuk instrumentasi dalam proses industri.

PhD dalam Sains dan Teknologi Nano

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun Hubungi sekolah Hong Kong

Program Nano Science and Technology (NSNT), yang didefinisikan atas dasar tiga elemen di atas, bertujuan untuk mendidik siswa dengan pengetahuan interdisipliner yang diperlukan untuk berkontribusi pada penelitian dan pengembangan skala nano jangka panjang, yang akan mengarah pada terobosan potensial di bidang-bidang seperti sebagai bahan dan manufaktur, nanoelectronics, obat-obatan dan perawatan kesehatan, lingkungan, energi, bahan kimia, dan bioteknologi.