49 PhD Program di dalam Meksiko for 2024

PhD Program di dalam Meksiko for 2024Filter
    • Tlaquepaque, Meksiko

    Waktu penuh

    6 semester

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Hasilkan pengetahuan yang menyediakan elemen untuk solusi masalah yang terkait dengan kesejahteraan dan ketahanan subjektif, hubungan interpersonal, dan lain-lain. Mengembangkan penelitian yang relevan tentang masalah psikososiokultural yang menggunakan metode, teknik dan alat analisis data kualitatif dan kuantitatif, serta menghasilkan pengetahuan dan proposal intervensi pada populasi rentan.

    • Chihuahua, Meksiko

    Waktu penuh

    8 semester

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Program ini difokuskan pada pelatihan komprehensif sumber daya manusia di tingkat pascasarjana, yang, dengan terlibat dalam kegiatan generasi pengetahuan, validasi dan / atau transfer, serta pelatihan profesional, menanggapi dengan proposal inovatif dan berbasis pengetahuan untuk tuntutan solusi untuk masalah sistem produksi hewan, pemanfaatan berkelanjutan dan eksploitasi sumber daya alam di Chihuahua, di Meksiko, dan bahkan di luar perbatasannya.

    • México, Meksiko

    Di kampus

    Melatih sumber daya manusia dengan kualitas terbaik dengan pengetahuan dan kapasitas penelitian yang kuat, memungkinkan kontribusi orisinal yang menghasilkan pengetahuan, metode, dan inovasi teknologi baru yang ditujukan untuk memecahkan masalah di kawasan dan di negara ini.

    • Ocoyoacac, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Merupakan satu-satunya Doktor di Amerika Latin yang landasan teorinya adalah Engineering in Social Communication and Strategic Communication (NTE). Guru kami memiliki tingkat tinggi dan apa yang dicari adalah untuk menghasilkan dokter yang menerapkan metode dan model mereka ke bidang kehidupan sosial yang mereka selidiki. Ini adalah program yang diajarkan dari jarak jauh, dengan sesi setiap 15 hari selama semester, yang direkam dan dapat dikirim ke email mahasiswa doktoral jika tidak memungkinkan untuk terhubung secara serempak. Pemikiran dalam Komunikasi dianggap sebagai elemen sentral dari pertemuan untuk efisiensi dalam penerapan diagnosis dan pengembangan solusi komunikasi dan poros untuk pendalaman teoritis dari fenomena tersebut.

    • Mexico City, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Ini adalah gelar doktor terbesar di Amerika Latin di bidang psikologis dan yang pertama di Meksiko yang diakui oleh SEP. Memiliki arahan ilmiah dari Drs. Norberto Bleichmar dan Celia Leiberman, psikiater dan psikoanalis terkenal dengan pengalaman luas. Koordinasi Doktor membawahi Dras. Ana María Wiener, Elena Ortiz, Celia Leiberman dan Dr. Norberto Bleichmar. Guru kami memiliki tingkat persiapan yang tinggi di bidang psikoanalitik dan pengalaman yang luas dalam mengajar. Kami mempromosikan suasana kerja dan tanggung jawab bersama dengan para siswa yang tertarik pada pelatihan ilmiah dan etika yang solid. Kami mengarahkan program kami ke pekerjaan klinis. Kami mencari, terutama, pengembangan pemikiran psikoanalitik siswa. Kami menganggap sangat penting bahwa jalur penelitian kami didekati dari skema referensial yang berbeda, selalu mengarah pada penerapannya dalam praktik psikoanalitik.

    • Mexico City, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Program Doktor Ilmu dengan spesialisasi di Biologi Sel ditujukan untuk mempersiapkan dan melatih peneliti tingkat tinggi, dengan gelar Doctor of Science. Semua lulusan kami memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk melakukan penelitian tentang masalah biologis kompleks yang sedang ditangani, atau jika mereka mau, mereka dapat melanjutkan pelatihan mereka melalui masa tinggal pascadoktoral di luar negeri atau di negara kita, atau, berintegrasi ke dalam kelompok penelitian nasional seperti peneliti pendamping atau staf pengajar di berbagai universitas negeri. Atau, lulusan kami dapat bergabung dengan kelompok penelitian atau produksi di industri, baik untuk pengembangan proses bioteknologi, vaksin, dan beberapa teknologi lainnya yang berdampak pada masyarakat atau sektor produktif.

    • Mexico City, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Ditujukan untuk dokter hukum. Di akhir protokol penelitian; Integrasi dan penyajian hasil akhir dicari, mengevaluasi pencapaian yang diperoleh dan pemenuhan tujuan yang berlaku untuk program pemerintah atau inisiatif hukum untuk kepentingan bidang penelitian dalam program pendidikan hukum di universitas untuk studi pascasarjana di universitas hukum dan kebijakan universitas negeri mana pun dan swasta, dan harus mengajukan aplikasi yang mengangkat topik pameran yang memperkuat institusi hukum.

    • Campeche, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Tujuan dari Doktor Pendidikan Kami melatih peneliti yang berkontribusi pada pengembangan bidang pendidikan, terutama di bidang kurikulum, perencanaan pendidikan, dan evaluasi, menghasilkan pengetahuan yang memberikan kontribusi informasi yang relevan untuk kemajuan dan mendorong penggunaan yang efektif dari teknologi informasi dan komunikasi.

    • Mexico City, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Salah satu tantangan besar yang dihadapi pendidikan Meksiko adalah untuk mempromosikan kepemimpinan proaktif yang berkontribusi untuk menghasilkan inovasi dan strategi perubahan untuk integrasi dan partisipasi yang bertanggung jawab di era transformasi teknologi, ilmiah, sosial, dan budaya yang hebat ini. Dalam hal ini, Doktor Pendidikan dengan maksud mentransformasikan proses dan praktik sekolah mengusulkan peningkatan kualitas Sistem Pendidikan Nasional melalui profesionalisasi manajer, guru, dan tenaga pendukung teknis pedagogis tingkat tinggi serta pengembangan penelitian untuk penciptaan proyek pendidikan inovatif yang membahas masalah pembelajaran, manajemen, kerja kolaboratif, jaringan pembelajaran, dan hubungan antar-lembaga, antara lain. Program doktor disajikan sebagai alternatif akademik yang menawarkan platform pendidikan untuk mempromosikan pengembangan kapasitas manajemen kontekstual dan proyektif berkualitas tinggi, mempromosikan proyek penelitian yang berkontribusi pada pengembangan kebijakan dan model untuk peningkatan kualitas pendidikan yang berkelanjutan. yang ditawarkan.

    • San Luis Potosi, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Doktor memiliki durasi enam semester, di mana kegiatan akademik reguler berada, terdiri di satu sisi, kehadiran dan partisipasi dalam seminar dan lokakarya satu hari dalam seminggu, dengan kerja paralel secara mandiri selama sisa tahun. minggu, bertujuan untuk memastikan bahwa siswa memperoleh baik pelatihan yang solid dalam pengetahuan umum disiplin dan pengetahuan khusus bidang minatnya dan di sisi lain, realisasi proyek penelitian yang berpuncak pada tesis gelar. Rencana studi disusun di sekitar tiga sumbu pelatihan: a) Teoritis b) Metodologis untuk Penelitian c) Kegiatan pelengkap. Ini juga mencakup empat bidang pengetahuan yang diberikan oleh referensi untuk menyesuaikan isi umum dan khusus: I. Pengajaran II. Kebijakan Manajemen dan Pendidikan III. Pendidikan dan Keragaman Budaya IV. Pengetahuan Pedagogis. Pengembangan kurikuler menyajikan tingkat kompleksitas berurutan dan meningkat yang memungkinkan memfasilitasi pemahaman fenomena dan artikulasi teoritis-praktis yang diperlukan dari proses pendidikan, dibingkai dalam konsepsi Fleksibilitas Kurikulum. Ini berusaha untuk mempersiapkan dan mendorong pelamar untuk mempermasalahkan keadaan pendidikan saat ini di Meksiko, untuk mengusulkan sebagai objek studi salah satu masalah yang dipilih dalam proyek penelitian pendahuluan, dilakukan dengan cara yang koheren dan jelas, dengan penyusunan yang sesuai elemen. Semua keterampilan, alat, dan kompetensi yang diperoleh selama Modul Propedeutik akan menjadi dasar untuk pengembangan Seminar dan Lokakarya Rencana Studi selanjutnya.

    • Mexico City, Meksiko

    Orang Spanyol

    Tujuan umum dari rencana studi: • Untuk melatih para profesional dalam Sejarah Global dengan tingkat akademik dan ilmiah tertinggi yang berorientasi untuk memenuhi kebutuhan pengembangan, produksi, promosi, difusi, dan transmisi pengetahuan sejarah dan historiografi di tingkat nasional, regional, dan internasional tingkat, dengan perspektif global. • Memberikan mahasiswa doktoral dengan alat teoretis-metodologis dan analitis yang berfokus pada praktik profesional, di dalam atau di luar negeri, di berbagai bidang spesialisasi sejarah, yaitu: penelitian, diseminasi, dan pengajaran Sejarah. • Mempromosikan ruang untuk studi Doktor dalam Sejarah Global dalam jangkauan setiap orang, nasional atau asing, yang memiliki gelar Master dalam Sejarah atau disiplin terkait. • Membangkitkan dalam diri mahasiswa doktoral semangat kritis-historis dan pemikiran kreatif berdasarkan alat interaktif yang disediakan oleh teknologi informasi dan komunikasi saat ini, untuk memperluas dan memperdalam pengetahuan yang disediakan oleh interkoneksi global saat ini.

    • México, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Program Studi Pascasarjana di tingkat Doktor Centro de Investigaciones Biológicas del Noroeste, SC, CIBNOR, didirikan dengan tujuan untuk berkontribusi pada upaya nasional dalam pelatihan sumber daya manusia untuk penelitian ilmiah dan pengembangan teknologi di bidang spesialisasi mereka. Secara khusus, pelatihan peneliti independen dan personel yang memenuhi syarat untuk melaksanakan tugas penelitian ilmiah dilakukan dengan pendekatan yang mencakup pengetahuan tentang masalah yang terutama mempengaruhi perkembangan wilayah barat laut dan negara, partisipasi aktif dalam penyelesaiannya, dan memelihara hubungan dekat. dengan sektor sosial, pemerintah dan swasta.

    • Cancún, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Lulusan Ph.D. Program akan dilatih untuk melakukan penelitian di lembaga pendidikan tinggi atau pusat penelitian independen. Demikian pula, mereka memperoleh kapasitas dan otonomi untuk melakukan proyek-proyek penelitian ilmiah atau teknologi yang inovatif. Ini akan dilakukan di lembaga penelitian publik dan swasta.

    • Zapopan, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    TUJUAN UMUM RENCANA STUDI Melatih para doktor di bidang hukum, spesialis, dan peneliti di bidang ilmu hukum dan hukum perusahaan yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dan memimpin perubahan sosial-hukum.

    • Oaxtepec, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    PEMBENTUKAN PENELITI DI BIDANG PENDIDIKAN YANG MAMPU BERKONTRIBUSI UNTUK MENGETAHUI ASALNYA UNTUK KONSTRUKSI, PAPAN, KONTEKSTUALISASI, DAN PENYELESAIAN MASALAH PENDIDIKAN, DAN UNTUK PENGEMBANGAN MODEL ANALISIS, PENJELASAN, DAN INTERPRETASI DENGAN FOKUS interdisipliner, lintas disiplin, dan lintas disiplin INTERPRETASI CARA BARU, PEMAHAMAN DAN PERHATIAN TERHADAP MASALAH PENDIDIKAN REGIONAL DAN NASIONAL, SECARA KONSISTEN MENGGUNAKAN ALAT METODOLOGI CO-A DYING DALAM PELATIHAN DOKTER DALAM PENDIDIKAN, MAMPU MEMBANGUN KEPEMIMPINAN DAN KEPEMIMPINAN PEMBANGUNAN KEPEMIMPINAN YANG EFEKTIF PENGETAHUAN UNTUK MENAFSIR DAN MENGUSULKAN SOLUSI UNTUK MASALAH PENDIDIKAN MORELOS SECARA TERTENTU DAN MEKSIKO SECARA UMUM YANG JUGA DAPAT TERJEMAHAN KE BIDANG GLOBAL, MUNGKIN DALAM KONDISI UNTUK KONTRIBUSI UNTUK PEMERIKSAAN MASALAH PARADIGMA PENDIDIKAN DAN SOLUSI TERHADAP ALAT ALAT PENDIDIKAN.