Lihat Program PhD Paruh waktu di Matematika 2021/2022

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.Jika Anda berlatih dalam dunia matematika, Anda perlu tahu jalan terbaik yang canto membantu Anda… Baca selengkapnya

Jika Anda berlatih dalam dunia matematika, Anda perlu tahu jalan terbaik yang canto membantu Anda meningkatkan pengetahuan Anda dalam hal ini. Anda harus menjadi seorang pemegang gelar Master di bidang terkait. Ini adalah kursus yang membuka karir Anda dalam statistik dan umum profesi matematika.

Minta Informasi Gelar PhD Paruh waktu di Matematika 2021/2022

Atlantic International University
Honolulu, Amerika Serikat

Program Doktor Matematika membantu siswa untuk memahami dan menggunakan matematika di bidang pengetahuan lain dengan keterampilan matematika dasar untuk kehidupan sehari-hari, dan untuk dipekerjakan dan bertindak dalam kapasitas konsultasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan matematika. Peluang karir dalam matematika meliputi jasa aktuaria, pendidikan, dan industri seperti telekomunikasi, dirgantara, dan komputer. -
Inggris, Portugis, Spanyol

Al Ain, Uni Emirat Arab

Gelar yang diberikan, sebagai pengakuan atas penyelesaian persyaratan program ini, adalah "Doctor of Philosophy in Mathematics". Rencana studi untuk Ph.D. Program di Matematika akan terdiri dari total 54 jam kredit. Ph.D. D. siswa harus menyelesaikan semua persyaratan gelar dalam minimal enam (6) dan maksimum dua belas (12) semester setelah matrikulasi. Program ini mencakup 6 jam kredit mata kuliah wajib College of Science, 9 jam kredit mata kuliah inti Matematika, 9 kredit jam pilihan fisika, dan 30 jam kredit untuk Tesis. -
6 - 12 semester

Florida Institute of Technology
Melbourne, Amerika Serikat

Lulusan dengan master dalam matematika terapan dapat memperluas keahlian materi pelajaran mereka dengan memilih gelar Ph.D. dalam matematika terapan di Florida Tech. Sebagai salah satu dari hanya 30 yang diterapkan untuk program matematika di Amerika Serikat, program doktor Florida Tech menawarkan beberapa spesialisasi di lapangan, termasuk analisis nonlinier, analisis stokastik, pengoptimalan, analisis numerik, komputasi ilmiah, dan statistik. -

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
QUB Faculty of Engineering and Physical Sciences (EPS)