Lihat Program PhD Paruh waktu di Matematika di Asia 2021/2022

Doktor paling populer adalah Doctor of Philosophy atau Ph.D. Ph.D. dan doktor studi lainnya mempersiapkan mahasiswa pascasarjana untuk meluncurkan rencana baru yang menambah basis pengetahuan umum lapangan. Calon dan pemegang Ph.D. seringkali mencari profesi sebagai dosen dan peneliti, namun banyak juga yang pergi untuk peran yang berbeda dalam amal, sektor publik, dan swasta. pelatihan matematika… Baca selengkapnya

pelatihan matematika canggih dapat fokus pada teori dasar mekanika kuantum di mana sistem partikel tunggal diamati dan dianalisis untuk membuat prediksi tentang hasil eksperimen. stabilitas hidrodinamik dapat dikenakan maju lain tercakup dalam program matematika.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar Doktoral Paruh waktu di Matematika Terbaik di Asia 2021/2022

Al Ain, Uni Emirat Arab

Gelar yang diberikan, sebagai pengakuan atas penyelesaian persyaratan program ini, adalah "Doctor of Philosophy in Mathematics". Rencana studi untuk Ph.D. Program di Matematika akan terdiri dari total 54 jam kredit. Ph.D. D. siswa harus menyelesaikan semua persyaratan gelar dalam minimal enam (6) dan maksimum dua belas (12) semester setelah matrikulasi. Program ini mencakup 6 jam kredit mata kuliah wajib College of Science, 9 jam kredit mata kuliah inti Matematika, 9 kredit jam pilihan fisika, dan 30 jam kredit untuk Tesis. -
6 - 12 semester

The Hong Kong University of Science and Technology
Hongkong, Hong Kong

Ph.D. Program memberikan latar belakang yang luas dalam matematika dan ilmu matematika. Siswa memilih konsentrasi utama mereka dari tiga pilihan: Matematika Murni, Matematika Terapan; dan Probabilitas dan Statistik. Tesis doktor harus menjadi kontribusi asli ke lapangan. -

Al Ain, Uni Emirat Arab

Ph.D. Program dalam Ilmu Matematika dirancang untuk siswa dengan gelar Magister Matematika dari universitas kredit. Ini adalah program 56 jam kredit yang ditawarkan untuk siswa penuh waktu di Departemen Ilmu Matematika. Siswa diminta untuk menyelesaikan 24 jam kredit kursus di samping 30 jam kredit yang ditugaskan untuk penelitian dan penyelesaian Ph.D. tesis. -
31 Des 2021

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
Al Ain, Uni Emirat Arab