PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan 3 Program PhD Manajemen Pemasaran

Doktor Filsafat - atau PhD - adalah sertifikasi pendidikan tingkat tertinggi yang dapat diterima seseorang. Persyaratannya berbeda dari program ke program, tetapi bisa memakan waktu hingga delapan tahun untuk menerima PhD, dan biasanya diberikan setelah meneliti, menyajikan, dan membela tesis di bidang tertentu.

Apa itu PhD dalam Manajemen Pemasaran? Gelar ini berfokus pada menjembatani kesenjangan antara penelitian akademik dan praktek profesional di bidang pemasaran. Kursus yang terlibat akan tersebar di beragam topik dan konsep. Prinsip-prinsip bisnis, ekonomi, psikologi perilaku, dan sosiologi adalah semua bidang fokus. Biasanya, program akan dibagi menjadi dua, dengan beberapa tahun pertama dihabiskan di kelas, dan separuh terakhir menghabiskan melakukan penelitian.

Sebuah PhD dalam manajemen Pemasaran sering menghasilkan keterampilan yang luas, dari penelitian dan menerapkan model statistik untuk memahami perilaku ekonomi konsumen. Keterampilan ini memposisikan pemegang gelar untuk maju dengan cepat di dunia korporat dan akademis.

Biaya program PhD ini akan berbeda di antara institusi, tetapi orang harus berharap untuk menghabiskan setidaknya lima tahun bekerja menuju penyelesaiannya. Namun, panjangnya dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk situasi keuangan siswa.

Karena beragam skillset yang terlibat, biasanya ada banyak kemungkinan berkenaan dengan karier. Seringkali, seseorang dengan gelar yang tinggi ini dapat memegang posisi perusahaan yang tinggi, seperti Chief Marketing Officer atau Direktur Pemasaran. Lebih lanjut, gelar ini dapat membuka peluang untuk menjadi PR atau manajer merek. Karena jumlah penelitian akademis yang diperlukan untuk menyelesaikan PhD, menjadi profesor di sebuah lembaga pendidikan tinggi juga merupakan hasil yang umum.

Sebuah PhD dalam Manajemen Pemasaran tersedia di universitas lokal, global, maupun online. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

3 Hasil dalam Manajemen Pemasaran Filter

PhD dalam manajemen pemasaran

University College of Southeast Norway
Kampus Penuh waktu 4 tahun Agustus 2019 Norwegia Drammen Rauland Hønefoss Porsgrunn Bø i Telemark Kongsberg Horten lebih dari + 6

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata.

PhD dalam manajemen pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun Februari 2020 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah.

Phd dalam manajemen pemasaran

Unicaf University (MW)
Kampus Online Penuh waktu Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat Kota New York Yunani Athena Rumania Bukares Britania Raya London Mesir Kairo Ghana Accra Malawi Lilongwe Mauritius Port Louis Kenya Nairobi Nigeria Lagos Somalia Mogadishu Zambia Lusaka Yordania Irbid Siprus Cyprus Online lebih dari + 26

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan.