PHDSTUDIES.CO.ID

Lihat Program PhD Paruh waktu di Manajemen Pemasaran 2019/2020

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Pemasaran studi manajemen dapat mencakup berbagai topik, prinsip dan teknik yang digunakan di lapangan. keterampilan kepemimpinan dapat diperoleh serta pengetahuan untuk mengembangkan rencana pemasaran yang efektif berdasarkan data dan penelitian.

Minta Informasi Gelar Doktoral Paruh waktu di Manajemen Pemasaran 2019/2020

1 Hasil dalam Manajemen Pemasaran Filter

PhD dalam Manajemen Pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun Januari 2020 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen.