1 Paruh waktu PhD Program di dalam Manajemen Pemasaran 2024
Filter
Filter
- PhD
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Manajemen Pemasaran
- Paruh waktu
1 Paruh waktu PhD Program di dalam Manajemen Pemasaran 2024
Popular study format
Popular locations
Paruh waktu PhD Program di dalam Manajemen Pemasaran
Sebuah program manajemen pemasaran besar bagi mereka yang ingin belajar tentang bagaimana kegiatan pemasaran dan sumber daya yang dikelola. Siswa dapat belajar bagaimana membuat strategi yang efektif disesuaikan untuk bisnis tertentu dan bagaimana teknik kepemimpinan dapat diterapkan untuk memimpin tim profesional pemasaran.
Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.