Filter
PhD
Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Manajemen Pemasaran 2019/2020

PhD dapat bervariasi tergantung pada lembaga dan negara di mana ia diberikan. Kebanyakan sarjana mengejar PhD karena motivasi yang kuat untuk berkontribusi kepada komunitas akademik serta rasa ingin tahu tentang bidang studi pilihan mereka.  

Pemasaran studi manajemen dapat mencakup berbagai topik, prinsip dan teknik yang digunakan di lapangan. keterampilan kepemimpinan dapat diperoleh serta pengetahuan untuk mengembangkan rencana pemasaran yang efektif berdasarkan data dan penelitian.

Minta Informasi Gelar Doktoral Paruh waktu di Manajemen Pemasaran 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

1 Hasil dalam Manajemen Pemasaran

University of Johannesburg

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manaje ... [+]

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. Tesis ini akan merupakan kontribusi yang telah diputuskan untuk pengetahuan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. Siswa yang memenuhi syarat juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan komunikasi tertulis dan / atau lisan yang tepat dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan keputusan penelitian dan aplikasinya, untuk menilai efeknya dalam konteks holistik manajemen pemasaran.... [-]

Afrika Selatan Johannesburg
Januari 2020
Inggris
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia