Filter
PhD
Norwegia Drammen Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Temukan Program PhD di Manajemen Pemasaran 2019 di Amerika Drammen di Norwegia

Satu harus mencapai dua hal ketika mendapatkan gelar PhD. Pertama kita harus memahami topik tertentu secara menyeluruh. Kedua, seseorang harus luas dalam pengetahuan tentang subjek itu.

manajemen pemasaran berkaitan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran bisnis dan sumber daya. Program akademik di lapangan mungkin mengeksplorasi topik-topik seperti pembuatan konsumen keputusan, prinsip-prinsip pemasaran, kerajinan citra merek dan pemasaran internasional.

Norwegia (Norge) adalah barat, utara - dan pada kenyataannya timur - dari tiga negara Skandinavia. Norwegia terkenal karena pemandangan yang menakjubkan dan bervariasi. Fjord di bagian barat negara tersebut inlet panjang dan sempit, diapit oleh pegunungan tinggi di mana laut menembus jauh di pedalaman. Tanggung jawab utama untuk pendidikan terletak dengan Norwegia Departemen Pendidikan dan Penelitian.

Drammen dikatakan sebuah kota industri di Buskerud Norwegia. Keajaiban kota dalam memproduksi peneliti baik dari lembaga pendidikan yang berbeda. Ini adalah tempat terbaik untuk pendidikan lanjutan dalam seni pertunjukan, dan riset.

Minta Informasi Gelar PhD di Manajemen Pemasaran di Amerika Drammen di Norwegia 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Manajemen Pemasaran, Drammen

Gelar
Lokasi
Norwegia
Drammen
Jenis studi
Kecepatan
University College of Southeast Norway

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang ... [+]

PhD dalam Manajemen Pemasaran

The School of Business di USN memiliki 3-5 posisi vacants sebagai rekan-rekan peneliti dalam program PhD dalam manajemen pemasaran dari Agustus 2017.

APLIKASI DEADLINE: 15 Februari 2017.

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata.

Sebagai pasar dan teknologi menjadi lebih global, seperti kebutuhan pelanggan menjadi lebih maju dan terfragmentasi, perusahaan swasta dan pelayanan publik harus berinovasi dan meningkatkan produk dan layanan mereka dengan kecepatan meningkat. Untuk mengatasi tantangan ini dan peluang, kompetensi dalam manajemen pemasaran strategis lebih penting.... [-]

Norwegia Drammen Rauland Hønefoss Porsgrunn Bø i Telemark Kongsberg Horten  + 4 Lebih
Agustus 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia