PHDSTUDIES.CO.ID

Gelar PhD di Manajemen Pemasaran Afrika

Temukan Program PhD di Manajemen Pemasaran Afrika 2019

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu.

manajemen pemasaran berkaitan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran bisnis dan sumber daya. Program akademik di lapangan mungkin mengeksplorasi topik-topik seperti pembuatan konsumen keputusan, prinsip-prinsip pemasaran, kerajinan citra merek dan pemasaran internasional.

Bahkan jika Anda memilih mitologis, Tanzania mempesona Afrika Timur, Senegal, tanah Teranga atau Afrika Selatan, dengan kesempatan yang luas untuk rendam dalam dan melayani, penelitian di Afrika akan menjadi luar biasa.

Lihat Gelar PhD di Manajemen Pemasaran Afrika 2019

2 Hasil dalam Manajemen Pemasaran, Afrika

PhD dalam manajemen pemasaran

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun February 2020 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah.


Phd dalam manajemen pemasaran

Unicaf University (MW)
Kampus Online Penuh waktu Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat Kota New York Yunani Athena Rumania Bukares Britania Raya London Mesir Kairo Ghana Accra Malawi Lilongwe Mauritius Port Louis Kenya Nairobi Nigeria Lagos Somalia Mogadishu Zambia Lusaka Yordania Irbid Siprus Cyprus Online lebih dari + 26

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan.