close

Filter

Lihat hasil

Lihat Program PhD Paruh waktu di Manajemen Pemasaran di Afrika 2020

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu. manajemen pemasaran berkaitan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran bisnis dan sumber daya. Program akademik di lapangan mungkin mengeksplorasi topik-topik seperti pembuatan ko… Baca selengkapnya

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu.

manajemen pemasaran berkaitan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran bisnis dan sumber daya. Program akademik di lapangan mungkin mengeksplorasi topik-topik seperti pembuatan konsumen keputusan, prinsip-prinsip pemasaran, kerajinan citra merek dan pemasaran internasional.

Bahkan jika Anda memilih mitologis, Tanzania mempesona Afrika Timur, Senegal, tanah Teranga atau Afrika Selatan, dengan kesempatan yang luas untuk rendam dalam dan melayani, penelitian di Afrika akan menjadi luar biasa.

Hubungi Sekolah Studi Doktorat Paruh waktu di Manajemen Pemasaran Terbaik di Afrika 2020

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
format_list_bulleted Filter
Unicaf University (MW)
New York, Amerika Serikat +14 Lebih

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh ti ... +

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan. -
PhD
Purnawaktu
Inggris
Kampus
Online
 
University of Johannesburg
Johannesburg, Afrika Selatan

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen p ... +

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. -
PhD
Purnawaktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Inggris
Jan 2021
Kampus
 

TIPS! Jika Anda mewakili sekola dan ingin menambahkan program Anda ke daftar kami, Hubungi kami di sini