Lihat Program PhD Paruh waktu di Manajemen Pemasaran di Afrika Selatan 2020

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih. manajemen pemasaran berkaitan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran… Baca selengkapnya

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih.

manajemen pemasaran berkaitan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran bisnis dan sumber daya. Program akademik di lapangan mungkin mengeksplorasi topik-topik seperti pembuatan konsumen keputusan, prinsip-prinsip pemasaran, kerajinan citra merek dan pemasaran internasional.

Sebuah negara yang terletak pada ujung selatan Afrika, Afrika Selatan, memiliki budaya yang kaya bahwa Anda tidak akan mendapatkan cukup dari saat tur atau belajar di sini. Bahasa-bahasa di sini termasuk Afrikaner dan Inggris serta Belanda. Kampus kehidupan yang luas Universitas Afrika Selatan, University of Johannesburg atau universitas lain akan pikiran bertiup. Anda akan menyukai berinteraksi dengan Bantus sini dan iklim tropis di wilayah ini.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar PhD Paruh waktu di Manajemen Pemasaran Terbaik di Afrika Selatan 2020

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
University of Johannesburg
Johannesburg, Afrika Selatan

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen p ... +

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. -
PhD
Penuh waktu
Paruh waktu
2 tahun
Inggris
Jan 2020
Kampus