Filter
PhD
Afrika Selatan Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Manajemen Pemasaran di Afrika Selatan 2019/2020

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih.

manajemen pemasaran berkaitan dengan pengelolaan kegiatan pemasaran bisnis dan sumber daya. Program akademik di lapangan mungkin mengeksplorasi topik-topik seperti pembuatan konsumen keputusan, prinsip-prinsip pemasaran, kerajinan citra merek dan pemasaran internasional.

Sebuah negara yang terletak pada ujung selatan Afrika, Afrika Selatan, memiliki budaya yang kaya bahwa Anda tidak akan mendapatkan cukup dari saat tur atau belajar di sini. Bahasa-bahasa di sini termasuk Afrikaner dan Inggris serta Belanda. Kampus kehidupan yang luas Universitas Afrika Selatan, University of Johannesburg atau universitas lain akan pikiran bertiup. Anda akan menyukai berinteraksi dengan Bantus sini dan iklim tropis di wilayah ini.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar PhD Paruh waktu di Manajemen Pemasaran Terbaik di Afrika Selatan 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Manajemen Pemasaran, Afrika Selatan

University of Johannesburg

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manaje ... [+]

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. Tesis ini akan merupakan kontribusi yang telah diputuskan untuk pengetahuan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. Siswa yang memenuhi syarat juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan komunikasi tertulis dan / atau lisan yang tepat dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan keputusan penelitian dan aplikasinya, untuk menilai efeknya dalam konteks holistik manajemen pemasaran.... [-]

Afrika Selatan Johannesburg
Januari 2020
Inggris
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia