close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan 3 Program PhD Manajemen Pemasaran

Doktor Filsafat - atau PhD - adalah sertifikasi pendidikan tingkat tertinggi yang dapat diterima seseorang. Persyaratannya berbeda dari program ke program, tetapi bisa memakan waktu hingga delapan tahun untuk menerima PhD, dan biasanya diberikan setelah meneliti, menyajikan, dan membela tesis di bidang tertentu. Apa itu PhD dalam Manajemen Pemasaran? Gelar ini berfokus pada menjembatani kesenjan… Baca selengkapnya

Doktor Filsafat - atau PhD - adalah sertifikasi pendidikan tingkat tertinggi yang dapat diterima seseorang. Persyaratannya berbeda dari program ke program, tetapi bisa memakan waktu hingga delapan tahun untuk menerima PhD, dan biasanya diberikan setelah meneliti, menyajikan, dan membela tesis di bidang tertentu.

Apa itu PhD dalam Manajemen Pemasaran? Gelar ini berfokus pada menjembatani kesenjangan antara penelitian akademik dan praktek profesional di bidang pemasaran. Kursus yang terlibat akan tersebar di beragam topik dan konsep. Prinsip-prinsip bisnis, ekonomi, psikologi perilaku, dan sosiologi adalah semua bidang fokus. Biasanya, program akan dibagi menjadi dua, dengan beberapa tahun pertama dihabiskan di kelas, dan separuh terakhir menghabiskan melakukan penelitian.

Sebuah PhD dalam manajemen Pemasaran sering menghasilkan keterampilan yang luas, dari penelitian dan menerapkan model statistik untuk memahami perilaku ekonomi konsumen. Keterampilan ini memposisikan pemegang gelar untuk maju dengan cepat di dunia korporat dan akademis.

Biaya program PhD ini akan berbeda di antara institusi, tetapi orang harus berharap untuk menghabiskan setidaknya lima tahun bekerja menuju penyelesaiannya. Namun, panjangnya dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk situasi keuangan siswa.

Karena beragam skillset yang terlibat, biasanya ada banyak kemungkinan berkenaan dengan karier. Seringkali, seseorang dengan gelar yang tinggi ini dapat memegang posisi perusahaan yang tinggi, seperti Chief Marketing Officer atau Direktur Pemasaran. Lebih lanjut, gelar ini dapat membuka peluang untuk menjadi PR atau manajer merek. Karena jumlah penelitian akademis yang diperlukan untuk menyelesaikan PhD, menjadi profesor di sebuah lembaga pendidikan tinggi juga merupakan hasil yang umum.

Sebuah PhD dalam Manajemen Pemasaran tersedia di universitas lokal, global, maupun online. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
format_list_bulleted Filter
Unicaf University (MW)
New York, Amerika Serikat +13 Lebih

Tujuan dari Ph.D. Program ini untuk mempersiapkan generasi peneliti terkemuka berikutnya. Ph.D. adalah program gelar penelitian akademik mandiri dan mandiri, didukung oleh tim ... +

Tujuan dari Ph.D. Program ini untuk mempersiapkan generasi peneliti terkemuka berikutnya. Ph.D. adalah program gelar penelitian akademik mandiri dan mandiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi orisinal untuk pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan. -
PhD
Purnawaktu
Inggris
Kampus
Online
 
University of Johannesburg
Johannesburg, Afrika Selatan

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen p ... +

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keahlian khusus serta keterampilan praktis dalam perolehan, interpretasi, pemahaman, dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, seorang siswa yang memenuhi syarat akan menunjukkan bukti karya ilmiah asli dan independen. -
PhD
Purnawaktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Inggris
Jan 2022
Kampus
 
University College of Southeast Norway
Drammen, Norwegia +7 Lebih

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan ... +

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. -
PhD
Purnawaktu
4 tahun
Inggris
Kampus
 

TIPS! Jika Anda mewakili sekola dan ingin menambahkan program Anda ke daftar kami, Hubungi kami di sini