Filter
PhD
Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan 3 Program PhD Manajemen Pemasaran

Doktor Filsafat - atau PhD - adalah sertifikasi pendidikan tingkat tertinggi yang dapat diterima seseorang. Persyaratannya berbeda dari program ke program, tetapi bisa memakan waktu hingga delapan tahun untuk menerima PhD, dan biasanya diberikan setelah meneliti, menyajikan, dan membela tesis di bidang tertentu.

Apa itu PhD dalam Manajemen Pemasaran? Gelar ini berfokus pada menjembatani kesenjangan antara penelitian akademik dan praktek profesional di bidang pemasaran. Kursus yang terlibat akan tersebar di beragam topik dan konsep. Prinsip-prinsip bisnis, ekonomi, psikologi perilaku, dan sosiologi adalah semua bidang fokus. Biasanya, program akan dibagi menjadi dua, dengan beberapa tahun pertama dihabiskan di kelas, dan separuh terakhir menghabiskan melakukan penelitian.

Sebuah PhD dalam manajemen Pemasaran sering menghasilkan keterampilan yang luas, dari penelitian dan menerapkan model statistik untuk memahami perilaku ekonomi konsumen. Keterampilan ini memposisikan pemegang gelar untuk maju dengan cepat di dunia korporat dan akademis.

Biaya program PhD ini akan berbeda di antara institusi, tetapi orang harus berharap untuk menghabiskan setidaknya lima tahun bekerja menuju penyelesaiannya. Namun, panjangnya dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk situasi keuangan siswa.

Karena beragam skillset yang terlibat, biasanya ada banyak kemungkinan berkenaan dengan karier. Seringkali, seseorang dengan gelar yang tinggi ini dapat memegang posisi perusahaan yang tinggi, seperti Chief Marketing Officer atau Direktur Pemasaran. Lebih lanjut, gelar ini dapat membuka peluang untuk menjadi PR atau manajer merek. Karena jumlah penelitian akademis yang diperlukan untuk menyelesaikan PhD, menjadi profesor di sebuah lembaga pendidikan tinggi juga merupakan hasil yang umum.

Sebuah PhD dalam Manajemen Pemasaran tersedia di universitas lokal, global, maupun online. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

3 Hasil dalam Manajemen Pemasaran

University College of Southeast Norway

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang ... [+]

PhD dalam Manajemen Pemasaran

The School of Business di USN memiliki 3-5 posisi vacants sebagai rekan-rekan peneliti dalam program PhD dalam manajemen pemasaran dari Agustus 2017.

APLIKASI DEADLINE: 15 Februari 2017.

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata.

Sebagai pasar dan teknologi menjadi lebih global, seperti kebutuhan pelanggan menjadi lebih maju dan terfragmentasi, perusahaan swasta dan pelayanan publik harus berinovasi dan meningkatkan produk dan layanan mereka dengan kecepatan meningkat. Untuk mengatasi tantangan ini dan peluang, kompetensi dalam manajemen pemasaran strategis lebih penting.... [-]

Norwegia Drammen Rauland Hønefoss Porsgrunn Bø i Telemark Kongsberg Horten  + 4 Lebih
Agustus 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Johannesburg

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajeme ... [+]

mahasiswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan sangat khusus dan keterampilan praktis dalam akuisisi, interpretasi, pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip manajemen pemasaran. Melalui tesis Doktor, di mana kualifikasi memuncak, mahasiswa kualifikasi akan menunjukkan bukti independen dan asli karya ilmiah. tesis akan merupakan kontribusi memutuskan untuk pengetahuan dan wawasan tentang disiplin subjek serta bidang penelitian. siswa kualifikasi juga akan menampilkan kompetensi dalam penerapan metodologi penelitian terkait, dan dan / atau komunikasi lisan yang tepat tertulis dari proses penelitian dan temuan. Siswa harus dapat merefleksikan / nya keputusan penelitiannya dan aplikasi, untuk menilai efek daripadanya dalam konteks holistik manajemen pemasaran.... [-]

Afrika Selatan Johannesburg
Februari 2020
Penuh waktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Unicaf University (MW)

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka. PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung ol ... [+]

Tujuan dari program PhD adalah untuk mempersiapkan generasi penerus peneliti terkemuka.

PhD adalah program gelar penelitian independen yang diarahkan sendiri, didukung oleh tim pengawas yang memberikan kontribusi asli terhadap pengetahuan yang ditulis dalam disertasi yang dapat diterbitkan. Program PhD juga mendukung pengembangan penelitian dan keterampilan generik untuk membekali Anda agar dapat beroperasi dengan sukses sebagai peneliti profesional dalam situasi apapun. Persyaratan penting dari PhD adalah penciptaan pengetahuan baru. Menjadi seorang peneliti berarti mengembangkan ide-ide baru dan meningkatkan pemahaman melalui penciptaan pengetahuan baru. Penelitian Anda pasti akan membangun sampai tingkat tertentu pada karya dan ide-ide dari orang lain, tetapi sebagai mahasiswa riset Anda diharapkan untuk membuat kontribusi asli untuk pengetahuan dalam disiplin Anda.... [-]

Amerika Serikat Kota New York Yunani Athena Rumania Bukares Britania Raya London Mesir Kairo Ghana Accra Malawi Lilongwe Mauritius Port Louis Kenya Nairobi Nigeria Lagos Somalia Mogadishu Zambia Lusaka Yordania Irbid Siprus Cyprus Online  + 24 Lebih
Pendaftaran Terbuka
Penuh waktu
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia