PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan 3 Program PhD Manajemen Pariwisata dan Perhotelan

Dengan gelar Doctor of Philosophy (PhD), seorang mahasiswa segera diakui memiliki keahlian di bidang studinya, sering memberikan lebih banyak peluang dalam karirnya. PhD adalah tingkat pendidikan tertinggi untuk sebagian besar gelar dan tersedia dalam berbagai bidang.

Apa itu PhD dalam Manajemen Pariwisata dan Perhotelan? Gelar ini memberikan siswa dengan seperangkat keterampilan yang dibutuhkan untuk peran manajemen dalam hotel, tempat hiburan atau resort. Peserta biasanya mempelajari dasar-dasar manajemen pariwisata dan perhotelan termasuk operasi dan pengembangan bisnis, acara perencanaan, dan ilmu makanan. Mengkhususkan diri dalam gelar ini dapat mengatur siswa untuk sukses di pasar internasional untuk pariwisata dan perhotelan, mengajar mereka keterampilan yang berharga untuk hubungan pelanggan dan praktik bisnis melalui penelitian, seminar dan acara networking.

Dengan gelar PhD dalam Manajemen Pariwisata dan Perhotelan, siswa dapat dilengkapi dengan keterampilan khusus yang mutlak diperlukan untuk berhasil dalam industri perhotelan. Itu termasuk hubungan pelanggan, komunikasi yang jelas dan efektif, serta strategi bisnis dan kepemimpinan yang kuat. Gelar lanjutan dalam bidang ini dapat membantu mendorong karier individu.

Memperoleh gelar PhD dalam Manajemen Pariwisata dan Perhotelan bisa memakan waktu hingga lima tahun dengan biaya bervariasi tergantung pada institusi. Sangat penting bagi seseorang untuk meneliti program dan memastikannya tepat untuk sasarannya.

Sebuah PhD di bidang Manajemen Pariwisata dan Perhotelan menempatkan seorang individu di arena perhotelan, sepenuhnya mampu memimpin tim dan membangun bisnis. Dengan gelar ini, seseorang dapat memilih untuk menjadi manajer katering, koordinator acara, perencana pernikahan atau pesta, manajer restoran, akomodasi atau manajer hotel, atau bahkan seorang karyawan di atas kapal pesiar. Pilihan lain adalah mengajar di tingkat universitas. Gelar ini dapat memajukan karir individu di industri perhotelan dan membuka lebih banyak pintu untuk lintasan karirnya.

Memperoleh gelar PhD dalam Manajemen Pariwisata dan Perhotelan dapat melanjutkan karir Anda. Untuk mengambil langkah berikutnya, cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

3 Hasil dalam Manajemen Pariwisata dan Perhotelan Filter

PhD dalam Manajemen Pariwisata dan Perhotelan (RD)

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun Januari 2020 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

Tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan kompetensi yang diterapkan mahasiswa pascasarjana pada tingkat lanjutan dalam penelitian, analisis, interpretasi, dan pemahaman tentang Pariwisata dan Perhotelan.

Doctor of Philosophy (Perhotelan

Taylor’s University
Kampus Hubungi sekolah Malaysia Subang Jaya

Calon mengejar PhD di Perhotelan dan Pariwisata harus mengembangkan pendekatan pemikiran independen dan keahlian unik dalam kepentingan penelitian mereka sendiri. Penelitian independen membutuhkan penyelidikan yang tekun dan menyeluruh terhadap suatu topik dengan tujuan merumuskan ide-ide, temuan, dan teori baru dan orisinal.

Dokter Hotel dan Manajemen Pariwisata (D.HTM)

The Hong Kong Polytechnic University - School of Hotel and Tourism Management
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2.5 - 5 tahun Hubungi sekolah Hong Kong Kowloon lebih dari + 1

Ciri dari program doktor terkemuka di dunia tidak hanya penelitian yang dihasilkan tetapi juga sejauh mana ia menyediakan lulusan dengan peluang karir yang luar biasa. SHTM mempersiapkan siswa untuk posisi kepemimpinan di karir yang mereka pilih dengan menawarkan gelar D.HTM profesional pertama di dunia. Program D.HTM telah dirancang untuk akademisi, eksekutif industri senior dan staf senior di organisasi perhotelan dan pariwisata pemerintah dan non-pemerintah. Sejak didirikan pada tahun 2007, program ini menarik sejumlah profesional yang tertarik untuk menambah karir mereka, mulai dari praktisi berpengalaman dan perwakilan pemerintah hingga akademisi. Fokus Asia khususnya, kombinasi unik dari subyek dan penelitian, dan pola pengiriman fleksibel memungkinkan para profesional industri untuk mengembangkan keterampilan mereka sambil tetap berada di dunia kerja.