Gelar Doktorat Komunikasi

Bandingkan 24 Program PhD Komunikasi

Komunikasi

Komunikasi adalah sebuah bidang interdisipliner yang meneliti humanistik dan pendekatan perilaku komunikasi. Karena interdisipliner, siswa dari banyak latar belakang profesional dan akademik yang berbeda mengejar gelar PhD Komunikasi. Mahasiswa program PhD Komunikasi menunjukkan keingintahuan mereka tentang bagaimana komunikasi dan pertukaran informasi karya, simbol budaya dan laporan yang mereka buat, dan kemampuan mereka untuk melakukan penelitian berkualitas.

Sebuah PhD Komunikasi adalah ilmu sosial, memerlukan penelitian intensif dari proses dan efek komunikasi. Banyak lulusan memegang gelar PhD Komunikasi pergi untuk karir di posisi akademisi, penelitian, atau komunikasi terkait dimana keterampilan penelitian yang kuat diperlukan.

Sebuah program PhD Komunikasi membutuhkan kurikulum mata kuliah inti statistik, teori komunikasi, dan metode empiris serta kursus di daerah spesialisasi. Beberapa contoh bidang spesialisasi hukum, etika, komunitas online, politik, pemuda, dan teknologi informasi. Komunikasi program PhD juga termasuk seminar, proyek, dan beberapa mungkin memerlukan kandidat untuk mengajar. Setelah mengembangkan area spesialisasi dan melakukan penelitian yang intensif, siswa harus menyelesaikan disertasi untuk dipertahankan di depan panel ahli di lapangan.

Jika suara Komunikasi PhD menarik bagi Anda, kemudian mengambil melihat melalui pilihan di bawah ini dan Anda dapat menemukan program untuk Anda!

Baca terus

PhD Di Media Dan Komunikasi

University of Nicosia
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun September 2017 Yunani Athena Siprus Nicosia lebih dari + 3

Dengan kekuatan di bidang Media dan Komunikasi, Departemen Komunikasi menawarkan peneliti calon dan profesional dicapai platform yang kuat untuk mengembangkan baik kepentingan akademik dan karir mereka. [+]

Gelar-Gelar PhD Komunikasi. Durasi (tahun): 3 Kualifikasi Diberikan: Media dan Komunikasi (PhD, 3 tahun) Tingkat Kualifikasi: Siklus 3 (Doktor) Bahasa Instruksi: Program ini ditawarkan dalam bahasa Inggris dan Yunani. Cara studi: Penuh waktu / Paruh waktu Kredit Minimum: 90 ECTS minimal Credits: 180 Profil Program: Dengan kekuatan di bidang Media dan Komunikasi, Departemen Komunikasi menawarkan peneliti calon dan profesional dicapai platform yang kuat untuk mengembangkan baik kepentingan akademik dan karir mereka. Departemen bertujuan untuk menyediakan lingkungan inspiratif dan bersemangat untuk penelitian pascasarjana, untuk mendukung pengembangan penelitian dan keterampilan presentasi, dan untuk merespon kebutuhan akademik siswa kami. Kami menciptakan peluang untuk interaksi interdisipliner dan kami bangga membantu siswa kami untuk memperluas jaringan profesional mereka dengan mengorganisir konferensi, seminar dan acara yang bertujuan untuk membangun hubungan dekat dengan industri media dan masyarakat akademik lokal dan internasional. Para anggota Departemen Komunikasi secara aktif terlibat dalam proyek-proyek yang menantang dan publikasi, dan dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler seperti: proyek media kreatif, organisasi festival media yang terkait dan acara budaya lainnya; pelatihan profesional dan konsultan dalam berbagai bidang seperti Media Literasi dan Pendidikan, Digital Media dan Pembelajaran, Kebijakan Film, Media Komunitas, Transmedia dan Digital Storytelling dan Manajemen Media Sosial. Mahasiswa PhD calon dipersilakan untuk mendekati Departemen setiap saat pada tahun akademik. Anda sangat disarankan untuk menghubungi Koordinator Doktor sebelum membuat aplikasi formal. Ini membantu kita untuk memastikan bahwa kami bisa memberikan dukungan terbaik dan menempatkan Anda dalam kontak dengan anggota Departemen yang memiliki keahlian untuk membantu dan membimbing Anda. Dr Koordinator Costas Constandinides Departemen Komunikasi Doktor... [-]

PhD Dalam Komunikasi Massa

University of Florida - College of Journalism and Communications
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Gainesville

The University of Florida didedikasikan untuk keunggulan dalam Ph.D. nya Program dalam komunikasi massa. Program ini menawarkan program studi dalam pengaturan yang ideal untuk pengalaman pendidikan berkualitas. [+]

PhD in Mass Communication The University of Florida didedikasikan untuk keunggulan dalam Ph.D. nya Program dalam komunikasi massa. Program ini menawarkan program studi dalam pengaturan yang ideal untuk pengalaman pendidikan berkualitas. The College of Jurnalisme dan Komunikasi bangga memenangkan penghargaan tubuh mahasiswa dan fakultas, dan menawarkan berbagai latar belakang dimungkinkan oleh salah satu pendaftaran terbesar di negara ini. Sekitar 200 siswa terlibat dalam studi pascasarjana dan maju, bergabung 2.300 mahasiswa. Lebih dari 53 anggota fakultas mengajar, melakukan penelitian, dan memberikan layanan. The University of Florida mendorong aplikasi dari individu-individu dari kedua jenis kelamin dari semua kelompok budaya, ras, etnis, dan agama. Universitas tidak melakukan diskriminasi atas dasar cacat atau usia. Setiap aplikasi dianggap secara keseluruhan.Fakultas menganggap setiap aplikasi - bahkan mereka yang jatuh hanya singkat dari norma GRE dan IPK. Kami memegang membuka kemungkinan bahwa pemohon akan ditawarkan penerimaan bersyarat jika bukti-bukti seperti referensi, pengalaman kerja, dan pernyataan tujuan menjamin itu. College jajaran program doktor ke-6 dari 91 di bangsa Sebuah analisis 2010 dari kualitas program doktor komunikasi di Amerika Serikat peringkat Universitas Florida College of Jurnalisme dan Komunikasi di nomor 6 di antara program-program serupa. Penelitian ini menilai kualitas program dengan menggunakan indikator obyektif dan terukur daripada peringkat subjektif yang umum dalam peringkat lainnya. Langkah-langkah menekankan baik jumlah dan kualitas program yang disewa Ph.D. baru dari masing-masing lembaga. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lulusan dari program doktor di Florida Jurnalisme dan Komunikasi Universitas kompetitif dengan mereka yang berasal dari program-program terbaik di bangsa. Tidak hanya orang-lulusan dalam permintaan berat,... [-]


PhD Dalam Ilmu Komunikasi

University of Minho - Institute of Social Sciences
Kampus Penuh waktu 6 semester October 2017 Portugal Braga

Program doktor dalam Ilmu Komunikasi adalah proposal merapat keterampilan, kemampuan dan sumber daya yang dikembangkan beberapa tahun lalu oleh kelompok yang merupakan Komunikasi Pusat Penelitian dan Masyarakat, dan bertujuan untuk menanggapi kebutuhan untuk pelatihan lanjutan di wilayah tersebut. [+]

Gelar-Gelar PhD Komunikasi. Gelar akademik: Dokter ECTS: 180 Durasi: 6 semester Dewan: Normal Lokasi: Kampus Gualtar, Braga Dominan daerah Ilmiah: Ilmu Komunikasi Kursus PhD dalam Ilmu Komunikasi adalah proposal berlabuh dalam keterampilan, kemampuan dan sumber daya yang dikembangkan beberapa tahun lalu oleh kelompok yang merupakan Komunikasi dan Masyarakat Pusat Penelitian, dan bertujuan untuk menanggapi kebutuhan untuk pelatihan lanjutan di wilayah tersebut. Pada saat yang sama, itu dianggap bahwa kursus ini juga akan menjadi jawaban untuk ruang Lusophone, khususnya Brazil dan negara-negara berbahasa Portugis Afrika. Kursus ini dirancang secara independen, bertujuan untuk memenuhi harapan mahasiswa dari Universitas Minho, tetapi juga dari universitas nasional dan internasional lainnya yang berniat untuk melanjutkan studi serta calon lainnya dengan resume dan enabler dasar bahwa tujuan. Spektrum yang luas, model tentu saja ini didasarkan pada basis pelatihan yang solid yang mendukung penyelidikan terfokus, baik dalam studi teoritis benda baik benda empiris. Dalam kedua kasus kekhawatiran bahwa pengetahuan yang dihasilkan dapat merangsang dan mendukung pelatihan pekerja budaya, bisnis dan profesional komunikasi. [-]

Komunikasi Massa

United Arab Emirates University
Kampus Penuh waktu September 2017 Uni Emirat Arab AL Ain Pada Mizhar (Dubai)

http://www.uaeu.ac.ae/en/admission/ph.d.and_professional_doctorate.shtml [+]

Bidang komunikasi massa luas seperti yang berkembang di klip cepat dengan teknologi komunikasi pada saat yang sama bahwa itu mencerminkan hubungan simbiosis dengan disiplin yang lebih tua dalam ilmu sosial seperti sosiologi, ilmu politik, psikologi, sejarah, dan sastra. Ini menawarkan Ph.D. mahasiswa spektrum yang luas dari fokus akademik di mana untuk mengejar kepentingan penelitian. Dengan demikian, kursus dalam program UAEU memberikan kesempatan untuk mengejar studi tentang efek dari teknologi komunikasi baru pada budaya (terutama di kawasan Arab dan / atau Islam), peran komunikasi dalam pembangunan, media sistem komparatif, serta kerangka peraturan untuk sistem media yang berbeda. Siswa harus mengembangkan pemahaman yang kuat dari metodologi penelitian untuk mengejar studi independen di lapangan. [-]

Doktor Dalam Komunikasi

San Jorge University / Fundacion Universidad San Jorge
Kampus September 2017 Spanyol Saragossa

Doktor bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi yang diperlukan untuk berhasil melaksanakan kegiatan penelitian yang kuat di bidang komunikasi. Tujuan dari program PhD di Komunikasi adalah pelatihan dari peneliti di bidang ilmiah sendiri, transmisi kemajuan ilmiah, teori dan teknik penelitian khusus dan pengembangan profesional lulusan di cabang-cabang yang berbeda dari belajar komunikasi. [+]

Gelar-Gelar PhD Komunikasi. Doktor bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi yang diperlukan untuk berhasil melaksanakan kegiatan penelitian yang kuat di bidang komunikasi. Tujuan dari program PhD di Komunikasi adalah pelatihan dari peneliti di bidang ilmiah sendiri, transmisi kemajuan ilmiah, teori dan teknik penelitian khusus dan pengembangan profesional lulusan di cabang-cabang yang berbeda dari belajar komunikasi. Garis penelitian komunikasi audiovisual dan media audiovisual. komunikasi kelembagaan dan perusahaan. komunikasi antarbudaya komunikasi politik desain surat kabar. Perusahaan komunikatif. genre jurnalistik dan format. Sejarah Komunikasi. Iklan: kreativitas, media, proses. Dirigido a: Berbagai profil mahasiswa program PhD di Komunikasi dapat diringkas sebagai berikut: Lulusan atau lulusan dalam tiga cabang tradisional Komunikasi (Audiovisual Komunikasi, Jurnalistik, Periklanan dan Hubungan Masyarakat) atau disiplin lain (terutama di bidang Ilmu Sosial dan Humaniora) yang ingin memulai karir mengajar dan penelitian di lapangan pendidikan tinggi. lulusan komunikasi atau lulusan dalam disiplin lain atau yang mengembangkan kinerja profesional mereka di bidang komunikasi dan ingin pelatihan dan peningkatan profesional. Tujuan: Tujuan umum dari program pelatihan yang mengarah ke gelar resmi Dokter / Dokter San Jorge Universitas adalah: peneliti kereta di bidang komunikasi. Siswa mengembangkan keterampilan, kemampuan dan sikap peneliti. Tujuan khusus dari program pelatihan yang mengarah ke gelar resmi Dokter / Dokter San Jorge Universitas adalah: Melatih siswa dalam pengetahuan tentang landasan teori yang komunikasi didasarkan, serta penggunaan metodologi dan sumber informasi yang dibutuhkan untuk penelitian ilmiah di bidang komunikasi, dalam berbagai bentuk dan demonstrasi. Melatih siswa untuk diseminasi hasil penelitian di bidang komunikasi. Menyediakan diperlukan untuk menganalisis situasi dan masalah melanda dunia... [-]

Gelar Dokter Pada Sistem Komunikasi Dan Informasi

Harbin Engineering University (HEU)
Kampus Penuh waktu September 2017 China Harbin

Komunikasi dan Informasi ini disiplin Sistem adalah situs conferring gelar Dokter. Lebih dari 200 makalah yang diterbitkan dan lebih dari 50 dari mereka diindeks oleh SCI, EI dan ISTP ... [+]

Dokter Sarjana Komunikasi dan Sistem Informasi

Komunikasi dan Informasi ini disiplin Sistem adalah situs menganugerahkan gelar Master dan Doktor. Ada 20 profesor dan profesor 9 asosiasi, 5 tutor dokter dan 24 tutor master. disiplin itu diberikan hak conferring pada tahun 1989 M. Eng dan D. Eng pada tahun 1996. Disiplin ini telah memimpin dalam sistem band super-lebar informasi, peringkat pertama kelas dalam komunikasi modern dan sistem informasi di Cina utara-timur. Sejak pendaftaran pertama, intelek inovatif dan sangat baik banyak dibudidayakan untuk pembangunan ekonomi dan modernisasi pertahanan nasional. Sekarang ada lebih dari 300 MEng siswa dalam belajar. Lebih dari 200 makalah yang diterbitkan dan lebih dari 50 dari mereka diindeks oleh SCI, EI dan ISTP; 55 proyek tingkat nasional dan pelayanan dan 26 proyek sektor industri berada di bawah diambil. 2 proyek yang diberikan penghargaan kelas dua kemajuan teknologi provinsi Heilongjiang, 1 proyek diberikan penghargaan kelas tiga. Laboratorium untuk mengajar dan meneliti adalah: informasi super-lebar sistem lab, pusat komunikasi sistem lab, laboratorium virtual, yaitu biaya 800.000 yuan RMB. disiplin dibuka 17 program sarjana dan program utama yang diperlukan untuk MEng dan D. Eng kandidat. ... [-]


Program Resmi Doktor Di Bidang Teknologi Informasi Dan Komunikasi

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Spanyol A Coruña Ferrol lebih dari + 1

Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi diadakan untuk pertama kalinya selama 2000/2001, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang sama. [+]

Gelar-Gelar PhD Komunikasi. Pengenalan Program PhD di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Itu diberikan untuk pertama kalinya di 2000/2001 tahun akademik, bertepatan dengan penciptaan Departemen Universitas dengan nama yang sama. bidang pengetahuan adalah Departemen Ilmu Komputer dan Kecerdasan Buatan dan Telematika Engineering, yang menentukan isi dasar dari program ini. Sejak awal, program ini telah memfokuskan penelitian doktor di daerah-daerah subjek, dengan banyak aplikasi, melebihi setiap tahun permintaan untuk tempat yang ditawarkan. Perkembangan panggilan untuk "Masyarakat Informasi" dan "pengetahuan masyarakat" lainnya telah mengubah industri komputer dan telekomunikasi di salah satu yang paling aktif, pertumbuhan yang lebih tinggi dan bobot yang lebih besar pada indikator makroekonomi semua negara-negara maju. Komisi Eropa telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir minat khusus dalam pekerjaan / penelitian yang berkaitan dengan Masyarakat Informasi, dengan meningkatkan penggunaan teknologi baru di semua bidang sosial (eGoverment, eLearning, eHealth dan eBusiness. dll). Jadi kami mengembangkan sistem informasi jaringan melibatkan beberapa teknologi: jaringan, multimedia, sistem cerdas, metodologi pengembangan dan pengujian, manajemen pengetahuan dan pengembangan sistem hybrid, antara lain. Semua ini berlaku untuk bioinformatika, lingkungan, ilmu pengetahuan dasar, teknik sipil, dll Oleh karena itu kami percaya bahwa Program PhD diusulkan memiliki minat yang besar untuk universitas kami dan lingkungan sosial untuk itu. Mengapa mempelajari gelar ICT merupakan salah satu pendorong utama untuk inovasi dari usaha kecil dan menengah untuk meningkatkan daya saing mereka baik domestik maupun internasional. Misalnya di tingkat universitas, spin-off yang dihasilkan dari Universidade da Coruña, proporsi tertinggi telah di bidang ICT, menunjukkan kelayakan ekonomi dan kewirausahaan. Selain semua panggilan untuk... [-]

PhD Dalam Studi Komunikasi

European College for Liberal Studies
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2017 Belanda Amsterdam Spanyol Barcelona Belgia Brussels Madrid Swiss Zurich Jepang Tokyo lebih dari + 9

PhD - Doctor of Philosophy di Ilmu Komunikasi (60 sks) [+]

program pascasarjana kami, masing-masing dengan persyaratan program yang berbeda, didasarkan pada dan sepenuhnya kompatibel dengan sistem pendidikan yang didirikan Eropa dan Amerika. Pedoman Eropa untuk pendidikan tinggi diuraikan dalam perjanjian Bologna. Setelah jumlah minimum kredit telah diterima, permintaan untuk kelulusan dapat disampaikan. program pascasarjana maju program akademik bagi lulusan perguruan tinggi dan universitas, serta untuk bekerja profesional yang ingin mengejar karir progresif di bidang komunikasi dan seni liberal. komunitas benar-benar global di perguruan tinggi itu memberikan kesempatan yang cukup bagi siswa untuk mengejar topik akademik minat dan penelitian dengan penekanan pada globalisasi, komunikasi dan pendidikan yang lebih tinggi. Tidak semua program yang ditawarkan di semua kampus. Kursus program pascasarjana dibagi menjadi program-program tertentu. Electives dapat dipilih dari salah satu kursus dijadwalkan ditawarkan di tingkat pascasarjana. program-program tertentu dijadwalkan berdasarkan pendaftaran dan mungkin tidak tersedia di semua kampus. Siswa dianjurkan untuk menyelesaikan kursus dan memperoleh kredit pada tingkat tertinggi. persyaratan Program Total 60 kredit Program pascasarjana 60 kredit Program (PhD) 15 sks / 3 program Lapangan (Komunikasi) 15 sks / 3 program Program (Pendidikan Tinggi) 15 sks / 3 program Disertasi 15 kredit Beralih ke program lain setelah penelitian telah mulai dimungkinkan asalkan persyaratan program terpenuhi pada akhir studi. Oleh karena itu, keputusan untuk beralih harus dilakukan sedini mungkin untuk menghindari tidak memenuhi persyaratan program dalam durasi program yang dimaksudkan. Disertasi Pekerjaan disertasi yang luas terdiri dari proposal disertasi dan disertasi yang sebenarnya. Proposal untuk judul dan isi yang disampaikan oleh siswa dan disetujui oleh dewan akademik kami. pekerjaan disertasi dapat... [-]

Phd Dalam Desain, Teknologi & Masyarakat

Koc University - Istanbul Turkey
Kampus Penuh waktu September 2017 Turki Istanbul

Sekolah Pascasarjana Ilmu Sosial dan Humaniora di Universitas Koc menyambut aplikasi untuk Guru dan PhD dalam Desain, Teknologi dan Masyarakat. [+]

PhD dalam Desain, Teknologi & Masyarakat

 

Perkembangan teknologi saat ini menawarkan berbagai peluang untuk industri kreatif. Ada delapan bidang mendasar di pasar global di mana industri kreatif dapat tumbuh: desain, produksi film, musik, animasi, media interaktif, game komputer, iklan digital, keahlian memasak dan warisan budaya. Industri kreatif perlu sarjana dan profesional yang dapat menggunakan kemampuan berpikir interdisipliner untuk mengembangkan pendekatan baru untuk pemanfaatan teknologi display dan produk digital. Di seluruh dunia, ada kebutuhan yang berkembang untuk ahli yang kreatif dapat mengelola konvergensi platform komunikasi yang berbeda, yang dapat menganalisis, mengantisipasi dan mengatasi perubahan kebutuhan dan harapan individu (sebagai konsumen atau sebagai warga negara).... [-]


PhD Dalam Manajemen Pemasaran

University College of Southeast Norway
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2017 Norwegia Drammen Porsgrunn Rauland lebih dari + 2

Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. [+]

PhD dalam Manajemen Pemasaran The School of Business di USN memiliki 3-5 posisi vacants sebagai rekan-rekan peneliti dalam program PhD dalam manajemen pemasaran dari Agustus 2017. APLIKASI DEADLINE: 15 Februari 2017. Program PhD berusaha untuk membawa penelitian akademik dalam manajemen pemasaran lebih dekat dengan pemasaran praktek manajemen, sehingga fokus penelitian pada topik yang akan menghasilkan pengetahuan baru untuk masalah dunia nyata. Sebagai pasar dan teknologi menjadi lebih global, seperti kebutuhan pelanggan menjadi lebih maju dan terfragmentasi, perusahaan swasta dan pelayanan publik harus berinovasi dan meningkatkan produk dan layanan mereka dengan kecepatan meningkat. Untuk mengatasi tantangan ini dan peluang, kompetensi dalam manajemen pemasaran strategis lebih penting. Kami menawarkan PhD berkualitas tinggi dalam Manajemen Pemasaran yang akan memenuhi kebutuhan sekarang dan masa depan pengetahuan di bidang manajemen pemasaran, baik nasional maupun internasional. Program ini terdiri dari 180 ECTS secara total, di mana 60 ECTS adalah program wajib dan elektif. Semua mata pelajaran akan diajarkan dalam bahasa Inggris. 120 ECTS tersisa terkait dengan pekerjaan penelitian individu dan akan menyebabkan disertasi. Semua calon memiliki pengawas utama dan co-pengawas, dan biasanya pengawas utama akan menjadi salah satu staf Fakultas. [-]

PhD Di Media Dan Studi Komunikasi

Universidade Lusófona de Humanidades e Tecnologias
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2017 Portugal Lisboa

Tujuan utama dari program PhD ini adalah untuk melatih para peneliti dan dosen di bidang studi media dan komunikasi. [+]

Direktur Program

Profesor Doutor Manuel José Carvalho de Almeida Damasio

 

 

Persyaratan kualifikasi dan peraturan

Berikut ini mungkin berlaku untuk Program Doktor Ilmu Komunikasi:

 

a) pemegang gelar master atau setara hukum;

b) Pemegang gelar BA yang menyajikan sangat relevan akademis atau ilmiah yang diakui oleh Dewan Ilmiah dari Lusophone University of Humaniora dan Teknologi 'Komunikasi, Seni dan Teknologi Informasi Sekolah sebagai sertifikat kompetensi. b) Pemegang kurikulum akademik, ilmiah atau profesional yang diakui oleh Dewan Ilmiah dari Lusophone University of Humaniora dan Teknologi 'Komunikasi, Seni dan Teknologi Informasi Sekolah sebagai sertifikat kompetensi.... [-]


Program Doktor Dalam Bahasa Dan Komunikasi

University of Vaasa
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2017 Finlandia Vaasa

Mahasiswa Program Doktor di Bahasa dan Komunikasi menyelesaikan Doctor of Philosophy, PhD, gelar. Tujuan dari program ini adalah untuk melatih para ahli ilmiah dalam bahasa dan komunikasi dengan koneksi nasional dan internasional. [+]

Mahasiswa Program Doktor di Bahasa dan Komunikasi menyelesaikan Doctor of Philosophy, PhD, gelar. Tujuan dari program ini adalah untuk melatih para ahli ilmiah dalam bahasa dan komunikasi dengan koneksi nasional dan internasional. Bidang penelitian dari program ini adalah linguistik terapan, studi komunikasi, dan budaya dan sastra studi. Linguistik terapan terutama difokuskan pada bahasa profesional dan komunikasi, penguasaan bahasa dan perendaman, dan studi terjemahan. Program ini terhubung ke tim penelitian sebagai berikut: Bilingualism dan Komunikasi dalam Organisasi (BiLingCo), Pengetahuan dan Aksi di Specialized Komunikasi (KASC), Bahasa Akuisisi, Pengajaran Bahasa dan Bahasa Kontak di Konteks multibahasa (bereaksi), dan Intercultural Fenomena in Time ( IPIT). Studi dari program terdiri dari kursus tentang pekerjaan penelitian dan keterampilan, dan program studi yang mempersiapkan diri untuk kehidupan kerja. Ini termasuk program penelitian teori, metode, etika dan mendalam pemeriksaan penelitian ilmiah saat ini dan diskusi. Kursus tentang kehidupan kerja terdiri dari pelatihan untuk bekerja di sektor akademik, publik dan swasta. Program ini bekerja sama dengan program nasional doktor dalam studi bahasa (Langnet) dan Sekolah Pascasarjana Ilmu Komunikasi. Para anggota program menyelenggarakan seminar dan kursus nasional bekerja sama dengan sekolah-sekolah tersebut. Selain itu, program ini memanfaatkan jaringan internasional yang luas dari kelompok penelitiannya. Pemimpin Program Doktor adalah Profesor Esa Lehtinen. Sekolah Pascasarjana University of Vaasa mencari termotivasi, berbakat dan berorientasi penelitian siswa untuk program doktor nya. Ada dua periode aplikasi untuk studi doktoral di universitas setiap tahunnya. Para batas waktu pendaftaran adalah 30 April dan 15 November setiap tahun. Para siswa mengajukan permohonan untuk masuk ke program doktor,... [-]

PhD in Corporate Communication

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Johannesburg

The doctorate in Corporate Communication is designed to develop highly specialised and in-depth theoretical, professional and research skills within the disciplines of Corporate Communication and Communication. The qualification is designed to facilitate professional role enactment in highly specialised and unpredictable communication contexts, and to acquire the ability to respond to abstract problems that expand and redefine existing corporate communication knowledge. [+]

Gelar-Gelar PhD Komunikasi. The doctorate in Corporate Communication is designed to develop highly specialised and in-depth theoretical, professional and research skills within the disciplines of Corporate Communication and Communication. The qualification is designed to facilitate professional role enactment in highly specialised and unpredictable communication contexts, and to acquire the ability to respond to abstract problems that expand and redefine existing corporate communication knowledge. It also facilitates a comprehensive command of advanced communication research methodology, which should result in a significant and original contribution to the discipline of corporate communication as well as the ability to engage in critical dialogue. Admission requirements A Master’s Degree in Communication is required, with a minimum average of 65%. The general regulation with regard to the duration of the Master’s programme is also applicable in this instance. The closing date for applications for this Degree is 31 October of the preceding year for the first semester and 30 April of the same year for the second semester. Contact details Name: Prof Sonja Verwey Tel: 011 559 4070 / Email: sverwey@uj.ac.za [-]

Phd Dalam Pemasaran

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 4 tahun September 2017 Hong Kong

Tujuan dari program PhD adalah untuk mengembangkan ulama yang luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan pergi untuk mengamankan pekerjaan akademis di universitas-universitas top internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di jurnal penelitian atas sementara dalam program ini. [+]

Departemen pemasaran terus berupaya untuk mencapai keunggulan dalam penelitian. Para anggota fakultas yang terkenal untuk penelitian berkualitas tinggi dan sering mempublikasikan karya mereka di jurnal pemasaran internasional atas, seperti Journal of Marketing Research (JMR), Journal of Consumer Research (JCR) dan Ilmu Pemasaran (MS). Departemen Pemasaran peringkat di atas 10 di seluruh dunia dalam hal jumlah artikel yang dipublikasikan di JMR, JCR, dan MS 2003-2013. Tujuan dari phd program ini adalah untuk mengembangkan ulama yang luar biasa yang akan menjadi kontributor aktif untuk pengetahuan pemasaran dan akan pergi untuk mengamankan pekerjaan akademis di universitas-universitas top internasional. Sesuai dengan semangat ini, beberapa siswa kami telah menerbitkan makalah di jurnal penelitian atas sementara dalam program ini. Salah satu lulusan baru terpilih untuk Young Program Scholar Marketing Science Institute ini, salah satu penghargaan tertinggi seorang peneliti muda di lapangan dapat menerima. fakultas sangat berkomitmen untuk program PhD dan memberikan siswa dengan lingkungan intelektual merangsang yang memungkinkan mereka untuk menjadi peneliti luar biasa. Mereka menerima pelatihan yang ketat dalam teori dan metode berbagai subbidang pemasaran, seperti perilaku konsumen dan model pemasaran. State-of-the art kursus yang ditawarkan pada tema-tema seperti pengolahan informasi, teori permainan perilaku, desain eksperimental, penilaian dan pengambilan keputusan, pemodelan pilihan, dan ilmu pemasaran analitis. Kursus ini, ditambah dengan pelatihan penelitian, membuat PhD program menuntut tetapi juga bermanfaat penelitian. Terlepas dari memperoleh pengetahuan yang mendalam, siswa memperoleh pengalaman dalam proses penelitian dari tahap awal dari program melalui skema mentoring. Sebuah laboratorium perilaku yang lengkap dan banyak kesempatan untuk kerjasama penelitian dengan anggota fakultas memberikan... [-]

Phd Dalam Manajemen Media

University of Tehran - Kish International Campus
Kampus Penuh waktu September 2017 Iran Teheran

Mata kuliah mata pelajaran akan mempersiapkan siswa untuk berbagai karir manajemen di sektor media, termasuk: ekonomi, strategi bisnis, kebijakan media, hak kekayaan intelektual dan pemasaran. [+]

Gelar-Gelar PhD Komunikasi. Mata kuliah mata pelajaran akan mempersiapkan siswa untuk berbagai karir manajemen di sektor media, termasuk: ekonomi, strategi bisnis, kebijakan media, hak kekayaan intelektual dan pemasaran. Ikhtisar kursus PhD dalam Manajemen Media meneliti kerangka kerja ekonomi, manajerial, hukum dan budaya di mana organisasi media dan industri beroperasi. Kursus ini cocok bagi mereka yang merupakan calon manajer media atau calon, atau memiliki minat yang kuat terhadap sektor media. Ini adalah kombinasi antara media tingkat lanjut dan studi terkait manajemen yang berfokus pada media dan komunikasi serta kebijakan media dan budaya. Ketertarikan spesial Komunikasi internasional; Komunikasi intracultural; Manajemen media; Komunikasi sosial; Manajemen strategis; Perilaku organisasi; Hukum komunikasi sosial internasional, dll. [-]