Keystone logo

1 PhD Program di dalam Komunikasi Perusahaan 2024

Filter

Filter

  • PhD
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa
  • Komunikasi
  • Komunikasi Perusahaan
Bidang studi
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa (1)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Popular study format

    Popular locations

    PhD Program di dalam Komunikasi Perusahaan

    PhD, atau Doctor of Philosophy, adalah gelar yang diberikan setelah menyelesaikan sebuah program yang sering mencakup penelitian ekstensif. Tersedia dalam berbagai bidang, gelar ini biasanya memakan waktu sekitar empat tahun untuk menyelesaikannya.

    Apa itu PhD dalam Corporate Communication? Program ini membantu siswa mengembangkan pengetahuan dan ketrampilan penelitian yang mendalam dalam komunikasi di tingkat korporat. Beberapa mata kuliah dapat mencakup hukum komunikasi dan penelitian, perilaku organisasi, etika komunikasi, hukum komunikasi, dan analisis data. Siswa juga dapat memilih untuk berfokus pada area tertentu seperti manajemen media dan pemrograman, media sosial, kampanye, dan komunikasi pemangku kepentingan. Siswa dapat meningkatkan kemampuan metodologi penelitian mereka, yang dapat membantu peran profesional dalam situasi komunikasi yang tidak dapat diprediksi.

    Siswa yang mengejar manfaat gelar ini karena mereka mengembangkan keterampilan komunikasi yang sangat khusus yang dapat menguntungkan dalam berbagai keadaan pribadi dan profesional. Ini juga dapat mempersiapkan mereka untuk karir tingkat tinggi yang membutuhkan pengetahuan dan pendidikan lanjutan.

    Biaya sering menjadi faktor besar saat memilih sekolah mana yang akan hadir. Karena biaya kuliah dan biaya bisa sangat bervariasi karena lokasi dan reputasi sekolah, siswa harus benar-benar meneliti sekolah dan memanggil mereka untuk mencari tahu tentang persyaratan keuangan tertentu. Bantuan keuangan juga tersedia dalam bentuk pinjaman, beasiswa, atau hibah.

    Lulusan PhD di bidang Komunikasi Perusahaan biasanya siap bekerja dalam berbagai karir. Banyak karier mungkin terfokus seputar mempublikasikan rencana bisnis, produk, atau kampanye pemasaran. Lulusan dapat memilih untuk menjadi spesialis hubungan masyarakat, manajer pemasaran konsumen, manajer kampanye politik, atau manajer wawasan konsumen.Beberapa judul pekerjaan lain yang lulusannya mungkin memenuhi syarat termasuk penulis teknis, penulis, editor, dan guru bisnis.

    Jika karir komunikasi adalah tujuan Anda, mulailah meneliti sekolah doktor saat ini. Dengan menggunakan database, cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.