Keystone logo

1 PhD Program di dalam Komunikasi Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • PhD
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa
  • Komunikasi
  • Komunikasi Pemasaran
Bidang studi
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa (1)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Popular degree type

    Popular study format

    Popular locations

    PhD Program di dalam Komunikasi Pemasaran

    PhD, atau Doctor of Philosophy, adalah gelar lanjutan yang membutuhkan waktu sekitar empat tahun untuk menyelesaikannya. Tersedia dalam berbagai bidang, sebagian besar program melibatkan banyak penelitian mengenai topik tertentu, dan sebuah tesis akhir.

    Apa itu PhD dalam Komunikasi Pemasaran? Dalam program ini, mahasiswa melakukan penelitian pendekatan multidisiplin terhadap periklanan dan pemasaran. Setiap program bervariasi, namun beberapa mungkin berfokus pada kemajuan sosial yang bertanggung jawab di bidang komunikasi digital, masalah pencitraan merek, pemasaran korporat, hubungan pemasaran, pemasaran sosial, dan pemasaran pemangku kepentingan. Sebagian besar program dapat menggabungkan kelas terorganisir, seperti teori masyarakat dan epistemologi ilmu sosial, dengan penelitian individu. Seiring dengan penulisan tesis doktoral, siswa mungkin diminta untuk mengarang sebuah artikel akademis.

    Menghasilkan gelar PhD dapat memberi manfaat bagi siswa dengan membuka lebih banyak kesempatan untuk membuka peluang karir.Memegang gelar yang lebih tinggi juga dapat memberi lulusan keunggulan kompetitif di pasar dan memenuhi syarat untuk mendapatkan gaji lebih tinggi.

    Ketika memutuskan sekolah mana yang akan hadir, biaya biasanya merupakan faktor besar. Karena biaya kuliah dan biaya berbeda dari satu institusi ke institusi lainnya, siswa didorong untuk menghubungi sekolah secara langsung. Seiring dengan bertanya tentang persyaratan keuangan, siswa mungkin ingin menanyakan tentang peluang bantuan keuangan seperti hibah, beasiswa, dan pinjaman mahasiswa.

    Ada sejumlah karir yang lulusan dengan gelar ini mungkin memenuhi syarat untuk. Peluang dapat ditemukan di bidang penelitian atau manajemen. Beberapa judul pekerjaan dapat mencakup eksekutif akun periklanan, analis riset, konsultan pemasaran, spesialis hubungan media, penasihat merek media, dan manajer media sosial. Majikan mungkin berasal dari berbagai bidang seperti bisnis, pemerintahan, akademisi, organisasi non pemerintah, dan industri.

    Apakah Anda siap untuk membawa pendidikan Anda ke tingkat berikutnya?Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai meneliti sekolah. Menggunakan katalog online, cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.