PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Program PhD Paruh waktu di Kimia di Amerika Santa Cruz de Tenerife Spanyol 2019/2020

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu.

Sebuah PhD dalam Kimia akan memberikan pemahaman mendalam tentang bidang interdisipliner seperti nanofabrication, kimia bioorganik, sintesis supramolekul, kimia lingkungan dan atmosfer dan penelitian sel bahan bakar. Daerah-daerah yang sedang berkembang didasarkan pada disiplin tradisional, organik, anorganik, kimia analitik dan teori fisik.

Spanyol, resmi Kerajaan Spanyol, adalah sebuah negara berdaulat dan negara anggota Uni Eropa. Kota ini terletak di Semenanjung Iberia di barat daya Eropa. Universitas Spanyol mengatur akses ke derajat mereka sendiri dan mereka memperbaiki biaya akademik. Mereka juga dapat menawarkan gelar pascasarjana tidak resmi. Madrid ibu kota memiliki kemungkinan jumlah terbesar dari batang per kapita setiap kota Eropa dan kehidupan malam yang sangat aktif.

Minta Informasi Gelar Doktorat Paruh waktu di Kimia di Amerika Santa Cruz de Tenerife di Spanyol 2019/2020

2 Hasil dalam Kimia, Santa Cruz de Tenerife Filter

Doktor di Kimia dan Teknik Kimia

Universidad de La Laguna
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Spanyol Santa Cruz de Tenerife

Studi doktor dalam kimia dan teknik kimia ditujukan untuk pelatihan lanjutan di bidang kimia dan teknik kimia dan menyediakan dokter masa depan dengan keterampilan untuk secara mandiri mengembangkan kegiatan penelitian dan penciptaan pengetahuan. Selain itu, kegiatan pelatihan memberikan kemampuan untuk mengembangkan proyek penelitian dan menulis artikel ilmiah.

PhD PhD di nanosains dan Nanoteknologi

Universidad de La Laguna
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Spanyol Santa Cruz de Tenerife

Master di Molekuler nanosains dan Nanoteknologi adalah periode program doktor di nanosains dan Nanoteknologi. Dalam hal ini universitas doktor di Valencia, Alicante, Jaume I, La Laguna dan Castilla La Mancha berpartisipasi.