PHDSTUDIES

Temukan Program PhD di Kimia di Afrika 2021

Sebuah PhD atau Doctor of Philosophy adalah gelar pascasarjana akademik diberikan oleh universitas. Setelah seseorang mencapai PhD ia mungkin sering disebut sebagai dokter.

Kimia sering disebut sebagai ilmu sentral karena tampaknya untuk menyatukan cabang lain dari ilmu alam bersama-sama, termasuk biologi, geologi, dan fisika. Banyak yang percaya asal-usul kimia untuk ditelusuri kembali beberapa ribu tahun, dengan praktek alkimia.

Bahkan jika Anda memilih mitologis, Tanzania mempesona Afrika Timur, Senegal, tanah Teranga atau Afrika Selatan, dengan kesempatan yang luas untuk rendam dalam dan melayani, penelitian di Afrika akan menjadi luar biasa.

Lihat Program-Program Doktorat di Kimia di Afrika 2021

3 Hasil dalam Kimia, Afrika Filter

PhD dalam Kimia

University of Johannesburg
PhD
<
Purnawaktu
<
3&nbsp;-&nbsp;6 tahun
Inggris
Kampus

Tujuan dari Ph.D. dalam Kimia adalah untuk memberikan siswa yang memenuhi syarat dengan pemahaman yang mendalam dan pengetahuan terpadu tentang teori yang berlaku maju di bida ...

Baca terus

Kimia PhD

Botswana International University Of Science And Technology
PhD
Inggris
Kampus

PhD Tesis Penelitian di Murni

Baca terus

Kimia: Penelitian dan Pengembangan

Hassan 2 University Casablanca
PhD
Agu 2021
<
Purnawaktu
Arabic (Morocco)
French (Morocco)
Kampus

Pusat Studi Doktoral, Sains, dan Aplikasi, dari Fakultas Sains Ben M'Sick, didirikan oleh Universitas Hassan II dari Casablanca atas keputusan dewannya pada 17 Juli 2008.

Baca terus