Gelar Doktorat Kepemimpinan

Bandingkan 31 Program PhD Kepemimpinan

Kepemimpinan

Banyak Kepemimpinan adalah kandidat PhD program interdisipliner dan sambutan dari latar belakang akademik dan profesional banyak. Kepemimpinan program PhD dirancang bagi mereka yang mencari untuk belajar dan memimpin perubahan untuk kepentingan orang yang mereka layani, dari mana sektor pengalaman mereka kebohongan.

Kepemimpinan PhD derajat yang diperoleh melalui kombinasi kursus dan penelitian. Kursus dapat mencakup topik-topik seperti studi sebagai negosiasi dan resolusi konflik, moralitas dan etika untuk pengambilan keputusan, teori-teori dalam kepemimpinan strategis, dan penelitian program berbasis. Beberapa contoh konsentrasi untuk program PhD Kepemimpinan bisnis, pendidikan, politik, organisasi, dan kepemimpinan masyarakat. Ada pilihan untuk penuh-waktu dan paruh waktu studi PhD Kepemimpinan sehingga kandidat yang harus terus bekerja dapat ditampung.

Jika Anda tertarik dalam Kepemimpinan PhD, kemudian mengambil melihat melalui banyak pilihan dan menemukan program yang tepat untuk Anda!

 

Baca terus

PhD, Kepemimpinan: Kurikulum Dan Pengajaran

Concordia University Chicago
Kampus Penuh waktu 4 tahun October 2017 Amerika Serikat Chicago

program doktor Concordia University Chicago dalam kepemimpinan dengan konsentrasi di kurikulum dan pengajaran bagi guru yang ingin mengejar program sebagai pendidik dan sarjana mempersiapkan peran kepemimpinan di sekolah umum atau swasta. [+]

Gelar-Gelar PhD Kepemimpinan. PhD, Kepemimpinan: Kurikulum dan Instruksi program doktor Concordia University Chicago dalam kepemimpinan dengan konsentrasi di kurikulum dan pengajaran bagi guru yang ingin mengejar program sebagai pendidik dan sarjana mempersiapkan peran kepemimpinan di sekolah umum atau swasta. Program ini mengembangkan ahli pendidikan yang dapat merancang, melaksanakan, mengevaluasi dan mengelola program kurikulum dan pengajaran di K-12 sekolah. Tujuan Pembelajaran Mengembangkan kemampuan untuk penelitian dan pemikiran kritis di bidang kurikulum dan pengajaran, dengan pengetahuan teoritis dan praktis. Mengembangkan kompetensi dalam evaluasi kurikulum, pengembangan dan pemetaan. Meningkatkan pemahaman dalam proses belajar mengajar. Membangun latar belakang profesional yang kuat di bidang yang terkait dengan kurikulum dan pengajaran. Dukungan dan memimpin reformasi dan perubahan upaya yang terkait dengan pengembangan guru di sekolah-sekolah. kursus yang akan membantu dalam memfasilitasi eksplorasi, diskusi dan pemahaman tentang tantangan dan kemungkinan pendidikan guru. Persyaratan Course Akademik Persyaratan: gelar sarjana dan gelar master dari setara US, lembaga regional terakreditasi Saat Graduate Record Ujian (GRE) atau Miller Uji Analogi skor (tes diambil dalam tiga tahun sebelumnya) Kemahiran Bahasa Inggris: IELTS: minimal 6.0 atau TOEFL: minimum 60 (internet-based) atau Michigan Test: minimum 85 skor tes resmi harus disediakan. siswa internasional yang telah mendapatkan gelar yang lebih tinggi dari lembaga terakreditasi di Amerika Serikat, atau siswa dari berbahasa Inggris universitas internasional (di mana bahasa pengantar adalah bahasa Inggris) tidak perlu menyerahkan skor bahasa Inggris. Dokumen lain: Lengkap dan ditandatangani aplikasi pernyataan tujuan Menulis sampel: Menyerahkan kertas dari program master anda yang menunjukkan kemampuan Anda untuk menulis secara ilmiah pada tingkat khas kerja lulusan. Sampel ini harus mendekati, tetapi tidak melebihi lima halaman panjang resume profesional menunjukkan pengalaman masa lalu: setidaknya dua tahun sukses mengajar / pengalaman administrasi Salinan transkrip resmi Fotokopi paspor evaluasi transkrip asing * Dua surat rekomendasi Bukti kemampuan berbahasa Inggris Deklarasi keuangan / bank statement / jaminan keuangan [-]

PhD Manajemen Konflik Internasional

Kennesaw State University
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Kennesaw Marietta

The PhD dalam Manajemen Internasional Konflik (INCM) di Kennesaw State University (KSU) saat ini memiliki siswa dari seluruh dunia, menciptakan, namun intim, lingkungan pendidikan yang dinamis. [+]

Itu PhD di International Manajemen Konflik (INCM) di Kennesaw State University (KSU) saat ini memiliki siswa dari seluruh dunia, menciptakan, namun intim, lingkungan pendidikan yang dinamis. INCM adalah bidang yang saat ini memiliki beberapa peluang untuk pelatihan lanjutan. Program PhD ini menawarkan beberapa elemen kunci tidak tersedia di sebagian besar program doktor di bidang ini untuk top-kualitas, mahasiswa pascasarjana maju. Setiap mahasiswa doktoral, setelah menyelesaikan kuliah inti, diberikan fleksibilitas untuk fokus studi mereka di daerah yang diinginkan. Ikhtisar INCM adalah salah satu dari hanya beberapa program seperti tersedia di Amerika Utara. mahasiswa PhD diterima dalam program ini menerima pelatihan luas interdisipliner dan peluang yang menarik pada sebuah array disiplin ilmu. Lulusan akan mampu mengatasi masalah-masalah dari basis pengetahuan yang canggih dari pendekatan substantif, teoritis, praktis, dan metodologis. Mata kuliah inti mempersiapkan mereka dalam kompetensi global utama termasuk: dinamika antar budaya dari konflik global Analisis konflik ekonomi Hubungan Internasional teori manajemen konflik persiapan metodologis ketat, termasuk program wajib dan opsional dalam metode kuantitatif dan kualitatif, desain penelitian, dan program internasional dan analisis kebijakan dan evaluasi. Program PhD juga membutuhkan lulusan untuk mendapatkan pengalaman internasional dan kompetensi dalam bahasa lain selain bahasa Inggris. Penglihatan Untuk menjadi program PhD terkemuka mempersiapkan sarjana-praktisi untuk tantangan yang kompleks mencegah, mengelola, dan mengubah konflik internasional. Tujuan fulltime ini, interdisipliner, in-residence Program ini dirancang untuk memenuhi permintaan global untuk sarjana-praktisi untuk mengatasi array kompleks konflik dan keamanan tantangan internasional melalui pengembangan dan pelaksanaan penelitian berbasis empiris, rekomendasi kebijakan, dan solusi. lulusan INCM PhD siap bersaing untuk janji masa-track universitas fakultas dan berbagai posisi operasional di pemerintah, lembaga non-pemerintah, dan komunitas bisnis global. Tujuan Program INCM PhD menawarkan beberapa elemen kunci tidak tersedia di sebagian besar program doktor di bidang ini untuk mahasiswa pascasarjana kualitas atas: Sifat interdisipliner dari program ini menyediakan lulusan dengan pelatihan yang luas memungkinkan mereka untuk mengintegrasikan temuan penelitian terbaru ke dalam teoritis kaya, masalah-relevan publikasi dan laporan. Pelatihan metodologis ketat mempersiapkan lulusan untuk mengatasi masalah konflik global dengan menggunakan kuantitatif terbaru dan paling efektif dan metode penelitian kualitatif. Pengalaman internasional memungkinkan lulusan untuk mengintegrasikan teori dan praktek dalam analisis mereka terhadap konflik internasional. kompetensi profesional dalam bahasa lain selain bahasa Inggris mempersiapkan para siswa untuk keberhasilan penerapan keterampilan mereka dalam arena global. Pelatihan pedagogis khusus untuk konteks pendidikan tinggi dan pengalaman mengajar dipandu mereka menawarkan persiapan yang luar biasa bagi lulusan yang tertarik dalam karir akademik. Akses ke fakultas berpengalaman dan hubungan kerja yang erat dengan para profesor memfasilitasi penelitian kolaboratif dan penyelesaian tepat waktu dari disertasi dan gelar PhD. Keragaman di kampus (mahasiswa dari 142 negara saat ini belajar di KSU) dan di program pascasarjana memberikan kontribusi untuk pemahaman yang luas dari isu-isu konflik global. The hubungan yang kuat antara KSU dan wilayah metro Atlanta dan sumber daya yang luar biasa memberikan kesempatan teladan untuk kolaborasi di luar kampus. Persyaratan Pendaftaran Untuk dipertimbangkan untuk masuk ke PhD di Internasional Manajemen Konflik, pelamar harus melengkapi aplikasi elektronik untuk Graduate Admission dengan biaya pendaftaran tidak dapat dikembalikan $ 60 dan menyerahkan dokumen-dokumen berikut mendukung dengan batas waktu 1 Agustus dipertimbangkan untuk Semester musim semi atau Maret 1 tenggat waktu yang harus dipertimbangkan untuk Fall semester. 1. Transkrip Menyerahkan transkrip resmi dari semua lembaga pendidikan pasca sekolah menengah Anda hadiri. Harap dicatat bahwa meskipun transkrip resmi dapat diunggah secara online, Anda masih perlu memiliki transkrip resmi. transkrip disampaikan dari lembaga asing harus disertai dengan evaluasi resmi. Transkrip dapat dievaluasi oleh salah satu lembaga berikut. Evaluasi harus mencakup kursus-by-kursus dan perhitungan IPK Anda. Evaluasi harus datang kepada kita dalam amplop tertutup atau secara elektronik langsung dari agen. Evalutation Service, Inc. Joseph Silney dan Associates, Inc. Dunia Jasa Pendidikan (WES) 2. Resmi GRE Uji Skor Menyerahkan salinan GRE Skor Anda dari Educational Testing Service. Lihat tabel GRE Scoring untuk informasi lebih lanjut. 3. Pernyataan Intent Jelaskan minat Anda dalam studi manajemen konflik internasional dan setiap pengalaman yang relevan Anda bawa ke program dan menjelaskan bagaimana Anda yakin program PhD bisa memajukan kepentingan Anda. Meskipun Anda tidak diharapkan untuk memiliki proposal lengkap yang dikembangkan pada saat aplikasi, identifikasi topikal, regional, teoritis, atau metodologis fokus akan meningkatkan daya saing Anda secara keseluruhan. Pernyataan Anda akan ditinjau oleh Komite Penerimaan INCM fakultas dari berbagai disiplin ilmu. KSU Graduate Aplikasi Online akan memungkinkan Anda untuk meng-upload dokumentasi yang diperlukan ini. Selain itu, Anda sangat disarankan untuk mengidentifikasi program fakultas dengan siapa Anda mungkin ingin bekerja dan menghubungi fakultas mereka mengenai ketersediaan mereka sebagai mentor dan penasihat disertasi. kontak tersebut harus dirujuk dalam Pernyataan Intent. Kehadiran anggota fakultas yang tertarik pada agenda penelitian khusus Anda meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan menghasilkan disertasi kualitas akademik yang tinggi. dukungan fakultas untuk aplikasi Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk diterima dalam program ini (meskipun tidak menjamin penerimaan). 4. Menulis Sampel Menyerahkan sampel menulis menunjukkan tulisan Anda dan kemampuan analitis yang berkaitan dengan pendidikan tinggi atau pengalaman profesional. sampel tulisan ini lebih disukai dalam bahasa Inggris, namun, akan diterima dalam bahasa lain disertai dengan terjemahan bahasa Inggris. Tidak ada persyaratan panjang, bagaimanapun, sampel lagi (misalnya, senior atau tesis master) harus disertai dengan ringkasan abstrak atau eksekutif. KSU Graduate Aplikasi Online akan memungkinkan Anda untuk meng-upload dokumentasi yang diperlukan ini. 5. Lanjutkan atau Curriculum Vitae Menyerahkan dokumen yang menunjukkan perkembangan kronologis dari Anda pengalaman pendidikan dan pekerjaan termasuk informasi tambahan yang Anda anggap relevan untuk mendukung aplikasi Anda. KSU Graduate Aplikasi Online akan memungkinkan Anda untuk meng-upload dokumentasi yang diperlukan ini. 6. Surat Rekomendasi Tiga surat rekomendasi harus disampaikan melalui KSU Graduate Admissions kantor. Dua di antaranya harus dari wasit yang bisa menjelaskan secara rinci kualifikasi Anda, motivasi, dan prospek untuk sukses dalam program ini. 7. Persyaratan tambahan untuk Siswa Internasional Semua pelamar yang bukan penutur asli bahasa Inggris harus mengambil TOEFL (skor minimal 88) atau IELTS (skor minimal 6,5), kecuali: mereka datang dari negara-negara yang dikecualikan; telah lulus dari sebuah perguruan tinggi atau universitas di Amerika Serikat terakreditasi secara diterima oleh KSU; atau yang telah mempelajari berhasil selama setidaknya satu tahun di sebuah universitas di mana bahasa Inggris adalah pengantar. Jika kriteria ini berlaku Anda dapat mengirimkan TOEFL Waiver Permintaan. [-]

PhD Dalam Psikologi Industri Dan Organisasi

Walden University
Kampus atau Online Penuh waktu December 2017 Amerika Serikat USA online

Sebagai salah satu program doktor online di industri dan organisasi (IO) psikologi, PhD Walden di Industri dan Program Psikologi Organisasi memungkinkan Anda untuk memperdalam pengetahuan Anda tentang tempat kerja dan perilaku organisasi. [+]

Gelar-Gelar PhD Kepemimpinan. Sebagai salah satu program doktor online di industri dan organisasi (IO) psikologi, PhD Walden di Industri dan Program Psikologi Organisasi memungkinkan Anda untuk memperdalam pengetahuan Anda tentang tempat kerja dan perilaku organisasi. Ketika Anda mengembangkan keterampilan maju dalam manajemen perubahan, psikologi personel, dan teori penelitian dan desain, Anda dapat mempersiapkan diri untuk melayani sebagai katalis untuk perubahan dalam pendidikan tinggi, perusahaan, pemerintah, dan pengaturan tempat kerja lainnya. Memilih dari berbagai spesialisasi untuk menyesuaikan studi Anda untuk kepentingan karir tertentu dan jalur karir. Spesialisasi Konsultasi Psikologi Consulting forensik Latihan umum Manajemen Sumber Daya Manusia bisnis internasional Pengembangan Kepemimpinan dan Pelatihan Keanekaragaman Organisasi dan Perubahan Sosial Penelitian dan Evaluasi Catatan pada Lisensi The PhD dalam Psikologi Industri dan Organisasi bukan program lisensi dan tidak mempersiapkan individu untuk menjadi seorang profesional psikologi berlisensi. [-]

Ph.D. Atau Ed.D. Dalam Kepemimpinan Untuk Kemajuan Pembelajaran Dan Layanan

Cardinal Stritch University
Kampus Paruh waktu 6 semester June 2017 Amerika Serikat Milwaukee

Doktor dalam Kepemimpinan untuk Kemajuan Belajar dan Layanan menyediakan studi lanjutan dalam kepemimpinan yang mempersiapkan lulusan untuk membuat kontribusi yang signifikan untuk organisasi dan komunitas mereka. [+]

Doktor dalam Kepemimpinan untuk Kemajuan Belajar dan Layanan menyediakan studi lanjutan dalam kepemimpinan yang mempersiapkan lulusan untuk membuat kontribusi yang signifikan untuk organisasi dan komunitas mereka. Program ini dirancang untuk profesi dengan tanggung jawab hadir atau muncul kepemimpinan dalam berbagai komunitas pembelajaran: universitas, perguruan tinggi, bisnis dan industri, institusi perawatan kesehatan, organisasi masyarakat, pelayanan sosial, serikat, perpustakaan, lembaga pemerintah, pendidikan kejuruan, program pelatihan staf , organisasi, lembaga internasional, serta K-12 sekolah negeri, swasta dan paroki konsultasi. Peserta berbagi kepentingan bersama dalam kepemimpinan dan dapat menggunakan situs pekerjaan mereka sendiri sebagai fokus studi pascasarjana. Pada intinya, program ini dirancang untuk memfasilitasi pengembangan pemimpin yang efektif di masyarakat luas. Sebuah kelompok baru dimulai setahun sekali pada bulan Juni. Program ini dimulai dengan dua minggu, sepanjang hari Summer Institute, yang diadakan di kampus di Milwaukee. Setelah menyelesaikan Institute, kelas bertemu di Pusat Kota di pusat kota Milwaukee. Kelas bertemu satu akhir pekan per bulan selama musim gugur dan musim semi semester: Jumat 4-8 pm, Sabtu 08:00-04:00, dan Minggu 09:00-01:00. Doktor dalam Kepemimpinan untuk Kemajuan Belajar dan Layanan perpanjangan alami dari komitmen kami untuk hidup dan mempromosikan nilai-nilai Fransiskan dari perdamaian, masyarakat, peduli dan perhotelan. Lebih khusus, program ini melibatkan seluruh masyarakat Stritch dalam mempersiapkan pria dan wanita dengan keterampilan kepemimpinan, pengetahuan mutakhir dan peluang berbasis masyarakat untuk latihan kepemimpinan yang bertanggung jawab dalam organisasi dan komunitas mereka. Stritch juga menawarkan Doktor dalam Kepemimpinan untuk Kemajuan Belajar dan Layanan di Perguruan Tinggi. Program ini dirancang bagi para pemimpin saat ini dan bercita-cita bekerja di dua dan empat tahun perguruan tinggi dan universitas dan masyarakat dan perguruan tinggi teknis yang berusaha untuk menjadi katalisator untuk perubahan berarti dalam organisasi mereka. Kursus ED 700 - Tahun Kepemimpinan Ikhtisar ED 701 - Seminar di Memimpin Organisasi Belajar ED 702 - Layanan Tahun Ikhtisar ED 710 - Teori Kepemimpinan: Evolusi dan Pengaruh ED 714 - Dimensi Kepemimpinan ED 720 - Teori Belajar: Evolusi dan Pengaruh ED 724 - Dimensi Memimpin Organisasi Belajar ED 730 - Teori Layanan: Evolusi dan Pengaruh ED 734 - Dimensi Memimpin untuk Melayani ED 740 - Seminar Penelitian A ED 741 - Penelitian Practica A ED 742 - Penelitian Seminar B ED 743 - Penelitian Practica B ED 744 - Seminar Penelitian C ED 745 - Penelitian Practica C ED 750 - Kepemimpinan dalam Pembelajaran dan Layanan Institute I ED 751 - Kepemimpinan dalam Pembelajaran dan Layanan Institute II ED 752 - Kepemimpinan dalam Pembelajaran dan Layanan Institute III ED 760 - Superintendency The ED 761 - Disertasi Doktor Seminar ED 770 - Sekolah Keuangan dan Ekonomi ED 771 - Seminar Pengembangan Kepemimpinan ED 772 - Seminar Superintendency ED 774 - Kepemimpinan Perspektif Alam dan Nurture Belajar ED 776 - Kepemimpinan dalam Perencanaan, Memfasilitasi dan Menilai Pembelajaran ED 888 - Lancar Isu: Kepemimpinan, Belajar dan Layanan EDP ​​800 - Penelitian dan Teori Lanjutan EDP ​​801 - Penelitian Survey EDP ​​803 - Studi Kasus Penelitian EDP ​​806 - Grounded Theory Penelitian EDP ​​810 - Wawancara Penelitian EDP ​​812 - Focus Group Metodologi EDP ​​814 - Penelitian Etnografi EDP ​​816 - Penelitian Biografi EDP ​​821 - Penelitian Sejarah EDP ​​822 - Evaluasi Program EDP ​​847 - Penelitian observasional EDP ​​848 - observasional Penelitian: Praktikum Internasional EDP ​​850 - Advanced Statistik I EDP ​​851 - Advanced Statistik II EDP ​​852 - Analisis Data Kualitatif dengan NVivo EDP ​​853 - Qualitiative Pengumpulan Data EDP ​​880 - Sastra Ulasan EDP ​​881 - Menulis Penelitian Narasi EDP ​​882 - Menulis Prospektus Publikasi EDP ​​890 - Teori Penelitian sekarang EDP ​​899 - Teori Lanjutan dan Model Persyaratan Gelar Doktor dalam Kepemimpinan Penerimaan Aplikasi Tidak ada biaya untuk mengirimkan aplikasi penerimaan online. Aplikasi untuk program ini ditinjau secara bergulir sehingga memberikan waktu yang cukup sebelum memulai program Anda untuk dipertimbangkan. Siswa yang mendaftar sebagai siswa internasional harus mengirimkan informasi tambahan mengenai kemampuan bahasa dan status visa pelajar. Persyaratan Gelar Semua kursus doktor telah berhasil diselesaikan. Semua tiga penilaian tahunan untaian kurikulum telah berhasil diselesaikan. Semua persyaratan program (jam tim studi, bentuk tujuan mentor, LLSR, dll) disertasi telah diterima dan disetujui. Presentasi lisan telah berhasil diselesaikan. Semua kewajiban keuangan yang dikeluarkan dengan Universitas telah dipenuhi. Semua kredit pascasarjana diterapkan gelar telah diperoleh dalam waktu tujuh tahun pada saat kelulusan. Gelar Pilihan Doktor dalam Kepemimpinan Semua mahasiswa doktoral menyelesaikan Ed.D. Tentu saja urutan, yang mencakup 63 kredit dalam tiga tahun kerja. Siswa memilih Ph.D. melacak mengambil tambahan 3 kredit dalam teori dan penelitian. Pada akhir tahun pertama studi (Mei / Juni), siswa akan memutuskan apakah akan melanjutkan di Ed.D. melacak atau mengejar Ph.D. dalam kepemimpinan. Perbedaan Antara Ed.D. dan Ph.D. Perbedaan antara dua derajat biasanya diringkas dengan cara berikut: yang Ed.D. memiliki fokus diterapkan, sementara Ph.D. lebih berorientasi penelitian. Ph.D. program studi lebih difokuskan pada program penelitian keterampilan (kadang-kadang disebut "metode") daripada Ed.D. Oleh karena itu, individu yang kerja di masa depan mungkin melibatkan perencanaan, pelaksanaan dan menafsirkan penelitian harus mempertimbangkan Ph.D. The Ed.D. dirancang sebagai derajat dan fitur program praktisi yang membantu individu dalam meningkatkan praktek di bidang masing-masing dan dalam komunitas mereka. Kedua derajat fokus pada kepemimpinan dan sesuai untuk individu yang berniat untuk memasuki karir di bidang pendidikan tinggi. Sementara Ph.D. akan memerlukan siswa untuk memperoleh pemahaman yang lebih dalam dan lebih spesifik dari berbagai komponen penelitian, kedua gelar akan fokus pada pelaksanaan penelitian. Ed.D. Pengembangan keterampilan praktisi khusus. Penerapan yayasan lain dan teknik ke lapangan. Penelitian yang terutama membahas masalah praktisi atau pertanyaan diterapkan. Ph.D. dasar teoritis dari lapangan. Penerapan disiplin dasar atau terkait lainnya. Penelitian yang menekankan bangunan teori, statistik dan desain penelitian. Lulusan dari kedua program gelar akan siap untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup. Secara khusus, pengetahuan yang lebih dalam penelitian memungkinkan tindakan masyarakat yang lebih dan publikasi. [-]

PhD Dalam Studi Transformatif (Program Online)

California Institute of Integral Studies
Kombinasi online & kampus Penuh waktu 2 tahun September 2017 Amerika Serikat San Francisco

Fokus utama dari program doktor dalam Studi Transformatif adalah untuk mengembangkan pemikiran-pemimpin yang berkomitmen untuk mengeksplorasi isu-isu terdepan dalam cara-cara inovatif yang menggabungkan beasiswa, kreativitas, dan self-inquiry. [+]

Gelar-Gelar PhD Kepemimpinan. Studi transformatif (Program Online) FALL PENDAFTARAN HANYA Beasiswa, Kreativitas, Self-Kirim Fokus utama dari program doktor dalam Studi Transformatif adalah untuk mengembangkan pemikiran-pemimpin yang berkomitmen untuk mengeksplorasi isu-isu terdepan dalam cara-cara inovatif yang menggabungkan beasiswa, kreativitas, dan self-inquiry. Program ini menempatkan nilai besar pada pengembangan kemampuan untuk berpartisipasi dalam wacana ilmiah melalui publikasi, dan tentang pentingnya melihat penyelidikan akademik sebagai kesempatan untuk transformasi pribadi dan sosial, sementara landasan proses transformatif secara mendalam akademik, ketelitian, dan imajinasi. Program ini berfokus pada pengembangan kapasitas sebagai berikut: Membuat kontribusi penelitian transdisciplinary asli di daerah yang dipilih penyelidikan. Terlibat dalam penyelidikan sebagai proses kreatif dan kolaboratif dalam konteks sebuah komunitas pelajar. Melibatkan Permintaan sebagai proses integral, spiritual, dan transformatif penelitian pribadi dan sosial transformation.Applying seseorang untuk masalah dunia nyata, mengartikulasikan dan mewujudkan nilai-nilai seseorang, dan terampil menempatkan teori dalam praktek. Program Format untuk Program Studi Transformatif Program Studi Transformatif ditawarkan dalam format online. Siswa bekerja dalam lingkungan online kelas virtual CIIS. Selama dua tahun kuliah, mahasiswa bertemu dua kali setahun di Bay Area untuk lima sampai tujuh hari intensives perumahan. Karena intensives merupakan aspek penting dari pengalaman belajar, partisipasi dalam intensives adalah wajib. Terapkan untuk Program Studi Transformatif Program ini menarik beragam siswa-artis, pengacara, pendidik, menteri, pekerja-yang sosial bergairah dan mandiri, tapi yang menghargai pertanyaan kreatif yang diangkat oleh komunitas internasional peserta didik. Empat minggu intensif dihabiskan di CIIS memperkuat ikatan yang kuat bahwa siswa membentuk online. Setelah proyek batu penjuru pengalaman, lulusan kami mengejar berbagai profesi, termasuk universitas dan pengajaran online, konsultasi organisasi dan keragaman, pembuatan film, dan manajemen internasional. Masuk ke Program Pelamar untuk program doktor Transformatif Studi harus menyerahkan pernyataan otobiografi dan dua surat rekomendasi, dengan setidaknya satu dari penasihat akademis atau seseorang yang akrab dengan kemampuan pemohon untuk melakukan pekerjaan akademis maju. Pelamar juga diminta untuk memberikan contoh terbaru dari penulisan ilmiah, resume pengalaman yang relevan, dan, penting tertentu, satu sampai tiga halaman pernyataan tentang bagaimana sumber daya kurikulum ini akan digunakan untuk memajukan penyelidikan yang dipilih. Keterampilan dan Kompetensi Pemohon yang berhasil akan menunjukkan keahlian dan kompetensi dalam bidang nya pekerjaan, yang mungkin di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, seni, aktivisme sosial, psikologi, pengembangan organisasi, atau manajemen perusahaan. Pelamar harus memiliki kapasitas yang ditunjukkan untuk belajar dan bekerja baik secara mandiri dan kolaboratif. Semua siswa harus memiliki akses yang konsisten ke komputer dengan kemampuan untuk menavigasi internet dan web, dan kemampuan untuk menggunakan media online untuk dialog yang sedang berlangsung. Program transdisciplinary ini menggabungkan pemahaman canggih cara untuk struktur pengetahuan dengan kemampuan untuk menerapkan pengetahuan bahwa dalam riset asli. Siswa mengalami penyelidikan sebagai proses transformatif, menjelajahi beberapa pendekatan teoritis dalam berbagai disiplin ilmu, dan terampil pencocokan metode yang tepat untuk penelitian pertanyaan. Guru pemenang penghargaan dan penulis Allan Combs mengarahkan Fokus dalam Studi Integral. [-]

PhD Dalam Studi Bisnis Dan Manajemen

University of Porto School of Economics and Management.
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun September 2017 Portugal Pelabuhan lebih dari + 1

Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Universitas Porto, adalah sekolah terkemuka di bidang Ekonomi dan Manajemen di Portugal dengan pengalaman panjang dalam mengajar dan penelitian di bidang ini. Dengan mendaftar di Program Doktor, siswa mendapatkan keuntungan dari keahlian dan pengalaman dari komunitas peneliti paling terkemuka ini. [+]

Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Universitas Porto, adalah sekolah terkemuka di bidang Ekonomi dan Manajemen di Portugal dengan pengalaman panjang dalam mengajar dan penelitian di bidang ini. Dengan mendaftar di Program Doktor, siswa mendapatkan keuntungan dari keahlian dan pengalaman dari komunitas peneliti paling terkemuka ini. Program Doktor di Studi Bisnis dan Manajemen dimulai pada 2006/2007. Hal ini dianggap sebagai kisah sukses, mengingat jumlah pelamar, tesis selesai, dan publikasi (makalah jurnal dan makalah konferensi) berdasarkan penelitian yang dilakukan selama program. Program Doktor Studi Bisnis dan Manajemen mencakup satu tahun saja bekerja dengan konsentrasi di salah satu dari lima bidang berikut studi: Manajemen Akuntansi dan Kontrol keuangan Pemasaran dan Strategi Operasi dan Logistik Organisasi dan Sumber Daya Manusia. Tujuan Tujuan utama dari Studi Bisnis dan Manajemen Program Doktor adalah: untuk memeriksa dan mengintegrasikan konsep dan kerangka teoritis dalam manajemen dan bidang terkait, dan mendapatkan pandangan umum dari negara-of the-art pengetahuan dalam bidang mereka studi; untuk mengembangkan keterampilan penelitian yang memungkinkan siswa untuk melakukan penelitian asli dan ketat, merumuskan pertanyaan penelitian yang signifikan, desain penelitian empiris, dan menganalisis dan menginterpretasikan data. untuk memungkinkan partisipasi siswa dalam jaringan penelitian internasional dan publikasi penelitian mereka di jurnal akademik internasional Kelompok Sasaran Program ini bertujuan untuk mempromosikan pelatihan peneliti di bidang Studi Bisnis dan Manajemen. Pelamar yang ingin mendaftar dalam program ini harus sangat termotivasi: untuk menjadi anggota penuh dari komunitas riset internasional sarjana manajemen; untuk berpartisipasi dalam konferensi internasional; untuk menyerahkan penelitian untuk publikasi di jurnal akademik internasional. Calon diharapkan telah mendapatkan gelar master dari lembaga yang terakreditasi dalam studi bisnis dan manajemen atau bidang lain yang terkait erat. Kandidat yang sebelumnya tidak menyelesaikan gelar master di bidang ekonomi, bisnis atau manajemen mungkin diperlukan untuk menghadiri sesi pelatihan khusus sebelum mengambil kursus yang tersisa dalam rencana gelar mereka. standar minimal memuaskan tidak menjamin masuk. Penerimaan keputusan didasarkan pada sejumlah faktor seperti gelar akademik dan catatan, pernyataan tujuan (surat motivasi), dan pengalaman penelitian yang relevan. Dalam pernyataan tujuan, calon harus menjelaskan kepentingan mereka penelitian dan aspirasi, dan motivasi untuk mengejar gelar doktor. Aplikasi 1 panggilan 12 Desember 2016 sampai 18 Januari 2017 2 panggilan: 24 Maret 2017 sampai dengan April 24, 2017 3 panggilan: 30 Juni 2017 untuk 19 Juli 2017 2 dan panggilan 3 hanya berlaku untuk program dengan tempat tersisa dari panggilan sebelumnya. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut [-]

Ph.D. Penelitian Di Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Manajemen (EFM)

Cracow University of Economics
Kampus Paruh waktu 3 tahun October 2017 Polandia Kraków

Cracow University of Economics menawarkan inovatif paruh waktu Ph.D. Studi Ekonomi, Keuangan dan Manajemen (EFM). Studi-studi ini, dilakukan sepenuhnya dalam bahasa Inggris, dirancang untuk calon tertarik dalam penelitian akademik, bersedia untuk mengeksplorasi peluang penelitian multidisiplin diberikan pada CUE tersebut. Tujuan dari program ini adalah untuk mendidik para peneliti di masa depan, guru dan profesional, dan memberikan kontribusi untuk ... [+]

Gelar-Gelar PhD Kepemimpinan. Cracow University of Economics menawarkan inovatif paruh waktu Ph.D. Studi Ekonomi, Keuangan dan Manajemen (EFM). Studi-studi ini, dilakukan sepenuhnya dalam bahasa Inggris, dirancang untuk calon tertarik dalam penelitian akademik, bersedia untuk mengeksplorasi peluang penelitian multidisiplin diberikan pada CUE tersebut. Tujuan dari program ini adalah untuk mendidik para peneliti di masa depan, guru dan profesional, dan untuk berkontribusi pada pengembangan dan penerapan pengetahuan ilmiah di tingkat internasional. Program ini berlangsung selama 3 tahun (6 semester); mahasiswa doktoral bertemu empat kali setahun (2 kali per semester). Setiap pertemuan berlangsung selama tiga hari (Jumat-Minggu); Program studi ini dirancang khusus untuk mahasiswa asing yang terlibat dalam karir profesional - berkat jadwal fleksibel mereka dapat bekerja dan tinggal di tempat tinggal mereka selama seluruh periode penelitian; Mulai dari semester pertama mahasiswa doktoral berpartisipasi dalam Ph.D. seminar - pertemuan individu dengan Ph.D. terpilih pengawas; Selama pertama dan kedua Ph.D. tahun siswa mengikuti pelajaran metodologi, program inti dan belajar bagaimana menulis sebuah artikel penelitian yang baik; Selama Ph.D. tahun ketiga siswa mengikuti program mengakrabkan mereka dengan isu-isu penelitian saat ini (di bidang ekonomi, keuangan atau manajemen) serta dengan metode penelitian rinci di bidang yang dipilih; Selain itu siswa berpartisipasi dalam organisasi kelas akademik; Persyaratan: master diploma atau setara dan pengetahuan yang baik dari bahasa Inggris (dikonfirmasi oleh sertifikat) Paruh waktu karakteristik program doktor Program PhD mengarah ke memperoleh gelar PhD. Tujuan utama dari program ini adalah untuk menulis dan mempertahankan tesis PhD. Tesis ini harus menjadi bagian yang inovatif dan asli dari karya yang menunjukkan kontribusi siswa untuk bidang tertentu. Dalam rangka mempersiapkan siswa tesis PhD harus melakukan penelitian: mempersiapkan dan melakukan proyek penelitian mereka sendiri. Siswa dapat menggunakan sumber daya CUE perpustakaan on-line, yang memungkinkan mereka untuk melakukan penelitian di rumah, di tempat tinggal mereka. Penelitian sebagian dapat dilakukan di tempat kerja siswa. Siswa yang tinggal secara permanen di Krakow dan tidak terlibat dalam karir profesional didorong untuk mengambil bagian dalam proyek-proyek penelitian yang dilakukan di CUE tersebut. mahasiswa PhD diwajibkan untuk menghadiri dan kursus lengkap. Untuk menyelesaikan kursus siswa harus: mengambil ujian / mempersiapkan sebuah esai atau proyek / memecahkan suatu latihan yang disiapkan oleh dosen. Kelas diadakan dari pagi hari (8/9 am) sampai jam sore (6/7 pm) Selama semester pertama studi PhD siswa memilih atasan PhD mereka. PhD pengawas harus menjadi akademik CUE. Setiap siswa menulis / nya tesis PhD di bawah bimbingan supervisor. Siswa harus bekerja secara intensif dengan supervisor mereka dan bertemu dengan mereka sesering mungkin. Selama studi PhD mahasiswa diwajibkan untuk mempublikasikan artikel. Setidaknya satu artikel harus ditulis pada akhir tahun pertama dan diterbitkan pada akhir tahun kedua. satu lagi harus ditulis pada akhir tahun kedua dan diterbitkan pada akhir tahun ketiga. Siswa mempersiapkan artikel di bawah bimbingan PhD pengawas. Artikel dapat dipublikasikan di salah satu jurnal yang CUE ini. Siswa dapat memilih, bagaimanapun, sebuah jurnal yang berbeda (Polandia atau internasional) untuk menerbitkan artikel mereka. [-]

EdD - Manusia & Organisasi Belajar Dan Executive Program Kepemimpinan

The George Washington University - Graduate School Of Education & Human Development
Kampus Penuh waktu Paruh waktu June 2017 Amerika Serikat Washington

The Doctor of Education di Learning Manusia dan Organisasi (HOL) di The George Washington University (GW) dirancang untuk memberikan profesional dengan landasan dalam teori yang relevan, konsep, dan praktik, berfokus pada inter-relasi antar orang, organisasi dan pembelajaran. Program mempersiapkan peserta didik untuk menantang asumsi melalui refleksi kritis, dan kelompok asuh dan pembelajaran mandiri. Teori, penelitian, dan praktek seimbang di seluruh kurikulum. The HOL Departemen adalah penerima dua kali dari Academy Award Pengembangan Sumber Daya Manusia "Program Outstanding". Ini adalah program pertama di bidang multidisiplin ini di Amerika Serikat, yang telah didirikan pada tahun 1958. [+]

Ed.D. - Manusia & Organisasi Belajar dan Executive Program Kepemimpinan Program The Doctor of Education di Learning Manusia dan Organisasi (HOL) di The George Washington University (GW) dirancang untuk memberikan profesional dengan landasan dalam teori yang relevan, konsep, dan praktik, berfokus pada inter-relasi antar orang, organisasi dan pembelajaran. Program mempersiapkan peserta didik untuk menantang asumsi melalui refleksi kritis, dan kelompok asuh dan pembelajaran mandiri. Teori, penelitian, dan praktek seimbang di seluruh kurikulum. The HOL Departemen adalah penerima dua kali dari Academy Award Pengembangan Sumber Daya Manusia "Program Outstanding". Ini adalah program pertama di bidang multidisiplin ini di Amerika Serikat, yang telah didirikan pada tahun 1958. Siswa kami Biasanya, siswa profesional yang berada di posisi pertengahan atau tingkat senior bekerja. Mereka termasuk manajer, konsultan, dan pemilik bisnis wiraswasta dari organisasi terkemuka dari berbagai ukuran dan jenis. Mereka juga membawa berbagai latar belakang pendidikan, dengan gelar di bidang seperti bisnis, pendidikan, kesehatan dan ilmu kedokteran, teknik, dan teknologi. Siswa didorong untuk membentuk komunitas belajar untuk memberikan dukungan kolektif, mempromosikan pembelajaran tindakan, dan model budaya belajar. The HOL program doktor tersedia dalam dua format berikut: Foggy Kampus Bawah Program Doktor - Part-time atau studi penuh-waktu - Kelas bertemu malam hari kerja di kampus utama GW ini Executive Leadership Program (ELP) - Pengiriman Cohort - Kelas bertemu satu akhir pekan per bulan pada GW ini Virginia Sains dan Teknologi Kampus di Ashburn, VA [-]

Master Profesional Postdoctoral (ppm)

Keck Graduate Institute
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 9 - 36 bulan August 2017 Amerika Serikat Claremont lebih dari + 1

The Postdoctoral Profesional Master (PPM) adalah program master profesional terobosan untuk mahasiswa pasca-doktoral dengan latar belakang dalam sains dan teknik. [+]

Gelar-Gelar PhD Kepemimpinan. The Postdoctoral Profesional Master (PPM) adalah program master profesional terobosan untuk mahasiswa pasca-doktoral dengan latar belakang dalam sains dan teknik. gelar master terakreditasi ini membantu para ilmuwan PhD dan insinyur memperoleh bisnis dan manajemen keterampilan yang dibutuhkan untuk mengejar posisi manajemen senior dalam industri ilmu kehidupan atau memulai usaha kewirausahaan yang dimaksudkan untuk mengkomersilkan teknologi yang dikembangkan di laboratorium. Kurikulum program berfokus pada lingkungan bisnis yang unik dalam ilmu kehidupan. Kursus menggabungkan pelatihan tradisional dalam isu-isu seperti strategi kompetitif dan pemasaran dengan topik khusus seperti peran regulasi dan penggantian medis dalam menentukan kelangsungan hidup hidup peluang pasar ilmu pengetahuan. Program ini juga mencakup kursus dalam akuntansi, keuangan, dan perilaku organisasi yang akan membantu para ilmuwan dan insinyur memahami bagaimana perusahaan bioscience dikelola. Keterampilan ini sering penting dalam memungkinkan kerja sama tim yang efektif antara karyawan teknis dan bisnis perusahaan ilmu kehidupan. mahasiswa Program tertarik meluncurkan bisnis mereka sendiri memiliki kesempatan untuk mendaftar di program khusus dalam kewirausahaan. Penawaran ini termasuk program berfokus pada membangun dan mengelola organisasi kewirausahaan, serta kursus diterapkan di mana tim siswa mengembangkan rencana bisnis untuk muncul perusahaan ilmu kehidupan. siswa postdoctoral dalam program ini berpartisipasi dalam KGI ini batu penjuru Tim Masters Proyek tim dari 3-5 siswa bekerja pada proyek-proyek yang disponsori industri selain kursus program sembilan bulan. jaringan perusahaan yang kuat KGI menyediakan lulusan dengan jembatan yang unik dari akademisi untuk industri ilmu kehidupan. jaringan ini dimulai pada pendaftaran di program PPM sebagai mahasiswa manfaat dari sesi diskusi meja bundar yang memungkinkan siswa untuk bertemu dengan para pemimpin industri serta alumni yang bekerja di ilmu kehidupan yang diterapkan saat ini. FAKTA PROGRAM mahasiswa pasca-doktoral yang tertarik untuk mengejar posisi manajemen tingkat atas, atau memulai perusahaan mereka sendiri dalam industri ilmu kehidupan. Mereka dengan gelar PhD dalam ilmu atau teknik atau orthopaedi berhak untuk mengajukan permohonan. Sebuah 9 bulan atau dua semester Program, dengan Januari atau September tanggal awal. PROGRAM OVERVIEW PPM program akademik memiliki tiga unsur: 1. kursus manajemen yang dibutuhkan. Kursus-kursus ini akan membantu siswa mengembangkan keterampilan tingkat MBA di bidang manajemen kunci penting untuk industri Bioscience. Mereka juga akan membantu membiasakan siswa dengan dinamika industri di berbagai segmen industri Bioscience. Komponen ini dari PPM identik dengan Sertifikat Manajemen Bioscience. 2. Mata kuliah pilihan. Kursus-kursus ini memfasilitasi pengembangan pengetahuan maju selaras dengan kepentingan karir masing-masing siswa. Banyak siswa PPM memilih untuk mengambil kursus bisnis yang maju di bidang bisnis internasional, kewirausahaan, dan / atau manajemen operasi, sering digabungkan dengan satu atau lebih program dalam urusan klinis-peraturan. siswa lainnya memilih untuk mengambil serangkaian canggih kursus teknis dan klinis-peraturan yang berkaitan dengan segmen atau area fungsional dari industri Bioscience di mana mereka tertarik kerja, seperti diagnosa medis, penemuan dan pengembangan obat, atau bioprocessing. KGI ini sering disebut sebagai "program track fokus" atau "program utama." 3. Tim Masters Project (TMP). Proyek TMP adalah proyek penelitian kontrak disponsori oleh sebuah perusahaan bioscience. proyek TMP terdiri dari 4-5 siswa, penasihat fakultas, dan penghubung perusahaan dari perusahaan sponsor. tim TMP akan disediakan ruang kantor, anggaran, dan sumber daya lainnya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek. Berbagai macam proyek TMP disponsori setiap tahun akademik. Beberapa proyek terutama berorientasi bisnis (misalnya terdiri dari riset pasar, pengembangan bisnis, atau tujuan bisnis terkait) sementara yang lain lebih teknis dan dapat berbasis laboratorium. Sebagian besar proyek TMP bertahan sepanjang tahun akademik (misalnya dua semester) dan termasuk berbagai tujuan proyek dan tonggak. Karena ruang lingkup pekerjaan yang terlibat, kursus TMP (terdiri dari satu proyek perusahaan disponsori) dianggap sebagai 2 kursus kredit setiap semester. PENGEMBANGAN PROFESIONAL Selain pendidikan pengembangan profesional kurikuler, KGI juga menawarkan berbagai kegiatan ko-kurikuler berorientasi pengembangan profesional sepanjang tahun. Pengalaman ini dapat membantu siswa memoles keterampilan profesional mereka di bidang komunikasi tertulis dan lisan, wawancara, dan bekerja dalam tim. Para ahli dari industri akan sering berada di kampus untuk memberikan ceramah, berpartisipasi dalam meja bundar, atau bertemu dengan siswa selama acara networking. Banyak (mungkin paling) siswa KGI akhirnya menemukan pekerjaan mereka melalui kontak dilakukan melalui kegiatan ko-kurikuler atau program akademik yang disponsori industri seperti TMP. Siswa memiliki kesempatan untuk memanfaatkan sistem e-portofolio untuk mengkompilasi dan mendokumentasikan kegiatan profesional mereka untuk memfasilitasi komunikasi dengan calon majikan. PPM spesifik Co-Kurikuler Acara Selama tahun akademik KGI menyelenggarakan tiga program co-kurikuler dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan siswa PPM: 1. Roundtable Speaker Series. individu dibedakan dari industri Bioscience akan bertemu dengan siswa PPM, biasanya makan siang, untuk membahas karir mereka, pengalaman industri, dan terlibat dalam diskusi dengan mahasiswa PPM. 2. kunjungan ke perusahaan. siswa PPM, sebagai sebuah kelompok, akan melakukan perjalanan ke perusahaan bioscience atau organisasi terkait di Southern California. Hal ini akan memungkinkan siswa untuk menjadi akrab dengan perusahaan penting di kawasan, laboratorium tur dan fasilitas lainnya, dan membuat kontak dengan para eksekutif dari perusahaan-perusahaan ini. 3. Program Mentor. Lebih profesional industri yang berpengalaman dapat menjadi sumber berharga nasihat karir serta kontak industri. KGI memiliki jaringan yang luas dari kontak industri, dengan lebih dari 50 perusahaan bioscience terkait diwakili Corporate Advisory Council KGI dan Dewan Pengawas. Semua siswa PPM tertarik akan diberikan kesempatan untuk bekerja dengan KGI Kantor Pelayanan Karir untuk menemukan mentor. Lembaga-lebar Co-Kurikuler Acara siswa PPM juga dipersilahkan untuk berpartisipasi dalam semua acara co-kurikuler lainnya. Daftar sebagian dari jenis acara co-kurikuler direncanakan untuk tahun akademik meliputi: 1. "Fokus Jumat" - Mahasiswa yang terdaftar dalam program MBS dua tahun biasanya mendaftar di serangkaian kuliah pilihan sekitarnya karir berorientasi "besar" selama tahun kedua mereka. KGI menawarkan lima jurusan: Usaha Bioscience, Bioprocessing, Devices & Diagnostik, Farmasi Penemuan dan Pengembangan, dan Klinis dan Regulatory Affairs. Tahun ini KGI menyelenggarakan industri acara Jumat sekitar masing-masing tema utama. Fokus Jumat akan mencakup pembicara, panel meja bundar, dan acara networking di mana manajer dan ilmuwan dari perusahaan yang mewakili daerah track fokus diberikan akan diundang ke kampus. Lebih penting lagi, ini adalah kesempatan bagi semua siswa untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari area fokus, bahkan jika mereka tidak berencana untuk mengambil kursus lanjutan di dalamnya. 2. Keterampilan profesional Lokakarya - siswa KGI akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai lokakarya, beberapa fokus pada daerah yang sangat praktis seperti wawancara dan melanjutkan persiapan untuk pekerjaan industri, dan beberapa sangat kompleks, seperti hukum kekayaan intelektual. Kebanyakan keterampilan profesional workshop akan diadakan pada hari Jumat sore. PILIHAN PENDAFTARAN Program PPM dapat diambil dalam tiga konfigurasi: 1. program penuh-waktu dimulai pada bulan September. Siswa memilih opsi ini menyelesaikan program PPM di 9 bulan, yang berada di KGI selama tahun akademik normal. Siswa biasanya mengambil 6 sks saja per semester, termasuk proyek TMP. Sebuah keuntungan dari program ini adalah bahwa siswa dapat menyelesaikan dalam 9 bulan, ditambah siswa "selaras" dengan tahun akademik yang normal KGI dan dapat dengan mudah memanfaatkan peluang profesional terkait co-kurikuler pengembangan serta KGI ini minggu orientasi normal. Meskipun tidak mungkin untuk menyelesaikan magang perusahaan sementara tercatat sebagai mahasiswa KGI di bawah pilihan 9 bulan, adalah mungkin untuk menyelesaikan magang sebelum atau setelah menyelesaikan program. 2. Program penuh waktu mulai bulan Januari. Di bawah pilihan ini, siswa mendaftarkan diri dalam program untuk 12 tahun bulan kalender penuh. Sebuah keuntungan dari pilihan ini adalah bahwa siswa dapat berpartisipasi dalam program magang industri KGI selama musim panas. Sementara KGI tidak menjamin magang, Institut memiliki kontak jangka panjang dengan banyak pengusaha tertarik untuk merekrut siswa KGI untuk magang dibayar. Januari waktu awal memang menciptakan tantangan bagi siswa, bagaimanapun, bahwa siswa tidak "selaras" dengan aktivitas normal KGI tahun akademik dan co-kurikuler. 3. Program paruh waktu. Hal ini dimungkinkan untuk mendaftarkan diri dalam program PPM secara paruh waktu, biasanya saat bekerja. Ada dua rencana dasar untuk mengambil program paruh waktu: a. Empat opsi semester. Ini adalah pilihan paruh waktu yang paling umum, dan memungkinkan siswa untuk bekerja pada tingkat paruh waktu selama dua tahun akademik. Mahasiswa mengejar opsi ini biasanya mengambil semua program yang dibutuhkan manajemen pengantar dan beberapa pilihan yang selama tahun pertama, dan TMP dan pilihan tambahan selama tahun kedua. b. Tiga opsi semester. Hal ini dimungkinkan untuk mengambil kursus paruh waktu selama satu tahun akademik, dan kemudian mendaftarkan diri penuh waktu untuk semester akademik ketiga untuk menyelesaikan gelar. Opsi ini membutuhkan perencanaan yang matang, karena siswa harus mengambil dua semester penuh (4 sks saja) dari program TMP untuk lulus. Mahasiswa mengejar opsi ini biasanya akan perlu untuk mendaftar di TMP selama semester kedua dan ketiga dari residensi PPM mereka. [-]

Program Doktor Di Pemimpin Untuk Industri Teknis

University of Minho - School of Engineering
Kampus atau Online Penuh waktu October 2017 Portugal Guimarães

LTI program penelitian PhD didedikasikan untuk menghasilkan pengetahuan ilmiah baru dan solusi teknik baru untuk menciptakan nilai dan menangkap sektor industri yang sangat kompetitif. Ruang lingkup dan terkait usulan program didefinisikan dan siap bekerja sama yang bermanfaat antara dosen dan industri pemimpin. [+]

Program Doktor di Leaders for Technical Industries Itu Pemimpin untuk Teknis Industri (LTI) program doktor dalam Rekayasa Desain dan Advanced Manufacturing (Edam) area fokus dari International Partnership MIT Portugal ditawarkan oleh University of Minho (Sekolah Teknik, EEUM), University of Lisbon (Técnico Lisboa, IST), dan University of Porto (Fakultas Teknik, FEUP). Program ini berlabuh pada masalah penelitian multidisiplin, yang berada dalam kerangka Rekayasa Sistem. LTI Program PhD menganggap bahwa produk dan inovasi proses dan arus kompleks pengambilan keputusan juga harus ekonomi akun, manajemen dan aspek sosial. Perspektif ini jelas dalam struktur program, yang kelompok program ke dalam kelompok seperti Desain dan Teknologi (tiga kursus), Teknik Sistem (empat program), Manajemen Rekayasa (empat program), dan Kepemimpinan. Sebagai program akademik dirancang untuk menjadi dalam hubungan dekat dengan industri maju secara teknis, para siswa harus menyelesaikan magang untuk pengembangan penelitian terpadu di lingkungan industri. LTI program penelitian PhD didedikasikan untuk menghasilkan pengetahuan ilmiah baru dan solusi teknik baru untuk menciptakan nilai dan menangkap sektor industri yang sangat kompetitif. Ruang lingkup dan terkait usulan program didefinisikan dan siap bekerja sama yang bermanfaat antara dosen dan industri pemimpin. siswa Target LTI lulusan baru di bidang teknik bertujuan mengembangkan karir di manajemen teknis atau produksi, dengan 2-3 tahun pengalaman praktis. Pembentukan latar belakang khas (5 tahun) akan insinyur mekanik, bahan / insinyur polimer, insinyur elektronik, insinyur industri dan insinyur kimia. pengalaman industri kandidat akan menjadi kriteria pemilihan preferensial. Latar belakang pendidikan teknis lainnya dapat dianggap (misalnya, fisika atau matematika), berdasarkan kurikulum yang relevan. profil lulusan LTI Pemimpin dengan profil teknologi dan mampu: i) memimpin tim multidisiplin, dan mengatasi tantangan baru dan kompleks dalam operasi pengembangan produk dan manufaktur; ii) merencanakan dan mengelola strategi inovasi perusahaan teknologi berbasis; dan iii) mengembangkan dan melaksanakan program-program penelitian di bawah lingkungan industri. Aplikasi Semua aplikasi disampaikan melalui website MIT Portugal. http://www.mitportugal.org/ Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.mitportugal.org/ [-]

PhD Di Konsumen, Pakaian, Dan Studi Ritel

University of North Carolina Greensboro
Kampus Penuh waktu 60 jam August 2017 Amerika Serikat Greensboro

Bagi mereka yang membayangkan diri mereka sebagai profesor universitas berbagi semangat mereka untuk Konsumen, Pakaian dan studi Retail dengan siswa di masa depan, PhD di lapangan adalah kursus luar biasa dari studi untuk mengejar. Dengan menggali jauh ke dalam topik menarik mulai dari pemasaran untuk perilaku konsumen, Anda akan memperoleh pemahaman seorang ahli industri dan bagaimana menerapkan pengetahuan Anda untuk sukses di lapangan. The CARS program pascasarjana studi yang mengarah ke dokter gelar filsafat membutuhkan minimal 60 jam (90 luar BS) dan penyelesaian disertasi. [+]

Gelar-Gelar PhD Kepemimpinan. PhD di Consumer, Pakaian, dan Studi Retail Bagi mereka yang membayangkan diri mereka sebagai profesor universitas berbagi semangat mereka untuk Konsumen, Pakaian, dan studi Retail dengan siswa di masa depan, PhD di lapangan adalah kursus luar biasa dari studi untuk mengejar. Dengan menggali jauh ke dalam topik menarik mulai dari pemasaran untuk perilaku konsumen, Anda akan memperoleh pemahaman seorang ahli industri dan bagaimana menerapkan pengetahuan Anda untuk sukses di lapangan. The CARS program pascasarjana studi yang mengarah ke dokter gelar filsafat membutuhkan minimal 60 jam (90 luar BS) dan penyelesaian disertasi. program doktor sampel meliputi: CRS 712: Pengembangan Teori dalam Consumer, Pakaian dan Studi Retail Pemeriksaan teori pemasaran bisnis yang terkait. Analisis teori pemasaran, model, dan kerangka kerja konseptual. Termasuk bisnis-ke-bisnis, konsumen, hubungan pelanggan dan teori ekonomi. CRS 713: Metodologi kualitatif di Consumer, Pakaian dan Retail Studi Eksplorasi pengembangan dan penggunaan metodologi penelitian kualitatif. Fokus pada penerapan metodologi kualitatif untuk masalah penelitian beragam, prosedur pengumpulan data, dan pendekatan analisis. CRS 721: Perilaku Konsumen di Pakaian dan Ritel Teori saat ini dan penelitian perilaku konsumen. Penerapan model perilaku konsumen untuk pakaian, produk yang berhubungan dengan pakaian dan ritel melalui proyek-proyek penelitian individual. Sekolah ini menawarkan program di: Inggris [-]

Edd / PhD, Kepemimpinan, Pendidikan Tinggi

Concordia University Chicago Online
Kampus atau Online Pendaftaran Terbuka Amerika Serikat Chicago

Concordia University Chicago Departemen Kepemimpinan adalah di garis depan dalam memberikan pendidik dengan kualitas, pendidikan pascasarjana yang relevan dan saat ini, yang meningkatkan kepemimpinan guru dan administrator karena mereka berdampak positif sekolah umum dan non publik. [+]

Concordia University Chicago Departemen Kepemimpinan adalah di garis depan dalam memberikan pendidik dengan kualitas, pendidikan pascasarjana yang relevan dan saat ini, yang meningkatkan kepemimpinan guru dan administrator karena mereka berdampak positif sekolah umum dan non publik. Kami menganjurkan untuk kandidat doktor dan semua siswa di sekolah-sekolah umum dan non publik. Kami adalah profesional reflektif yang memberikan kualitas, relevan, dan pendidikan saat ini untuk calon lulusan kami dalam kepemimpinan. Kami mempersiapkan calon untuk menjadi guru dan administrator pemimpin membimbing sekolah negeri dan non publik dalam pelayanan siswa sehingga mereka dapat menjadi warga negara yang efektif dalam masyarakat global. Tentang gelar Program doktor ini mempersiapkan calon tanggung jawab administrasi kabupaten-lebar publik atau non-publik. Program ini dirancang untuk membantu para kandidat doktor: Mempromosikan keberhasilan semua siswa melalui pengembangan dan pelaksanaan visi bersama pembelajaran yang mendukung proses pembelajaran. Mengembangkan keterampilan maju dalam pengelolaan organisasi, operasi dan sumber daya yang aman, efisien dan efektif lingkungan belajar di sekolah-sekolah dan kabupaten. Berkolaborasi dengan staf, dewan pendidikan, siswa, keluarga dan anggota masyarakat dalam menanggapi beragam pendidikan dan masyarakat kepentingan dan kebutuhan serta sumber daya masyarakat memobilisasi. Menunjukkan integritas, keadilan dan perilaku etis untuk mendukung dan memajukan perkembangan komunitas pendidikan moral. Memahami dan menanggapi konteks yang lebih besar politik, sosial, ekonomi, hukum dan budaya. Program Kompetensi dan Hasil Menunjukkan Instructional Leadership Kompetensi: Menganalisis program pembelajaran dan data kinerja siswa untuk mendukung keberhasilan bagi semua siswa. Hasil: Calon menunjukkan pemahaman tentang berbagai metodologi penelitian pembelajaran dan dapat menganalisis kekuatan yang sebanding dan kelemahan masing-masing metode. Calon dapat menggunakan data kualitatif dan kuantitatif, metode penelitian yang sesuai, teknologi dan sistem informasi untuk mengembangkan rencana jangka panjang untuk sebuah kabupaten yang menilai perbaikan dan akuntabilitas sistem distrik. Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan dan mempromosikan teknologi dan sistem informasi untuk memperkaya kurikulum kabupaten dan instruksi, memantau praktik pembelajaran dan memberikan bantuan kepada administrator yang memiliki kebutuhan untuk perbaikan. Calon menunjukkan kemampuan untuk mengalokasikan dan membenarkan sumber daya untuk mempertahankan program instruksional. Calon menunjukkan kemampuan untuk memfasilitasi dan melakukan kegiatan yang menggunakan praktek-praktek terbaik dan suara penelitian pendidikan untuk meningkatkan program instruksional. Calon menunjukkan kemampuan untuk membantu sekolah dan kabupaten personil dalam memahami dan menerapkan praktik terbaik untuk belajar siswa. Calon memahami dan dapat menerapkan kepedulian terhadap keragaman, teori pembangunan manusia, dan belajar terbukti dan teori-teori motivasi dalam proses belajar. Calon memahami bagaimana menggunakan strategi penelitian yang sesuai untuk profil kinerja siswa di kabupaten dan menganalisis perbedaan antara subkelompok. Menunjukkan Etika Pengawasan Kepemimpinan Kompetensi: Evaluasi iklim sekolah, budaya dan staf profesional untuk menjamin penyediaan dukungan untuk keberhasilan semua siswa. Hasil: Calon menunjukkan pengetahuan tentang strategi pembelajaran orang dewasa dan kemampuan untuk menerapkan teknologi dan penelitian untuk pengembangan desain profesional berfokus pada masalah otentik dan tugas, mentoring, coaching, konferensi dan teknik lain yang mempromosikan pengetahuan dan keterampilan baru di tempat kerja. Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan strategi seperti pengamatan dan refleksi kolaboratif untuk membantu membentuk rencana pertumbuhan profesional yang komprehensif dengan kabupaten dan sekolah personil. Calon mengembangkan rencana pertumbuhan profesional individu yang mencerminkan komitmen untuk belajar seumur hidup dan praktik terbaik. Menunjukkan Keterampilan Manajemen Kepemimpinan Efektif, Praktis dan Etika Kompetensi: Rencana penggunaan efektif fiskal, sumber daya manusia dan material untuk mempromosikan keberhasilan semua siswa dalam lingkungan belajar yang aman, efektif dan efisien. Hasil: Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan pengetahuan berbasis penelitian pembelajaran, mengajar, pengembangan siswa, pengembangan organisasi dan manajemen data untuk mengoptimalkan pembelajaran bagi semua siswa. Calon menunjukkan organisasi yang efektif dari sumber daya fiskal, manusia dan material, memberikan prioritas untuk belajar dan keselamatan siswa sementara menunjukkan pemahaman tentang proses penganggaran kabupaten dan tanggung jawab fidusia. Calon menunjukkan kemampuan untuk mengatur kabupaten berdasarkan indikator ekuitas, efektivitas dan efisiensi dan dapat menerapkan prinsip-prinsip hukum yang mempromosikan keadilan. Calon menunjukkan pemahaman tentang bagaimana menerapkan prinsip-prinsip hukum untuk mempromosikan dan menyediakan fasilitas yang aman, efektif dan efisien. Menunjukkan Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dengan orang tua dan Anggota Komunitas Lainnya Kompetensi: Libatkan masyarakat luar dalam mendukung menjamin keberhasilan semua siswa. Hasil: Calon menunjukkan kemampuan untuk memfasilitasi perencanaan dan pelaksanaan program dan layanan yang menyatukan sumber daya keluarga dan masyarakat untuk secara positif mempengaruhi belajar siswa. Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan informasi publik dan pengetahuan berbasis penelitian isu dan tren untuk berkolaborasi dengan anggota masyarakat dan organisasi masyarakat untuk memiliki dampak positif pada siswa belajar. Calon menerapkan pemahaman tentang model komunitas-hubungan, strategi pemasaran dan proses, data-driven pengambilan keputusan, dan teori komunikasi dengan kerangka kerja kerajinan untuk sekolah, bisnis, masyarakat, pemerintah dan kemitraan pendidikan tinggi. Calon menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan dan melaksanakan rencana untuk memelihara hubungan dengan tokoh masyarakat dan menjangkau bisnis yang berbeda, agama, organisasi politik dan layanan untuk memperkuat program dan tujuan dukungan kabupaten. Calon menunjukkan kemampuan untuk melibatkan anggota masyarakat, kelompok dan pemangku kepentingan lainnya di distrik pengambilan keputusan, yang mencerminkan pemahaman tentang strategi untuk memanfaatkan peran integral kabupaten di komunitas yang lebih besar. Calon menunjukkan kemampuan untuk berkolaborasi dengan lembaga masyarakat untuk mengintegrasikan kesehatan, sosial dan layanan lainnya di sekolah-sekolah untuk mengatasi siswa dan keluarga kondisi yang mempengaruhi belajar. Calon menunjukkan kemampuan untuk melakukan hubungan masyarakat bahwa praktik hubungan Model media yang efektif. Calon mengembangkan dan menerapkan strategi yang mendukung keterlibatan keluarga dalam pendidikan anak-anak mereka, memperkuat antara staf kabupaten keyakinan bahwa keluarga memiliki kepentingan terbaik anak-anak mereka dalam pikiran. Memahami Populasi Beragam Kompetensi: Menunjukkan kesadaran dan kepekaan terhadap kebutuhan semua siswa untuk menjamin keberhasilan pendidikan dalam sekolah dan kabupaten. Hasil: Calon menggunakan pengetahuan saat ini aturan dan peraturan yang mengatur pendidikan untuk sub populasi (yaitu, pendidikan khusus, berbakat dan berbakat, ELL, subkelompok etnis). Calon menunjukkan penghormatan terhadap hak orang lain berkenaan dengan kerahasiaan, martabat dan kejujuran. Calon menilai data dan menentukan kebutuhan untuk melayani sub-populasi untuk menjamin keberhasilan sekolah dan prestasi yang sesuai. Calon mendukung program dan layanan yang merayakan dan mendukung sifat beragam dari sekolah dan kabupaten. Memahami Konteks yang lebih besar Kompetensi: Berkolaborasi dengan pihak terkait di luar sekolah untuk mendukung keberhasilan semua siswa. Hasil: Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan metode penelitian yang sesuai, teori dan konsep untuk meningkatkan operasi kabupaten. Calon menunjukkan pemahaman tentang penyebab kompleks kemiskinan dan kekurangan lainnya dan pengaruhnya terhadap keluarga, masyarakat, anak-anak dan belajar. Calon menunjukkan pemahaman tentang kebijakan, hukum dan peraturan yang ditetapkan oleh otoritas lokal, negara bagian dan federal yang mempengaruhi sebuah distrik tertentu. Calon dapat menjelaskan sistem untuk membiayai sekolah negeri dan dampaknya pada pemerataan kesempatan pendidikan dalam kabupaten. Calon menunjukkan kemampuan untuk bekerja dengan para pemimpin politik di tingkat lokal, negara bagian dan nasional. Calon dapat menerapkan pemahaman tentang hukum bagaimana spesifik di tingkat lokal, negara bagian dan tingkat federal mempengaruhi kabupaten sekolah dan warga. Calon advokat posisi dalam menanggapi perubahan kebijakan yang diusulkan yang akan menguntungkan atau kabupaten bahaya dan menjelaskan bagaimana kebijakan dan undang-undang yang diusulkan dapat meningkatkan peluang pendidikan dan sosial bagi masyarakat tertentu. [-]

Dokter Filsafat Dengan Menerbitkan Karya - Rute Paruh Waktu

University of Bolton
Kampus Paruh waktu 1 - 2 tahun August 2017 Britania Raya Bolton

Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja terutama dalam penelitian atau melibatkan elemen penelitian besar dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route A adalah untuk orang yang sudah memiliki publikasi besar untuk kredit mereka. Route A memungkinkan calon, dengan bantuan dan saran dari pengawas akademik, untuk memilih publikasi yang paling tepat untuk dimasukkan dalam mereka ... [+]

Gelar-Gelar PhD Kepemimpinan. Doctor of Philosophy oleh Diterbitkan Kerja - Route A paruh waktu Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja terutama dalam penelitian atau melibatkan elemen penelitian besar dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route A adalah untuk orang yang sudah memiliki publikasi besar untuk kredit mereka. Route A memungkinkan calon, dengan bantuan dan saran dari pengawas akademik, untuk memilih publikasi yang paling tepat untuk dimasukkan dalam pengajuan mereka dan untuk mempersiapkan 10-15,000-kata komentar kritis yang contextualises, menganalisa dan membuat kasus untuk publikasi dipertimbangkan sebagai kontribusi asli dan independen untuk pengetahuan dan, karena itu, untuk membenarkan penghargaan dari PhD. (Route B tersedia secara penuh atau paruh waktu untuk orang-orang yang tidak memiliki atau sedikit publikasi.) [-]

PhD Dalam Kepemimpinan Dalam Kinerja Dan Perubahan

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun February 2017 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

Ini adalah program penelitian terstruktur dengan tugas berbasis penelitian dan penerapan penelitian dalam praktek, sebagai dasar untuk penyelesaian tesis. Tujuan dari kualifikasi ini adalah untuk mengembangkan kompetensi maju dari siswa dalam merancang dan mengembangkan intervensi dan prosedur organisasi. kualifikasi akan memungkinkan bagi siswa untuk memenuhi peran kepemimpinan dan untuk mengadopsi pendekatan kritis dan ilmiah terhadap kinerja dan perubahan. [+]

Ini adalah program penelitian terstruktur dengan tugas berbasis penelitian dan penerapan penelitian dalam praktek, sebagai dasar untuk penyelesaian tesis. Tujuan dari kualifikasi ini adalah untuk mengembangkan kompetensi maju dari siswa dalam merancang dan mengembangkan intervensi dan prosedur organisasi. kualifikasi akan memungkinkan bagi siswa untuk memenuhi peran kepemimpinan dan untuk mengadopsi pendekatan kritis dan ilmiah terhadap kinerja dan perubahan. Persyaratan Pendaftaran Gelar A Master di Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi Industri atau Pengembangan Sumber Daya Manusia serta penyelesaian modul metodologi penelitian di Honours dan / atau tingkat Magister dengan tanda lulus rata-rata 65% pada NQF Tingkat 8 atau 9. Sebuah modul di tingkat setidaknya sarjana atau di atas dalam Metode Statistik atau Analytical Teknik. Siswa harus membedakan diri mereka sebelumnya sebagai manajer atau manajer sumber daya manusia dengan pengalaman kerja yang cukup besar dalam organisasi (minimal 3-5 tahun). Siswa harus melek komputer dan memiliki akses internet. jumlah mahasiswa kendala memerlukan proses seleksi yang terdiri dari pusat penilaian sehari penuh dan penilaian psikometri. Rincian kontak Nama: Ms A Ferreira Tel: +27 (0) 11 559 2079 / E-mail: amandaf@uj.ac.za [-]

Gelar Doktor Dalam Kepemimpinan Pendidikan Untuk Keadilan Sosial

Loyola Marymount University
Kampus Penuh waktu 3 tahun June 2017 Amerika Serikat Los Angeles

Gelar Doktor dalam Kepemimpinan Pendidikan untuk Keadilan Sosial adalah program 3-tahun yang inovatif yang memiliki visi masa depan yang lebih baik dan lebih adil secara sosial untuk PK-12 sekolah dan lingkungan pendidikan dan masyarakat lainnya. [+]

Gelar-Gelar PhD Kepemimpinan. Gelar Doktor dalam Kepemimpinan Pendidikan untuk Keadilan Sosial Gelar Doktor dalam Kepemimpinan Pendidikan untuk Keadilan Sosial adalah program 3-tahun yang inovatif yang memiliki visi masa depan yang lebih baik dan lebih adil secara sosial untuk PK-12 sekolah dan lingkungan pendidikan dan masyarakat lainnya. Ed.D. kami Program ini dirancang untuk memberikan pendidik yang berpengalaman dan tokoh masyarakat dengan alat, teori, dan pengalaman yang dibutuhkan untuk berhasil dalam mengubah lingkungan pendidikan menjadi lingkungan belajar yang inklusif dan berkeadilan. Menggabungkan teori dengan praktek, kurikulum menyediakan calon dengan pemahaman yang lebih baik tentang isu-isu kompleks yang berdampak pendidikan dan prestasi belajar siswa, dan mempersiapkan lulusan sebagai agen perubahan. Membangun Komunitas Leaders for Keadilan Sosial Sejak 2004 Tahun ini kami merayakan 10 tahun pendidikan, pertumbuhan, dan penelitian yang telah keluar dari LMU School of Education Doktor Programin Pendidikan Kepemimpinan untuk Keadilan Sosial. Alumni kami membuat dampak di seluruh Los Angeles, Amerika Serikat dan abroad. Ed.D. kami adalah unik di antara Southern California doktor pendidikan dalam beberapa cara. Kami menawarkan: Sebuah kurikulum dengan keadilan sosial pada intinya. Pendekatan terpadu untuk teori dan praktek yang memungkinkan pendidik untuk menerapkan pengetahuan mereka. A 1: 1 disertasi kursi untuk rasio siswa untuk menjamin pelayanan yang diarahkan dan dukungan fakultas tepat waktu. Fokus pada publik, Katolik, swasta, dan pendidikan charter. Jadwal dirancang untuk para profesional dengan kelas yang ditawarkan di malam hari kerja. Jaringan alumni yang meliputi pengawas, kepala sekolah, para pembuat kebijakan, non-profit dan tokoh masyarakat. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat unik dari Ed.D. kami, menghadiri sesi informasi. Sekilas Kurikulum Ed.D. kami adalah "scaffolded" untuk memastikan bahwa siswa menyelesaikan seluruh program, termasuk disertasi doktor, dalam tiga tahun. Selain itu, LMU adalah satu-satunya program doktor di California Selatan yang dirancang untuk mencakup spektrum pendidikan penuh menyediakan disesuaikan, persiapan yang komprehensif untuk membantu siswa berhasil. Calon dapat mempersonalisasi program mereka dan mengeksplorasi topik khusus di PK-12 publik, Katolik, swasta, dan pendidikan piagam serta pendidikan yang lebih tinggi, non-profit dan pendidikan berbasis masyarakat. [-]