Filter
PhD
Eropa Jenis studi: Semua Kecepatan: Paruh waktu

Lihat Program PhD Paruh waktu di Kebijakan Publik Eropa 2019

Sebuah PhD atau Doctor of Philosophy adalah gelar pascasarjana akademik diberikan oleh universitas. Setelah seseorang mencapai PhD ia mungkin sering disebut sebagai dokter.

Kebijakan publik adalah studi tentang bagaimana hukum, aturan, dan peraturan yang dibuat oleh organisasi pemerintah. Ini mungkin termasuk studi tentang kota, pemerintah daerah, atau badan-badan nasional, serta organisasi politik dan non-pemerintah.

Eropa adalah benua terbesar keenam dan mencakup 47 negara dan berbagai macam dependensi, pulau-pulau dan wilayah. Hal ini berbatasan dengan Laut Mediterania di selatan, Asia ke timur, dan Samudra Atlantik ke Barat.

Mulai Hari Ini Studi Doktorat Paruh waktu di Kebijakan Publik Terbaik Eropa 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

1 Hasil dalam Kebijakan Publik, Eropa

Opsi lain dalam bidang studi ini:
Faculty of Social Sciences, Charles University (FSV UK)

Publik dan Kebijakan Sosial (PSP) program studi doktor mempersiapkan para siswa untuk penelitian dasar dan terapan dan pengajaran di akademisi serta jenis-jenis kegiatan ... [+]

Deskripsi ujian masuk dan kriteria evaluasi

Oral ujian masuk:

Selama wawancara ujian masuk, pelamar harus menunjukkan kemampuan untuk mempertahankan proposal penelitian mereka dalam diskusi kritis dan membuktikan bahwa mereka • dapat merumuskan pertanyaan penelitian, • memahami konteks topik mereka lebih luas, dan • cukup luas dalam kebijakan publik dan sosial dan disiplin terkait.

topik prioritas proyek penelitian untuk ujian masuk:

(Topik lain yang tidak dikecualikan, tetapi mereka harus berkonsultasi dan disetujui oleh supervisor masa depan di muka.)

kebijakan publik dan sosial

Kebijakan asuransi sosial dan jaminan sosial - Sekolah kebijakan - kebijakan Kesehatan - Kebijakan Anti-korupsi - Kebijakan Obat - Tembakau kebijakan pengendalian ... [-]
Ceko Praha
Hubungi sekolah
Inggris
Paruh waktu
4 - 8 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia