PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan 4 Program PhD Keanekaragaman hayati

Nama Doctor of Philosophy adalah sedikit keliru karena banyak penerima PhD tidak benar-benar belajar filsafat. Gelar ini adalah gelar doktor profesional yang dapat mengambil dari empat sampai delapan tahun untuk menyelesaikannya. Hal ini membutuhkan penelitian dan dedikasi yang luas.

Apa itu PhD dalam Keanekaragaman Hayati? Ini adalah studi tentang beragam ekosistem dan dampaknya terhadap lingkungan yang berbeda. Siswa mengeksplorasi pemandangan alam dan memperoleh teori dan metode untuk melestarikan lingkungan dan organisme yang beragam ini. Program PhD membutuhkan banyak penelitian. PhD dalam Keanekaragaman Hayati tidak berbeda. Tidak jarang program gelar menggabungkan keanekaragaman hayati dengan ekologi, konservasi atau ilmu sosial karena saling melengkapi dengan baik. Siswa mengeksplorasi topik seperti evolusi dan keanekaragaman hayati, pengelolaan habitat, dan parasitologi.

Siswa yang mempelajari keanekaragaman hayati biasanya belajar bekerja secara independen, merancang proyek penelitian dan menyajikan gagasan secara koheren.Banyak siswa menemukan kemampuan komunikasi mereka meningkat dan dapat mensintesis ide yang kompleks lebih mudah. Siswa sering belajar keterampilan kepemimpinan yang berharga sambil belajar menerima kritik. Ini semua adalah keterampilan yang berguna untuk dimiliki di lingkungan manapun.

Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan gelar PhD dapat sangat bervariasi dari satu siswa ke siswa berikutnya, dan biaya dapat bervariasi secara drastis di antara program. Cara terbaik untuk memperkirakan biaya adalah menghubungi sekolah yang Anda minati dan berbicara dengan penasihat penerimaan mereka.

Karir dalam keanekaragaman hayati berlimpah. Entah Anda tertarik untuk menjadi profesor atau bekerja di lapangan, PhD in Biodiversity menyajikan banyak pilihan. Siswa sering mencari pekerjaan sebagai ahli ekologi, konservasionis dan peneliti. Penerima gelar semacam itu mungkin mendapati diri mereka bekerja sebagai ahli kelautan, petugas konservasi, penjaga kebun binatang atau konsultan lingkungan.

Jika Anda menyukai konservasi dan lingkungan, pertimbangkan untuk menempuh gelar PhD dalam Keanekaragaman Hayati.Cara terbaik untuk mengetahui lebih banyak informasi adalah mencari program Anda di bawah ini dan langsung menghubungi kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.

4 Hasil dalam Keanekaragaman hayati Filter

Doktor di Biodiversity and Conservation

Universidad de La Laguna
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Spanyol Santa Cruz de Tenerife

Studi PhD di bidang Biologi memiliki tradisi panjang di Universidad de La Laguna . Program dalam Keanekaragaman Hayati dan Konservasi didukung oleh tim gabungan dan tim peneliti, dengan kapasitas produksi dan pelatihan ilmiah yang tinggi. Ini menawarkan cakupan luas pelatihan doktor di berbagai cabang Biologi, Lingkungan dan Konservasi, baik di wilayah darat dan laut.

International Ph.D. Program Keanekaragaman hayati agro

Scuola Superiore Sant'Anna
Kampus Penuh waktu 3 tahun Hubungi sekolah Italia Pisa

The International Ph.D. Program Keanekaragaman hayati agro ditujukan untuk peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam penggunaan dan pengelolaan variasi genetik dalam sistem pertanian dan alam, dalam rangka meningkatkan keberlanjutan sistem pertanian dan konservasi sumber daya genetik untuk kesejahteraan sekarang dan masa depan generasi.

PhD dalam Keanekaragaman Hayati dan Konservasi

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu 3 - 6 tahun Februari 2020 Afrika Selatan Johannesburg

Tujuan dari Ph.D. dalam Keanekaragaman Hayati dan Konservasi adalah untuk memberikan siswa yang memenuhi syarat dengan pemahaman yang mendalam dan pengetahuan terpadu tentang teori yang berlaku maju di bidang spesialisasi.

Doctor of Philosophy dalam Biosystems and Biodiversity

University of Lethbridge
Kampus 48 bulan September 2019 Kanada Lethbridge

Ph.D. dalam Biosystems and Biodiversity disampaikan oleh Fakultas Seni dan Sains. Siswa dalam program ini biasanya diawasi oleh anggota fakultas di bidang / bidang yang berkontribusi berikut: Ilmu Biologi, Kimia dan Biokimia, dan Geografi.