Filter
PhD
Italia Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Bandingkan Program PhD Keanekaragaman hayati di Italia 2019

Doktor paling populer adalah Doctor of Philosophy atau Ph.D. Ph.D. dan doktor studi lainnya mempersiapkan mahasiswa pascasarjana untuk meluncurkan rencana baru yang menambah basis pengetahuan umum lapangan. Calon dan pemegang Ph.D. seringkali mencari profesi sebagai dosen dan peneliti, namun banyak juga yang pergi untuk peran yang berbeda dalam amal, sektor publik, dan swasta.

Secara resmi dikenal sebagai Republik Italia, negara ini ditemukan di Eropa selatan. Bahasa resmi adalah Italia dan modal kaya budaya adalah Roma. Banyak universitas tertua di dunia 's yang terletak di Italia, khususnya Universitas Bologna (didirikan pada 1088). Ada tiga Sekolah Pascasarjana Superior dengan "universitas Status ", tiga lembaga dengan status Kolese Doktor, yang berfungsi pada tingkat sarjana dan pasca-sarjana.

Program Doktoral Keanekaragaman hayati Unggulan di Italia 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:
MSc

1 Hasil dalam Keanekaragaman hayati, Italia

Opsi lain dalam bidang studi ini:
MSc
Scuola Superiore Sant'Anna

The International Ph.D. Program Keanekaragaman hayati agro ditujukan untuk peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam penggunaan dan pengelolaan variasi genetik dala ... [+]

Itu Internasional Ph.D. Program Keanekaragaman hayati agro ditujukan untuk peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam penggunaan dan pengelolaan variasi genetik dalam sistem pertanian dan alam, dalam rangka meningkatkan keberlanjutan sistem pertanian dan konservasi sumber daya genetik untuk kesejahteraan generasi sekarang dan mendatang.

Program ini disusun menjadi dua kurikulum:

Kurikulum A - Tanaman sumber daya genetik; Kurikulum B - keanekaragaman hayati Fungsional di agroekosistem.

Daerah penelitian akan mencakup analisis:

Variasi genetik dalam gen tunggal dan seluruh genom tanaman pertanian dan kehutanan dan kerabat liar mereka; - Mekanisme yang mengontrol variabilitas gen dan / atau kelompok gen, mereka yang terlibat dalam perlawanan terhadap patogen dan / atau hama dan toleransi terhadap faktor lingkungan; - Peran keanekaragaman hayati fungsional dalam menjaga keanekaragaman genetik, termasuk evolusi dan co-evolusi hama / patogen dan tanaman inang; - Peran keanekaragaman fungsional, termasuk interaksi antara hama / patogen / gulma dan dijinakkan / relawan / tanaman liar, kesehatan agroekosistem; - Tanaman dan fisiologi tanaman, termasuk stres tanaman fisiologi dan pasca panen fisiologi: - Pilihan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh, sebagai prasyarat untuk perbaikan tanaman, perlindungan tanaman, tanaman / pengelolaan agroforestri yang berkelanjutan dan penggunaan lahan multifungsi. ... [-]
Italia Pisa
Oktober 2019
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia