Gelar Doktorat di Kanada

Temukan 23 Gelar PhD Unggulan di Kanada 2017

Doktor

Kanada muncul sebagai lokasi yang menarik bagi siswa untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana. Sebuah PhD di Kanada menawarkan pendidikan berkualitas tinggi di lembaga dihormati. Siswa dari seluruh dunia yang menemukan Kanada sebagai negara dengan universitas kelas dunia dan kehadiran semakin banyak siswa internasional. Selain itu, dengan gelar PhD di Kanada, siswa akan menikmati alam yang indah dan pemandangan yang ditawarkan Kanada, serta standar hidup yang tinggi.

Ada banyak program untuk PhD di Kanada bagi siswa untuk memilih dari, masing-masing bervariasi dalam waktu, biaya, dan struktur tergantung pada universitas tertentu dan program sarjana. Semua program PhD di Kanada mengharuskan mahasiswa untuk menyelesaikan penelitian asli dan pertahanan disertasi mereka yang membuat kontribusi yang signifikan untuk bidang studi mereka.

Pertimbangkan negara yang indah dari Kanada ketika mencari untuk PhD. Lihatlah banyak pilihan di bawah ini dan Anda mungkin menemukan PhD di Kanada yang sempurna untuk Anda!

Baca terus

PhD in Organizational Behaviour & Human Resource Management

Telfer School of Management
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Ottawa

[+]

Gelar Doktorat di Kanada 2017. siswa kami bekerja pada penelitian mereka bekerja sama dengan dosen internasional terkenal. . . [-]

PhD in Management - Finance

Telfer School of Management
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Ottawa

[+]

Kami berbagi dengan siswa kami keahlian peneliti kami, jaringan luas mereka, dan kemitraan dengan organisasi di komunitas bisnis lokal, nasional, dan internasional. Misi kami adalah untuk secara konsisten menjaga jaringan penelitian berkualitas tinggi - dan untuk menempatkan siswa kami di pusat dari segala sesuatu. Itu Program Pengembangan Kepemimpinan Doktor . . [-]

PhD in Management - Entrepreneurship

Telfer School of Management
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Ottawa

[+]

Gelar Doktorat di Kanada 2017. Kewirausahaan mencerminkan menjamurnya usaha kecil dan menengah (UKM), yang mencakup saham tidak proporsional besar penciptaan lapangan kerja bersih dan pembangunan ekonomi Kanada, dan berkontribusi terhadap neraca perdagangan nasional ketika perusahaan memperluas luar negeri. Hasil yang tidak hanya berkaitan dengan penciptaan perusahaan baru - orientasi kewirausahaan dapat sama-sama diterapkan untuk perusahaan besar dan sektor publik dan non-profit di mana ide-ide baru memicu program dan proses yang bermanfaat bagi masyarakat secara keseluruhan. , Dan Sistem Kesehatan Penelitian Seminar Series. Semua mahasiswa doktoral diundang untuk membuat setidaknya satu presentasi terkait skripsi dengan Telfer School of Management Research Seminar Series. penelitian multidisiplin juga merupakan bagian yang melekat dari PhD dalam Manajemen. . . [-]

PhD in Management - Accounting and Control

Telfer School of Management
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Ottawa

[+]

Sertifikat dalam Pengajaran Universitas. . [-]

Ilmu Lingkungan Ph.D.

Université du Québec à Rimouski UQAR
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Rimouski

Doktor ilmu lingkungan bertujuan pada pengembangan dan integrasi pengetahuan dalam beberapa bidang multidisiplin yang tergabung dalam tema keseluruhan analisis dinamika hubungan lingkungan. [+]

Gelar Doktorat di Kanada 2017. Doktor ilmu lingkungan bertujuan pada pengembangan dan integrasi pengetahuan dalam beberapa bidang multidisiplin yang tergabung dalam tema keseluruhan analisis dinamika hubungan lingkungan. bioteknologi lingkungan Siklus dan kualitas air ekologi dasar dan terapan ilmu atmosfer dan laut Geomorfologi dan penggunaan lahan Toksikologi lingkungan Struktur Program The Environmental Science PhD ditawarkan dalam hubungannya dengan UQAC, UQAM dan UQTR. Program ini meliputi penulisan disertasi 60 SKS untuk memperdalam subjek dalam bidang spesialisasi dalam ilmu lingkungan. Struktur Program The Environmental Science PhD ditawarkan dalam hubungannya dengan UQAC, UQAM dan UQTR. Program ini meliputi penulisan disertasi 60 SKS untuk memperdalam subjek dalam bidang spesialisasi dalam ilmu lingkungan. topik penelitian Geomorfologi dan geografi wilayah pesisir Kuantifikasi dan pemodelan bahaya pesisir (proses erosi pantai, banjir, tanah longsor) Rekonstruksi dan proyeksi kenaikan permukaan laut dan analisis dampaknya pada wilayah pesisir Program pengukuran dan pemodelan lapisan es pesisir, tingkat air dan gelombang dan analisis efek mereka pada evolusi garis pantai studi kerentanan masyarakat dan infrastruktur pesisir bahaya dalam perubahan iklim Analisis pilihan adaptasi bagi masyarakat pesisir untuk risiko pesisir Pengembangan alat untuk meningkatkan ketahanan masyarakat pesisir dalam konteks pengelolaan wilayah pesisir terpadu jaringan pemantauan lingkungan di pantai maritim Québec Geomorfologi dan dinamika lereng Studi tentang proses kemiringan: runtuhan, Longsor, aliran debris, aktivitas deras, longsor, es blok jatuh Analisis dan pencegahan bahaya alam di gunung Dampak variabel iklim dan arus hidrogeologi (dengan perubahan fasa, termasuk mencairnya permafrost) pada stabilitas dan erosi massa batuan Geomorfologi dan fluvial dinamika Studi es dinamis di sungai Penilaian saldo sedimen dan kayu di sistem sungai permukaan air dan air tanah interaksi analisis di dataran banjir Pengembangan konsep kebebasan saluran air ruang Mengukur interaksi antara struktur arus, transportasi sedimen dan pengembangan bentuk-bentuk di atas tempat tidur sungai Geokimia hydrogéosystèmes pesisir konektivitas studi antara air tanah dan laut pesisir Kuantifikasi fluks biogéchimiques dan transfer benua - laut Pemeriksaan proses hidrogeologi dan biogeokimia dalam sistem pesisir perencanaan Pengembangan dan pengelolaan sumber daya Keterkaitan pengembangan - pengembangan dampak sosial dan lingkungan dari intervensi pembangunan utilitas dan aspek kualitatif dari pembangunan tersebut Arkeologi dan Warisan hubungan arkeologi lingkungan, lanskap evolusi dan manusia-lingkungan Archeogeography: evolusi wilayah warisan maritim dan analisis pesisir Pengembangan sumber daya arkeologi, budaya dan alam warisan penginderaan jauh lingkungan Peningkatan satelit penginderaan jauh perairan properti Dampak perubahan iklim terhadap lingkungan Arktik dan subarctic aliran mempelajari biogeokimia laut-benua menggunakan alat optik Nordicity sumbu keunggulan dalam penelitian di UQAR UQAR didedikasikan untuk mempelajari Utara Jauh dan lintang dingin rendah, yang dikenal sebagai nordicity tersebut. Penelitian ini membawa bersama-sama peneliti tertarik lingkungan utara dari perspektif interdisipliner disiplin sekitar erat saling melengkapi, termasuk biologi, ekologi, kimia dan geografi,, lingkungan yang dingin manusia atau fisik. Penelitian mereka bertujuan untuk lebih memahami fungsi lingkungan benua di iklim dingin, sehingga untuk memenuhi tantangan utama dalam bidang konservasi dan pengelolaan yang berkelanjutan. Evolusi lingkungan utara benua dalam konteks perubahan dan hubungan antara lingkungan Utara dan masyarakat manusia global antara isu-isu yang menonjol. Apa geografi? Geografi mengintegrasikan ilmu alam dan humaniora. Hal ini bertujuan untuk memahami bagaimana lingkungan alam mempengaruhi aktivitas manusia, tetapi juga bagaimana masyarakat beradaptasi, menggunakan dan memodifikasi pengaturan ini. Oleh karena itu isu lingkungan berada di jantung dari bidang studi geografi. disiplin ini juga tertarik pada semua aspek manajemen terpadu wilayah dan sumber daya mereka. Untuk ini, menggunakan metode dan alat yang efisien untuk pengumpulan, pengolahan dan analisis informasi geografis (GIS, penginderaan jauh, penafsiran foto, kampanye lapangan, dll). Pada UQAR, geografi manusia dan geografi fisik datang bersama-sama untuk mengatasi masalah, misalnya, geohazard, perencanaan daerah dan pembangunan berkelanjutan. TUJUAN Program semacam ilmiah, bertujuan pada pengembangan dan integrasi pengetahuan di lima bidang multidisiplin spesialisasi dalam ilmu lingkungan, dikelompokkan dalam tema keseluruhan analisis dinamika hubungan lingkungan. Hal ini juga bertujuan peneliti pelatihan dan peneliti atas, spesialis subjek dalam ilmu lingkungan, mampu merumuskan masalah penelitian, untuk membangun strategi untuk belajar dan melakukan dengan otonomi pertemuan riset asli kriteria keunggulan sebagai bagian dari program penelitian dalam satu atau lain dari lima bidang berikut: ekologi dasar dan terapan; metodologi lingkungan; bioteknologi lingkungan; siklus dan kualitas air; Toksikologi Lingkungan dan Sains Terapan di tempat kerja. Selain itu, program ini bertujuan untuk melatih para ilmuwan mampu melampaui batas-batas disiplin, membangun interface dengan disiplin lain dari Ilmu Lingkungan, dan sadar lingkungan saling ketergantungan yang dinamis. Program yang ditawarkan oleh UQAR adalah program dalam hubungan dengan UQAC, UQAM dan UQTR. [-]

Doktor Di Oseanografi

Université du Québec à Rimouski UQAR
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Rimouski

Doktor oseanografi yang bertujuan untuk melatih para peneliti independen, mampu bekerja di garis depan oseanografi, berkontribusi, menurut pendekatan multidisiplin untuk kemajuan pengetahuan dasar dan terapan yang berkaitan dengan lingkungan laut. [+]

Doktor oseanografi yang bertujuan untuk melatih para peneliti independen, mampu bekerja di garis depan oseanografi, berkontribusi, menurut pendekatan multidisiplin untuk kemajuan pengetahuan dasar dan terapan yang berkaitan dengan lingkungan laut. Proyek penelitian dan program membantu untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam salah satu dari empat bidang spesialisasi: oseanografi kimia; oseanografi biologi; oseanografi geologi; Oseanografi fisik. Struktur Program The oseanografi doktor meliputi penulisan disertasi 75 SKS untuk memperdalam subjek dalam bidang penelitian oseanografi, yang berfokus pada studi lingkungan laut (pesisir, muara dan laut) dan interaksi antara komponen biologis, kimia, sedimentological (geologi) dan fisika dari sistem kelautan. daerah penelitian oseanografi fisik Fisikawan tertarik dalam gerakan air tergantung pada berbagai faktor, seperti air pasang, angin, perubahan aliran air tawar, serta perubahan dalam ruang dan waktu. Penelitian mereka terutama mempengaruhi: Gelombang pelatihan; gradien salinitas dan densitas; variasi suhu; pertukaran energi antara udara dan laut; daerah bergolak pelatihan; fenomena terkait antara laut dan suhu (perubahan iklim global, El Niño, badai dan topan); dan lain-lain oseanografi kimia Kimiawan tertarik dalam proses kimia di dalam air dan sedimen laut. Penelitian mereka terutama mempengaruhi: asal-usul dan nasib konstituen kimia air laut; reaksi kimia yang terjadi di lingkungan laut; efek kontaminan (organik atau tidak) dan distribusi mereka; pertukaran gas antara atmosfer dan lautan; dan lain-lain oseanografi biologi Ahli biologi adalah organisasi yang berminat dan mikroorganisme yang hidup di lingkungan laut, seperti plankton, ganggang, krustasea, moluska, ikan dan mamalia. Penelitian mereka terutama mempengaruhi: hubungan trofik antara organisasi tersebut dan faktor-faktor yang dapat mengganggu hubungan ini, seperti perubahan iklim dan polusi; interaksi dan evolusi spesies berdasarkan fisik, kimia dan parameter geologi medium; pengaruh gangguan antropogenik dan alam keanekaragaman hayati; Budidaya (fisiologi, genetika, pengembangan, dll); sistem budidaya ikan; dan lain-lain oseanografi geologi Ahli geologi tertarik dalam evolusi dasar laut, yang mengatakan sifat sedimen, mekanisme pelaksanaannya dan sejarah akumulasi mereka. Penelitian mereka terutama mempengaruhi: pembentukan cekungan laut, pegunungan, parit, gunung berapi bawah laut; bagaimana sedimen diangkut, mengangkat dan didistribusikan untuk membentuk pulau-pulau dan benua; iklim bumi dan paleoenvironmental yang pemulihan dari studi tentang sifat mineralogi, geokimia dan / atau sedimen magnetik; dan lain-lain Proyek penelitian perekrutan Guru ISMER teratur muncul panggilan untuk aplikasi untuk proyek-proyek Master atau PhD dalam oseanografi. Pelamar juga dapat menghubungi guru untuk mengetahui peluang pembinaan. Ilmu-ilmu kelautan, sumbu keunggulan dalam penelitian di UQAR Dari kelahiran Université du Québec à Rimouski, pemahaman tentang lingkungan laut telah menjadi pusat studi niche dan keunggulan penelitian penting. UQAR hari ini membawa konsentrasi yang luar biasa dari peneliti dengan keahlian di berbagai isu yang mempengaruhi ilmu laut. ISMER adalah pemimpin dalam bidang-bidang seperti perubahan iklim di lintang yang berbeda, efek radiasi ultraviolet pada link pertama dalam rantai makanan atau dampak dari kontaminan pada ekosistem pesisir. Akustik kelautan, budidaya, dinamika populasi dan transportasi sedimen juga tema yang dapat mengandalkan keahlian yang solid. Kesempatan kerja Setiap kesempatan kerja tahun beberapa tersedia untuk lulusan dalam oseanografi, yang tergantung pada pelatihan disiplin (oseanografi biologi, kimia, geologi atau fisik). Karena sejumlah besar polutan, alam atau antropogenik, berakhir di laut, lingkungan hidup dari seluruh dunia mulai tertarik dalam urusan laut. Kebutuhan untuk spesialis yang memahami tidak hanya saling ketergantungan dari laut, urbanisasi dan industrialisasi dalam pertumbuhan konstan, tetapi juga potensi bahaya kecelakaan maritim terus menguat. sektor publik Di Kanada, majikan utama lulusan di oseanografi adalah pemerintah federal, khususnya Dinas Perikanan dan Kelautan dan Sumber Daya Alam. departemen pemerintah lainnya dan lembaga serta perguruan tinggi mempekerjakan ahli kelautan untuk mengajar dan melakukan penelitian. sektor swasta Pekerjaan di sektor swasta umumnya mempengaruhi studi dan penilaian lingkungan. Beberapa perusahaan besar mempekerjakan ilmuwan kelautan mereka sendiri sementara yang lain lebih memilih untuk menyewa konsultan. Perikanan dan akuakultur Penelitian perikanan memerlukan pengetahuan hampir semua aspek oseanografi untuk melakukan penilaian populasi dan pemodelan dinamika populasi ikan. Ekspansi yang cepat dari budidaya telah menyebabkan permintaan untuk sejumlah spesialis, termasuk nutrisi dan pengendalian penyakit ikan. TUJUAN Program doktor bersama di oseanografi berfokus pada kegiatan penelitian. Program ini adalah pembentukan peneliti independen, mampu bekerja di garis depan oseanografi berkontribusi, menurut pendekatan multidisiplin untuk kemajuan pengetahuan dasar dan terapan yang berkaitan dengan lingkungan laut. Program ini dikelola bersama oleh UQAR dan Laval University. [-]

Doctor Of Letters

Université du Québec à Rimouski UQAR
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Rimouski

The Doctor of Letters memungkinkan spesialisasi lebih lanjut di bidang huruf yang, pada dasarnya, bahwa sastra, bahasa dan tekstual, visual dan praktik-praktik diskursif (termasuk teater, bioskop, filsafat, sejarah seni dan wacana media). [+]

Gelar Doktorat di Kanada 2017. The Doctor of Letters memungkinkan spesialisasi lebih lanjut di bidang huruf yang, pada dasarnya, bahwa sastra, bahasa dan tekstual, visual dan praktik-praktik diskursif (termasuk teater, bioskop, filsafat, sejarah seni dan wacana media). Hal ini bertujuan untuk melatih siswa yang dapat memberikan kontribusi untuk peningkatan pengetahuan kritis, sejarah, metodologis dan teoritis, dan, dengan demikian, memberikan kontribusi untuk integrasi disiplin, dengan studi sastra, berbagi surat lapangan. Ditawarkan bersama dengan University of Quebec di Chicoutimi dan Universitas Quebec Trois-Rivières, program ini menyatukan 23 profesor riset dan peneliti-pencipta yang spesialisasi mencakup semua topik dan pendekatan studi sastra. Struktur Program The Doctor of Letters menawarkan dua pilihan: analisis sastra dan menulis dan termasuk tesis 72 kredit. Struktur Program daerah penelitian Tim pengajar melakukan penelitian dan penelitian-penciptaan terstruktur sekitar huruf as roda bantalan program pada tiga tingkatan: penciptaan, budaya sastra, pendekatan dan metode. Penelitian menunjukkan kepedulian saling melengkapi baik dari segi waktu itu objek dan metode. Menulis kreatif Tale, cerita, novel, puisi, haiku, cerita, teater, pedagogi dan filsafat penciptaan. budaya sastra sastra Perancis dari Rezim Lama (XVI-XVIII abad), tulisan-tulisan dari New France, Quebec dan sastra Perancis kesembilan belas dan kedua puluh, sastra kontemporer. Pendekatan dan Metode Geocriticism, sastra sejarah, intertekstualitas, bahasa, kritik mitos dan mythanalysis, narasi, onomastika, koleksi puisi genre puitis, psikoanalisis, retorika, semantik, semiotika dan analisis wacana. Dinamika penelitian di surat di UQAR tercermin dalam keragaman dan kualitas proyek yang sedang berjalan dan diselesaikan. analisis kolektif judul dan karya-karya Magritte Arkeologi takhayul (XVI-XVIII abad) Digital Library buku langka disimpan di Quebec Timur Novelis menulis tentang novel edisi kritis dari karya lengkap Louis Hennepin dan La Salle Euforia dan dysphoria dalam teks-teks sastra Perempuan, retorika dan kefasihan dalam Rezim Lama Henry III (1574-1589) dan ideal kemahakuasaan kefasihan HERCULES-XVI: risalah tentang retorika dan puisi abad keenam belas Intertekstualitas dan memori dalam sastra kontemporer Joseph-Charles Tache polygraph The Explorean di opus puitis Claude Gauvreau Jean de Préchac atau kisah seorang penulis gagah The dramaturgi dimensi dari abad ketujuh belas Perancis baru Ditulis korpus Temiscouata (korespondensi Bernier imam misionaris) Lanskap dan identitas dalam literatur Amerika Utara kontemporer Puisi dari koleksi cerita pendek Praktik, dan nilai-nilai etika dalam penciptaan sastra francophone Proust dan melankolis Dan lain-lain Kesempatan kerja Pelatihan kepada atasan dalam huruf siklus dapat menguntungkan untuk posisi kepemimpinan di beberapa daerah, untuk posisi senior dalam pelayanan publik atau untuk mengakses pekerjaan mengajar postsecondary: pendidikan perguruan tinggi (siklus 2); pendidikan universitas (3 siklus); penerbitan; arah dalam komunitas riset dan penerbitan; jurnal ilmiah eksekutif atau koleksi sastra; Petugas komunikasi; posisi manajemen dalam pelayanan publik (provinsi dan federal); Petugas Penelitian di Bibliotheque et Archives Nationales du Québec (BANK) atau perpustakaan besar lainnya; penelitian profesional untuk proyek-proyek penelitian universitas di humaniora; dan lain-lain Dan tentu saja, ada menulis kreatif! Puluhan lulusan kami harus kredit mereka buku atau buku yang diterbitkan oleh penerbit ternama. TUJUAN Tujuan keseluruhan dari program surat bersama PhD adalah sebagai berikut: terbuka untuk pemegang master kesempatan untuk mengejar spesialisasi doktor di bidang huruf yang, pada dasarnya, bahwa sastra, bahasa, dan praktik tekstual, visual dan diskursif yang menggunakannya (termasuk teater, bioskop, filsafat, sejarah seni, diskursus media). pemegang Master ini sehingga akan berkontribusi terhadap peningkatan pengetahuan tentang studi kritis, sejarah, metodologis dan teoritis dalam sastra, tekstual dan wacana, dan dengan demikian memberikan kontribusi pada integrasi disiplin, dengan studi sastra, berbagi surat lapangan. Program ini juga mencakup sifat yang lebih spesifik tujuan, yang dikelompokkan menurut bahwa kita dapat mengaitkan mereka dengan pengaturan ilmiah dan pendidikan. tujuan ilmiah: berkontribusi untuk memajukan surat teoritis, metodologis, kritis dan sejarah di lapangan; membantu mengatur, sistematisasi dan mengintegrasikan pengetahuan dan prestasi baru di bidang huruf, mengembangkan disiplin yang memungkinkan untuk mengartikulasikan berbagai objek di sekitar huruf dari bidang teks sastra; mempromosikan keahlian peningkatan di bidang huruf. tujuan pelatihan: mengembangkan kapasitas untuk mengasimilasi berbagai latar belakang disiplin ilmu; meningkatkan kapasitas untuk berhubungan perspektif yang berbeda dalam studi obyek milik huruf lapangan; meningkatkan kemampuan untuk membentuk dan efektif menyebarkan pengetahuan yang dihasilkan oleh kegiatan penelitian dan penelitian dan penciptaan; mengembangkan kemampuan untuk menghubungkan penelitian dan penelitian-penciptaan dengan penelitian lain dan penelitian sebelumnya dan penciptaan kontemporer yang terus dan terus di bidang huruf. Program ini dikelola bersama oleh UQAR, UQAC dan UQTR. [-]

PhD Di Bidang Teknik

Université du Québec à Rimouski UQAR
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Rimouski

Doktor di bidang teknik bertujuan untuk melatih spesialis yang mampu merancang dan mandiri melakukan program penelitian memajukan keadaan pengetahuan dalam rekayasa sistem fisik dan proses industri. [+]

Doktor di bidang teknik bertujuan untuk melatih spesialis yang mampu merancang dan mandiri melakukan program penelitian memajukan keadaan pengetahuan dalam rekayasa sistem fisik dan proses industri. Program ini ditawarkan oleh ekstensi UQAR di bawah perjanjian dengan UQAC. para penonton Doktor di bidang teknik akan membahas: kandidat yang bersandar menuju karir dalam penelitian atau rekayasa pendidikan; termasuk insinyur yang bekerja di industri pengolahan dan perlu, sebagai bagian dari fungsi mereka, pelatihan ekstensif dalam penelitian dan pengembangan. Struktur Program Doktor di bidang teknik melibatkan penulisan disertasi 72 SKS pada topik rekayasa sistem fisik dan proses industri. daerah penelitian Kepentingan dan keahlian dari fakultas teknik fokus pada berbagai bidang studi dikelompokkan empat pilar. energi terbarukan dan sumber daya hayati Pembangunan Berkelanjutan tenaga angin Eksploitasi dan pengembangan gambut kendaraan listrik dan hybrid Dan lain-lain Productique Pengembangan produk, proses dan sistem optimalisasi kinerja proses dan peralatan industri sistem industri maju Perencanaan, pengelolaan dan pengendalian proses produksi Dan lain-lain sistem elektromekanis Pemodelan, simulasi, desain, optimasi, kontrol, pemeliharaan dan pengelolaan sistem industri Telekomunikasi dan pengolahan informasi Photonics penginderaan jauh signal Processing komunikasi telekomunikasi dan satelit dan wireless Dan lain-lain Kesempatan kerja Lulusan program pascasarjana teknik senior menduduki posisi di beberapa sektor industri seperti: elektronik; instrumentasi dan kontrol; telekomunikasi; aerospace; desain; manufaktur; otomatisasi; teknik produksi; energi; penerbangan; pulp dan kertas; pengolahan logam; transportasi; Teknik Komputer; rekayasa angin; rekayasa kelautan; R dan D. Fungsi utama untuk Lulusan: manajer proyek; Direktur R & D; peneliti atau peneliti asosiasi; sistem insinyur; insinyur proyek; sistem desainer; bertanggung jawab untuk eksperimen; pengembangan produk insinyur; mahasiswa PhD (untuk gelar master). TUJUAN Tujuan keseluruhan dari program ini adalah untuk melatih spesialis yang mampu merancang dan mandiri melakukan program penelitian memajukan keadaan pengetahuan dalam rekayasa sistem fisik dan proses industri. Dengan rekayasa berarti analisis, pemodelan, simulasi, studi eksperimental, desain, kontrol dan optimasi, yang melibatkan berbagai disiplin ilmu teknik. sistem fisik adalah koleksi dari elemen diatur oleh hukum fisika. proses industri yang dibahas adalah orang-orang yang mengubah bahan baku, bahan atau sumber daya dengan memberikan sifat yang diinginkan dan meningkatkan nilai ekonomis. pertimbangan lingkungan mencari, pertama, untuk meminimalkan efek dari proses pada lingkungan dan, kedua, untuk meramalkan dan memantau dampak lingkungan atmosfer pada operasi sistem. hubungan kuat dengan industri adalah fitur penting dari penelitian ilmiah ini. Program ini terbuka untuk kandidat yang sedang bergerak ke arah karir dalam penelitian atau rekayasa pendidikan serta termasuk insinyur bekerja di industri manufaktur dan membutuhkan, sebagai bagian dari fungsi mereka, pelatihan lanjutan dalam penelitian dan pengembangan. Di akhir pelatihan, siswa akan memperoleh pengetahuan yang mendalam tentang rekayasa sistem fisik dan proses industri dan dapat: kritis menganalisis hasil dari publikasi ilmiah; desain, mengembangkan dan melaksanakan proyek penelitian asli; bekerja di lingkungan penelitian interdisipliner; menerapkan proses yang sistematis dari solusi dari masalah nyata didefinisikan dalam seluruh konteks mereka pesanan ilmiah, teknologi, lingkungan atau sosial-ekonomi; mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian dan mempublikasikan karya diakreditasi oleh komunitas ilmiah. [-]

PhD Manajemen Sumber Daya Kelautan

Université du Québec à Rimouski UQAR
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Rimouski

Doktor ahli bentuk pengelolaan sumber daya laut yang berkontribusi pada kemajuan pengetahuan dalam bidang yang terkait dengan penggunaan sumber daya yang optimal dan lingkungan laut, model kebijakan publik atau mekanisme pengambilan keputusan dalam hal ini sektor. [+]

Gelar Doktorat di Kanada 2017. Doktor ahli bentuk pengelolaan sumber daya laut yang berkontribusi pada kemajuan pengetahuan dalam bidang yang terkait dengan penggunaan sumber daya yang optimal dan lingkungan laut, model kebijakan publik atau mekanisme pengambilan keputusan dalam hal ini sektor. manajer tersebut harus memiliki pengetahuan mendalam tentang karakteristik sosial dan ekonomi dari lingkungan maritim dan pemahaman tentang interaksi antara karakteristik ini dan orang-orang dari lingkungan. para penonton Manajemen Sumber Daya Kelautan PhD adalah untuk calon dengan profil yang bervariasi (ilmu alam, hukum, ekonomi, geografi, manajemen) pemegang master penelitian. Struktur Program Doktor dalam manajemen sumber daya kelautan meliputi penulisan disertasi 60 SKS pada topik tertentu yang berkaitan dengan pengelolaan sumber daya kelautan. daerah penelitian sektor perikanan kapasitas manajemen di sektor perikanan Ekonomi Budidaya dan Perikanan teknologi penginderaan jauh dan pengelolaan lingkungan dan sumber daya Keuangan dan perencanaan bisnis untuk bioteknologi kelautan penilaian stok ikan dan manajemen publik perikanan dan satwa laut Manajemen dan Kebijakan spesies asing invasif publik Optimalisasi industri perikanan Dan lain-lain manajemen rantai dari lingkungan pesisir dan laut perdagangan internasional dan lingkungan dampak sosial dan ekonomi dari pencemaran laut kebijakan perpajakan dan subsidi di industri sumber daya alam terdeteksi illegal fishing (IUU) fishing di wilayah perairan negara-negara berkembang Link antara ekotoksikologi dan sosio-ekonomi dampak metode penilaian non pasar untuk barang-barang lingkungan dan mengukur dampak lingkungan pengelolaan pesisir publik Pengelolaan bersama dalam pengelolaan wilayah pesisir dan sumber daya alam Cadangan laut dan manajemen spasial sumber pengelolaan lingkungan dan pengelolaan sumber daya alam di negara-negara berkembang Dan lain-lain sektor transportasi maritim Lingkungan dan transportasi maritim manajemen strategis di sektor transportasi Manajemen armada komersial dan pelabuhan di sektor pelayaran Gangguan pada pengiriman analisis politik dan ekonomi dari "pelayaran laut pendek" Dan lain-lain Kesempatan kerja Lulusan dalam pengelolaan sumber daya kelautan UQAR dalam fungsi manajerial, peneliti dan konsultan dalam domain publik atau swasta. Sektor maritim terutama ditandai dengan kehadiran sejumlah besar publik, semi publik dan swasta, baik di Kanada dan luar negeri: departemen provinsi dan federal (perikanan, lingkungan, transportasi, dll); komite ZIP, organisasi DAS; kota dan kota; lembaga swadaya masyarakat (Bank Dunia, Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD), Organisasi untuk Konservasi Alam, dana satwa liar dunia, dll); pusat penelitian dan universitas; perusahaan swasta. Apa pengelolaan sumber daya laut? Keragaman dan kompleksitas intervensi manusia di sektor kelautan membutuhkan pemikiran serius dan pengambilan keputusan dalam rangka mempertahankan kelestarian sumber daya dan kegiatan penting untuk kelangsungan hidup sebagian besar penduduk dunia. Untuk menjaga kontinuitas ini, penting untuk memiliki pemahaman tidak hanya lingkungan alam, tetapi juga sosial, politik, ekonomi dan hukum yang mempengaruhi pengambilan keputusan. program pengelolaan sumber daya laut yang dibangun di sekitar gagasan bahwa orang-orang yang ingin berkontribusi pada proses manajemen dan keputusan harus belajar bagaimana benar menggunakan sudut pandang ilmiah yang berbeda. Mereka mengintegrasikan pengetahuan dalam ilmu manajemen, ilmu alam, ilmu sosial dan hukum dan termasuk ahli dalam pengelolaan sumber daya perikanan, kelautan dan studi lingkungan. TUJUAN Program ini adalah untuk orang-orang yang tertarik untuk berkontribusi terhadap pembangunan pengetahuan di bidang yang terkait dengan penggunaan sumber daya yang optimal dan lingkungan laut, dan tertarik pada model kebijakan publik dan pengambilan keputusan di daerah ini. Mereka memiliki profil disiplin ilmu yang berbeda (biologi, hukum, ekonomi, geografi, manajemen) dan berasal dari berbagai negara (Kanada, Karibia, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Vietnam). Kemajuan dalam kurikulum pengelolaan sumber daya laut yang dirancang untuk melatih manajer mampu mengintegrasikan beberapa pengetahuan dalam pengambilan keputusan, baik di tingkat strategis dan operasional. manajer tersebut harus memiliki pengetahuan mendalam tentang karakteristik sosial dan ekonomi dari lingkungan maritim dan pemahaman tentang interaksi antara karakteristik ini dan orang-orang dari lingkungan. manajer yang kompeten dan efektif besok akan menjadi orang yang berhasil integrasi pengetahuan multidisiplin. [-]

Ed.D.

Université du Québec à Rimouski UQAR
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Rimouski

The Doctor of Education melatih penelitian perintis di bidang pendidikan, untuk memastikan pengembangan pengetahuan untuk meningkatkan intervensi pendidikan di berbagai pengaturan: akademik, sosial, pemerintah atau sebaliknya. [+]

The Doctor of Education melatih penelitian perintis di bidang pendidikan, untuk memastikan pengembangan pengetahuan untuk meningkatkan intervensi pendidikan di berbagai pengaturan: akademik, sosial, pemerintah atau sebaliknya. Program ini ditawarkan bersama dengan universitas konstituen lain dari jaringan dari Université du Québec nikmat pendekatan interdisipliner untuk membangun model-model baru dari penjelasan dan intervensi. Struktur Program Selama dua tahun pertama doktor pendidikan sekolah yang ditawarkan di UQAM. Bantuan keuangan tersedia untuk menutupi bagian dari biaya yang berkaitan dengan perjalanan yang diperlukan. Siswa bekerja pada proyek-proyek penelitian bersama-sama di berbagai seminar, sehingga semua orang manfaat dari pertukaran yang kaya untuk belajar untuk menerima umpan balik tentang proyek-proyek mereka dan mendiskusikan penelitian rekan-rekan mereka, secara ilmiah. Program ini melibatkan tesis dari 54 kredit pada topik tertentu yang berkaitan dengan ilmu pendidikan. Magang penelitian Doktor dalam pendidikan memungkinkan produksi dua magang penelitian dengan peneliti akademis dan penelitian tim di Quebec atau di luar negeri, sehingga memperkaya pelatihan doktor. daerah penelitian Tema dalam konteks pendidikan tinggi dalam studi pascasarjana dapat sangat bervariasi. Topik penelitian dapat mendaftarkan diri di salah satu dari berikut: sekolah dan adaptasi sosial, perbaikan; administrasi sekolah, tata kelola dan pembiayaan pendidikan; pengembangan siswa dan kognisi; didaktik (Perancis, matematika, IPA, IPS, etika, musik, dll); pengajaran dan pembelajaran; pelatihan praktis (magang); melek huruf, berhitung; ketekunan dan keberhasilan akademis; mengajar profesi; psikologi, filsafat atau sosiologi pendidikan; teknologi informasi dan komunikasi dalam pendidikan; dan lain-lain Kesempatan kerja Selain memungkinkan pendalaman domain atau memperoleh keterampilan penelitian, program pascasarjana pendidikan tinggi membuat diakses atau memfasilitasi akses ke pekerjaan tertentu: kemajuan dalam karir mengajar atau intervensi dalam Pendidikan; Kepala sekolah (jika gelar atau Master of Education, konsentrasi administrasi sekolah); guru sumber daya pada tingkat yang berbeda (dalam kasus program pendek dari siklus kedua dalam pendidikan khusus dan Master of Education - Profil Profesional - konsentrasi akademik dan sosial adaptasi); konselor sekolah dalam dewan sekolah; profesional dalam pelayanan atau organisasi lainnya mengembangkan, mengelola atau mengawasi proyek-proyek penelitian dan pengembangan pendidikan; dosen di program sarjana universitas di pendidikan (untuk kursus yang berkaitan dengan khusus dikembangkan); Kuliah Pendidikan (jika spesialisasi disiplin yang cukup dimiliki); profesional untuk proyek-proyek penelitian universitas dalam pendidikan; profesor riset di bidang pendidikan (bagi mereka yang mengejar studi doktoral di bidang yang sesuai dengan posisi yang ditawarkan di universitas). TUJUAN Program ini merupakan pelatihan mutakhir dalam penelitian pendidikan menekankan pendekatan interdisipliner oleh berbagai jenis penelitian dan untuk membangun model-model baru dari penjelasan dan intervensi. Para peneliti dilatih dalam program ini akan menggunakan sumber daya penelitian untuk memecahkan masalah dan untuk menjamin pengembangan pengetahuan untuk meningkatkan intervensi pendidikan di berbagai pengaturan: akademik, sosial, pemerintah atau sebaliknya. Akhirnya, program ini mempromosikan penyelidikan situasi pendidikan dalam suatu lingkungan tertentu, dengan mempertimbangkan semua komponen situasi ini. Program yang ditawarkan oleh UQAR adalah program dalam hubungan dengan UQAC, UQAM, UQO dan UQTR. [-]

PhD Dalam Pembangunan Daerah

Université du Québec à Rimouski UQAR
Kampus Penuh waktu 6 bulan September 2017 Kanada Rimouski

Doktor dalam pembangunan daerah adalah untuk melatih para ilmuwan dan analis mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan organisasi regional dalam perencanaan, evaluasi dan analisis pembangunan daerah. [+]

Gelar Doktorat di Kanada 2017. Doktor dalam pembangunan daerah adalah untuk melatih para ilmuwan dan analis mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan organisasi regional dalam perencanaan, evaluasi dan analisis pembangunan daerah. Ditawarkan bersama dengan Université du Québec à Chicoutimi (UQAC), program ini berfokus pada interdisipliner dan didefinisikan pada bidang-bidang berikut: dinamika sosial-historis penataan dan de-penataan ruang daerah; regionalisms dan gerakan sosial; proses pengembangan sumber daya dan lingkungan. Struktur Program Program ini melibatkan tesis 63 kredit untuk memperdalam suatu subyek Pembangunan Daerah studi. Perhatian khusus diberikan terhadap masalah-masalah daerah perifer, baik di negara-negara industri dan di Dunia Ketiga. Ini berfokus pada interdisciplinarity pada semua tahap pelatihan: di kursus dan seminar dalam pemeriksaan doktor dan definisi dari proyek tesis, siswa pelatihan, dan akhirnya, dalam mencapai tesis. para penonton Doktor dalam pembangunan daerah adalah untuk calon dengan profil yang bervariasi, pemegang jenis penelitian kontrol: pembangunan daerah atau studi daerah; humaniora (antropologi, demografi, ekonomi, geografi, sejarah, psikologi, ilmu politik, sosiologi, kerja sosial; dalam ilmu perkotaan (studi perkotaan, perencanaan kota); Ilmu Manajemen. daerah penelitian masalah sosial dipelajari oleh guru ingin beresonansi dengan berita: Efek dari kebijakan pembangunan pada perekonomian daerah; inovasi dan penahan teritorial perusahaan di daerah pedesaan dan perkotaan; penerimaan sosial dari proyek untuk mengeksploitasi sumber daya alam; multifungsi daerah pedesaan dan pertanian; adaptasi masyarakat lokal untuk perubahan iklim. Kesempatan kerja pascasarjana dalam program pembangunan daerah membentuk analis bisa memperjelas situasi yang kompleks yang dihadapi oleh para pemangku kepentingan yang terlibat dalam aksi sosial, ekonomi dan budaya pada berbagai skala teritorial sementara bisa membuat diagnosis dan solusi yang mungkin untuk memandu perubahan sosial. Di bawah pengaruh faktor-faktor seperti restrukturisasi ekonomi dan memperkuat rasa identitas, ada, di Quebec dan di luar negeri, minat baru dalam masalah tatanan regional. Mereka dengan lulusan gelar dalam pembangunan daerah terus fungsi tingkat tinggi didukung oleh perluasan pendidikan, penelitian, konsultasi, intervensi atau administrasi publik di sekitar isu-isu pembangunan daerah. Beberapa lulusan memiliki pekerjaan Pembangunan Daerah di media berikut: organisasi yang didedikasikan untuk penelitian dan mengajar (khusus pusat, perguruan tinggi, universitas); Swasta intervensi dan konsultasi tubuh; pemerintah dan lembaga-lembaga internasional yang peduli dengan pembangunan daerah. [-]

PhD Di Biologi

Université du Québec à Rimouski UQAR
Kampus Penuh waktu September 2017 Kanada Rimouski

The PhD dalam biologi bertujuan mendapatkan dan memperdalam pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk penelitian lanjutan dalam biologi. [+]

The PhD dalam biologi bertujuan mendapatkan dan memperdalam pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk penelitian lanjutan dalam biologi. proyek penelitian yang dilakukan di bidang utama seperti genetika pada populasi hewan, biologi adaptif, ekologi hutan, dinamika populasi satwa liar dan biologi evolusi. Ditawarkan bersama dengan University of Quebec di Montreal (UQAM), program ini mencakup tujuan pelatihan manajemen anggaran dan orang-orang serta pedagogi. Struktur Program The PhD dalam biologi melibatkan penulisan disertasi dari 76 kredit untuk memperdalam topik di bidang biologi spesialisasi. Sebagai bagian dari pelatihan, para kandidat akan mengembangkan pikiran analitis dan keterampilan berpikir teoritis mampu memajukan penelitian mereka. daerah penelitian Ikan dan Wildlife dinamika populasi, penggunaan lingkungan dan hubungan trofik dinamika trofik dari tundra Arktik Kanada Ekologi komunitas hewan dan studi strategi reproduksi hewan Dampak perubahan iklim terhadap satwa liar dan dinamika trofik dari tundra Arktik dan hutan boreal Konservasi spesies rentan atau terancam punah Ekologi, fisiologi dan perilaku burung Pengaruh perubahan manusia dan konservasi habitat laut burung Ekologi populasi kerang laut perlindungan laut Metode analisis data ekologi Ekologi organisme mikroskopis sedimen Transfer dari bahan organik dari kolom air dan sedimen biologi evolusioner Evolusi hidup dan vertebrata rendah fosil stres lingkungan pada perkembangan larva ikan Paléoichtyologie, paleoecology dan rekonstruksi paleoenvironmental ekologi hutan Pengelolaan Hutan Lestari ekologi gangguan dan regenerasi hutan Dampak dari gangguan dan perubahan iklim pada hutan boreal Sejarah vegetasi dan sedimentasi di dataran banjir Dampak dari keparahan dan frekuensi kebakaran di hutan Dampak jangka panjang dari penebangan terhadap keanekaragaman hayati Ekofisiologi dan ekologi molekuler Coadaptations dan evolusi genom mitokondria dan nuklir Adaptasi dan evolusi metabolisme energi hewan Budidaya (genetika, gizi, penyejuk) populasi kerang Genetika Arctic genetika konservasi Nordicity sumbu keunggulan dalam penelitian di UQAR UQAR didedikasikan untuk mempelajari Utara Jauh dan lintang dingin rendah, yang dikenal sebagai nordicity tersebut. Penelitian ini membawa bersama-sama peneliti tertarik lingkungan utara dari perspektif interdisipliner disiplin sekitar erat saling melengkapi, termasuk biologi, ekologi, kimia dan geografi,, lingkungan yang dingin manusia atau fisik. Penelitian mereka bertujuan untuk lebih memahami fungsi lingkungan benua di iklim dingin, sehingga untuk memenuhi tantangan utama dalam bidang konservasi dan pengelolaan yang berkelanjutan. Evolusi lingkungan utara benua dalam konteks perubahan dan hubungan antara lingkungan Utara dan masyarakat manusia global antara isu-isu yang menonjol. TUJUAN Tujuan umum dari program ini adalah untuk memungkinkan akuisisi dan pendalaman pengetahuan disiplin dalam biologi. Lebih khusus, PhD adalah untuk mengembangkan keterampilan siswa dalam hal penelitian lanjutan dalam biologi untuk menyelesaikan pelatihan mereka sebagai ilmuwan. Selain itu, persyaratan program akan membawa para kandidat untuk mengembangkan pikiran analitis dan keterampilan berpikir teoritis mampu memajukan penelitian mereka. Bergabung sebagai keprihatinan Dewan Universitas dan kebutuhan nyata seperti yang diungkapkan oleh banyak pekerja keluar dari cetakan tradisional, pelatihan manajemen anggaran dan tujuan pribadi serta pendidikan yang termasuk dalam program. Program yang ditawarkan oleh UQAR merupakan perpanjangan program UQAM. [-]

PhD Ilmu Dalam Ilmu Biologi

University of Windsor
Kampus Penuh waktu 3 - 5 tahun September 2017 Kanada Windsor

Ph.D. kami Program menawarkan kesempatan untuk penelitian independen maju dan studi, yang berpuncak dalam presentasi dan pertahanan disertasi. Ph.D. Gelar biasanya selesai dalam tiga sampai lima tahun (minimal dua tahun berlaku jika siswa sudah memegang M.Sc. diakui derajat). Selama ini, siswa mengambil minimal tiga kursus dan hadir tiga seminar departemen. [+]

Gelar Doktorat di Kanada 2017. Ph.D. kami Program menawarkan kesempatan untuk penelitian independen maju dan studi, yang berpuncak dalam presentasi dan pertahanan disertasi. Ph.D. Gelar biasanya selesai dalam tiga sampai lima tahun (minimal dua tahun berlaku jika siswa sudah memegang M.Sc. diakui derajat). Selama ini, siswa mengambil minimal tiga kursus dan hadir tiga seminar departemen. Keunggulan dalam Graduate Research Departemen Ilmu Biologi di University of Windsor menawarkan pelatihan pascasarjana luar biasa bagi Guru dan studi tingkat Doktor. fakultas kami adalah ahli biologi luar biasa dengan reputasi internasional sebagai peneliti yang sangat baik. Lulusan kami telah mencapai keberhasilan di semua tingkat akademisi, industri, dan pemerintah, dan juga telah menggunakan pendidikan mereka sebagai batu loncatan untuk sukses dalam program profesional termasuk kedokteran, kedokteran gigi, farmasi, kedokteran hewan, dan terapi fisik. studi pascasarjana di University of Windsor yang terstruktur menuju kemajuan penelitian. Program kami dirancang untuk memberikan fleksibilitas dalam persyaratan kursus sehingga Anda dapat menyesuaikan program untuk meningkatkan pelatihan penelitian dan produktivitas. The M.Sc. dan Ph.D. program terlibat penelitian di setiap tingkat fokus dari proses molekuler untuk ekosistem, menggunakan sistem mikroba, tanaman, dan hewan. Fasilitas yang luar biasa Biologi Bangunan menempati lebih dari 6.040 meter persegi ruang kantor dan laboratorium. Kami memiliki banyak fasilitas khusus yang mendukung penelitian yang luar biasa di seluruh ilmu biologi. Untuk studi dalam sel, molekul, dan biologi perkembangan: fasilitas inti biologi molekuler State-of-the-art fasilitas confocal microscopy sequencer otomatis dan teknologi DNA kloning teknologi microarray dan server bioinformatika kamar kultur sel Laboratorium yang memenuhi standar internasional untuk prosedur teknologi DNA rekombinan Untuk studi dalam ekologi, evolusi, lingkungan, dan biologi perilaku: Fasilitas untuk perawatan mamalia, burung, amfibi, dan ikan Inkubator dan lingkungan walk-in ruang Akses ke stasiun penelitian di seluruh Kanada dan tropis van Multi-penumpang dan kapal Fasilitas rumah kaca yang luas Sebuah pembenihan ikan eksperimental The Pelee Pusat Penelitian Lingkungan Departemen Ilmu Biologi berbagi hubungan dekat dengan Great Lakes Institut Penelitian Lingkungan (GLIER) yang bertempat di kampus, dan dengan dekatnya Harrow Stasiun Penelitian Pertanian Kanada. Bagaimana menerapkan Tertarik siswa harus berkomunikasi langsung dengan para profesor di departemen kami. Setiap profesor mempertahankan halaman web yang menjelaskan kepentingan penelitian dan menguraikan posisi mahasiswa pascasarjana yang tersedia di laboratorium mereka: www.uwindsor.ca/biology/graduate (klik pada link "Fakultas dan staf"). Setelah Anda telah berkomunikasi dengan calon atasan, proses aplikasi untuk program pascasarjana di University of Windsor dapat diselesaikan secara online. Persyaratan Pendaftaran Pelamar dengan gelar kehormatan di Biological Sciences atau bidang terkait dan yang telah dinilai menjadi mahasiswa berprestasi dapat diterima langsung ke Ph.D. program. Pelamar memegang M.Sc. gelar atau setara dari Universitas Windsor atau dari universitas lain yang diakui atau perguruan tinggi dapat diterima untuk Ph.D. Program dengan maju berdiri di lapangan kerja seperti yang dijelaskan di bawah ini. Persyaratan program Siswa dapat mengejar salah satu bidang berikut dalam PhD di Biological Sciences: 1) Molekuler / Biologi Seluler; 2) Ekologi, Evolusi, Lingkungan, dan Perilaku; dan 3) Neuroscience dan Perilaku. Kerja Kursus: Siswa melanjutkan menuju Ph.D. Gelar akan mengikuti salah satu program yang diberikan di bawah: 1) Siswa melanjutkan langsung ke Ph.D. dari Honours B.Sc. Gelar akan diharapkan untuk: mematuhi peraturan umum; menghadiri semua seminar departemen di Biological Sciences (presentasi formal pembicara tamu; seminar mahasiswa pascasarjana, presentasi pertahanan tesis dan presentasi pertahanan disertasi) setiap tahun dari pendaftaran penuh waktu; menyajikan seminar departemen di setiap tahun pendaftaran (pertahanan disertasi dapat dihitung sebagai salah satu dari ini); berhasil menyelesaikan minimal tiga (3) program pascasarjana. Dengan persetujuan Komite Doktor, program mungkin di daerah serumpun. Statistik 65-453 (statistik untuk Kehidupan / Ilmu Sosial) dapat diizinkan untuk lulusan kredit; menyelesaikan disertasi mewujudkan hasil investigasi asli; mempertahankan disertasinya di kuliah umum atau seminar. Siswa dianjurkan dan disetujui untuk transfer ke Ph.D. Program setelah selesai antara 12 dan 15 bulan dan satu saja (1) dengan setidaknya satu kelas A- dari M.Sc. gelar dalam Ilmu Biologi di University of Windsor biasanya akan menerima satu kredit selama M.Sc. Program dan memerlukan dua kredit lebih lanjut di Ph.D. tingkat untuk total tiga (3) program. 2) Siswa memasuki Ph.D. Program dengan M.Sc. Gelar akan diharapkan untuk: memenuhi persyaratan umum; menghadiri semua seminar departemen di Biological Sciences (presentasi formal pembicara tamu, seminar mahasiswa pascasarjana, presentasi pertahanan tesis dan presentasi pertahanan disertasi) setiap tahun dari pendaftaran penuh waktu; menyajikan seminar departemen di setiap tahun pendaftaran (pertahanan disertasi dapat dihitung sebagai salah satu dari ini); berhasil menyelesaikan minimal dua program pascasarjana yang mungkin di daerah serumpun. Dengan persetujuan Komite Doktor, program mungkin di daerah serumpun. Statistik 65-453 (statistik untuk Kehidupan / Ilmu Sosial) dapat diizinkan untuk lulusan kredit; menyelesaikan disertasi mewujudkan hasil investigasi asli; mempertahankan disertasinya di kuliah umum atau seminar. [-]

Phd Pendidikan

University of Windsor
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Kanada Windsor

Melalui tiga bidang studi, Kognisi dan Belajar, Pendidikan Kepemimpinan dan Kebijakan, dan Sosial / Budaya / Politik Konteks Pendidikan, Gabungan Ph.D. Studi Pendidikan Program ini bertujuan untuk mempromosikan penyelidikan ilmiah dan produksi pengetahuan baru dalam konteks budaya penelitian. [+]

Melalui tiga bidang studi, Kognisi dan Belajar, Pendidikan Kepemimpinan dan Kebijakan, dan Sosial / Budaya / Politik Konteks Pendidikan, Gabungan Ph.D. Studi Pendidikan Program ini bertujuan untuk mempromosikan penyelidikan ilmiah dan produksi pengetahuan baru dalam konteks budaya penelitian. Kami berkomitmen untuk kemajuan metodologis dalam penelitian pendidikan dan integrasi teori dan praktek. Kami membina siswa kami sebagai mengembangkan ulama dan pemimpin di fakultas pendidikan, sistem sekolah, dan pengaturan kelembagaan lainnya, sehingga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan penelitian dan beasiswa di Kanada dan internasional. Kami mempromosikan pengembangan profesional melalui kolaborasi antara akademisi, praktisi, lembaga pendidikan, dan fakultas pendidikan, sehingga mendorong hubungan antara sekolah dan universitas, dan mempromosikan kemitraan lokal, nasional, dan internasional. Kami berkomitmen untuk keunggulan dalam mahasiswa dan fakultas kami dan untuk menghasilkan lulusan yang seumur hidup peserta didik. Gabungan Ph.D. Studi Pendidikan yang ditawarkan oleh Brock University, Lakehead University, dan University of Windsor. Fakultas Pendidikan, Universitas Windsor, mengajak siswa untuk menyelesaikan Ph.D. Joint di gelar Studi Pendidikan di salah satu dari tiga Area Spesialisasi: Kebijakan dan Kepemimpinan Sosial / Budaya / Politik Konteks Pendidikan Kognisi dan Belajar Ph.D. bersama Program Sorotan Rencana individual studi Beberapa pendekatan untuk program pengiriman Situs berbasis, rotasi di universitas rumah Pendidikan Jarak Jauh (melek komputer wajib) tim antar-universitas instruktur dan komite pengawas Komprehensif portofolio - pendekatan pribadi inovatif untuk ujian komprehensif persyaratan fleksibel residensi - empat hal (dua berturut-turut) kesempatan unik untuk kolaborasi dan jejaring studi penuh waktu atau kombinasi penuh waktu dan studi paruh waktu Kualifikasi Pendaftaran Informasi tentang persyaratan akademik minimum khas untuk masuk ke PhD Bersama di Program Studi Pendidikan termasuk di bawah ini: Penyelesaian gelar sarjana diikuti oleh gelar Master di bidang pendidikan dengan A berdiri Sebuah gelar sarjana dalam disiplin lain: Dapat dipertimbangkan jika kesesuaian akademik dapat ditunjukkan Mungkin diperlukan untuk mengambil pekerjaan tambahan saja, baik sebelum masuk ke dalam program atau bersamaan dengan program program kerja kompetensi penelitian ini ditunjukkan oleh penyelesaian tesis Guru Bukti setara kapasitas penelitian diperlukan jika tesis belum selesai Bahasa Inggris adalah bahasa utama komunikasi dan instruksi dalam program ini. Pelamar dari negara lain yang belum menyelesaikan gelar di sebuah universitas di mana bahasa utama pengajaran adalah bahasa Inggris harus menunjukkan kemahiran dalam bahasa Inggris untuk dipertimbangkan untuk masuk. pembatasan lain melalui Universitas Rumah mungkin berlaku, silakan lihat Program Handbook untuk informasi lebih lanjut. Hal ini dapat ditunjukkan dalam salah satu cara berikut: Sebuah skor minimal 7,0 pada International English Language Testing System (IELTS), dengan tidak ada sub-kategori perorangan skor kurang dari 6,5 Sebuah skor minimal 100 pada Internet Based Test (iBT) versi Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL), termasuk skor minimal 27 dalam komponen Ditulis dan skor minimal 27 dalam komponen Reading. Penerimaan Proses Tanggal batas waktu untuk mengajukan untuk program ini adalah 15 November paket aplikasi per tahun -Lengkap harus diserahkan pada atau sebelum tanggal tersebut. Proses seleksi untuk masuk sangat kompetitif, sehingga dianjurkan bahwa kontak pemohon anggota fakultas yang mungkin potensial disertasi pengawas sebelum menerapkan Ada prosedur aplikasi online, dan aplikasi yang dikirim langsung ke Kantor Sekretariat Biasanya pada bulan Januari Komite Program mengirimkan surat merekomendasikan penerimaan pelamar yang berhasil [-]

PhD Di Bidang Pendidikan (dengan Fokus Pada Keberlanjutan Pendidikan)

Nipissing University
Kampus Penuh waktu July 2017 Kanada Ontario

Didasarkan pada konteks masyarakat pasca-modern, dan mengakui pentingnya berbagai perspektif, Ph.D. ini Program dalam Keberlanjutan Pendidikan akan mempersiapkan siswa dari berbagai bidang. [+]

Gelar Doktorat di Kanada 2017. PhD dalam Pendidikan (Pendidikan Keberlanjutan) Didasarkan pada konteks masyarakat pasca-modern, dan mengakui pentingnya berbagai perspektif, Ph.D. ini Program dalam Keberlanjutan Pendidikan akan mempersiapkan siswa dari berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, pekerjaan sosial, keadilan sosial dan kepemimpinan administrasi, praktek pendidikan berkelanjutan di abad ke-21. Dengan praktek berkelanjutan kami berarti melakukan penelitian, pengajaran, dan pembelajaran di seluruh disiplin ilmu, budaya, dan kebangsaan dan merangkul visi global pendidikan yang mengembangkan pengetahuan diri dan pemahaman bahwa hubungan diri kepada orang-orang, dengan alam, dan dengan lingkungan yang dirancang adalah fundamental untuk menjadi orang yang berpendidikan. Keberlanjutan pendidikan berarti bahwa dalam program mahasiswa dan dosen akan mengajukan pertanyaan yang mempertimbangkan konteks sosial di mana kita hidup, dan mempertimbangkan cara-cara di mana dunia ini saling berkaitan. Tujuannya adalah untuk membangun kapasitas untuk memenuhi kebutuhan akademisi dan profesional yang bekerja di berbagai bidang ilmu sosial yang akan meninggalkan program sekarang dan masa depan siap untuk bergerak melampaui status quo praktek standar abad ke-20 untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang nyata dan virtual di mana pembelajaran aktif dan berbagai perspektif merupakan dasar dari tindakan individu dan institusi. Gelar ini dirancang untuk pendidik dalam sistem sekolah, dan dalam profesi yang lebih umum, yang akan menjadi warga negara terlibat yang dapat berpikir kritis dan siap untuk menerima tanggung jawab pribadi untuk kesejahteraan masyarakat. Throu gh berbagai kursus, ujian komprehensif dan Disertasi (penelitian Tesis), Ph.D. Program dalam Keberlanjutan Pendidikan memiliki hasil belajar berikut untuk siswa: Menggambar pada berbagai literatur teoritis dan praktis untuk mengembangkan pemahaman yang luas dari lanskap pendidikan melalui kursus bacaan dan melalui proyek-proyek penelitian individu. Melakukan percakapan penting tentang pendidikan di lapangan siswa selama seminar saja dan dalam presentasi penelitian. Asumsikan sikap investigasi dalam hal pengajaran dan pembelajaran agar siswa dapat mengembangkan beasiswa belajar mengajar melalui peluang untuk melakukan seminar dan terlibat dalam penelitian yang berkaitan dengan praktek-praktek pembelajaran di beberapa bidang. Menunjukkan pemahaman tentang berbagai metodologi penelitian yang menampilkan penghargaan terhadap kompleksitas pengetahuan dan kontribusi potensial yang dibuat dengan metode interpretasi yang beragam dan disiplin di kedua program kerja dan melalui pengembangan dalam proyek penelitian mendalam. Terlibat dalam penelitian asli yang memberikan kontribusi pengetahuan dalam bidang pendidikan siswa. Mengembangkan kualitas dan keterampilan Dialihkan diperlukan untuk pekerjaan yang membutuhkan tanggung jawab pribadi dan inisiatif sebagian besar otonom dalam situasi yang kompleks dan tak terduga dalam lingkungan profesional atau setara. Persyaratan Pendaftaran Minimum Persyaratan masuk minimum normal adalah gelar master atau setara, seperti yang diakui oleh Nipissing Universitas dalam disiplin yang tepat, dengan berdiri A minimum. Karena penyelesaian disertasi adalah bagian yang diperlukan dari program PhD, preferensi akan diberikan kepada pelamar yang gelar master termasuk komponen penelitian independen seperti tesis atau makalah penelitian utama. Pelamar yang karyanya master tidak termasuk tesis atau makalah penelitian besar mungkin, pada saat aplikasi, menyerahkan sepotong riset asli untuk dipertimbangkan. Jika pada saat aplikasi, pemohon tidak dapat memberikan bukti telah melakukan penelitian asli pada tingkat yang dapat diterima, ia mungkin diperlukan untuk menyelesaikan kualifikasi penelitian kertas (QRP) sebelum penerimaan. Semua pemohon diwajibkan untuk memberikan kurikulum vitae up-to-date. Semua pemohon diminta untuk menulis sebuah pernyataan sekitar 1000 kata menjelaskan nilai melakukan gelar doktor untuk keadaan mereka yang spesifik, kepentingan penelitian mereka, dan wilayah yang diinginkan dari penelitian tesis. Semua pemohon diwajibkan untuk menyediakan tiga huruf akademik dan profesional rekomendasi dari profesor atau profesional yang tepat yang dapat berbicara dengan tingkat persiapan dan kesiapan untuk studi pascasarjana di tingkat doktor. Setidaknya dua dari surat referensi harus dari orang-orang yang memenuhi syarat untuk mengatasi kemampuan akademik dan kompetensi pelamar. Surat referensi tidak bisa dari siapa saja yang secara pribadi terkait dengan pemohon, dan idealnya akan datang dari lebih dari satu lembaga. Karena program ini akan dilakukan dalam bahasa Inggris, bukti kemampuan pemohon untuk menyelesaikan pekerjaan ilmiah independen dalam bahasa Inggris akan diperlukan. Pelamar juga diminta untuk mengirimkan informasi tambahan yang sesuai. Hal ini dimengerti bahwa masuk ke program PhD terbatas dan, karena itu, pelamar yang memenuhi atau melampaui persyaratan penerimaan minimum tidak dijamin masuk. [-]