Gelar Doktorat di Jerman

Temukan 43 Gelar PhD Unggulan di Jerman 2017

Doktor

Jerman menawarkan banyak program PhD yang diadakan dalam hal tinggi di masyarakat internasional. Seorang Jerman PhD akan memberikan kandidat dengan infrastruktur penelitian berkualitas tinggi yang diperlukan untuk penelitian mereka sendiri dan tesis. Jerman menawarkan tradisi panjang karya ilmiah dan budaya, menjadi rumah bagi banyak universitas dan lembaga penelitian. Selain itu, kandidat PhD mengejar Jerman akan mendapat manfaat dari masyarakat internasional serta standar hidup yang tinggi bahwa Jerman menyediakan.

Program PhD Jerman menawarkan berbagai macam pilihan di banyak universitas untuk melanjutkan pendidikan, termasuk pembelajaran jarak jauh bagi calon yang menyeimbangkan pendidikan dengan komitmen kehidupan lainnya. PhD Jerman program gelar mempersiapkan calon untuk menjadi doktor sangat dihormati di bidang studi mereka.

Jika Anda mempertimbangkan PhD, kemudian mengambil melihat melalui pilihan di Jerman di bawah ini. Anda mungkin menemukan derajat dan program yang Anda telah cari!

Baca terus

Phd Dalam Pemasaran

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu

Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan di ... [+]

Gelar Doktorat di Jerman 2017. PhD adalah gelar akademik tertinggi dan sebagai lulusan Durham seperti dalam permintaan untuk posting akademik di universitas terkemuka dan sekolah bisnis top; untuk bisnis dan manajemen konsultasi dalam perdagangan dan industri; dan untuk peran manajemen senior dalam organisasi sektor swasta dan lembaga pemerintah. Apapun tujuan Anda, PhD Durham memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan teori akademis yang ketat dengan penelitian untuk mempengaruhi dunia bisnis dan membuat kontribusi yang unik untuk bidang studi. Ini menarik siswa yang luar biasa dari kaliber tertinggi, dan dalam hubungannya dengan ulama internasional yang terkenal untuk penelitian mereka dan berpikir kepemimpinan, program PhD di Universitas Durham Business School adalah menantang dan merangsang. Sebagai bagian dari komunitas riset yang dipimpin hidup dan menyambut kami, Anda akan bekerja bersama fakultas beragam mahasiswa penelitian dan akademisi internasional untuk mengembangkan perintah kritis subjek Anda. Anda akan mengembangkan keterampilan tingkat tinggi analisis dan penilaian, dapat menggunakan berbagai metodologi penelitian, dan akan bekerja secara independen. Kami menyediakan sebuah arena di mana staf, mahasiswa dan praktisi dapat bertukar informasi, ide dan inspirasi dan menempatkan teori pemasaran dalam praktek Didirikan pada tahun 2014, setelah merger dari Departemen Manajemen dan Pemasaran, tujuan utama kami adalah untuk memajukan dan berbagi pengetahuan di persimpangan pasar, praktik pemasaran dan konsumsi. Kami melakukan ini dengan menyediakan lingkungan yang aktif dan inspirasi untuk akademik staf, mahasiswa dan praktisi untuk penelitian ide-ide, menghasilkan publikasi berkualitas tinggi dan membahas bagaimana menyebarkan pengetahuan tentang sifat pemasaran dan praktek konsumen. Kunci ini adalah budaya kolaborasi - bukan hanya di antara anggota, tetapi dengan departemen lain, cluster dan pusat, baik di dalam dan luar Durham University. Sepanjang pekerjaan kita, kita terhubung dengan pelanggan individu, organisasi dan lembaga lainnya, baik negeri maupun swasta, dan tidak-dan keuntungan untuk-. Sebuah pertemuan pikiran Kami adalah tim yang beragam di mana anggota yang berbeda membawa perspektif mereka sendiri. views manajerial Mainstream duduk berdampingan dengan mengambil kritis pada pemasaran, termasuk perspektif budaya dan sosiologis di pasar, pemasaran dan konsumsi. Kami menarik berbagai perspektif metodologis dari kuantitatif, statistik-didorong untuk kualitatif, tradisi metodologis interpretivist. PhD: Ambil langkah berikutnya Kami memiliki dua intake setiap tahun, pada bulan Oktober dan Januari. Menutup tanggal untuk aplikasi adalah: Januari 2017 asupan: 31 Oktober 2016 Oktober 2017 asupan: 31 Juli 2017 Untuk PhD Studi Terpadu (full time) ada satu asupan per tahun pada bulan Oktober. Tanggal penutupan adalah 31 Juli. Apa yang harus saya pertama? Persyaratan bahasa Inggris: Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda akan perlu IELTS 7.0 (tidak ada unsur di bawah 6,5) atau Pearson Test Bahasa Inggris Keseluruhan Skor 70 + (ada elemen di bawah 62). Harap dicatat bahwa ini dapat menjadi tidak lebih dari 2 tahun pada bulan program dijalankan, misalnya. untuk program dimulai pada bulan Oktober 2014 IELTS atau PTE uji harus diambil di atau setelah Oktober 2012). Informasi lebih lanjut tentang tes diterima. Untuk siswa UK: Sebuah gelar Master, biasanya dengan tanda minimal 65% dalam disertasi Masters Anda. Untuk siswa non-UK: Sebuah gelar yang setara dengan Master UK. Anda juga harus menyelesaikan dan lulus (pada tingkat setara dengan setidaknya 65%) modul disertasi. Periksa daftar lengkap kualifikasi setara. Adalah penting bahwa kepentingan penelitian umum Anda cocok dengan setidaknya satu anggota staf akademik kami. Untuk informasi tentang berbagai keahlian dan pengalaman dari fakultas akademik kami dan rincian kepentingan penelitian mereka, melihat orang kami. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang menemukan seorang supervisor potensial, kami senang untuk membantu. Silakan berhubungan dengan Tim Penerimaan Research. Proses aplikasi Aplikasi yang sukses didasarkan pada kemampuan Anda untuk memenuhi persyaratan masuk, proposal penelitian dan kapasitas Sekolah untuk memberikan pengawasan yang relevan untuk penelitian Anda. proses penerimaan kami mengikuti tiga tahap: Tahap Satu Pastikan bahwa: Anda memenuhi persyaratan masuk kami (di atas) Anda dapat memenuhi persyaratan keuangan program Anda memiliki proposal penelitian Anda siap. Tahap Dua Aplikasi harus dibuat dengan menggunakan formulir aplikasi on-line. Anda akan diminta untuk informasi berikut: kualifikasi akademik dan karir to date garis besar kepentingan penelitian Anda nama dan alamat dari dua wasit akademik dukungan khusus kebutuhan Anda mungkin memiliki (lihat Disability Support) Perguruan Tinggi yang Anda pilih. (Jika Anda ingin membaca untuk program penuh-waktu Anda harus menjadi anggota salah satu Sekolah Tinggi kami serta diterima oleh departemen. Dokumen-dokumen berikut juga harus disampaikan secara online sebagai bagian dari aplikasi Anda. Tanpa dokumen-dokumen ini aplikasi Anda tidak dapat diproses: proposal penelitian dari 1500-2000 kata. Silahkan mengajukan proposal Anda dalam bagian dari aplikasi online berjudul 'Pengalaman yang relevan lainnya'. Namun, jika proposal penelitian Anda berisi tabel atau persamaan, silakan upload dokumen Anda melalui bagian 'dokumen pendukung' di bawah 'Beasiswa / Lainnya'. Rekomendasi menulis proposal penelitian. Sebuah abstrak 300-500 kata memberikan ringkasan Proposal Penelitian Salinan sertifikat derajat diberikan (hingga 3 dapat upload) Salinan transkrip modul belajar (hingga 3 dapat upload) Bukti kemampuan bahasa Inggris (di mana ini bukan bahasa pertama Anda) referensi dua, salah satu yang harus akademik. (Surat referensi harus dikirim melalui email langsung kepada kami oleh wasit Anda menggunakan formulir referensi download.) Download formulir referensi Anda Vitae Kurikulum. Jika Anda memiliki masalah melampirkan dokumen pendukung untuk aplikasi online Anda, Anda dapat email kepada kami. Tahap Tiga Kami akan memproses aplikasi Anda berdasarkan semua informasi yang tersedia dan biasanya akan membiarkan Anda tahu keputusan kami dalam waktu empat sampai enam minggu. Dalam keadaan tertentu kita mungkin perlu untuk meminta informasi lebih lanjut. Sebuah aplikasi yang sukses akan dikirim ke Durham University Student Recruitment dan Penerimaan Office (SRAO) dengan rekomendasi untuk persetujuan. (Kami akan menghubungi Anda langsung jika kita tidak dapat merekomendasikan aplikasi Anda untuk persetujuan.) The SRAO bertanggung jawab untuk menyetujui semua aplikasi pascasarjana. Anda harus menyadari bahwa persetujuan oleh SRAO tidak formalitas dan bahwa dalam beberapa kasus di mana kita dianjurkan persetujuan, SRAO akan mampu mendukung ini. Sampai Anda menerima tawaran dari Perekrutan dan Penerimaan Kantor Mahasiswa, Anda belum menerima tawaran resmi dari tempat. [-]

PhD Dalam Manajemen

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu

Departemen Manajemen & Marketing adalah hub beragam dan dinamis berpikir dengan lebih dari 50 peneliti aktif. Kami mengajar kursus di tingkat sarjana dan pascasarjana di bidang manajemen utama strategi, perilaku organisasi, kepemimpinan, HRM, pemasaran, kewirausahaan, manajemen publik, operasi, dan bisnis internasional. [+]

PhD adalah gelar akademik tertinggi dan sebagai lulusan Durham seperti dalam permintaan untuk posting akademik di universitas terkemuka dan sekolah bisnis top; untuk bisnis dan manajemen konsultasi dalam perdagangan dan industri; dan untuk peran manajemen senior dalam organisasi sektor swasta dan lembaga pemerintah. Apapun tujuan Anda, PhD Durham memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan teori akademis yang ketat dengan penelitian untuk mempengaruhi dunia bisnis dan membuat kontribusi yang unik untuk bidang studi. Ini menarik siswa yang luar biasa dari kaliber tertinggi, dan dalam hubungannya dengan ulama internasional yang terkenal untuk penelitian mereka dan berpikir kepemimpinan, program PhD di Universitas Durham Business School adalah menantang dan merangsang. Sebagai bagian dari komunitas riset yang dipimpin hidup dan menyambut kami, Anda akan bekerja bersama fakultas beragam mahasiswa penelitian dan akademisi internasional untuk mengembangkan perintah kritis subjek Anda. Anda akan mengembangkan keterampilan tingkat tinggi analisis dan penilaian, dapat menggunakan berbagai metodologi penelitian, dan akan bekerja secara independen. Dibangun di atas fondasi yang kuat dan luas dalam Manajemen Pengetahuan, penelitian kami berfokus pada tantangan nyata yang dihadapi oleh manajer di seluruh spektrum Bisnis Departemen Manajemen & Marketing adalah hub beragam dan dinamis berpikir dengan lebih dari 50 peneliti aktif. Kami mengajar kursus di tingkat sarjana dan pascasarjana di bidang manajemen utama strategi, perilaku organisasi, kepemimpinan, HRM, pemasaran, kewirausahaan, manajemen publik, operasi, dan bisnis internasional. pengajaran dan penelitian kami berhubungan erat dan kami mencakup daerah-daerah yang relevan dengan organisasi dan manajer di berbagai tahap perkembangan, dari kecil start-up untuk perusahaan multi-nasional besar. Kami menghubungkan erat dengan komunitas bisnis, masyarakat dan organisasi sukarela untuk memastikan pekerjaan kita baik menginformasikan dan merespon dunia yang dinamis manajemen. Staf Peter Allen Senior Pengajaran Fellow Barbara Bechter Dosen Manajemen SDM Joanna Berry Senior Pengajaran Fellow di Kewirausahaan Bernd Brandl Reader dalam Manajemen Susanne Braun Dosen Senior di Kepemimpinan Paul Burrows Pengajaran Fellow di Manajemen Glenn Carroll Profesor di Perilaku Organisasi Timothy Clark Profesor Perilaku Organisasi dan Pro-Wakil Rektor (Ilmu Sosial dan Kesehatan) Alison Collins Dampak dan Petugas Engagement Li Ding Dosen Manajemen Operasi Nick Ellis Profesor Manajemen Pemasaran, Direktur Program PhD Olga Epitropaki Profesor Manajemen Kiran Fernandes Fellow Nickolas Goumagias Post Doctoral Research Fellow Les Graham Senior Pengajaran Fellow di Strategi David Greatbatch Profesor James Cudgeon Bisnis Perilaku Analyst (KTP Ganda) Rosalie Balai Profesor Manajemen Peter Hamilton Dosen Senior Manajemen Sumber Daya Manusia Michael T Hannan Profesor Teori Organisasi Mariann Hardey Dosen di Pemasaran Koordinator Deborah Harrison Anak Kemiskinan Dia Direktur Xinming Pemasaran MSc Jonquil Hinson Pengajaran Fellow di Pemasaran, Course Director - BA Pemasaran / M Program John Hirst Senior Pengajaran Fellow di Manajemen Julie Hodges Senior Pengajaran Fellow di Manajemen, Direktur MBA Program Hazel H. Huang Dosen di Pemasaran Mathew (Mat) Hughes Reader dalam Manajemen / PhD Direktur Program Wirausaha Paul Hughes Dosen Senior di Strategi Michael Humphreys Profesor Studi Organisasi Gopalkrishnan R. Iyer Mengunjungi Chair dalam Pemasaran Alan Jessop Dosen Senior di Riset Operasional Satomi Kimino Dosen Manajemen Gretchen Larsen Dosen Senior di Pemasaran Mark Learmonth Profesor Organisasi Studi / Wakil Dekan (Penelitian) Min Liu Dosen Manajemen, MSc Manajemen Route Leader (Bisnis Internasional) Robert Tuhan Profesor Kepemimpinan John Mawson Direktur Institut untuk Pemerintah Daerah Robert McMurray Dosen Senior Manajemen, MBA Direktur Eksekutif Program Susan Miller profesor Senior Pengajaran Fellow Riccardo Mogre Dosen Manajemen Operasi Geoff Moore Profesor Etika Bisnis Mona Moufahim Dosen di Pemasaran Mary Mundell Pengajaran Fellow di Pemasaran Michael Nicholson Fellow Guru di Pemasaran Andrew Pendleton Profesor Manajemen Sumber Daya Manusia Dayna Platts KTP Associate in Strategi Pemasaran dan Supply Chain Pembangunan Laszlo Polos Profesor Organisasi Teori / Direktur, Durham DBA Birgit Schyns Profesor di Perilaku Organisasi Manish Shukla Dosen Manajemen Operasi Carlos MP Sousa Profesor Pemasaran Internasional Ian Batu Fellow Guru Dylan Sutherland Dosen Manajemen Mark Tadajewski Profesor Pemasaran Jill Tidmarsh Fellow Christos Tsinopoulos Dosen Senior di Operasi & Manajemen Proyek & Direktur Magister Pemasaran Dewan Program Manajemen & MSc Penguji Philip Warwick Senior Pengajaran Fellow di Manajemen Paul Westhead Chair Kewirausahaan / MSc Manajemen Route Leader Kewirausahaan Christopher Williams Reader dalam Manajemen Barbara Wisse Chair di Managment Sarah Xiao Dosen Senior di Direktur Pemasaran & Program, Fudan DBA Ji (KARENA) Yan Dosen Pemasaran Athina Zeriti Dosen di Pemasaran Qin Zhou Dosen Manajemen PhD: Ambil langkah berikutnya Kami memiliki dua intake setiap tahun, pada bulan Oktober dan Januari. Menutup tanggal untuk aplikasi adalah: Januari 2017 asupan: 31 Oktober 2016 Oktober 2017 asupan: 31 Juli 2017 Untuk PhD Studi Terpadu (full time) ada satu asupan per tahun pada bulan Oktober. Tanggal penutupan adalah 31 Juli. Apa yang harus saya pertama? Persyaratan bahasa Inggris: Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda akan perlu IELTS 7.0 (tidak ada unsur di bawah 6,5) atau Pearson Test Bahasa Inggris Keseluruhan Skor 70 + (ada elemen di bawah 62). Harap dicatat bahwa ini dapat menjadi tidak lebih dari 2 tahun pada bulan program dijalankan, misalnya. untuk program dimulai pada bulan Oktober 2014 IELTS atau PTE uji harus diambil di atau setelah Oktober 2012). Informasi lebih lanjut tentang tes diterima. Untuk siswa UK: Sebuah gelar Master, biasanya dengan tanda minimal 65% dalam disertasi Masters Anda. Untuk siswa non-UK: Sebuah gelar yang setara dengan Master UK. Anda juga harus menyelesaikan dan lulus (pada tingkat setara dengan setidaknya 65%) modul disertasi. Periksa daftar lengkap kualifikasi setara. Adalah penting bahwa kepentingan penelitian umum Anda cocok dengan setidaknya satu anggota staf akademik kami. Untuk informasi tentang berbagai keahlian dan pengalaman dari fakultas akademik kami dan rincian kepentingan penelitian mereka, melihat orang kami. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang menemukan seorang supervisor potensial, kami senang untuk membantu. Silakan berhubungan dengan Tim Penerimaan Research. Proses aplikasi Aplikasi yang sukses didasarkan pada kemampuan Anda untuk memenuhi persyaratan masuk, proposal penelitian dan kapasitas Sekolah untuk memberikan pengawasan yang relevan untuk penelitian Anda. proses penerimaan kami mengikuti tiga tahap: Tahap Satu Pastikan bahwa: Anda memenuhi persyaratan masuk kami (di atas) Anda dapat memenuhi persyaratan keuangan program Anda memiliki proposal penelitian Anda siap. Tahap Dua Aplikasi harus dibuat dengan menggunakan formulir aplikasi on-line. Anda akan diminta untuk informasi berikut: kualifikasi akademik dan karir to date garis besar kepentingan penelitian Anda nama dan alamat dari dua wasit akademik dukungan khusus kebutuhan Anda mungkin memiliki (lihat Disability Support) Perguruan Tinggi yang Anda pilih. (Jika Anda ingin membaca untuk program penuh-waktu Anda harus menjadi anggota salah satu Sekolah Tinggi kami serta diterima oleh departemen. Dokumen-dokumen berikut juga harus disampaikan secara online sebagai bagian dari aplikasi Anda. Tanpa dokumen-dokumen ini aplikasi Anda tidak dapat diproses: proposal penelitian dari 1500-2000 kata. Silahkan mengajukan proposal Anda dalam bagian dari aplikasi online berjudul 'Pengalaman yang relevan lainnya'. Namun, jika proposal penelitian Anda berisi tabel atau persamaan, silakan upload dokumen Anda melalui bagian 'dokumen pendukung' di bawah 'Beasiswa / Lainnya'. Rekomendasi menulis proposal penelitian. Sebuah abstrak 300-500 kata memberikan ringkasan Proposal Penelitian Salinan sertifikat derajat diberikan (hingga 3 dapat upload) Salinan transkrip modul belajar (hingga 3 dapat upload) Bukti kemampuan bahasa Inggris (di mana ini bukan bahasa pertama Anda) referensi dua, salah satu yang harus akademik. (Surat referensi harus dikirim melalui email langsung kepada kami oleh wasit Anda menggunakan formulir referensi download.) Download formulir referensi Anda Vitae Kurikulum. Jika Anda memiliki masalah melampirkan dokumen pendukung untuk aplikasi online Anda, Anda dapat email kepada kami. Tahap Tiga Kami akan memproses aplikasi Anda berdasarkan semua informasi yang tersedia dan biasanya akan membiarkan Anda tahu keputusan kami dalam waktu empat sampai enam minggu. Dalam keadaan tertentu kita mungkin perlu untuk meminta informasi lebih lanjut. Sebuah aplikasi yang sukses akan dikirim ke Durham University Student Recruitment dan Penerimaan Office (SRAO) dengan rekomendasi untuk persetujuan. (Kami akan menghubungi Anda langsung jika kita tidak dapat merekomendasikan aplikasi Anda untuk persetujuan.) The SRAO bertanggung jawab untuk menyetujui semua aplikasi pascasarjana. Anda harus menyadari bahwa persetujuan oleh SRAO tidak formalitas dan bahwa dalam beberapa kasus di mana kita dianjurkan persetujuan, SRAO akan mampu mendukung ini. Sampai Anda menerima tawaran dari Perekrutan dan Penerimaan Kantor Mahasiswa, Anda belum menerima tawaran resmi dari tempat. [-]

PhD Ekonomi

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu

Penelitian kami adalah luas mulai dan jauh mencapai dan termasuk pertumbuhan ekonomi dan kebijakan, perilaku ekonomi dan keuangan, dan pembangunan ekonomi dan keuangan di Cina - di mana kami memiliki hubungan penelitian dekat dengan Fudan dan Renmin Universitas. [+]

Gelar Doktorat di Jerman 2017. PhD adalah gelar akademik tertinggi dan sebagai lulusan Durham seperti dalam permintaan untuk posting akademik di universitas terkemuka dan sekolah bisnis top; untuk bisnis dan manajemen konsultasi dalam perdagangan dan industri; dan untuk peran manajemen senior dalam organisasi sektor swasta dan lembaga pemerintah. Apapun tujuan Anda, PhD Durham memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan teori akademis yang ketat dengan penelitian untuk mempengaruhi dunia bisnis dan membuat kontribusi yang unik untuk bidang studi. Ini menarik siswa yang luar biasa dari kaliber tertinggi, dan dalam hubungannya dengan ulama internasional yang terkenal untuk penelitian mereka dan berpikir kepemimpinan, program PhD di Universitas Durham Business School adalah menantang dan merangsang. Sebagai bagian dari komunitas riset yang dipimpin hidup dan menyambut kami, Anda akan bekerja bersama fakultas beragam mahasiswa penelitian dan akademisi internasional untuk mengembangkan perintah kritis subjek Anda. Anda akan mengembangkan keterampilan tingkat tinggi analisis dan penilaian, dapat menggunakan berbagai metodologi penelitian, dan akan bekerja secara independen. Kami memiliki sejarah panjang penelitian Ekonomi berharga dan telah mendukung beberapa Bisnis utama Inggris Penelitian kami adalah luas mulai dan jauh mencapai dan termasuk pertumbuhan ekonomi dan kebijakan, perilaku ekonomi dan keuangan, dan pembangunan ekonomi dan keuangan di Cina - di mana kami memiliki hubungan penelitian dekat dengan Fudan dan Renmin Universitas. Kami memiliki budaya yang kuat dari kolaborasi dan mengatur eksternal dan internal seminar penelitian seri, konferensi dan lokakarya mahasiswa PhD. Kami juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan dan lembaga pemerintah termasuk Bank of England, Federal Reserve Bank, UK Trade & Investment, BIS dan parlemen UK. Staf John Addison Chair di bidang Ekonomi Ashar Aftab Dosen Ekonomi, PhD Wakil Direktur Program Habib Ahmed Profesor John Ashworth Kepala Ekonomi dan Keuangan, Profesor Ekonomi Mehmet Asutay Dosen Ekonomi Peter Bagnall Pengajaran-rekan Anurag Narayan Banerjee Reader Keuangan Ekonometrika Parantap Basu Profesor Ekonomi Makro Frankie Chau Dosen Senior Keuangan Xiaogang Che Dosen Ekonomi Xiaoshan Chen Dosen Ekonomi David Chivers Dosen Ekonomi Duncan Connors Pengajaran Fellow di Keuangan Tahani Coolen-Maturi Dosen Keuangan dan Statistik Damian Damianov Pembaca di bidang Ekonomi dan Keuangan Ekaterina Damianova Pengajaran Fellow di Keuangan Vladislav Damjanovic Dosen Senior di bidang Ekonomi Tatiana Damjanovic Chair dalam Makroekonomi Rataporn Deesomsak Dosen Finance, MSc Manajemen Route Leader (Keuangan) Kevin Dowd Profesor Keuangan dan Ekonomi Muhammed-Shahid Ebrahim Profesor Keuangan Islam Ahmed Elsayed Pengajaran Fellow di bidang Ekonomi Sara Eugeni Dosen Ekonomi Michael Guo Pembaca Keuangan dan Deputi Direktur Institute for Development Cina dan Penelitian Chulwoo Han Dosen di Keuangan Richard Harris Profesor Ekonomi Nigar Hashimzade Profesor Ekonomi Mark Hayes St Hilda Reader Katolik Sosial Pemikiran dan Praktik Matteo Iannizzotto Senior Pengajaran Fellow di Makroekonomi Tooraj Jamasb Chair Ekonomi Energi Kenju Kamei Dosen Ekonomi Arze Karam Dosen Ekonomi / Msc Keuangan Leader Program Elisa Keller Dosen Ekonomi dan Keuangan Hugo Kruiniger Dosen Senior di bidang Ekonomi Morten Lau Profesor Perilaku Keuangan Daniel Li Dosen Ekonomi Shengyu Li Dosen Ekonomi Ian Lincoln Senior Pengajaran Fellow / Wakil Direktur Studi Sarjana / Durham UG Course Leader Manuel Llorca Research Fellow (Ekonomi Energi) Michael Lucey Pengajaran Fellow di Akuntansi, Keuangan dan Ekonomi Juliana Malagon Dosen Keuangan dan Ekonomi Laura Marsiliani Dosen Ekonomi John Moffat Dosen Ekonomi Tony T. Needham Anamaria Nicolae Dosen Ekonomi Michael Nimo Pengajaran Fellow di Akuntansi, Keuangan dan Ekonomi Nikos Paltalidis Dosen di Keuangan Jinrui Pan Dosen di bidang ekonomi Dennis Philip Reader dalam Keuangan Leslie J Reinhorn Dosen Ekonomi Thomas Renstrom Dosen Senior di bidang Ekonomi / Direktur MSc Program (Ekonomi & Keuangan) Martin Robson Dosen Senior di bidang Ekonomi / Ketua MDC Dewan Penguji Bibhas Saha Reader dalam Ekonomi Lucia Sbragia Dosen Ekonomi Riccardo Scarpa Chair di bidang Ekonomi Jason Shachat Profesor Ekonomi Eksperimental Nan Shi Pengajaran Fellow di Keuangan Brian Snowdon Senior Pengajaran Fellow di bidang Ekonomi Rebecca Stratling Dosen Ekonomi / Keuangan Abderrahim Taamouti Profesor Ekonomi, MSc Ekonomi & Keuangan Wakil Direktur Program Simone Tonin Dosen Ekonomi Eshref Trushin Senior Pengajaran Fellow di bidang Ekonomi Xing Wang Dosen Ekonomi Toby Watson Wakil Dekan (Pendidikan) Whitfield Direktur Ian Studi Sarjana dan Kepala Sekolah Pengajaran Fellow di Keuangan Julian Williams Ketua Akuntansi dan Keuangan Cheng Yan Dosen di Keuangan Ayse Yazici Dosen Ekonomi Anil Yildizparlak Dosen Ekonomi Hong Il Yoo Dosen Ekonomi Zhichao Zhang Dosen di International Finance Qi Zhang Reader dalam Akuntansi dan Keuangan PhD: Ambil langkah berikutnya Kami memiliki dua intake setiap tahun, pada bulan Oktober dan Januari. Menutup tanggal untuk aplikasi adalah: Januari 2017 asupan: 31 Oktober 2016 Oktober 2017 asupan: 31 Juli 2017 Untuk PhD Studi Terpadu (full time) ada satu asupan per tahun pada bulan Oktober. Tanggal penutupan adalah 31 Juli. Apa yang harus saya pertama? Persyaratan bahasa Inggris: Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda akan perlu IELTS 7.0 (tidak ada unsur di bawah 6,5) atau Pearson Test Bahasa Inggris Keseluruhan Skor 70 + (ada elemen di bawah 62). Harap dicatat bahwa ini dapat menjadi tidak lebih dari 2 tahun pada bulan program dijalankan, misalnya. untuk program dimulai pada bulan Oktober 2014 IELTS atau PTE uji harus diambil di atau setelah Oktober 2012). Informasi lebih lanjut tentang tes diterima. Untuk siswa UK: Sebuah gelar Master, biasanya dengan tanda minimal 65% dalam disertasi Masters Anda. Untuk siswa non-UK: Sebuah gelar yang setara dengan Master UK. Anda juga harus menyelesaikan dan lulus (pada tingkat setara dengan setidaknya 65%) modul disertasi. Periksa daftar lengkap kualifikasi setara. Adalah penting bahwa kepentingan penelitian umum Anda cocok dengan setidaknya satu anggota staf akademik kami. Untuk informasi tentang berbagai keahlian dan pengalaman dari fakultas akademik kami dan rincian kepentingan penelitian mereka, melihat orang kami. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang menemukan seorang supervisor potensial, kami senang untuk membantu. Silakan berhubungan dengan Tim Penerimaan Research. Proses aplikasi Aplikasi yang sukses didasarkan pada kemampuan Anda untuk memenuhi persyaratan masuk, proposal penelitian dan kapasitas Sekolah untuk memberikan pengawasan yang relevan untuk penelitian Anda. proses penerimaan kami mengikuti tiga tahap: Tahap Satu Pastikan bahwa: Anda memenuhi persyaratan masuk kami (di atas) Anda dapat memenuhi persyaratan keuangan program Anda memiliki proposal penelitian Anda siap. Tahap Dua Aplikasi harus dibuat dengan menggunakan formulir aplikasi on-line. Anda akan diminta untuk informasi berikut: kualifikasi akademik dan karir to date garis besar kepentingan penelitian Anda nama dan alamat dari dua wasit akademik dukungan khusus kebutuhan Anda mungkin memiliki (lihat Disability Support) Perguruan Tinggi yang Anda pilih. (Jika Anda ingin membaca untuk program penuh-waktu Anda harus menjadi anggota salah satu Sekolah Tinggi kami serta diterima oleh departemen. Dokumen-dokumen berikut juga harus disampaikan secara online sebagai bagian dari aplikasi Anda. Tanpa dokumen-dokumen ini aplikasi Anda tidak dapat diproses: proposal penelitian dari 1500-2000 kata. Silahkan mengajukan proposal Anda dalam bagian dari aplikasi online berjudul 'Pengalaman yang relevan lainnya'. Namun, jika proposal penelitian Anda berisi tabel atau persamaan, silakan upload dokumen Anda melalui bagian 'dokumen pendukung' di bawah 'Beasiswa / Lainnya'. Rekomendasi menulis proposal penelitian. Sebuah abstrak 300-500 kata memberikan ringkasan Proposal Penelitian Salinan sertifikat derajat diberikan (hingga 3 dapat upload) Salinan transkrip modul belajar (hingga 3 dapat upload) Bukti kemampuan bahasa Inggris (di mana ini bukan bahasa pertama Anda) referensi dua, salah satu yang harus akademik. (Surat referensi harus dikirim melalui email langsung kepada kami oleh wasit Anda menggunakan formulir referensi download.) Download formulir referensi Anda Vitae Kurikulum. Jika Anda memiliki masalah melampirkan dokumen pendukung untuk aplikasi online Anda, Anda dapat email kepada kami. Tahap Tiga Kami akan memproses aplikasi Anda berdasarkan semua informasi yang tersedia dan biasanya akan membiarkan Anda tahu keputusan kami dalam waktu empat sampai enam minggu. Dalam keadaan tertentu kita mungkin perlu untuk meminta informasi lebih lanjut. Sebuah aplikasi yang sukses akan dikirim ke Durham University Student Recruitment dan Penerimaan Office (SRAO) dengan rekomendasi untuk persetujuan. (Kami akan menghubungi Anda langsung jika kita tidak dapat merekomendasikan aplikasi Anda untuk persetujuan.) The SRAO bertanggung jawab untuk menyetujui semua aplikasi pascasarjana. Anda harus menyadari bahwa persetujuan oleh SRAO tidak formalitas dan bahwa dalam beberapa kasus di mana kita dianjurkan persetujuan, SRAO akan mampu mendukung ini. Sampai Anda menerima tawaran dari Perekrutan dan Penerimaan Kantor Mahasiswa, Anda belum menerima tawaran resmi dari tempat. [-]

PhD Dalam Akuntansi Dan Keuangan

Durham University Business School
Kampus Penuh waktu

Selama beberapa tahun terakhir penelitian kami telah diterbitkan dalam berbagai jurnal kualitas. Subjek termasuk pelaporan keuangan dan pengungkapan, kualitas audit, tata kelola perusahaan, struktur kepemilikan perusahaan, akuntan publik, akuntansi manajemen, akuntansi sosial dan lingkungan, profesi akuntansi, sejarah akuntansi, akuntansi dan keuangan Islam dan pendidikan akuntansi. [+]

PhD adalah gelar akademik tertinggi dan sebagai lulusan Durham seperti dalam permintaan untuk posting akademik di universitas terkemuka dan sekolah bisnis top; untuk bisnis dan manajemen konsultasi dalam perdagangan dan industri; dan untuk peran manajemen senior dalam organisasi sektor swasta dan lembaga pemerintah. Apapun tujuan Anda, PhD Durham memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan teori akademis yang ketat dengan penelitian untuk mempengaruhi dunia bisnis dan membuat kontribusi yang unik untuk bidang studi. Ini menarik siswa yang luar biasa dari kaliber tertinggi, dan dalam hubungannya dengan ulama internasional yang terkenal untuk penelitian mereka dan berpikir kepemimpinan, program PhD di Universitas Durham Business School adalah menantang dan merangsang. Sebagai bagian dari komunitas riset yang dipimpin hidup dan menyambut kami, Anda akan bekerja bersama fakultas beragam mahasiswa penelitian dan akademisi internasional untuk mengembangkan perintah kritis subjek Anda. Anda akan mengembangkan keterampilan tingkat tinggi analisis dan penilaian, dapat menggunakan berbagai metodologi penelitian, dan akan bekerja secara independen. Sebagai Landscape Keuangan bergeser, kami sedang mencari cara untuk Selama beberapa tahun terakhir penelitian kami telah diterbitkan dalam berbagai jurnal kualitas. Subjek termasuk pelaporan keuangan dan pengungkapan, kualitas audit, tata kelola perusahaan, struktur kepemilikan perusahaan, akuntan publik, akuntansi manajemen, akuntansi sosial dan lingkungan, profesi akuntansi, sejarah akuntansi, akuntansi dan keuangan Islam dan pendidikan akuntansi. Kami juga mencari untuk meningkatkan pemahaman tentang interaksi sosial, ekonomi dan politik yang timbul melalui praktik akuntansi dan audit. Dan, melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka, kami menutup celah yang telah muncul antara penelitian akuntansi akademik dan dunia nyata praktek akuntansi. Staf Omneya Abdelsalam Profesor Akuntansi & Keuangan Islam Carol Adams Profesor Akuntansi Danny Chow Dosen Akuntansi Gavin D'Northwood Senior Pengajaran Fellow Akuntansi, MSc Akuntansi Direktur Program Rob Dixon Profesor Akuntansi Manajemen Laurence Ferry Dosen Senior Akuntansi Stuart Hijau Pengajaran Fellow di Akuntansi Anne Balai Pengajaran Fellow - Akuntansi Terry Harris Pengajaran Fellow di Akuntansi Nor Kadir Pengajaran Fellow di Akuntansi Francine Le Saint Pengajaran Senior Fellow di Akuntansi Jan (Sarah) Loughran Senior Pengajaran Fellow di Akuntansi dan Employability Co-ordinator David McCollum-Oldroyd Kepala Departemen Akuntansi Tom Mclean Dosen Senior Akuntansi Amir Michael Senior Pengajaran Fellow Akuntansi / Course Director BSc Akuntansi Anthony Miller Dosen Akuntansi Beth Picton Senior Pengajaran Fellow di Akuntansi Riham Rizk Senior Pengajaran Fellow di Akuntansi Profesor Slack Richard Akuntansi John Zhang Dosen Akuntansi PhD: Ambil langkah berikutnya Kami memiliki dua intake setiap tahun, pada bulan Oktober dan Januari. Menutup tanggal untuk aplikasi adalah: Januari 2017 asupan: 31 Oktober 2016 Oktober 2017 asupan: 31 Juli 2017 Untuk PhD Studi Terpadu (full time) ada satu asupan per tahun pada bulan Oktober. Tanggal penutupan adalah 31 Juli. Apa yang harus saya pertama? Persyaratan bahasa Inggris: Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda akan perlu IELTS 7.0 (tidak ada unsur di bawah 6,5) atau Pearson Test Bahasa Inggris Keseluruhan Skor 70 + (ada elemen di bawah 62). Harap dicatat bahwa ini dapat menjadi tidak lebih dari 2 tahun pada bulan program dijalankan, misalnya. untuk program dimulai pada bulan Oktober 2014 IELTS atau PTE uji harus diambil di atau setelah Oktober 2012). Informasi lebih lanjut tentang tes diterima. Untuk siswa UK: Sebuah gelar Master, biasanya dengan tanda minimal 65% dalam disertasi Masters Anda. Untuk siswa non-UK: Sebuah gelar yang setara dengan Master UK. Anda juga harus menyelesaikan dan lulus (pada tingkat setara dengan setidaknya 65%) modul disertasi. Periksa daftar lengkap kualifikasi setara. Adalah penting bahwa kepentingan penelitian umum Anda cocok dengan setidaknya satu anggota staf akademik kami. Untuk informasi tentang berbagai keahlian dan pengalaman dari fakultas akademik kami dan rincian kepentingan penelitian mereka, melihat orang kami. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang menemukan seorang supervisor potensial, kami senang untuk membantu. Silakan berhubungan dengan Tim Penerimaan Research. Proses aplikasi Aplikasi yang sukses didasarkan pada kemampuan Anda untuk memenuhi persyaratan masuk, proposal penelitian dan kapasitas Sekolah untuk memberikan pengawasan yang relevan untuk penelitian Anda. proses penerimaan kami mengikuti tiga tahap: Tahap Satu Pastikan bahwa: Anda memenuhi persyaratan masuk kami (di atas) Anda dapat memenuhi persyaratan keuangan program Anda memiliki proposal penelitian Anda siap. Tahap Dua Aplikasi harus dibuat dengan menggunakan formulir aplikasi on-line. Anda akan diminta untuk informasi berikut: kualifikasi akademik dan karir to date garis besar kepentingan penelitian Anda nama dan alamat dari dua wasit akademik dukungan khusus kebutuhan Anda mungkin memiliki (lihat Disability Support) Perguruan Tinggi yang Anda pilih. (Jika Anda ingin membaca untuk program penuh-waktu Anda harus menjadi anggota salah satu Sekolah Tinggi kami serta diterima oleh departemen. Dokumen-dokumen berikut juga harus disampaikan secara online sebagai bagian dari aplikasi Anda. Tanpa dokumen-dokumen ini aplikasi Anda tidak dapat diproses: proposal penelitian dari 1500-2000 kata. Silahkan mengajukan proposal Anda dalam bagian dari aplikasi online berjudul 'Pengalaman yang relevan lainnya'. Namun, jika proposal penelitian Anda berisi tabel atau persamaan, silakan upload dokumen Anda melalui bagian 'dokumen pendukung' di bawah 'Beasiswa / Lainnya'. Rekomendasi menulis proposal penelitian. Sebuah abstrak 300-500 kata memberikan ringkasan Proposal Penelitian Salinan sertifikat derajat diberikan (hingga 3 dapat upload) Salinan transkrip modul belajar (hingga 3 dapat upload) Bukti kemampuan bahasa Inggris (di mana ini bukan bahasa pertama Anda) referensi dua, salah satu yang harus akademik. (Surat referensi harus dikirim melalui email langsung kepada kami oleh wasit Anda menggunakan formulir referensi download.) Download formulir referensi Anda Vitae Kurikulum. Jika Anda memiliki masalah melampirkan dokumen pendukung untuk aplikasi online Anda, Anda dapat email kepada kami. Tahap Tiga Kami akan memproses aplikasi Anda berdasarkan semua informasi yang tersedia dan biasanya akan membiarkan Anda tahu keputusan kami dalam waktu empat sampai enam minggu. Dalam keadaan tertentu kita mungkin perlu untuk meminta informasi lebih lanjut. Sebuah aplikasi yang sukses akan dikirim ke Durham University Student Recruitment dan Penerimaan Office (SRAO) dengan rekomendasi untuk persetujuan. (Kami akan menghubungi Anda langsung jika kita tidak dapat merekomendasikan aplikasi Anda untuk persetujuan.) The SRAO bertanggung jawab untuk menyetujui semua aplikasi pascasarjana. Anda harus menyadari bahwa persetujuan oleh SRAO tidak formalitas dan bahwa dalam beberapa kasus di mana kita dianjurkan persetujuan, SRAO akan mampu mendukung ini. Sampai Anda menerima tawaran dari Perekrutan dan Penerimaan Kantor Mahasiswa, Anda belum menerima tawaran resmi dari tempat. [-]

Beasiswa PhD

BI Norwegian Business School
Kampus Penuh waktu 4 tahun

BI Norwegian Business School saat ini menawarkan beasiswa PhD penuh waktu. Beasiswa diberikan selama empat tahun dan membayar NOK 448,000 per tahun (sekitar Euro 48,300.) [+]

Gelar Doktorat di Jerman 2017. BI Norwegian Business School saat ini menawarkan beasiswa PhD penuh waktu. Beasiswa diberikan selama empat tahun dan membayar NOK 448 000 per tahun (sekitar Euro 48 300.) BI menawarkan program doktor penuh waktu yang mengarah ke gelar Doctor of Philosophy (PhD). Kami mengakui kandidat yang berkualitas yang berkembang menjadi peneliti di jalannya program. Dengan PhD dari BI Norwegian Business School, Anda akan posisi yang baik untuk berkarir di akademisi program PhD kami terdiri dari enam spesialisasi yang berbeda. Spesialisasi yang Ekonomi, Keuangan, Pemasaran, Manajemen Strategis, Kepemimpinan & Organisasi, dan Inovasi & Kewirausahaan. Sebagai bakal calon, Anda akan berlaku untuk salah satu spesialisasi. Jika mengaku, Anda akan mengambil kursus terutama di bidang studi - spesialisasi Anda - dan diawasi oleh fakultas di bidang yang sama ini. Ini akan membantu Anda untuk mengembangkan agenda penelitian dan untuk maju ke seorang peneliti mampu menghasilkan penelitian diterbitkan dalam jurnal top di bidang Anda. Kami sedang menawarkan beasiswa PhD penuh waktu di Pemasaran, Strategi, dan Kepemimpinan & Organisasi. departemen akademik sekolah kami mengatur spesialisasi dalam program PhD. Dengan kata lain, Departemen Keuangan menjalankan spesialisasi keuangan; Departemen Strategi menjalankan spesialisasi strategi, dan sebagainya. departemen akademik kami memiliki track record yang kuat menghasilkan penelitian berkualitas tinggi. Departemen Keuangan saat ini menduduki peringkat ke-10 di Eropa dan 2 di negara-negara Nordik berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam jurnal keuangan atas antara 2005-2014. struktur progamme komponen saja Untuk memberikan calon kami dengan pengetahuan teoritis, pengetahuan empiris dan keterampilan metodologis yang dibutuhkan untuk menjadi peneliti berhasil, program PhD terdiri dari program metodologi, program spesialisasi dan program pilihan. Seminar kandidat PhD kami secara teratur menghadiri seminar penelitian. Sebuah seminar penelitian merupakan acara di mana departemen akademik mengundang peneliti internasional ternama untuk menyajikan beberapa / penelitian yang sedang berlangsung nya. Ini memberikan paparan penting untuk perbatasan penelitian. kandidat PhD yang telah selesai kursus mereka bekerja dan telah mulai mengembangkan agenda riset mereka sendiri juga akan mempresentasikan karya mereka di seminar penelitian. komite PhD dan pertahanan pra-doktor kandidat kami memiliki supervisor akademik yang membantu mereka berkembang sebagai peneliti. Ketika pertanyaan penelitian disertasi ini dikembangkan cukup baik, para kandidat akan mengadakan pertahanan pra-doktor di depan komite. Komite ini terdiri dari profesor dari universitas lain, yang akan mengevaluasi kemajuan penelitian dan memberikan saran tentang bagaimana cara terbaik untuk bergerak penelitian ke depan. Panitia akan menilai apakah calon berada di trek untuk berhasil menyelesaikan disertasi. Disertasi dan pertahanan akhir The PhD disertasi akan memberikan kontribusi untuk literatur akademik. kandidat PhD dari BI diharapkan untuk menulis penelitian disertasi yang berisi dapat diterbitkan dalam jurnal akademik terkemuka bidang spesialisasi mereka. Komite Evaluasi PhD akan memiliki kata akhir tentang apakah atau tidak disertasi siap pertahanan yang berarti publik bahwa kandidat PhD siap untuk membela publik / nya penelitian di depan komite evaluasi PhD, dosen lainnya, keluarga dan teman-teman. penempatan PhD disertasi jelas merupakan hasil penting dari beberapa tahun penelitian. Namun, hasil yang paling penting bagi kandidat PhD kami adalah kesempatan kerja yang akan tersedia setelah membela tesis mereka. Pada BI, kami menekankan menempatkan kandidat PhD kami di universitas penelitian yang sangat baik. kandidat PhD masa lalu telah direkrut oleh London Business School, University of Melbourne, University of Calgary, dan Nanyang University, untuk beberapa nama. BI Norwegian Business School: http://www.bi.edu/phd [-]

PhD Di Sirkuit Saraf

Max Planck Institute for Brain Research
Kampus Penuh waktu October 2017 Jerman Frankfurt am Main

Fokus umum dari IMPRS untuk Neural Sirkuit akan pemahaman sirkuit saraf (dari yang sederhana hingga yang besar dan kompleks), di semua skala yang diperlukan untuk mencapai pemahaman ini. [+]

Itu Internasional Max Planck Penelitian Sekolah (IMPRS) untuk Neural Sirkuit menawarkan hingga sepuluh posisi setiap tahun bagi siswa berbakat memegang Master atau Bachelor gelar yang relevan untuk melakukan penelitian yang menghasilkan PhD. Program ini diajarkan dalam bahasa Inggris. Fokus umum dari IMPRS untuk Neural Sirkuit akan pemahaman sirkuit saraf (dari yang sederhana hingga yang besar dan kompleks), di semua skala yang diperlukan untuk mencapai pemahaman ini. Tujuan ambisius ini akan membutuhkan analisis pada tingkat molekuler, seluler, multi-selular, jaringan dan perilaku, dengan pemahaman penuh bahwa fenomena makroskopik (pola spasial, dinamika) dapat tergantung skala-dan reduksionisme yang tidak selalu cukup sebagai metode . Dalam IMPRS untuk Sirkuit Neural kami menawarkan program multidisiplin untuk mahasiswa doktoral yang sangat baik dengan latar belakang dalam ilmu saraf, matematika, fisika, ilmu komputer, (bio) kimia, biologi dan kedokteran serta pengalaman penelitian di lembaga yang berpartisipasi dari komunitas Frankfurt Neuroscience. Siswa akan berpartisipasi dalam program pendidikan yang dibuat termasuk rotasi penelitian dan program neuroscience tetapi juga dalam pelatihan dalam keterampilan dipindahtangankan serta sekolah musim panas, seri kuliah dan program pertukaran dengan lembaga penelitian baik di luar negeri. Panggilan untuk aplikasi dari ronde ketujuh sekarang terbuka. Batas waktu adalah 15 Desember 2016. Untuk studi PhD menarik di jantung Eropa, silakan mendaftar melalui www.imprs.brain.mpg.de [-]

PhD Ekonomi

DIW Graduate Center
Kampus Penuh waktu 4 tahun October 2017 Jerman Berlin

Berlaku untuk Graduate Center DIW, di mana keunggulan akademik memenuhi lingkungan yang merangsang terbesar ekonomi think-tank Jerman. [+]

Gelar Doktorat di Jerman 2017. PhD di bidang Ekonomi - dengan beasiswa di DIW Graduate Center penuh waktu Siapa kami Jerman Lembaga Penelitian Ekonomi (DIW Berlin) adalah salah satu lembaga penelitian ekonomi terkemuka di Jerman. Kami adalah independen, lembaga non-profit yang terlibat dalam penelitian ekonomi, layanan dan saran kebijakan. Selain bekerja sama erat dengan universitas di Berlin dan Brandenburg, kami juga aktif dalam jaringan akademis internasional. Tujuan dari DIW Graduate Center adalah untuk memberikan mahasiswa doktoral yang luar biasa dengan lingkungan penelitian dan struktur pelatihan yang akan mengembangkan bakat mereka dengan cara yang patut dicontoh. Ini memberikan mereka pemahaman yang mendalam tentang proses ekonomi dan sosial sementara menawarkan mereka kesempatan untuk menerapkan pengetahuan mereka dalam lingkungan penelitian profesional salah satu think tank ekonomi terkemuka di Jerman. Siapa yang kita cari The DIW Graduate Center (GC) di Institut Jerman untuk Riset Ekonomi menyambut aplikasi dari mahasiswa pasca-sarjana yang berkualitas dari seluruh dunia untuk mendaftar di program doktor terstruktur dalam Ekonomi. Apa yang kita tawarkan The Graduate Center menawarkan program 4-tahun pelatihan di bidang Ekonomi mendalam yang mengarah ke PhD dari salah satu universitas Berlin. Siswa akan melalui kurikulum kursus tingkat tinggi dan menerima pelatihan on-the-job di departemen penelitian DIW Berlin. Penelitian mahasiswa harus fokus pada topik teoritis dan / atau diterapkan dalam Ekonomi dan ilmu-ilmu sosial terkait. Baik pendidikan dan penelitian di GC memiliki komponen empiris yang kuat. Pendidikan PhD juga termasuk magang disponsori di lembaga bergengsi, seperti Dana Moneter Internasional, Bank Dunia dan Kementerian. Setelah berhasil menyelesaikan program siswa akan telah mengajukan sejumlah makalah untuk jurnal ilmiah wasit. Mereka akan menerima sertifikat mengkonfirmasikan partisipasi bersama dengan gelar doktor. PENDANAAN The DIW Graduate Center menawarkan empat tahun dana dan membayar beasiswa standar 1.200 € per bulan. Setelah menyelesaikan tahun pertama, mahasiswa doktoral ditugaskan ke departemen penelitian dari lembaga ini. Posisi penelitian yang ditawarkan tergantung pada volume proyek penelitian di bawah pekerjaan. Persyaratan Pelamar harus memegang gelar master atau diploma di bidang Ekonomi dalam rangka untuk mengajukan program pelatihan ekonomi. Derajat dari bidang terkait lainnya (seperti teknik sipil, statistik atau ilmu sosial kuantitatif) juga dapat memenuhi persyaratan untuk program jika pemohon memiliki latar belakang yang cukup di bidang Ekonomi. Pelamar yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris harus menunjukkan kemampuan bahasa Inggris kecuali mereka memegang gelar dari universitas di negara berbahasa Inggris atau dapat mendokumentasikan setidaknya satu tahun studi di universitas berbahasa Inggris. Bukti yang cukup untuk bahasa Inggris yang baik adalah nilai tinggi pada tes TOEFL atau IELTS. Pengetahuan Jerman bukanlah kebutuhan yang diperlukan untuk aplikasi yang sukses, tapi siswa didorong untuk belajar dan meningkatkan keterampilan mereka. Batas waktu Aplikasi: 31 Maret 2017. Prosedur aplikasi dan informasi lebih lanjut, silakan melihat di sini. [-]

KHM Program Doktor

Academy of Media Arts Cologne (KHM)
Kampus Penuh waktu October 2017 Jerman North Rhine Westphalia

Akademi Seni Media Cologne menawarkan siswa, melalui peraturan doktor diadopsi pada tahun 2004, kemungkinan untuk menyelesaikan disertasi filsafat. [+]

PhD Akademik (Dr. phil.) Di Seni dan Media Studies teori seni, teori media, eksperimental IT, teori film, teori desain, teori komunikasi. Pengawasan / bekerjasama penelitian dengan staf pengajar yang berkualitas secara akademis. panggilan tidak teratur untuk proposal pada beragam dan mengubah topik interdisipliner dengan tekad berikutnya dari pengawas yang bertanggung jawab dalam mata pelajaran doktor dialokasikan. Melalui peraturan doktor diadopsi pada tahun 2004, Akademi Seni Media Cologne menawarkan kemungkinan untuk menyelesaikan disertasi filosofis dalam konteks yang berhubungan dengan seni intens. Hubungan antara pertanyaan artistik dan metode ilmiah dalam program doktor KHM ini harus mengarah pada temuan baru yang relevan. Sesuai dengan keadaan undang-undang sekolah seni Rhine-Westphalia ini, tingkat diberikan adalah sama dengan gelar sarjana, yaitu sebuah PhD akademik. Menghubungkan metode penelitian untuk praktek seni dan media dalam proyek doktor merupakan prasyarat untuk masuk, kedekatan dengan seni, media eksperimen yang diinginkan dan didorong. Namun, penilaian disertasi, dalam semua unsur-unsurnya, tetap merupakan salah satu akademik. Dengan mengalokasikan proyek doktor untuk wilayah kerja tertentu, pengawasan oleh staf pengajar yang sesuai kualifikasi doktor di KHM terjamin. disertasi harus ditulis dalam bahasa Jerman. Tidak ada beasiswa dapat diberikan. Dukungan dalam penulisan aplikasi pendanaan yang ditawarkan. Silahkan mengirimkan dokumen aplikasi Anda dengan mengirimkan mereka sebagai cetakan untuk: Kunsthochschule für Medien Köln / Akademi Seni Media colgne (KHM) Promotionsausschuss Peter-Welter-Platz 2 D - 50676 Köln atau: studoffice@khm.de [-]

Dokter Filsafat Dengan Karya Yang Diterbitkan - Rute B

University of Bolton
Kampus Penuh waktu 3 - 7 tahun

Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja terutama dalam penelitian atau melibatkan elemen penelitian besar dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route B untuk orang-orang yang tidak memiliki atau sedikit publikasi. Route B memungkinkan calon, dengan bantuan dan saran dari pengawas akademik, untuk mempersiapkan dan mengirimkan untuk publikasi output yang sesuai seperti artikel jurnal, bab buku atau ... [+]

Gelar Doktorat di Jerman 2017. Doctor of Philosophy oleh Diterbitkan Kerja - Route B Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja terutama dalam penelitian atau melibatkan elemen penelitian besar dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route B untuk orang-orang yang tidak memiliki atau sedikit publikasi. Route B memungkinkan calon, dengan bantuan dan saran dari pengawas akademik, untuk mempersiapkan dan mengirimkan untuk publikasi output yang sesuai seperti artikel jurnal, bab buku atau buku, perangkat lunak atau paten. Calon juga akan menyiapkan 10-15,000-kata komentar kritis yang contextualises, menganalisa dan membuat kasus untuk publikasi harus dianggap sebagai kontribusi asli dan independen untuk pengetahuan dan, karena itu, untuk membenarkan penghargaan dari PhD. (Route A tersedia secara paruh waktu untuk orang-orang yang sudah memiliki publikasi besar untuk kredit mereka.) [-]

Dokter Filsafat Dengan Menerbitkan Karya - Rute Paruh Waktu

University of Bolton
Kampus Paruh waktu 1 - 2 tahun

Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja terutama dalam penelitian atau melibatkan elemen penelitian besar dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route A adalah untuk orang yang sudah memiliki publikasi besar untuk kredit mereka. Route A memungkinkan calon, dengan bantuan dan saran dari pengawas akademik, untuk memilih publikasi yang paling tepat untuk dimasukkan dalam mereka ... [+]

Doctor of Philosophy oleh Diterbitkan Kerja - Route A paruh waktu Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja terutama dalam penelitian atau melibatkan elemen penelitian besar dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route A adalah untuk orang yang sudah memiliki publikasi besar untuk kredit mereka. Route A memungkinkan calon, dengan bantuan dan saran dari pengawas akademik, untuk memilih publikasi yang paling tepat untuk dimasukkan dalam pengajuan mereka dan untuk mempersiapkan 10-15,000-kata komentar kritis yang contextualises, menganalisa dan membuat kasus untuk publikasi dipertimbangkan sebagai kontribusi asli dan independen untuk pengetahuan dan, karena itu, untuk membenarkan penghargaan dari PhD. (Route B tersedia secara penuh atau paruh waktu untuk orang-orang yang tidak memiliki atau sedikit publikasi.) [-]

Dokter Filsafat Dengan Praktek - Rute B

University of Bolton
Kampus Penuh waktu 3 - 7 tahun

Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja melibatkan mereka dalam praktek profesional atau kreatif inovatif dan canggih dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route B adalah bagi mereka yang belum mengembangkan praktek mereka ke tingkat yang sesuai. Di Route B Anda akan dibantu, oleh supervisor akademik, dalam penciptaan dan penyerahan portofolio bukti yang ... [+]

Gelar Doktorat di Jerman 2017. Doctor of Philosophy oleh Praktek - Route B Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja melibatkan mereka dalam praktek profesional atau kreatif inovatif dan canggih dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route B adalah bagi mereka yang belum mengembangkan praktek mereka ke tingkat yang sesuai. Di Route B Anda akan dibantu, oleh supervisor akademik, dalam penciptaan dan penyerahan portofolio bukti yang menunjukkan praktek profesional atau kreatif Anda. Anda akan mempersiapkan dan menyerahkan 10-15,000-kata komentar kritis yang contextualises, menganalisa dan membuat kasus untuk portofolio Anda bukti yang dianggap sebagai kontribusi asli dan independen untuk pengetahuan dan, karena itu, untuk membenarkan penghargaan dari PhD. (Route A tersedia secara paruh waktu untuk orang-orang yang sudah memiliki bukti kuat keterlibatan mereka dalam proyek (s) yang menunjukkan canggih praktek profesional atau kreatif inovatif.) [-]

Dokter Filsafat Dengan Praktek - Rute Paruh Waktu

University of Bolton
Kampus atau Online Paruh waktu 1 - 2 tahun

Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja melibatkan mereka dalam praktek profesional atau kreatif inovatif dan canggih dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route A adalah untuk orang yang sudah memiliki bukti kuat dari praktek itu. Route A memungkinkan calon, dengan bantuan dan saran dari pengawas akademik dan profesional, untuk memilih bukti yang paling tepat untuk ... [+]

Doctor of Philosophy oleh Practice - Route A paruh waktu Program ini dirancang bagi mereka yang bekerja melibatkan mereka dalam praktek profesional atau kreatif inovatif dan canggih dan memungkinkan mereka untuk menerima kredit akademik untuk pekerjaan itu, dengan asumsi itu adalah di tingkat doktor. Route A adalah untuk orang yang sudah memiliki bukti kuat dari praktek itu. Route A memungkinkan calon, dengan bantuan dan saran dari pengawas akademik dan profesional, untuk memilih bukti yang paling tepat untuk dimasukkan dalam pengajuan mereka dan untuk mempersiapkan 10-15,000-kata komentar kritis yang contextualises, menganalisa dan membuat kasus untuk publikasi ke dianggap sebagai kontribusi asli dan independen untuk pengetahuan dan, karena itu, untuk membenarkan penghargaan dari PhD. (Route B tersedia secara penuh atau paruh waktu dan untuk orang-orang yang belum mengembangkan praktek mereka ke tingkat yang sesuai.) [-]

Organisasi Pendidikan Dan Teknologi Pembelajaran Specialisms - MPhil / PhD

University of Bolton
Kampus Penuh waktu 2 - 7 tahun

The MPhil / PhD oleh Work atau Praktek program Diterbitkan akan mendukung Anda dalam menyusun penelitian berbasis kerja Anda lebih formal, dan mengubahnya menjadi sejumlah publikasi akademis atau portofolio, sehingga mengakui pekerjaan Anda pada tingkat tertinggi. Program ini dirancang sehingga Anda tidak harus meninggalkan pekerjaan dan dapat diselesaikan dalam waktu tiga tahun. Anda akan didukung oleh seorang supervisor pertama, yang akan menawarkan bimbingan khusus, dan ... [+]

Gelar Doktorat di Jerman 2017. Organisasi Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran specialisms - MPhil / PhD Banyak profesional yang bekerja di bidang pendidikan atau pelatihan secara efektif meneliti konteks pekerjaan mereka untuk mengembangkan pemahaman mereka sendiri dan orang lain, dan dengan demikian meningkatkan efektivitas mereka. Lembaga Pendidikan Cybernetics mengakui bahwa ini sering menyebabkan hasil yang luar biasa dan dapat menjadi dasar untuk doktor-tingkat penghargaan. The MPhil / PhD oleh Work atau Praktek program Diterbitkan akan mendukung Anda dalam menyusun penelitian berbasis kerja Anda lebih formal, dan mengubahnya menjadi sejumlah publikasi akademis atau portofolio, sehingga mengakui pekerjaan Anda pada tingkat tertinggi. Program ini dirancang sehingga Anda tidak harus meninggalkan pekerjaan dan dapat diselesaikan dalam waktu tiga tahun. Anda akan didukung oleh seorang supervisor pertama, yang akan menawarkan bimbingan khusus, dan seorang supervisor kedua, yang akan memberikan gambaran yang lebih umum dari studi Anda. Tergantung pada kualifikasi dan pengalaman Anda dapat mendaftar untuk MPhil dengan pilihan untuk maju ke PhD atau mendaftar untuk PhD langsung. Gambaran subjek Lembaga Pendidikan Cybernetics didirikan untuk mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana teknologi informasi dan komunikasi mempengaruhi organisasi pendidikan, dari pembelajaran individu untuk sistem global. Lembaga ini terdiri dari sebuah komunitas besar peneliti, programmer dan pendidik yang bekerja secara nasional dan internasional di banyak proyek dan kolaborasi. Topik penelitian Lembaga Pendidikan Cybernetics memiliki seperangkat beragam kepentingan penelitian fokus pada organisasi pendidikan dan penggunaan dan pengembangan teknologi pembelajaran untuk sekolah, perguruan tinggi dan universitas, serta bisnis dan perdagangan. Proyek yang tersedia Sebuah pilihan proyek penelitian saat ini meliputi: - Proyek Desain Kurikulum didanai oleh JISC - Coeducate. Proyek ini bertujuan untuk mengembangkan pendekatan baru untuk desain kurikulum dalam pendidikan tinggi. - Splice - proyek pembelajaran seumur hidup yang didanai oleh JISC. Proyek ini bertujuan untuk mengungkap tantangan pedagogis, teknologi dan organisasi dalam mendorong peserta didik untuk menjadi mengatur diri sendiri. - TENCompetence - Eropa proyek belajar seumur hidup berusaha untuk mengembangkan infrastruktur teknis dan organisasi. - Server Widget - mengembangkan teknologi sejauh fungsi Virtual Lingkungan Belajar. - Feedforward - aplikasi desktop yang membuat Anda di atas lingkungan informasi pribadi Anda, memungkinkan Anda untuk memindai, mengatur, remix, dan menerbitkan entri dari feed Anda untuk segala sesuatu dari Twitter ke database bibliografi. - CETIS layanan inovasi - bekerja pada komputasi awan, sumber terbuka pendidikan, standar dan teknologi lainnya. [-]

Spesialis Pendidikan - MPhil / PhD

University of Bolton
Kampus Penuh waktu 3 - 7 tahun

The MPhil / PhD dalam Pendidikan menawarkan Anda kesempatan untuk mempelajari secara rinci topik di bidang pendidikan yang kepentingan pribadi atau profesional. Anda akan didukung oleh seorang supervisor pertama, yang akan menawarkan bimbingan khusus, dan seorang supervisor kedua, yang akan memberikan gambaran yang lebih umum dari studi Anda. Tergantung pada kualifikasi dan pengalaman, Anda dapat mendaftar untuk MPhil dengan pilihan untuk maju ke PhD atau mendaftar untuk ... [+]

Spesialis Pendidikan - MPhil / PhD The MPhil / PhD dalam Pendidikan menawarkan Anda kesempatan untuk mempelajari secara rinci topik di bidang pendidikan yang kepentingan pribadi atau profesional. Anda akan didukung oleh seorang supervisor pertama, yang akan menawarkan bimbingan khusus, dan seorang supervisor kedua, yang akan memberikan gambaran yang lebih umum dari studi Anda. Tergantung pada kualifikasi dan pengalaman, Anda dapat mendaftar untuk MPhil dengan pilihan untuk maju ke PhD atau mendaftar untuk PhD langsung. Serta pertemuan rutin dengan supervisor Anda, akan ada review tahunan kemajuan dengan cara pengajuan resmi kepada panitia penelitian fakultas. Universitas juga memberikan program seminar dan lokakarya mengeksplorasi pendekatan untuk penelitian yang Anda didorong untuk hadir. Ada juga forum penelitian mahasiswa yang memberikan kesempatan untuk berdiskusi dengan rekan-rekan setiap aspek penelitian yang Anda inginkan - siswa membuat agenda. Anda juga akan diajak untuk memberikan makalah akademis peristiwa penelitian fakultas jika Anda begitu ingin. Tim yang sangat berpengalaman dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif untuk mendukung prestasi akademik yang tinggi. Pemilik & pengembangan profesional Universitas monitor dan catatan perkembangan baik selama dan setelah penelitian dan mengejutkan mayoritas siswa mencapai peningkatan karir yang signifikan, sering dalam sektor pendidikan tinggi. Gambaran subjek Fakultas Kesejahteraan dan Ilmu Sosial memiliki sejarah mapan penelitian dan saat ini sedang mengembangkan lebih lanjut profil penelitian. Unsur Pendidikan memiliki reputasi internasional dan staf penelitian aktif di sejumlah daerah yang berbeda. Seperti dapat dilihat dari pemilihan topik tercantum di bawah, kepentingan mereka bervariasi mengungkapkan berbagai specialisms. Di daerah selebar pendidikan ada tumpang tindih tak terelakkan keahlian, tetapi secara umum, kekuatan nyata dalam literasi, berhitung, inklusi, e-learning dan pendidikan teknis dan kejuruan. Topik penelitian Topik penelitian Anda sepenuhnya pilihan Anda. Ketika menerapkan, ada harapan Anda akan sudah mulai merumuskan topik atau bidang studi meskipun pada tahap awal ini bagaimana akan dilakukan tidak perlu dijelaskan secara rinci, atasan Anda akan memberikan saran dan membimbing Anda pada unsur-unsur seperti desain dan metodologi. Pertimbangan penting adalah bahwa itu adalah kontribusi besar untuk pengetahuan dan karena itu harus spesifik dalam niat. Luasnya studi lebar. Beberapa contoh topik sudah sedang diselidiki di kedua MPhil dan tingkat PhD saat meliputi: Pengecualian sekolah (beberapa proyek) Anak sekolah dasar bahasa Inggris sebagai pembelajaran bahasa kedua Menanggapi autisme (beberapa proyek yang berbeda) Mengajar masyarakat di bidang kesehatan Sekolah gratis Pengembangan kurikulum sekolah menengah Yunani Akses dewasa untuk belajar berhitung Autisme dan keaksaraan Autisme dan inklusi Lokakarya Republik Ceko Bahasa Inggris Kemajuan pendidikan Doktor untuk mahasiswa generasi pertama Tingkat pembelajaran dan keterlibatan dalam studi tingkat sarjana Representasi fotografi kecacatan Penyediaan kuliah teknis dan kejuruan Zambia Ijazah kejuruan Sebuah penilaian kembali kurikulum LDD di perguruan tinggi FE Kurikulum Individu Di atas hanya mewakili penampang kecil topik didirikan saat ini sedang dilakukan untuk memberikan indikasi luasnya studi didukung. Universitas menyambut aplikasi pada setiap topik pendidikan. Kami namun berkomitmen untuk memberikan pengalaman penelitian yang berkualitas, dan jika kita merasa kita tidak memiliki latar belakang akademis yang spesialis, kami akan mengarahkan Anda ke perguruan tinggi lain. Hal ini penting bagi kami untuk mencocokkan kepentingan penelitian Anda ke akademik dengan pemahaman yang mendalam. [-]

Dokter Pendidikan - Edd

University of Bolton
Kampus Penuh waktu 3 - 6 tahun

The Edd bagi individu termotivasi ingin lebih mengembangkan penelitian, analisis, konseptual dan kritis keterampilan berpikir mereka. Sebuah EdD adalah penghargaan doktor tetapi berbeda dengan cara studi PhD tradisional dalam hal itu, sebagian, itu adalah gelar yang diajarkan. Profesional yang memegang Bolton EdD mengambil kembali ke organisasi mereka pengetahuan yang lebih besar dan pemahaman yang lebih tinggi dari dunia pendidikan saat ini beragam, diperoleh melalui program yang ... [+]

Gelar Doktorat di Jerman 2017. Pendidikan Dokter - EdD The Edd bagi individu termotivasi ingin lebih mengembangkan penelitian, analisis, konseptual dan kritis keterampilan berpikir mereka. Sebuah EdD adalah penghargaan doktor tetapi berbeda dengan cara studi PhD tradisional dalam hal itu, sebagian, itu adalah gelar yang diajarkan. Profesional yang memegang Bolton EdD mengambil kembali ke organisasi mereka pengetahuan yang lebih besar dan pemahaman yang lebih tinggi dari dunia pendidikan saat ini beragam, diperoleh melalui program penelitian yang didorong. Tentang kursus The Edd dirancang untuk menyebabkan gangguan minimum untuk komitmen profesional dan tanggung jawab. Ini akan memberikan kesempatan untuk menggali secara mendalam kebijakan dan praktek dan kesempatan untuk memeriksa kedalaman wilayah tertentu yang menarik melalui disertasi. Anda akan didorong untuk membentuk materi pembelajaran menuju spesialisasi Anda sendiri dan karena itu relevan di semua sektor dari tahun-tahun awal hingga pendidikan tinggi. Fitur spesial Untuk beberapa, doktor sebagian diajarkan akan memberikan kesempatan untuk kerja dan / atau kepentingan mereka dalam kerangka penelitian, tetapi dalam format yang lebih efisien daripada sebuah proyek penelitian independen, PhD tradisional. Apa yang Anda akan belajar Siswa akan mengembangkan tingkat tinggi menulis akademik dan pengumpulan data. Topik apa yang akan siswa belajar di lapangan? Sebagai gelar penelitian yang tidak bisa menentukan, tapi akan berada di daerah umum kebijakan pendidikan dan praktek dan metodologi penelitian. Bagaimana mengajar, belajar dan metode penilaian? Kelas diadakan pada hari Sabtu dan tiga akan mencakup seminar, mengajar tatap muka dan teknologi baru. Juga, terbuka Jumat pagi sesi mahasiswa ZPT. Penilaian akan hanya pada pekerjaan ditulis. Anda akan didorong untuk membawa isu-isu yang berhubungan dengan pendidikan Anda sendiri ke meja sebagai dasar untuk penelitian. Program ini disusun dalam dua tahap elemen diajarkan dan penelitian. Pada tahap satu, unsur diajarkan, Anda akan dinilai untuk pengembangan dan pengajuan proposal penelitian pendahuluan dan tinjauan literatur yang relevan. Tahap dua elemen penelitian terdiri dari program diarahkan dan independen studi, mengarah ke pengembangan, produksi dan pertahanan dari komentar kritis. Komentar kritis adalah sebuah studi komprehensif penerapan pengetahuan untuk masalah praktek profesional atau masalah dengan tema bersama. Anda akan bekerja dengan atasan bernama, Direktur Anda Studi, untuk membimbing dan memberitahu Anda melalui pengajuan dan ujian lisan. Persyaratan masuk Anda harus memiliki kualifikasi master-tingkat di pendidikan dan / atau gelar Sarjana subjek terkait dengan klasifikasi pertama. Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda akan juga biasanya harus IELTS 7.5 (atau setara). Jika Anda tidak memiliki tingkat bahasa Inggris yang diperlukan, Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan kami dari IELTS 4.0 (atau setara). [-]