PHDSTUDIES.CO.ID

Lihat Program PhD Paruh waktu di Ilmu Pangan 2019/2020

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih.

ilmu makanan memberikan pengetahuan penting tentang sumber nutrisi dengan menerapkan prinsip-prinsip ilmiah untuk penciptaan, pengembangan, dan pemeliharaan sumber makanan. Individu yang mempelajari ilmu pangan dapat memilih untuk bekerja sebagai pengembang produk makanan, spesialis pengendalian mutu, atau sebagai perwakilan penjualan untuk perusahaan makanan dan teknologi pangan.

Minta Informasi Gelar Doktorat Paruh waktu di Ilmu Pangan 2019/2020

3 Hasil dalam Ilmu Pangan Filter

PhD dalam Kimia dan Teknologi Bahan Makanan

Brno University of Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun September 2019 Ceko Brno lebih dari + 1

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencapai keseimbangan antara keterampilan teoritis dan eksperimental dan penerapan prosedur umum dalam teknologi kimia dan makanan.

PhD dalam Ilmu Pangan

UAEU United Arab Emirates University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Agustus 2020 Uni Emirat Arab Al Ain lebih dari + 1

Ph.D. konsentrasi "Ilmu Makanan" bertujuan untuk memberikan siswa kesempatan untuk memperoleh pengetahuan lanjutan terkait dengan Kualitas dan Keamanan Makanan, Kimia dan Analisis Makanan, Pengolahan dan Rekayasa Makanan serta Makanan Inovatif dan Fungsional. Konsentrasi dirancang untuk memperkuat dan meningkatkan pengetahuan siswa tentang prinsip-prinsip ilmiah dan proses yang digunakan untuk menghasilkan makanan yang aman dan berkualitas tinggi.

PhD Keamanan Pangan dan Bioteknologi

Queen's University Belfast
Kampus Penuh waktu Paruh waktu Hubungi sekolah Britania Raya Belfast

Program ini berfokus pada aspek terapan teknologi analitis yang maju dan muncul untuk mengatasi masalah saat ini dalam keamanan pangan, nutrisi, dan pasokan makanan.