PHDSTUDIES

Bandingkan Program PhD Ilmu Lingkungan / Energi di Arab Saudi 2021

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Tujuan dari program studi lingkungan termasuk mencari cara untuk meningkatkan efisiensi energi, mengurangi polusi, meningkatkan kesadaran lingkungan dan mendorong penggunaan energi alternatif. Fokus utama bagi siswa adalah belajar bagaimana menilai dan memecahkan masalah lingkungan.

 

Arab Saudi adalah salah satu dari dua negara nama untuk keluarga kerajaan mereka, bersama dengan Kerajaan Yordania. Ada cukup beberapa pekerjaan untuk ekspatriat di Arab Saudi. It 's dianjurkan untuk belajar bagaimana membaca bahasa Arab, tajwid dasar, dan beberapa keterampilan berbahasa dasar sebelum Anda datang.

Gelar-Gelar PhD Ilmu Lingkungan / Energi Rangking Teratas di Arab Saudi 2021

2 Hasil dalam Ilmu Lingkungan / Energi, Arab Saudi Filter

Ph.D. di Ilmu Kelautan (MarS)

King Abdullah University of Science and Technology
PhD
<
Purnawaktu
<
30&nbsp;-&nbsp;42 bulan
Inggris
Kampus

Program Ilmu Kelautan (MarS) memanfaatkan lokasi KAUST di Laut Merah, sebuah laboratorium yang hidup dengan potensi besar untuk ilmu pengetahuan yang menarik. Program ini memb ...

Baca terus

Ph.D. dalam Ilmu Lingkungan dan Teknik (EnSE)

King Abdullah University of Science and Technology
PhD
<
Purnawaktu
<
30&nbsp;-&nbsp;42 bulan
Inggris
Kampus

Program Ilmu Pengetahuan dan Teknik Lingkungan (EnSE) mempersiapkan siswa untuk mengerjakan banyak tantangan paling mendesak di dunia. Ada kekhawatiran seluruh dunia tentang k ...

Baca terus