Filter
PhD
Turki Istanbul Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Temukan Program PhD di Ilmu Hayati 2019 di Amerika Istanbul di Turki

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih.

Dalam hal studi biologi & ilmu kehidupan, siswa dapat fokus pada satu aspek ilmu alam atau belajar bagaimana mereka bekerja sama, seperti lingkungan dan kesehatan manusia atau biologi dan geologi.

Universitas di Turki menyediakan dua atau empat tahun pendidikan untuk studi sarjana, sedangkan program pascasarjana terakhir minimal dua tahun. Ada sekitar 820 lembaga pendidikan tinggi di Turki termasuk 76 universitas dengan pendaftaran siswa total lebih dari 1 juta. Kualitas pendidikan di universitas-universitas Turki sangat bervariasi, beberapa menyediakan pendidikan dan fasilitas setara dengan sekolah internasional ternama.

Mecidiyekoy adalah salah satu lingkungan di Şişli, Istanbul. Ini adalah salah satu kawasan bisnis yang paling menonjol dan juga, karena lokasinya, sebuah pusat transportasi penting. Istanbul Cevahir, terletak di Mecidiyekoy, adalah pusat perbelanjaan terbesar di Eropa dan salah satu yang terbesar di dunia.

Minta Informasi Gelar PhD di Ilmu Hayati di Amerika Istanbul di Turki 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Ilmu Hayati, Istanbul

Gelar
Lokasi
Turki
Istanbul
Jenis studi
Kecepatan
Opsi lain dalam bidang studi ini:
Kadir Has University

Biologi, bioteknologi dan biosciences telah berkembang pesat sejak tahun 2000. Untuk menangani data yang dihasilkan, teknologi komputer diperlukan karena jumlah data yang ... [+]

Biologi, bioteknologi, dan biosains telah berkembang pesat sejak tahun 2000. Untuk menangani data yang dihasilkan, teknologi komputer diperlukan karena jumlah data yang berlebihan. Sebagian besar teknik terbaru yang digunakan dalam penelitian berbasis DNA, RNA dan protein didukung oleh bioinformatika dan ilmu komputer. Ilmu komputer menawarkan era baru bagi ilmu biologi. Misalnya blok bangunan sel, protein dimodelkan dalam 3D menggunakan komputer; ini memungkinkan identifikasi cepat dan efisien dari interaksi molekul dan sinyal transduksi Pathways . Demikian pula, mutasi dalam urutan genetik dapat dideteksi dengan cukup cepat menggunakan teknologi komputer. Karena kemajuan baru-baru ini dalam biologi komputasi mengurangi biaya dan mempercepat proses penelitian termasuk pengembangan obat, studi in silico sangat dituntut dalam industri.... [-]

Turki Istanbul
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia