PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Ilmu Hayati 2019 di Amerika Sonora di Meksiko

Satu harus mencapai dua hal ketika mendapatkan gelar PhD. Pertama kita harus memahami topik tertentu secara menyeluruh. Kedua, seseorang harus luas dalam pengetahuan tentang subjek itu.

Ada banyak topik yang berpotensi belajar tentang dengan mempelajari Biologi dan Ilmu Pengetahuan. lapangan melibatkan studi tentang alam dan fenomena yang, apakah ada yang tertarik dalam kedokteran atau keberlanjutan, mereka akan menemukan sesuatu di bidang ini.

Meksiko, secara resmi Meksiko Serikat, adalah sebuah republik konstitusional federal di Amerika Utara. Bekerja mungkin memerlukan visa kerja, yang sulit untuk mendapatkan jika Anda hanya ingin freelance untuk waktu yang singkat. Sebagian besar universitas pemerintah yang didanai pada walikota kota (ibukota negara) memiliki kursus singkat tentang sejarah, kuliner dan budaya subyek, kebanyakan dari mereka adalah hampir gratis.

Minta Informasi Program Doktoral di Ilmu Hayati di Amerika Sonora di Meksiko 2019

2 Hasil dalam Ilmu Hayati, Sonora Filter

Doktor dalam Ilmu Pangan

Universidad de Sonora
Kampus Penuh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Meksiko Hermosillo

Tujuan Umum: Untuk menawarkan kerangka pelatihan akademik khusus untuk lulusan Ilmu Biologi, Kimia-Biolog, Teknik Kimia, Agronomis dan karir terkait, membentuk sumber daya manusia tingkat yang sangat baik, dengan persiapan yang solid di berbagai bidang ilmu, yang mampu melakukan penelitian asli dan independen yang mewakili kemajuan signifikan di bidang Ilmu dan Teknologi Pangan, dengan penekanan lebih besar pada bidang biji-bijian dan produk akuakultur. Juga, berikan mereka ikhtisar mendalam dan komprehensif sehingga mereka dapat mengidentifikasi masalah yang relevan di wilayah kerja mereka dan menghasilkan pengetahuan yang berlaku.

Doktor di Biosciences

Universidad de Sonora
Kampus Penuh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Meksiko Hermosillo

Tujuan Umum: Untuk melatih para peneliti tingkat tinggi untuk melakukan penelitian ilmiah dan teknologi secara mandiri, dengan kapasitas yang luas untuk berkontribusi pada penelitian dasar dan aplikatif yang menghasilkan pengetahuan perbatasan di bidang biosains dan sumber daya alam.