PHDSTUDIES

Lihat Program PhD Paruh waktu di Ilmu Biologi Molekuler di Spanyol 2020

Sebuah PhD adalah singkatan untuk Dokter filsafat. Gelar ini adalah program pasca sarjana dikirim ke seorang peneliti mahasiswa tingkat tinggi yang telah melakukan penelitian yang mendalam dalam bidang atau subjek tertentu.

Dasar molekul penyakit adalah salah satu fokus utama dari ilmu-ilmu molekuler. Tujuan dari bidang ini adalah untuk memperoleh pengetahuan melalui pembangunan keterampilan dan penelitian untuk mempelajari secara khusus tentang tingkat molekuler penyakit.

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar PhD Paruh waktu di Ilmu Biologi Molekuler Terbaik di Spanyol 2020

1 Hasil dalam Ilmu Biologi Molekuler, Spanyol Filter

Program resmi doktor dalam biologi molekuler dan seluler

Universidade da Coruña
PhD
<
Purnawaktu
<
Paruh waktu
<
3&nbsp;-&nbsp;5 tahun
Spanyol
Kampus

Program PhD di Sel dan Biologi Molekuler adalah gelar resmi pendekatan pelatihan dalam penelitian biologi dasar molekuler dan seluler. Dengan kolaborasi dari Institut Biomedic ...

Baca terus