PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan Program PhD Paruh waktu di Ilmu Biologi Molekuler di Amerika A Coruña Spanyol 2019/2020

Persyaratan untuk program PhD biasanya meminta mahasiswa untuk telah meraih gelar Magister. Selain itu, tesis atau disertasi yang utamanya terdiri dari penelitian akademik asli harus diserahkan. Di beberapa negara, penelitian tersebut bahkan mungkin perlu dipertahankan di sebuah sidang di depan panel.

Studi di ilmu molekuler dapat membuka banyak inovatif dan baru bidang ilmiah untuk mengejar, termasuk neuroscience molekul, Sitogenetika, genetika molekuler, dasar molekuler penyakit monogenik, virologi molekuler dan imunologi, dan dasar molekul penyakit kompleks.

Spanyol, resmi Kerajaan Spanyol, adalah sebuah negara berdaulat dan negara anggota Uni Eropa. Kota ini terletak di Semenanjung Iberia di barat daya Eropa. Universitas Spanyol mengatur akses ke derajat mereka sendiri dan mereka memperbaiki biaya akademik. Mereka juga dapat menawarkan gelar pascasarjana tidak resmi. Madrid ibu kota memiliki kemungkinan jumlah terbesar dari batang per kapita setiap kota Eropa dan kehidupan malam yang sangat aktif.

Minta Informasi Gelar Doktorat Paruh waktu di Ilmu Biologi Molekuler di Amerika A Coruña di Spanyol 2019/2020

1 Hasil dalam Ilmu Biologi Molekuler, A Coruña Filter

Program resmi doktor dalam biologi molekuler dan seluler

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 5 tahun September 2019 Spanyol A Coruña lebih dari + 1

Program PhD di Sel dan Biologi Molekuler adalah gelar resmi pendekatan pelatihan dalam penelitian biologi dasar molekuler dan seluler. Dengan kolaborasi dari Institut Biomedical Research A Coruña (INIBIC).