PHDSTUDIES.CO.ID

Lihat Program PhD Paruh waktu di Ilmu Biologi Molekuler 2019

Produktif gelar Ph.D. memerlukan studi diperpanjang dan usaha mental intens. Sebuah PhD merupakan studi akademis di mana Anda berkonsentrasi selama empat sampai enam tahun setelah memperoleh gelar master anda, dan yang mengarah, jika berhasil, untuk gelar PhD, gelar akademik tertinggi.

Molekul studi ilmu mungkin melibatkan penelitian inovatif dalam biomedis. Dengan pengetahuan rinci tentang mekanisme molekuler di tempat kerja dalam proses penyakit, diagnosa dan rejimen terapi dapat dikembangkan untuk melawan penyakit yang mengancam jiwa.

Minta Informasi Program Doktoral Paruh waktu di Ilmu Biologi Molekuler 2019

5 Hasil dalam Ilmu Biologi Molekuler Filter

Program resmi doktor dalam biologi molekuler dan seluler

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 5 tahun September 2019 Spanyol A Coruña lebih dari + 1

Program PhD di Sel dan Biologi Molekuler adalah gelar resmi pendekatan pelatihan dalam penelitian biologi dasar molekuler dan seluler. Dengan kolaborasi dari Institut Biomedical Research A Coruña (INIBIC).

PhD dalam Kimia dan Biomolecular Engineering (Nanotechnology Concentration)

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun September 2019 Hong Kong

Program pascasarjana bersama di Nanoscience and Technology, yang diprakarsai oleh Sekolah Sains dan Teknik, dapat menawarkan dukungan jangka panjang untuk penelitian dan pelatihan kami yang sedang berlangsung serta untuk pengembangan teknologi dan upaya komersialisasi. Program PhD bertujuan untuk menanamkan pada siswa keterampilan yang dibutuhkan untuk mengidentifikasi masalah penelitian dalam Teknik Kimia, merumuskan rencana penelitian asli, dan mengembangkan solusi kreatif dan inovatif yang membahas masalah penelitian.

PhD dalam Kimia dan Biomolecular Engineering (Konsentrasi Teknologi Energi)

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun September 2019 Hong Kong

Program penelitian pascasarjana interdisipliner dalam Teknologi Energi di School of Engineering di The Hong Kong University of Science and Technology memberikan dukungan jangka panjang untuk pelatihan pendidikan berkelanjutan kami dan penelitian yang berkembang pesat dalam teknologi pada umumnya. Program PhD bertujuan untuk menanamkan pada siswa keterampilan yang dibutuhkan untuk mengidentifikasi masalah penelitian dalam Teknik Kimia, merumuskan rencana penelitian asli, dan mengembangkan solusi kreatif dan inovatif yang membahas masalah penelitian.

PhD dalam Kimia dan Biomolecular Engineering

The Hong Kong University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun September 2019 Hong Kong

Program PhD bertujuan untuk menanamkan pada siswa keterampilan yang dibutuhkan untuk mengidentifikasi masalah penelitian dalam Teknik Kimia, merumuskan rencana penelitian asli, dan mengembangkan solusi kreatif dan inovatif yang membahas masalah penelitian. Siswa diminta untuk melakukan kursus dan berhasil menyelesaikan disertasi untuk menunjukkan kompetensi dalam penelitian.

PhD dalam Kimia Macromolekul

University of Chemistry and Technology, Prague
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Bidang studi berkaitan dengan sintesis zat makromolekul dan modifikasi senyawa polimer alami dan memahami hubungan struktur polimer - sifat. Selama pekerjaan penelitian dan penelitian, para siswa memperoleh pengetahuan tentang metode untuk karakterisasi polimer.