PHDSTUDIES.CO.ID

Lihat Program PhD Paruh waktu di Ilmu Biologi Molekuler Eropa 2019

Sebuah gelar Doctor of Philosophy, Ph.D pendek adalah gelar yang lebih tinggi akademik diperoleh dalam berbagai bidang, menandakan kepentingan utama dan prestasi dalam penelitian.

Studi di ilmu molekuler dapat membuka banyak inovatif dan baru bidang ilmiah untuk mengejar, termasuk neuroscience molekul, Sitogenetika, genetika molekuler, dasar molekuler penyakit monogenik, virologi molekuler dan imunologi, dan dasar molekul penyakit kompleks.

Dalam semua, ada lebih dari 4000 Institusi Pendidikan Tinggi di Eropa menawarkan berbagai macam kursus di Sarjana, Master dan Doktor tingkat. Dengan semakin banyak organisasi-organisasi ini menawarkan bahasa Inggris sebagai bahasa pendidikan untuk setidaknya beberapa program gelar mereka, universitas di Eropa sekarang kualitas yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Universitas di Eropa menawarkan sambutan yang ramah dengan siswa asing dan memberikan kursus pengetahuan yang memenuhi kebutuhan profesi mereka dalam permintaan global saat ini.

Minta Informasi Gelar-Gelar PhD Paruh waktu di Ilmu Biologi Molekuler Terbaik Eropa 2019

2 Hasil dalam Ilmu Biologi Molekuler, Eropa Filter

Program resmi doktor dalam biologi molekuler dan seluler

Universidade da Coruña
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 - 5 tahun September 2019 Spanyol A Coruña lebih dari + 1

Program PhD di Sel dan Biologi Molekuler adalah gelar resmi pendekatan pelatihan dalam penelitian biologi dasar molekuler dan seluler. Dengan kolaborasi dari Institut Biomedical Research A Coruña (INIBIC).

PhD dalam Kimia Macromolekul

University of Chemistry and Technology, Prague
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Bidang studi berkaitan dengan sintesis zat makromolekul dan modifikasi senyawa polimer alami dan memahami hubungan struktur polimer - sifat. Selama pekerjaan penelitian dan penelitian, para siswa memperoleh pengetahuan tentang metode untuk karakterisasi polimer.