PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Ilmu Biologi Molekuler di Amerika Utara 2019

Satu harus mencapai dua hal ketika mendapatkan gelar PhD. Pertama kita harus memahami topik tertentu secara menyeluruh. Kedua, seseorang harus luas dalam pengetahuan tentang subjek itu.

Pengetahuan yang didapat dalam ilmu molekuler dan penelitian yang terkait dapat memberikan kunci untuk perawatan penyakit kronis dan inflamasi. Ini termasuk penyakit seperti asma, diabetes, COPD, penyakit Alzheimer, kanker, dan penyakit kardiovaskular.

Amerika Serikat yang biasa disebut Amerika Serikat, adalah sebuah republik federal yang terdiri dari lima puluh negara bagian dan distrik federal. 48 negara bagian yang bersebelahan dan distrik federal Washington, DC berada di pertama Amerika Utara antara Kanada dan Meksiko. Negara bagian Alaska adalah di barat laut Amerika Utara, barat Kanada dan timur Rusia melintasi Selat Bering, dan negara bagian Hawaii adalah negara kepulauan di Pasifik pertengahan Utara. Negara ini juga memiliki lima penduduk dan sembilan wilayah berpenghuni di Pasifik dan Karibia.

Lihat Gelar-Gelar PhD di Ilmu Biologi Molekuler di Amerika Utara 2019

2 Hasil dalam Ilmu Biologi Molekuler, Amerika Utara Filter

PhD di Bioscience molekuler di montana universitas negeri

American Consortium of Universities (INTERLINK)
Kampus Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat Louisville

Molekuler Biosciences Program menawarkan program interdisipliner menuju Doktor Filsafat di Biologi. Mahasiswa dalam program MBSP mampu mengejar penelitian melintasi batas-batas departemen, sebelum memilih area spesifik studi pada akhir tahun pertama.

Doktor Filsafat dalam Ilmu Biomolekuler

University of Lethbridge
Kampus Penuh waktu 48 bulan September 2019 Kanada Lethbridge

Doktor dalam Ilmu Biomolekuler disampaikan oleh Fakultas Seni dan Sains. Siswa dalam program ini biasanya diawasi oleh anggota fakultas di bidang / bidang yang berkontribusi berikut: Ilmu Biologi, Kimia dan Biokimia, Matematika dan Ilmu Komputer, dan Fisika dan Astronomi.