PHDSTUDIES.CO.ID

Lihat Program PhD Paruh waktu di Hukum Internasional di Spanyol 2019

Doktor paling populer adalah Doctor of Philosophy atau Ph.D. Ph.D. dan doktor studi lainnya mempersiapkan mahasiswa pascasarjana untuk meluncurkan rencana baru yang menambah basis pengetahuan umum lapangan. Calon dan pemegang Ph.D. seringkali mencari profesi sebagai dosen dan peneliti, namun banyak juga yang pergi untuk peran yang berbeda dalam amal, sektor publik, dan swasta.

Spanyol (Spanyol: EspaƱa) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Gelar Doktorat Paruh waktu di Hukum Internasional Terbaik di Spanyol 2019

1 Hasil dalam Hukum Internasional, Spanyol Filter

PhD di Atlantic Islands. Sejarah, warisan dan Kelembagaan Kerangka Hukum (Antar) Pencarian

Universidad de La Laguna
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2019 Spanyol Santa Cruz de Tenerife

Program PhD Kepulauan Atlantik: Sejarah, Warisan dan Kerangka Kerja Hukum-Kelembagaan adalah proposal pelatihan penelitian multidisipliner, yang ditawarkan oleh universitas-universitas di Wilayah Macaronesian yang bertujuan untuk menegaskan keabsahan ilmiah dari studi kepulauan dan, terutama, dari kepulauan di Atlantik tengah, menurut kekhususan sejarah, budaya, patrimonial dan hukum mereka, yang dipahami sebagai sebuah pulau dunia bersama. Meskipun para profesor yang tergabung dalam garis "kerangka institusional-Hukum" di Universidad de La Laguna berpartisipasi dalam tawaran tiga universitas lain dari Program, tawaran pelatihan hanya mencakup baris pertama dan kedua dari program ini.