PHDSTUDIES.CO.ID

Bandingkan 2 Program PhD Hortikultura

The PhD adalah gelar doktor, khusus disebut "dokter filsafat " derajat. Hal ini menyesatkan karena pemegang PhD belum tentu filsuf (kecuali mereka meraih gelar mereka dalam filsafat!). Yang mengatakan, penerima PhD mampu terlibat dalam eksperimen pemikiran, alasan tentang masalah, dan memecahkan masalah dengan cara yang canggih.

Hortikultura adalah bidang studi yang dapat fokus pada perawatan tanaman dan mengolah tanah. Lansekap, manajemen tanah dan konservasi tanaman dapat berperan dalam studi hortikultura. Mereka yang mempelajari cabang pertanian ini dapat mempelajari sains dan bisnis tanaman yang sedang tumbuh.

Hubungi Sekolah Secara Langsung - Bandingkan 2 Studi Doktorat di Hortikultura 2019

2 Hasil dalam Hortikultura Filter

PhD dalam Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan

Charles University Faculty of Science
Kampus Kombinasi Online & Kampus Penuh waktu 4 tahun Oktober 2019 Ceko Praha lebih dari + 1

Lulusan memiliki pengetahuan umum tentang keadaan biologi tanaman eksperimental saat ini, yang fokusnya terletak pada fungsi dan struktur kehidupan tanaman, sinyal dan mekanisme pengaturan proses fisiologis mulai dari tingkat molekuler, sel dan organ hingga tingkat tanaman sebagai keseluruhan kompleks. dalam kaitannya dengan faktor lingkungan termasuk interaksi tanaman dengan organisme.

Ph.D. di Plant Science

King Abdullah University of Science and Technology
Kampus September 2019 Arab Saudi Thuwal

Tujuan Program Ilmu Tanaman adalah untuk mengembangkan pemahaman menyeluruh tentang pertumbuhan dan fungsi tanaman di bawah kondisi lingkungan yang menantang, seperti yang ditemukan di Arab Saudi. Biologi dasar tumbuhan dipelajari pada berbagai tingkat (misalnya genomik, proteomik, metabolomik), dan interaksi tanaman dengan lingkungannya, baik abiotik (panas, garam, dan kekeringan) dan biotik (patogen dan simbion) diselidiki. Penerapan pengetahuan ini akan memungkinkan pengembangan tanaman dengan toleransi yang lebih baik terhadap tekanan lingkungan dan membantu membangun sistem pertanian berkelanjutan di daerah gersang di dunia.