PHDSTUDIES.CO.ID

Temukan Program PhD di Hortikultura Asia 2019

Sebuah PhD atau Doctor of Philosophy adalah gelar pascasarjana akademik diberikan oleh universitas. Setelah seseorang mencapai PhD ia mungkin sering disebut sebagai dokter.

Hortikultura adalah bidang studi yang dapat fokus pada perawatan tanaman dan mengolah tanah. Lansekap, manajemen tanah dan konservasi tanaman dapat berperan dalam studi hortikultura. Mereka yang mempelajari cabang pertanian ini dapat mempelajari sains dan bisnis tanaman yang sedang tumbuh.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Bandingkan Gelar PhD di Hortikultura Asia 2019

2 Hasil dalam Hortikultura, Asia Filter

Ph.D. di Plant Science

King Abdullah University of Science and Technology
Kampus Penuh waktu 30 - 42 bulan Pendaftaran Terbuka Arab Saudi Thuwal

Tujuan Program Ilmu Tanaman adalah untuk mengembangkan pemahaman menyeluruh tentang pertumbuhan dan fungsi tanaman di bawah kondisi lingkungan yang menantang, seperti yang ditemukan di Arab Saudi. Biologi dasar tumbuhan dipelajari pada berbagai tingkat (misalnya genomik, proteomik, metabolomik), dan interaksi tanaman dengan lingkungannya, baik abiotik (panas, garam, dan kekeringan) dan biotik (patogen dan simbion) diselidiki. Penerapan pengetahuan ini akan memungkinkan pengembangan tanaman dengan toleransi yang lebih baik terhadap tekanan lingkungan dan membantu membangun sistem pertanian berkelanjutan di daerah gersang di dunia.

PhD dalam Ilmu Hortikultura

UAEU United Arab Emirates University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Agustus 2020 Uni Emirat Arab Al Ain lebih dari + 1

Tingkat Doctor of Philosophy (Ph.D.) dalam hortikultura harus mewakili pencapaian tingkat tinggi beasiswa dan prestasi dalam kursus dan penelitian independen. The Doctor of Philosophy dalam hortikultura dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir berbasis akademik atau penelitian. Mahasiswa pascasarjana diharapkan unggul dalam penelitian, pengajaran, kegiatan penyuluhan dan berkembang secara profesional. Penelitian independen dan orisinal adalah bagian penting dari program pascasarjana dan membentuk dasar untuk tesis pascasarjana.